Masih Ngaku WANITA ASLI, Beredar Video Lucinta Luna di Ajang Miss Waria, Netizen Salfok 'Kaumnya'

Dipublikasikan tanggal
Masih Ngaku WANITA ASLI, Beredar Video Lucinta Luna di Ajang Miss Waria, Netizen Salfok 'Kaumnya'
Kecantikan Lucinta Luna yang sangat luar biasa di media sosial memang sedang fenomenal.
Awalnya netizen mengira bahwa Lucinta benar-benar sosok seorang perempuan.
Namanya begitu sensasional saat ia perlahan mulai dibicarakan karena isunya.
Lucinta diterpa isu yang hingga saat ini tak pernah lepas darinya.
Soal identitas asli Lucinta yang selalu dibicarakan.
Perilaku Lucinta juga sering sekali mendapat perhatian di media sosial.
Jangan Lupa Kunjungi Chanel Kami Berita Viral Terbaru di id-tv.org/ch/UCtegD3RzFgAJfKJhh6xsGhg

Komentar

  • tobaaaat lu fatah

  • Hidungnya bengkok gk sihπŸ€”

  • Ngaku malu takut gk laku

  • Nah...ini dia M.fattah alias lucinta tuna

  • Mau apa pun itu,yang penting tidak merugikan kalian atau orng lain koreksi diri masing2 aja ya jng mencibir orng lain..

  • Rupa lelaki itu maseh kelihatan. Kesian munafik

  • untuk bikin dia ngaku itu mudah,bawain alqur'an lalu suruh sumpah sejadi jadinya, berani gak dia,klu dia masih berani bohong,berarti jago dia,apes

  • Masing masingg aja lahh..

  • Ngilaniiiiiiii Cewekkkk palsu πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lucunya Luna...kamu sebaiknya mengaku saja ...sebelum Allah yg bertindak...msemua orang juga ga percaya...dari suara kamu yg dibidung aneh terdengarnya, payudara diperbesar pantat diperbesar muka semua oplas ..kamu bisa begini mukanya karena oplas coba apabila asli...suara kamu asli laki2 , payudara kamu rata, pantat kamu rata...ya Allah udah gitu pede bangt udah pamer2 tubuh . Mending tobat sebelum azal....nanti beberapa th lagi juga saat kamu TDK punya uang buat oplas kamu akan berubah jadi serem kendor semua ....payudara kamu dari oplas harus turun mesin 5 th sekali emang ga sakit dan menderita ..kamu rela sakit demi riya' pengen dipuja2 orang pengen orang2 syrik ...ga ada yg syrik Luna....kita malah kasian SM kamu hidup disiksa keadaan...tobat lah

  • mana ada perempuan jari,, panjang kakinya besar kyk kakik laki,, . lehernya kluar jakunya. kalau ngomong lihat aja , jarang perempuan tulen gaya bicaranya begitu.

  • Saat ini bsa lu bohongin nitizen tpi tdk dngn Tuhan.. Tpi gmn lgi, dia brani menanggung smua ksalahannya setelah ddunia.. Miris skli ddunia bnyk hinaan nyinyiran aplgi nnt menanggung dosa diakhirat.. Gak takut gtu om fattah

  • Muka..nya Rosalinda..betisnya semua macam pemain bola.

  • Ngaku ajah, kan malah enak gak bohong terus2an gak nambahin dosa

  • Mana ada maling mau ngaku,,,,klo byk maling ngaku,,penuh tu penjara

  • Oong ahh..face nya aneh tauk..πŸ˜‰πŸ˜

  • klu tetep ngaku cew tnyain kpn dtg blnnya?

  • Iih sereeem bngeet bnyk bngeet wariA d indonesia

  • Pendapatku ttg Lucinta Luna ituu... Yang bikin Netizen Anti bukan masalah dari Transgendernya, tapi karena Perilaku, sikapnya yang Super Sombong banget, terlalu PD dgn hasil Oplasnya yang merubah menjadi cantik mengalahkan wanita sejati, sampai2 memungkiri bahwa dia itu dulunya Laki2... Seandainya saja dia low profil mungkin tidak masalah, contoh soal dg Millen yang jauh lebih cantik dari Lucinta Luna dia apa adanya tidak munafik dan mengakui siapa dirinya yang sesungguhnya... Itu baruu kereeen Brooo Lucinta

  • Gimana Perempuan tulen ?suaranya laki2bahunya bahu laki2sampai kapan bohong terus2an.?masyarakat tdk semua bisa di bohongi

  • Orang jelas2 mirip suara sblm transgender 🀣

  • Lucinta klu bangun tidur wujudnya kyk apa y ?

  • Jijik bngt ya ...cong emakkk tolong

  • Dari suaranya sj dah ketara hahhhhh

  • Tp bahunya lucintaluna masih bahu cowo tuh 😁😁😁😁

  • 100/persen cowo

  • Negri bdan semua d oplas Semua hmpir Plastik Merubah pa yg Allah berikn Ingat Azab Allah Mas fatah slias lucinta

  • Emang gue pikirin !!!

  • Banyak kali org bodoh pada nyinyiri, biarkanlah dia sebagai manusia yg tdg mengganggumu apalagi kamu gak kenal, kenapa lu repot???

  • mas fattah

  • Jari jari tangan perempuan egak begitulah

  • Kaum dajjal

  • Admin suaranya lemes bngt..

  • Njalok di hammer cangkeme

  • " eh ni yg macem2 ni kalo masuk pnjara ke mana pulak itu ya mau dmasuin... Sel laki2 apa sel perempuan tu org di masuin ya...

  • Ah ini mah ga perlu dsuruh ngaku atuh.. Udah tau.. Jelas siapa dia.. Biarin aj ga ngaku juga.. Itu kan lika liku hidupnya.. 😁😁😁

  • Sebetulnya disini ga ada yg bermaksud utk mencaci, menghujat seandainya lucinta jujur. Kaya transgender lainnya banyak yg lebih cantik tp mereka jujur.contohnya artis cilik dena rahman dulu laki2 wkt Jd artist cilik skrg cantik itu Dia jujur. Mau Jd artist ga boleh munafik. Banyak kamera Di mana-mana pasti ketahuan juga

  • Kenapa tidak tanya langsung ke orang tua atau orang sekitar tempat tinggal nya saja ya

  • Heran yea sma kalian yg suka ngehujat, Biarin aza npa dya mau kya gmna... Itu kan hidup nya dia...

  • LIAT NOH DI KUAR SAMA YG PAKE HIJAB DI EWE SANA SINI GRATIS LAGI TPI AKA KALIAN DIEM KALIAN MALAH NONTON VIDEO YA,

  • Anjir bersama kaumnya πŸ˜€ Terserah dialah mau transgender transman transwoman transmedia trans7 transsmart transstudiomall Transjakarta transmigrasi. Dosa2 dia. Mending ngaca diri kita perbaiki diri sendiri lebih baik.

    • πŸ˜‚

    • Hahahahaha ngakak njirrrr

    • Lucu bngt komn smpe ngakak bca nyh πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘slm knl bang

  • πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£ bersama kaumnya

  • Perempuan jadi jadian ...

  • Ini bukan 80 jt ...tp 80 ribu....πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • suarany bindeng bgtt,

    • Tari Ajja gmana g bindeng orang pke suara hidung klu pke suara aslinya y kliatan atuh cowonya

  • sudahlah biarin saja urusin hidup masing2 aja..oke? :) selamat malam

  • Gampang ko wat mengetahui gender dia yg sbnarnya , datangin aj domisiili dimna dia dilahirkan n menghbisi masa anak"nya Cari pembuktian ke skitar tetangnya dlu dikampung dan nyari biografi dia di desa/ klurahan dimna kluarganya tinggal

  • Nie waria taik....emng tnggl ngku aj lu laki aj beres bncong halu

  • suara lucinta bikin kuping ku sakit

  • Suara hidung

  • Suka suka dia lah hidup hidup dia apa urusan kau gk suka sana

  • Pengisi suaranya belom makan nih

  • Namanya mantan laki ...ya tetep laki walaupun dibongkar onderdil nya bro...pas nmnya lucinta Luna...lu cowok cin bukan wanita asli...jadi lucinta .Luna itu lu naif ...oke ...

  • Lucinta luna, farhat abbas, billy syahputra, hildong, meldy, nikita mirzani, vickynisasi.... gw penasaran dalem otak mereka isinya apaan ya...

  • Saingan Waria tailand....di indo cuma 1 ya itu Cinta luna doank

  • Cantik

  • Sadarlah wahai manusia hidup didunia ini sementara aja.. jangan sampai kekal di kerak neraka beribuΒ² tahun lamanya bahkan lebih lama lg...

  • Cantik tapi kw

  • Harus ny di penjara nih karna dh membohongi rakyat indonesia.. Masak cuman nene ratna yg masuk bui...

  • Semakin dikoment semakin terkenal abang Fattahnya πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Parah emang oplasnya ngubah banget, plus make up dan aplikasi beauty pluss nya.

  • Nur sajat memang laki2

    • +Larry Atachan πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ–’

    • Hahaha bkn laki2, wanita berloceng.

  • Seluruh dunia jg udh tau bang fattah ga pernah berani nunjukin ID nya .. itu mgkin krn jenis kelaminnya msh laki-laki πŸ˜‚πŸ€£

    • firdaus_wheremyreturn klu jnis klaminya sih udah di sunatin abis kan bis oprasi pmotongn burungnya wkkwwk cm dia ID nya masih laki2 mkanya g brani ngunjukin klupun nanti suatu saat di bs nunjukin ID nya brarti dia dh nyuap pgawai pmerintah tuk robah IDnya dia jaman skarang gitu looh

  • Lucinta cocok banget collab bareng Hilda . Sama" ngeyel... Sama" cari sensasi...

  • Udh kliatan dri suaranya

  • Silikon semuaπŸ˜‚

  • Se wanita wanita nya lucinta luna, dia tiap bulan ga bakalan dapet haid πŸ˜‚

  • klo kata miss wily mah wanita suwasta

  • Klo jujur ..mungkin semua org akan lebih menghargai..dan salut..

  • GK BERMUTU

  • kalo Lucinta Luna emg cewe knpa musti takut di lpor dy cwo.. Malah muka sok nyangkal lah.. pdhl udahh kthuan dari gerak gerik tngan sama bdan nya.. knpa gk ngaku ajh sihh,, itu mngkn lbih parah lgi klo lmaΒ² di akui.. Kmu itu hnya tinggal tunggu waktu nya ajh buat di sdngkn..

  • #orang kyak gni cantik dr mananya# jijik aq klo liat mukanya kyak gni....

  • Foto lm udh bosan

  • Yg buli lucinta luna adalah orang sirik tanda tak mampu. Apa diri kalian udh benar??

  • Kaum damwa... Kaum adam namun pngn menjelma jd hawa

  • Ngingatin aja; Aku tdk menciptakan mahlukku sesama jenis (artinya manusia yg normal hrs apa maka mikirlah sndri yah) Sodom & gomorah KUTENGGELAMKAN KRN KAUM LUTH AS sesama jenis sdh mlampaui batas! (Ingat ini)

  • Tinggal bilang..iya saya transgender gitu aja ribet,

  • Smg tuhan mgpuninya amen

  • Melawan kodrat..illahi.. Ataghfiruloh al azim

  • Ko ngakak yak liat judulnya Miss waria 🀣🀣

  • Bnyak manusia yg merasa dirinya TUHAN, miris liatnya

  • Nama aslinya herman

  • Dari cara gerak gerik nya jg udah ktauan kalo dy lelaki...

  • Hahahaha , yang cewek comentnya nya sinis bgt. Takut kesaingan,,Ama lucinta

  • datang bulan nggak

  • Ngk usah mengujat seseorg lucinta luna biar yg tanggung smua

  • Buktikan kalo wanita asli bsa hamil ap ndk itu aja bukti kuat

  • Cantikan bencongnya ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dibawah anda akan melihat orang beragama yg hobinya nyinyir dan merasa paling suci

  • mana ada cewe se lebay lucinta luna.....amit2 ihh udh suara nya aneh

  • dia aja uda diam kok kalian repot bgt ngurusin dia. emang dia mengambil rejeki kalian. ????

  • maaf ya.... cm. pgen tau lucinta luna itu mengenal agama dan tau arti dosa g ya...# cumananya#

  • Sekali berbohong berikut nya pasti pandai bersandiwara

  • teing ah

  • suaraanyaa ituu loh . wkakakaaa

  • Lucinta Luna alias Muhamad fatah termasuk kaum nabi Luth...gimana temen2..bener gk..????

    • bukan sperti kaum nabi luth, tapi "seperti orang2 ingkar yang hidup di zaman nabi luth"

  • Judulnya

  • lanang yo lanang rek..wong suarane kethok nglanangi..

  • What is waria?

  • saya doakan smga lucinta luna sgra dpt hidayah amiinn