MASIH PAGI UDAH ANTRI!! BANYAK BANGET PILIHAN MENUNYA!! GUDEG PRAMBANAN

Dipublikasikan tanggal 6 Jun 2022
Jangan lupa Like, Comment & Subscribe ya!

- Contact bussines
instagram.com/dedefajarku...
Phone : 0813-8000-9961

- Social Media
Instagram : instagram.com/dennycagur/...

-ID-tv channel
id-tv.org/username-DENNYCAGURTVoff...

Komentar

  • Salam dari Malaysia.... masyaallah.... sedapnya makanan yang Teh Syanty makan..... Kalau saya melancong ke Indonesia satu hari nanti pasti saya akan menikmati semua makanan2 yang enak di sana....

  • Nafsu makan auto meningkat lihat teh shanti riview makanan, semangat berkarya teh ..👍❤️

  • Yang disuka dari teh shanty mah orangnya apa adanya Ga nyangka suka brutu ayam 😂😂 Pokoke seneng kalo liat teteh makan yg beginian, 🤭🤭

  • Akhirnya bisa liat konten teteh makan lagi😘😘...bikin ngiler

  • Semangat teh shanty bikin konten2 yg bikin kita2 ngiler,semoga teh shanty diberi kesehatan

  • Alhamdulillah teh bisa liat lg konten makan2x teteh.. ttp semangat ngonten ya teh shanty..😍😘

  • Auto subscribe channelnya bang Denny, demi teh Shanty yang selalu bikin ngiler 😍

  • Alhamdulillah...bisa liat konten teteh lagi,bisa makan banyak 🙏makan lalab lenca lagi teh 😘

  • Masya Allah kok nikmat bgt ya klw liat teh shanty makan ..,makan apa ajah keliatan bgt di nikmatin gitu expresinya ..lebih suka liat teteh makan .makan apa aja dari pada liat pamer2 barang2 mewah 🙏🙏🙏🙏

  • Ini dia...si teteh yg bikin semangat kita makan.... pokoknya ngeliat teteh Santy makan kita jadi ikut laper pingin makan.......

  • ya Allah sedeeeepp banget ngeliat teh shanty makan 🤤

  • Saking enak dan kenyangnya yaa teh sampe tidur.. asin peda emang favorit yaa teh. Karena teteh aku jadi suka ikan asin peda 😍

  • Ini orang terdebesttttt, klo ga mau makan liat vlog teh santy dijamin langsung ambil nasi sama sambel😁

  • Alhamdulillah bisa liat teh shanty makan lagi...

  • ya Allah kalau lihat teteh lagi konten makan bawannya nelen air liur melulu teh sehat selalu untuk teteh dan seluluruh keluarga ya teh aminn

  • Baru kali ini liat teh santy makan ampe dubrak2 meja, sangking enak dan cocok dilidah ya teh hehe

  • Terobati kangen nya liat teh shanti di vlog kang deni yang penting liat teh shanti makan selalu bikin ngiler🤤🤤

    • @Nita Aryani Hurudji pploi

    • Selalu bikin ngiler liat teteh makan 🤤 apalagi liat teteh makan makanan sunda dan makanan fav aku sama dengan teteh Bakso 🥣🤩😍💖😁

  • waallaikum salam teteh shanty 🥰 selalu diberi kesehatan untuk keluarga teteh shanty 🙏amiin😇

  • Alhamdulillah bisa lihat konten Teteh lagi... Semangat💪ngonten nya Teteh terus berkarya bikin yang nonton sampe ngacay🤤

  • Alhamdulillah bisa liat teh shanty lagi 😘😍 senengnya

  • Alhamdulillah ketemu deui sreng Teh Santy d Kang Deni Cagur tv 🤗🤗

  • Jdi ngiler liat teteh makan ☺️ semangat ya,,,mudah2an akunnya bisa balik lagi

  • Alhamdulilah...masyaallah... Bisa liat teh santy ngonten lagi aku hapy...❤️❤️😍😍

  • MasyAllah tth bikin ngiler banget timbel sama sambel geledeg favorite qu nikmat pokonya yg tiada tara 👍👍👍👍

  • kalo liat the Santi makan jd ngiler n laper 🤤

  • seneng banget lihat cara teteh makan, sopan skali n menggiurkan

  • Teh santy memang bagerr .. Sy seneng liat teteh kalau lg makan bikin ngaruyy... Sabar ya teh mudah mudahan yotube teteh cepat kelar dn kembali lg seperti biasa.Aamiin Semangat teteh.....

  • Akhirnya ate shanty ada konten makan² againnnnn👏👏👏👏😍

  • Ya allah,,,klau liat teh cagur mkan bikin ngilerrr

  • Ya Alloh untung ketemu teh Santy disini 😍

  • Alhamdulillah bisa nonton tth lagi yg selalu bikin ngiler ,semangat terus ya teh👍

  • Nikmat yg haqiqi ya teh ,badan sehat makan apa pun nikmat😄👍

  • yeeeaaayyy bisa nonton teh shanty lg😊si penambah nafsu makan ku😁

  • Kalau lihat tteh shanty makan, bawaanya jadi ikut laperr 🤤🤤

  • Sukses terus buat teh Shanti, semoga akun ID-tv nya kembali lagi jadi bisa nonton kontennya terus.. semangat teh Shanti 🙏

  • Alhamdulillah untung dua yutube teteh santy dan kang deny mang paling suka di tonton jadi tak ada vidio teteh eeeh malah ada vidio nya kang deny walau pun beda vidio makan tp......suka banget saya sht sll teh santy dan kang deny Aamiin

  • Bismilah .... Teh meni raoseun tuangna janten laper🤤🤤 Teh coba deh dateng ke daerah aku ad bakso enjel enak banget d bandung barat cileunca cinangsi bakso bikin deudeuiyeun ☺

  • Alhamdulillah yg di tunggu" udh Kangen bgt liat konten"teteh semangat trs teh buat konten"nya🥰🥰

  • Semangat ngonten teteh ❤️ semoga ada hikmah di balik semuanya,semoga channel teteh bisa balik lg

  • alhamdulillah msh bisa liat konten teteh makan,,,,sedih banget youtube tth yg udah didownload ilang itu teh kalo lg ga ada kuota trus pngen makan nikmat sambil liatin tth makan,,untung ada yutubnya kang denny cagur ya teh,,,terus selalu semangat ya teeeeh

  • Aku suka klo teteh mau makan apa aja selalu banyak pedesnya bikin ngiler teh santi mah ratunya cabe

  • Duhhh,, ngeliat teteh makan tuh seruuu banget... ngak jaim.. asliii bikin ngilerrrr.

  • Jadi ngiler banget 🥰

  • Ankhirnay bisa liat teteh makan lagì😍

  • alhamdulilah chanel te shanty sudah balik lagi...🙏🙏🙏🙏 jangan lah kalian jahat dengan orang lain tujuan ada chanel youtube kan untuk menghibur alhamdulilah saya penggemar youtube te shanty seneng banget kalau lihat teh shanty makan bikin nambah nafsu makan

  • Alhamdulillah masih bisa liat konyen tteh dsni.. Semoga chanel youtube tteh cepet kembali lagi ya teh🙏🙏Aamiin

  • Sehat selalu teh Santy 😍

  • Akhirnya bisa liat lagi konten makan nya teh santy..

  • *MENGGODA BANGET MENU - MENUNYA.......* 🤤 *SEHAT - SEHAT TEH DENY* hhhhe

  • Ngiler banget te santy ya allah ampe laper laper nih perut bumil

  • Dimanapun ada teh shanty makan, saya bakal nonton.. Semoga chanel teh shanty balik lagi

  • Semoga sehat selalu teh santi dan keluarga pokoknya

  • Mmmm Menunya Top Markotop Di Tambah Dngn Ekspresinya Teteh' Yg Sangat Menikmati Makananya Bqn Ngiler Asli 😀👍👍👍

  • Alhamdulillah bisa lihat teteh lagi...😙😙

  • Asli jadi ngiler ini mantap pokoknya teh shanti dan kang deni

  • Alhamdulilah bisa nonton lagi konten teteh 🤗🤗🥰

  • Akhirnya bisa liat vlog teh Shanty lagi🥰 semoga chanel. ID-tv nya cepet balik ya teh

  • Nontonnya sambil makan nih teh, biar ngga ngeces 😆🤤

  • Akhir nya yallah bisa liat teh Santy lagii😍😍😍

  • Nanti ngonten makan bakso lagi teh🤤🥰

  • Mba shanty.. coba berkunjung ke kelapa gading jakarta utara.. ada rumah makan namanya SARI SANJAYA.. makanan asli palembang.. dijamin enak.. menu favorit pempek dan tekwan nya boleh di coba.. mantap

  • Alhamdulillah teteh bisa lihat teteh konten aku jga sama suka bgt sma peda teh mantap

  • langsung laper and pengen makan kalau liat konten teteh

  • Alhamdulillah yang bikin aku ngiler pengen makan ada lagi seneeeng banget

  • Addduuuuhhh jadi ngiler aq kak 🤤tetap semangat buat ngonten ya kak👍🥰

  • Alhamdulillah teteh ID-tv nya udah balik lagi 😍😍😍

  • mantapp lauknya semua enakkkkk bikin kita laper

  • Akhir nya bisa nonton teteh lagi, biar di channel nya kang deny juga.😊

  • Akhirnya setelah ditunggu" teh shanty ada lgi, kangen bgt sm video"nya teh shanty...auto lgsg subscribe denny tv biar bsa mantengin teh shanty truss.....semangat trus teteh

    • Mantaap teteh 👍

    • Ada terus da konten nya,emang jatang muncul di hp nya?? 😊🙏

  • Teh shanty mkn apa aja nikmat banget kykx kita yg nontonin jadi ngiler juga

  • Alhamdulillah teteh bisa lihat teteh konten aku jga sama suka bgt sma peda teh mantap

  • semoga akun yutub teteh segera kembali dan bisa update video baru2 yg menggoda yg buat liur banjir

  • Teh santi mah meskipun artis ttp merakyat yaa... Kapan mane ndeloka artis makan brutu 🤣🤣

  • finally bisa liat konten teteh lagi hampa bgt aku makan ga sambil nonton konten teteh😭

  • Akhirnya bisa lihat teteh disini, baru sehari ga liat konten teteh udah kangen 🥺 semoga akun nya cepet balik ya teh 😽

  • Waaaaahhh .....bikin kepingin, liat teteh Makanya. Seleranya Enak bngtttt kyknya .

  • coba dong teteh k restoran Leslar.. kyax makin ngiler ngeliat teteh klo mkn dsana.. soalx mkanan sunda full dsana teh😍

  • Senengnya bisa liat teh Santy lgi

  • Akhirnya yang ditunggu, ada juga. 😘😘😘

  • Alhamdulillah bisa liat vlognya teh shanty makan makan lagi .... Sehat trs ya teh ..

  • Semoga diberikan kesehatan selalu keluarga teh

  • Ngeliat teteh makan jadi ngiler ei.🗿

  • Good job biar artis harus antri keren.semoga sukses lgi y teh .untung ada vlog nya kang Deny tv

  • Sementara gpp ya teh pake punya papi Denny Cagur dulu ID-tv nya ,, yg penting tetep bisa bikin konten yg asiikk tetep sleweeg laah pokokna maahh🤭✌️

  • semangat teh santy , walau youtube nya teteh dihapus tpi fans teteh tetep ngikutin teteh karna flog teteh bikin ngileh . salam fans teteh dri semarang 🤗

    • Wak kenapa, padahal udah 2 juga subscriber loh sayang banget

    • Dihapus kenapa?

    • Knp dihpus youtubenya teh shanty?

  • Aq liat teteh mules perut aduh sambel bikin aq semaput😁😁

  • Ayook tth kpn ke Lombok,gk prnh absen pokoknya saya Lok liat tteh makan,sehat sllu buat tteh sekeluarga 🤲🤲🤲😘

  • Paling nikmat ngilerrrrr parah..😋 kalo teh Santi dah makan ikan asin peda pake Rawit merah..SMA baso....huhu..knapa channels nya ilang jdi gk bisa nonton vid yg lama2...

  • Alhamdulillah teteh aku bisa lihat teteh lagi😍

  • Jadi ngiler 🤤🤤🤤

  • Semoga youtube nya tth segera kembali , untungnya aku subsbernya kang deny jadi ad notip ,senang tth udah ngonten lagi biarpun d chanel ini.semangat tth ,

  • Alhamdulilah masih bisa menikmati konten teteh yg selalu ku tunggu

  • Seneng lihat makan nya habis kak

  • Smga cepet kembali akun teh shantydeny,,,biar bisa nonton video lama,,suka kangennnn

  • Akhirnya aku bisa makan lagi dgn obat napsu makan ku 🤭

  • Alhmdllah bsa liat vlog teteh lagi☺️semangatt teteh

  • Channel KANG DENNY CAGUR TV adalah channel yg terbaik,aku juga pengen bahagiain orang tua dari ID-tv, bismillah semoga aku bisa sukses,AMIN ALLAHUMA AMIN

  • Akhirnya..sitth nongol lagi,kangeeen sm teh Santi makan.

  • Alhamdulillah bisa ngobatin kangen makan2 teh Santi di channel kang Denny

  • Waalaikumsalam teteh Semangat teteh kontennya.. Kita selalu setia menunggu konten''nya teteh