Masih Ngaku WANITA ASLI, Beredar Video Lucinta Luna di Ajang Miss Waria, Netizen Salfok 'Kaumnya'

Dipublikasikan tanggal 22 Jun 2018
Masih Ngaku WANITA ASLI, Beredar Video Lucinta Luna di Ajang Miss Waria, Netizen Salfok 'Kaumnya'
Kecantikan Lucinta Luna yang sangat luar biasa di media sosial memang sedang fenomenal.
Awalnya netizen mengira bahwa Lucinta benar-benar sosok seorang perempuan.
Namanya begitu sensasional saat ia perlahan mulai dibicarakan karena isunya.
Lucinta diterpa isu yang hingga saat ini tak pernah lepas darinya.
Soal identitas asli Lucinta yang selalu dibicarakan.
Perilaku Lucinta juga sering sekali mendapat perhatian di media sosial.
Jangan Lupa Kunjungi Chanel Kami Berita Viral Terbaru di id-tv.org/ch/UCtegD3RzFgAJfKJhh6xsGhg

Komentar

  • Njalok di hammer cangkeme

  • " eh ni yg macem2 ni kalo masuk pnjara ke mana pulak itu ya mau dmasuin... Sel laki2 apa sel perempuan tu org di masuin ya...

  • Ah ini mah ga perlu dsuruh ngaku atuh.. Udah tau.. Jelas siapa dia.. Biarin aj ga ngaku juga.. Itu kan lika liku hidupnya.. 😁😁😁

  • Sebetulnya disini ga ada yg bermaksud utk mencaci, menghujat seandainya lucinta jujur. Kaya transgender lainnya banyak yg lebih cantik tp mereka jujur.contohnya artis cilik dena rahman dulu laki2 wkt Jd artist cilik skrg cantik itu Dia jujur. Mau Jd artist ga boleh munafik. Banyak kamera Di mana-mana pasti ketahuan juga

  • Kenapa tidak tanya langsung ke orang tua atau orang sekitar tempat tinggal nya saja ya

  • Heran yea sma kalian yg suka ngehujat, Biarin aza npa dya mau kya gmna... Itu kan hidup nya dia...

  • LIAT NOH DI KUAR SAMA YG PAKE HIJAB DI EWE SANA SINI GRATIS LAGI TPI AKA KALIAN DIEM KALIAN MALAH NONTON VIDEO YA,

  • Anjir bersama kaumnya πŸ˜€ Terserah dialah mau transgender transman transwoman transmedia trans7 transsmart transstudiomall Transjakarta transmigrasi. Dosa2 dia. Mending ngaca diri kita perbaiki diri sendiri lebih baik.

  • πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£ bersama kaumnya

  • Perempuan jadi jadian ...

  • Ini bukan 80 jt ...tp 80 ribu....πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • suarany bindeng bgtt,

  • sudahlah biarin saja urusin hidup masing2 aja..oke? :) selamat malam

  • Gampang ko wat mengetahui gender dia yg sbnarnya , datangin aj domisiili dimna dia dilahirkan n menghbisi masa anak"nya Cari pembuktian ke skitar tetangnya dlu dikampung dan nyari biografi dia di desa/ klurahan dimna kluarganya tinggal

  • Nie waria taik....emng tnggl ngku aj lu laki aj beres bncong halu

  • suara lucinta bikin kuping ku sakit

  • Suara hidung

  • Padahal dia jadi cowok juga ganteng ya, apa titit nya kecil jd gak pede

  • Suka suka dia lah hidup hidup dia apa urusan kau gk suka sana

  • Pengisi suaranya belom makan nih

  • Namanya mantan laki ...ya tetep laki walaupun dibongkar onderdil nya bro...pas nmnya lucinta Luna...lu cowok cin bukan wanita asli...jadi lucinta .Luna itu lu naif ...oke ...

  • Lucinta luna, farhat abbas, billy syahputra, hildong, meldy, nikita mirzani, vickynisasi.... gw penasaran dalem otak mereka isinya apaan ya...

  • Saingan Waria tailand....di indo cuma 1 ya itu Cinta luna doank

  • Cantik

  • Sadarlah wahai manusia hidup didunia ini sementara aja.. jangan sampai kekal di kerak neraka beribuΒ² tahun lamanya bahkan lebih lama lg...

  • Cantik tapi kw

  • Harus ny di penjara nih karna dh membohongi rakyat indonesia.. Masak cuman nene ratna yg masuk bui...

  • Semakin dikoment semakin terkenal abang Fattahnya πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Parah emang oplasnya ngubah banget, plus make up dan aplikasi beauty pluss nya.

  • Nur sajat memang laki2

    • +saffa' huda πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ–’

    • Hahaha bkn laki2, wanita berloceng.

  • Seluruh dunia jg udh tau bang fattah ga pernah berani nunjukin ID nya .. itu mgkin krn jenis kelaminnya msh laki-laki πŸ˜‚πŸ€£

  • Lucinta cocok banget collab bareng Hilda . Sama" ngeyel... Sama" cari sensasi...

  • Udh kliatan dri suaranya

  • Silikon semuaπŸ˜‚

  • Se wanita wanita nya lucinta luna, dia tiap bulan ga bakalan dapet haid πŸ˜‚

  • klo kata miss wily mah wanita suwasta

  • Klo jujur ..mungkin semua org akan lebih menghargai..dan salut..

  • GK BERMUTU

  • kalo Lucinta Luna emg cewe knpa musti takut di lpor dy cwo.. Malah muka sok nyangkal lah.. pdhl udahh kthuan dari gerak gerik tngan sama bdan nya.. knpa gk ngaku ajh sihh,, itu mngkn lbih parah lgi klo lmaΒ² di akui.. Kmu itu hnya tinggal tunggu waktu nya ajh buat di sdngkn..

  • #orang kyak gni cantik dr mananya# jijik aq klo liat mukanya kyak gni....

  • Foto lm udh bosan

  • Yg buli lucinta luna adalah orang sirik tanda tak mampu. Apa diri kalian udh benar??

  • Kaum damwa... Kaum adam namun pngn menjelma jd hawa

  • Ngingatin aja; Aku tdk menciptakan mahlukku sesama jenis (artinya manusia yg normal hrs apa maka mikirlah sndri yah) Sodom & gomorah KUTENGGELAMKAN KRN KAUM LUTH AS sesama jenis sdh mlampaui batas! (Ingat ini)

  • Tinggal bilang..iya saya transgender gitu aja ribet,

  • Smg tuhan mgpuninya amen

  • Melawan kodrat..illahi.. Ataghfiruloh al azim

  • Ko ngakak yak liat judulnya Miss waria 🀣🀣

  • Bnyak manusia yg merasa dirinya TUHAN, miris liatnya

  • Nama aslinya herman

  • Dari cara gerak gerik nya jg udah ktauan kalo dy lelaki...

  • Hahahaha , yang cewek comentnya nya sinis bgt. Takut kesaingan,,Ama lucinta

  • datang bulan nggak

  • Ngk usah mengujat seseorg lucinta luna biar yg tanggung smua

  • Buktikan kalo wanita asli bsa hamil ap ndk itu aja bukti kuat

  • Cantikan bencongnya ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dibawah anda akan melihat orang beragama yg hobinya nyinyir dan merasa paling suci

  • mana ada cewe se lebay lucinta luna.....amit2 ihh udh suara nya aneh

  • dia aja uda diam kok kalian repot bgt ngurusin dia. emang dia mengambil rejeki kalian. ????

  • maaf ya.... cm. pgen tau lucinta luna itu mengenal agama dan tau arti dosa g ya...# cumananya#

  • Sekali berbohong berikut nya pasti pandai bersandiwara

  • teing ah

  • suaraanyaa ituu loh . wkakakaaa

  • Lucinta Luna alias Muhamad fatah termasuk kaum nabi Luth...gimana temen2..bener gk..????

    • bukan sperti kaum nabi luth, tapi "seperti orang2 ingkar yang hidup di zaman nabi luth"

  • Judulnya

  • lanang yo lanang rek..wong suarane kethok nglanangi..

  • What is waria?

  • saya doakan smga lucinta luna sgra dpt hidayah amiinn

  • Enak ikut ajang internasional sekalian. Buat prestasi. Sudah terlanjur operasi. Jangan buat sensasi. Tinggal operasi Kaki, dan telapak kaki aja biar bagus sekalian.

  • Sel telur klo di buahi mencret jdnya ya bgini πŸ˜πŸ˜‚

  • banggane ki opo to ? ngurusi urusane wong !

  • pundaknya tuh ga dioperasi sekalian.nanggung bgt terlihat laki...tegak perkasa

  • Mas Fatah

  • muh fattah atau lucinta luna...sukses ya

  • Kalo mati mau di Fardu kifayah jadi cewek atau cowok lah dia ini. GK takut dia yaa.

  • lady boy cewek jadi2an

  • Jujur apa susah nya sich toh masyarakat juga gx bodoh

  • Gw berani bertaruh kalau lucinta Luna jadi cowok pasti ganteng🀣🀣

    • lukcy nakmak betul banget tuh ada brengose kayak srundeng

  • Taubat fatah taubaaaattt... Sbntr lg sdh mo kiamat, msh yakin msh mau Sok mngaku wanita tulen ???

  • Ngapain ngurus kehidupan orang lain..kalo itu nggak ada vaedahnya ..kurang kerja.an

  • Memalukan haram indonesia jdi miss waria ajang diluar negri Kecuali putri2 indonesia dikrim ajang kluar negri

  • Nipu dirinya nipu pula org soww jujur aja astagafirullah

  • maaf nih ya, trutama buat lucinta.. mau lu oplas secantik bak bidadari dari kahyangan lu gk bakal bisa jdi prempuan utuh.. prempuan utuh itu yg dari diciptakan Allah udh prempuan.. lu kan ciptaan manusia..πŸ˜†πŸ˜† maaf lah ya, lu bukan kaum kami.. gatau lu kaum dri mana, adam kaga hawa kaga.. kek siluman ...πŸ˜‚πŸ˜‚

  • I love lucinta Luna full

  • istighfar aja gw mah klo liat penerus kaum" luth,, ntar salah" kata d bully hmmm..

  • sabar ia mbk

  • kliatan mana asli mna bkanlah

  • Najiiiss kapan Kamuh tobat sadarr laaah sebelauom kiyamat boooolll

  • jelas2 suara hidung sengau laki2 sekali

  • Biarin aja ah.... Urusan masing masing

  • Itu bju biru keg punya ku,, beli online ,cuma wrn ny sj beda

  • Terserah si dosa dosa ia tanggung sendiri

  • Editan jga

  • Dari shoulders nya keliatan bgt kalo model tubuh cowok tuh

  • Nga ush ngebully lucinta luna kn it hak dia mau jdi wanita kn dia jg yg nanggung dosa jd knp klian pd sewot sm lucinta luna✌

  • πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • semangat kak luna.. kk luna pasti bisa melewati rintangan itu.. gk ush open omongan orng apa lagi omngn yg mnjatuh kan kak.. hidup kk luna...

  • Aku jijik sama kamu mas

  • Keliatan bgt lakinya kq,,... Ih gedeg bgt jadinya, makin eneg...

  • Mas Fattah