Masih Ngaku WANITA ASLI, Beredar Video Lucinta Luna di Ajang Miss Waria, Netizen Salfok 'Kaumnya'

Dipublikasikan tanggal 22 Jun 2018
Masih Ngaku WANITA ASLI, Beredar Video Lucinta Luna di Ajang Miss Waria, Netizen Salfok 'Kaumnya'
Kecantikan Lucinta Luna yang sangat luar biasa di media sosial memang sedang fenomenal.
Awalnya netizen mengira bahwa Lucinta benar-benar sosok seorang perempuan.
Namanya begitu sensasional saat ia perlahan mulai dibicarakan karena isunya.
Lucinta diterpa isu yang hingga saat ini tak pernah lepas darinya.
Soal identitas asli Lucinta yang selalu dibicarakan.
Perilaku Lucinta juga sering sekali mendapat perhatian di media sosial.
Jangan Lupa Kunjungi Chanel Kami Berita Viral Terbaru di id-tv.org/ch/UCtegD3RzFgAJfKJhh6xsGhg

Komentar

  • Nipu dirinya nipu pula org soww jujur aja astagafirullah

  • Emang elu udah bener nyeritain orang nyinyirin orang elu aja gak berani pake foto asli lu

  • maaf nih ya, trutama buat lucinta.. mau lu oplas secantik bak bidadari dari kahyangan lu gk bakal bisa jdi prempuan utuh.. prempuan utuh itu yg dari diciptakan Allah udh prempuan.. lu kan ciptaan manusia..๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† maaf lah ya, lu bukan kaum kami.. gatau lu kaum dri mana, adam kaga hawa kaga.. kek siluman ...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • I love lucinta Luna full

    • Soekarno Hatta gay bangsaddd๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ

  • istighfar aja gw mah klo liat penerus kaum" luth,, ntar salah" kata d bully hmmm..

  • sabar ia mbk

  • kliatan mana asli mna bkanlah

  • Najiiiss kapan Kamuh tobat sadarr laaah sebelauom kiyamat boooolll

  • jelas2 suara hidung sengau laki2 sekali

  • Biarin aja ah.... Urusan masing masing

  • Itu bju biru keg punya ku,, beli online ,cuma wrn ny sj beda

  • Terserah si dosa dosa ia tanggung sendiri

  • Editan jga

  • Dari shoulders nya keliatan bgt kalo model tubuh cowok tuh

  • Nga ush ngebully lucinta luna kn it hak dia mau jdi wanita kn dia jg yg nanggung dosa jd knp klian pd sewot sm lucinta lunaโœŒ

  • ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • semangat kak luna.. kk luna pasti bisa melewati rintangan itu.. gk ush open omongan orng apa lagi omngn yg mnjatuh kan kak.. hidup kk luna...

  • Aku jijik sama kamu mas

  • Keliatan bgt lakinya kq,,... Ih gedeg bgt jadinya, makin eneg...

  • Mas Fattah

  • sg garai indonesia knek musibah

  • Suaranya seperti orang flu ya. Pingseng

  • Modar raimu lucinta luna ..sok cantik luu...najis dah

    • ngomongin orng.. dia masuk uang .. kamu masuk dosa.. sadar diri kenpa

  • Cobadeh bisa gk jangan urusin artis yg baru tenar gitu seperti lucinta luna biarkan dia lh menjalanin hidup nya seperti itu dosa kan tanggung sendiri "

  • Cewek jadi jadian.atas bawa palsu.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • omongin org.. mao jdi arts ya sadar diri.knp

  • Mata nya katarak klo meguji lucinta luna cntik.jls" dia laki.toh klo dia egaku cwek,iya cwek gadunggan

  • Ia memang cantik sekilas. tp klo diperhatikan dgn baik2 aura2 laki2x kelihatan

  • Apa kalian gak bisa lihat gigi lucinta ma vidio cowok yg abis d oprasi giginya sama,coba lihat dngan seksama

  • Nyimak aja

  • Kenapa ya pada demen menghujad orang ya tambah dosa aja

  • Allah menciptakan kita ne sempurna. jgn kita rubah. Allah akan murka kalo merubahnya.

  • Pdhl klw ngaku dia Transgender mngkin netizen ga terllu bnget.. tpi dia ga mau ngaku.. Dah kliyatan dri tubuh nya.. walau pun sexy tpi kaku..

  • Orang nga lg minta makan kok pada repot sndiri..

  • Masih mo ngelak lo MUHAMMAD FATAAAHHH,suaramu aja jebber gitu masih gk mo ngaku klo lo ayam jantan Dasar transgender ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

    • idih...ngomongin orng.. gtu gtu artis masuk uang.. sdngkan lo.. gak sadar apa mulut lo lebih kaya bnci...

  • Ya Alloh kasian liat orang yg punya penyakit seperti itu,smg pada sadar

  • Sy gak benci orangnya tp sy benci dngn kebohongannya bahwa dia( lucinta luna) adalah seorang perempuan asli, itu udh melecehkan kaum perempuan yg bener2 asli bkn imitasi kdperti ucinta luna.

    • Lucinta Luna.bukan Asli perempuan? Tetapi? dia Asli JANTAN? Kerana batang nya udah di potong.di dunia pun tak bisa bohong.Apalagi di akhiratkan?

  • pundaknya lebar bngt, itu kan pundak laki laki

  • suara ny jijik bgt.. kya d buat biat gtu.. biar pa cih

  • Weeeee....artisnya ..mas fatah.... #Wanita Mutan.....๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • beneran gue-KALAH CANTIK hebat ni orang

  • Maaf q wanita...Tpi Tomboy... q gk mau kyak dia...berbohong...walau bagaimana pun..q tetap lah Wanita...Q pun ada niat berubah...tapi..tdk semuadah mmbalikkan tlapak tangan..q tersiksa dgn smua ni..di sisi lain q malu..tpi di sisi lain..jiwa laki2 dlm tbuh q...mmbuag q..mrsa sakit...q bingung dgn semua ni....dn di saat q lahir..q mempunyai 2 kelamin....orng tua q..mminta dokter ntuk operasi salah satu dari kelamin q...Tbuh ku Wanita sempurna..Tapi jiwa dan Hati ku..laki2...Q sllu mnngis..krena lelah...smpe orang tua q pasrah...๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ...tman2..mnrut klian q hrus gimn??

    • Dion Digo- coba kamu konsultasi kepada pisikolog atau kepada orang yg ahli agama

  • Hanya Tuhan yg tau qm bohong ato tidak lucita, semoga qm segera dpt hidayah,,

  • TOBAT.....SADAR..... DUNIA MAU KIAMAT.JGN UBAH PEMBERIAN ALLAH.NERAKA BUAT KM.

  • Fatah jadi 2... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ribut2 ae y... Dh biarin aj

  • Mukaa x aja keras haaa

  • Em mirip transgender dena rahman itu lo...

  • Kalok beKontol, beKontol aja, gak usah di ubah ubah jadi Tempek.

  • Itu dokter yg merasa mengganti kelaminnya ..mbok ya langsung aja Ngaku ..kan pasti banyak simpan bukti..biar gk kepanjangan acara2 LL ini .... Bosen

  • Udah lah jgn omongin orang terus, pahala nya berkurang loh yg suka ngomongin orang , kak lucinta luna dan yg lain yg juga banci yg tadi cowok berubah jadi cewek, cewek jadi cowok, banci yg ada di sekitar kita juga ada kok, jadi para banci/ waria, tolong syukuri apa keadaan kalian, manusia ngga sempurna paling sempurna adalah sang pencipta , manusia juga punya salah manusia ngga sempurna, manusia punya kelemahan dan kelebihan, jadi tolong yg banci/ waria syukuri keadaan kalian jgn diubah ubah tubuh kalian , dan udah jgn omongin orang juga ngga baik, juga, Nanti yg suka ngomongin orang pahala berkurang , orang yg lagi diomongin pahala akan bertambah .

  • Kog dia lagi

  • Emang dasar WARIA MUNAFIK...!!!!!! Najis gua SUMPAH liat tuch Anjing...!!!!!

  • Babi banci biadab.berisik

  • W pingin banget mandi bareng lucinta.. pingin liat meki'y. Sama gx yea.. sm meki gw.

  • Bahu lebar banget yak................

  • KAUM NABI LUTH ROMBONGAN.......YA LUCINTA LUNA DAN GENG2 WARIANYA

  • Ngaku aja kak๐Ÿ˜ช

  • Jidatx cwooooo bngetttt lebbarr

  • Sakiiiit..jiwa

  • Hoamm...pengen berak liat berita2nya....

  • Cantik, tapi ngga ada aura cantiknya perempuan

  • tiada hari tanpa BOHONG....

  • Ni bencong Fata lom sadar juga.dr gerak gerik aja udh kelihatan bangt klo wanita jadiโ€an ..

  • Cuma perhatiin klo lgi bicara tangannya ikut goyang2 gitu mkin klihtan klo cwoknya, ,,, masa ia ada tngan cwek pnjang2 gitu,,,,,,hhhhh

  • Beda banget suaranya... wanita tulen sama wanita jadi2n...

  • Org bohong adalah org yg membohongi dr sendiri artinya org BODOH

  • Banyak medsos hallooo????

  • Hr gini msh bohong???? Banyak camera , foto, vidio ga bs mengelak lah......

  • kok malu sich ma kodrat ny awas entar km kenak hukuman dari allah.....laki2 tetap laki2

  • Tpi lucinta Luna ini memang muka tembok sangat..orang bodohpun tau kamu itu llki la..adoooyy

  • Slalu di beritain bwt ap sih

  • LGBTI di hargai di luar negeri , mengapa di Ind hrs di hujat..? Setiap manusia berhak menjd diri sendiri... Dia jg tdk mau menjd spt itu..

  • Kug mirip" yg maen sinetron di Cinta yg hilang sbg Lidya hehehe

  • Percuma mawancarai LL ga bkalan pernah mau ngaku

  • ๐Ÿ‘

  • LU FATAH SI๐ŸŒฝTOL DEMPAK ๐Ÿ˜‚

  • transgender hanya bisa cantik bak wanita asli jika terus melakukan terapi hormon wanita...Horman estrogen yang notabenya hanya dimiliki para wanita sejati saja. Tanpa terapi hormon tersebut siapapun transgender bisa berubah seperti laki laki lagi dan suarapun kembali ke asalnya. karena pada dasarnya hormon laki laki pada trasngender tetap akan terus ada dalam tubuhnya hingga nyawa menjelang kelak, tidak bisa digantikan oleh hormon wanita secara permanen karena itu adalah asli ciptaan allah...hasil karya tuhan yang paling tidak bisa diubah oleh manusia secara permanen. selain itu ada karya tuhan lain yang tidak bisa dibuat oleh manusia jenius manapun, Yaitu sebuah rahim yang bisa mengandung sebuah janin. Mana ada transgender bisa hamil....??????? Itu bisa terjadi hanya pada transgendernya yang awalnya wanita yang operasi ingin jadi pria dan tidak akan bisa terjadi pada laki laki yang merubah dirinya jadi wanita. Ingat...ingat hormon tidak bisa dirubah secara permanen!!!!!!

  • Banci kaleng

  • Tapi di sawang2 Jidatte cowok asli..kwkwkkwkekekekeke

  • padahal apa salahnya ya ngaku..

  • hidungnya kok berubah* y .... ada yg gede ada yg kecil

  • takuttt kaburrrr ad para pemuja CHONG......

  • Dunia entertain juga dunia nyata dan. Maya... Semua shock dengan semua ini... LL. Artis yg hebat... Dia sebagai sutradara.. Pemain sekaligus penulis cerita.... Hebat.. Ga ada artis multitalent kayak LL.. Hebat nya lagi.. Dia bisa merombak semua wajah nya... Dari si itik buruk rupa mjd angsa cantik.. Bahkan.. Meki Rakitan... Wkwkwkw

    • +Danar lee Bandung hahaha

    • U

    • Danar lee Bandung kamu homo ya, tau segalanya hahaha

    • Danar lee Bandung, geli kamu bilang tp disetiap videonya lucinta luna selalu komentar kamu yg muncul. Klo geli g akan pernah mau melihat videonya, apalagi ikut komentar. Berhentilah menghujat org, krn kamu juga blm lepas dr dosa. Biarkan hidup seseorg itu sprt apa yg diinginkannya, dan masalah dosa itu urusan dia sm Tuhan.

    • Wkwkwaw ๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š

  • PINTER AKTING LUCINTA LUNA....

  • yg namanya MISS itukan perempuan. mana cocok laki2 di sebut miss.. harus nya mr. waria

  • Manokwari papua barat hadir

  • Ujudce da kliatan BENCONG YO BENCONG ...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Inget ya... Mau sampai kapanpun kmu boong tetap bakal terbongkar juga Gw udh ngalamin hal itu... Berbohong beberapa kali pun akhirnya bakal terbongkar juga.. Mending mengakui sekarang karna mungkin masih bisa dimaafkan dan bertaubatlah daripada ntar ketahuan nya diakhir.. Karna kalau ketahuan nya diakhir,sebelum ketahuan ia bakal menambah kebohongan nya lagi.. Yg bela2 LL pun tolong sadar lah... ๐Ÿ˜‡

  • ALLAH SWT tdk mgkn slh mnciptkn,mnusialah yg krg bersyukur ,gnti kalamin DLL ,Islam melarang merubah cipta'an nya ,sgr bertobat mas2

  • Sekarang udah dimakan ular lalu dibuang ke lautan luas jadi santapan hiu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Tolong diralat ya admin bahasanya, " kecantikan yang luar biasa?? " . Cukup blg " cantik" aja...

  • seMOGA ALLAH MEMBUKA HATIMU ..SUDAH MEMBOHONGI MASYARAKAT SELURUH DUNIA

  • SETRES INI ORANG..DASAR JADI ORANG PENGEN BGT SENSASIONAL .GILA TENAR

  • Sebentar lagi di ciduk raimu cong bencong

  • Tobatlah... Slagi hidup...

  • eh besok lucinta luna besok kalau mati mandiinya gimana

  • wajahnya cowok bgt

  • ak kok jijik sama bnci ini

  • Tgnnya tu loooooo mnari2 g jls.. Cewek mah g gt..

  • Bencong jmn now udah ngalahin cewek tulen aja pnmpilannya๐Ÿ˜ฐ