MASTERCHEF INDONESIA - Bikin Geram ! Cerita Putri Bikin Semua Juri Emosi | Audisi 1

Dipublikasikan tanggal 31 Mei 2021
Kisah masalalu Putri yang pernah di bully saat dibangku sekolah membuat ketiga dewan juri sangat geram. Chef Juna juga sangat kesal dan menawarkan diri akan mencari pelaku yang pernah bertindak seperti itu kepada Putri.

=======================================
Tonton lagi Masterchef Indonesia Season 8 di RCTI+ lengkap, melalui link berikut: bit.ly/348yO9z

Saksikan MasterChef Indonesia Season 8 tiap Sabtu dan Minggu Pukul 16.30 bersama Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta

Subscribe MasterChef Indonesia ID-tv Channel:
bit.ly/2EWs56l

Follow our social media
Twitter twitter.com/masterchefina
Instagram instagram.com/masterchefina/
Facebook facebook.com/MasterChefIn...

Komentar

  • Yuk semangatt yuk trendingkan semangat Putri!

    • @Nisa Nisa putri mci8

    • Yukk..secara psikitis low dia udah.yuk trending.

    • Semangat Putri👍

    • @Nisa Nisa putri_mci8

  • Dulu gw pernah jadi pembully.tapi itu jadi hal pertama sekaligus terakhir. Gw nyesel bngt pernah bully cewek waktu SD,yang bully itu BKN cuma gw, ada 3 orang lah,tapi gw bukan bully fisik.jadi penyebab nya itu cewek nya baru pindah kesekolah gw,dia Bawak tas yang ada lampu2 gitu,terus lama2 salah satu temen gw,usil gitu mencet2 lampu tasnya,si cewek itu ga mau tas nya disentuh2,gara2 itu temen gw kesel terus mulai main fisik,terus ada 2 lagi temen gw ikut ikutan,gw jg ikut bully dia tapi bukan bully fisik,cuma ngejek ngejek aja ,lama lama gw udah gk mau lagi bully dia.tapi temen gw masih,kayak mukul gitu tapi g keras keras bnget,sama narik2 rambut.lama kelamaan si cewek itu jarang masuk sekolah,gw SAMA 3 temen gw itu dipanggil ke kantor. (Sebenernya kami udah pernah dipanggil guru,karena itulah gw berenti bully dia,biar g kena masalah.tapi temen gw kelewat nakal,waktu g ad guru usil terus.) Nah waktu dipanggil mau dipanggil itu,banyak temen-temen lain yang bela gw karena emang,gw udah lama berenti bully atau berurusan sama tu cewek,jadi gw g dipanggil ke kantor. Temen temen gw itu di skors selama 2 Minggu Beberapa Minggu kemudian,si cewek itu datang kesekolah Sama Ibuk nya,mau ngurus surat pindah,disitu gw langsung ngomong sama ibukbya sicewek itu mau minta maaf, untungnya si ibuknya itu baik dia mau maafin gw. Si cewek itu jg GK ngalamin luka fisik sih,atau mental..dia cuma jenuh aja diganggu terus Btw kejadiannya kls 4 sd Sejak itu lah gw berubah jadi jarang ngobrol sama cewek,kalo ngobrol ya seperlunya aja, soal tugas sekolah misalnya..temen temen gw jg kebanyakan laki2 ya.(tapi gw bukan homo ya njir,gw masih normal)

  • Nah gini mc indonesia harusnya makanan indonesia yang harus di utamakan

  • Ya sperti kejadian anak nya ttnga saya,anak nya dibully dan pukul juga sm 3 orangan, pas laporan ke orang tua lalu datang kesekolah tapi pihak guru seperti melakukan pembelaan kpd 3 anak itu. Astaghfirullah, kurang ajar sekali

  • Jdi kaya sayu

  • 👍 Bravo saudaraku... salam sukses selalu dari petani lereng semeru kab malang.

  • Aku pernah di pukul cowok di bully habis2an, mungkin karna aku gendut item juga, jadi mereka selalu ngatain fisik aku, tapi aku bukan tipe yg diem terus stres mikirin orang bully aku, jadi dulu kalo aku di pukul 1x kalo bisa aku bales pukul 10x. Bahkan pernah aku di bully sampe yg bener2 main fisik kalo gak salah itu cowok semua 3 orang, aku bilang sama org tua aku, kalo aku mau pindah sekolah karna gak nyaman, 1 hari tarakhir aku sekolah aku cari orang yg bully aku di kelas mereka*kebetulan semua kakak kelas, cuma ketemu 1 orang sialnya, aku masuk aja tanpa babibu ambil bangku, aku hantam pake bangku sampe bangkunya patah dan pala tu orang bocor. Abis itu aku otewe pindah sekolah. Semangat putri!!!

  • Tatapan chef juna 9:02 seolah menyatakan, tenaang sy bakal lindungin kamu...

  • Kau pembully.. taukah kau, sudah menghancurkan hidup org lain. Ada org yg tidak melanjutkan sekolah karena mu.

  • Masa2 SD tu paling sulit bagi saya juga,, menurut pengalaman sya saking tidak menyenangkannya,, tidak ada memori yg baik untuk di ingat,, yg saya ingat cma anak2 yg rese sama kelakuan2 mereka,, Tapi setelah dewasa sy coba biasa ajh karna "yasudahlah waktu masih kecil mungkin" Terus ada reunian Sd dimasukin lah sya ke grup.. saya kira mereka berubah seiringnya waktu,,, DANNNN SAMA SAJA 🤣 fix keluar dari grup

  • Fokusss ke chef juna 😍makin tua makin gateng aja sihh 😊☺🤗 cheff 😍 apalagi rambut baru buat seyum sendiri 😁

  • Manissssss

  • Kenapa di judul ga di kasih PART2 gitu biar enak nonton nya

  • Kalo lagi masak jangan di ajak ngobrol dong brengsek, Nanti giliran masakan gak enak ... Jadi gimana?

  • Putri Semarangnya mana ? aku juga di Semarang, ayo kita cari bareng2 yg bully kamu, biar kuinjak batang lehernya

  • Pernah pas SMP sampe di silet dan bekasnya ada . Guru BKnya malah bilang ga usah bilang org tua. Akhirnya sampe rumah ketauan berdarah.

  • Cantik+kumis tipis=exotic😍

  • Semangat Putri..! Ini kesempatan kamu buat belajar lebih banyak lagi.

  • Saya ikutan emosi nih dngar ada cwo main fisik sama cwe

  • Sayangg 🖤

  • Jagoanku nih,,, gak gampang utk memutuskan tampil di master chef, tp putri udh mendobrak dirinya sendiri.. maju teruss putriii

  • Aku pernah ya ampun.. ntah karena aku ngelawan karena tmn yg lainnya milih diemm, akhirnya aku yg jadi sasaran bullying

  • Siapa bisa nyari pelakunya via online?

  • Itu gurunya pengen gw tabok anak didik dibully bukan diselesaikan malah jangan bilang ke orang tua, tuh anak cwok yang ngebully mimpi buruk seumur hidup lo

  • Saya juga punya pengalaman di bully ketika SD-SMP. dijauhin sama teman2 cewek sekelas, dipalak uang jajannya, dikunciin di rumah teman, dan lainnya. Sekolah rasanya seperti mimpi buruk, pulang pasti selalu nangis. Trauma itu terbawa sampai saya kuliah masuk jurusan pendidikan. Berkesempatan mengajar anak-anak SD. Dan satu saat melihat salah satu murid saya dibully oleh teman-temannya. Rasanya seperti shock therapy melihat itu, badan bergetar sampai murid-murid saya minta maaf karena melihat saya menangis. Peran guru sangat penting sebagai pengganti orangtua di sekolah. Tolong jangan abai tentang lingkup pergaulan murid di sekolah, apalagi sampai membiarkan perilaku bullying terjadi di depan mata kita. Kalau bukan kepada guru, anak korban bullying mau meminta perlindungan ke siapa? Alhamdulillah sekarang saya sudah menjadi guru, menghadapi trauma saya dan kadang jadi wadah curhat untuk anak-anak yang kurang beruntung. Tolong lawan perilaku bullying, baik dengan tindakan atau ucapan 💪❤

  • Sy jg dlu pernah dibully, emang ga sampe dipukulin sih cm diejekin ancur. Ya maksudnya mungkin muka gw jelek ancur gitu kali ye... smpe sjrg jg masih benci sih ama mereka. Soalnya gara2 ejekan masa kecil itu bikin gw insecure, minderan gitu... Sekalipun banyak yg bilang gw ga jelek, tetep aja mungkin karena udh ketanem mindset bahwa gw jelek jd ga percaya aja kalp dibilang gw gak jelek. Sbnernya gw jg ga jelek sih, tp gara2 ejekan kaya gitu bkin gw lebih pendiem karena ga pede.an itu

  • Gw ngerasain di bully juga😭 tau banget apa yang dipikiran mbak nya😭😭

  • Kasihan kak putri 😭

  • The most stupid part when the teacher asked her to shut her mouth from telling her parents😒 what kind of teacher r u??😡

  • disini ga ada maksud membela si pem bully ya cuman kejadiannya jaman masih kelas 3sd dimana itu anak masih dibawah 10 tahun gaada gunanya juga disebutin namanya sekarang. kalo mau juga yang disalahin sekolah dan gurunya yang malah nutupin masalah ini dari orang tua murid

  • Jikalau dia sebutkan nama pembully nya Bisa jadi yang ngebully Putri kena mental

  • Hadeh, putri kayak anakku❤️

  • Itu sih jelas gurunya yg oon gurunya ngomong gitu pikirnya biar masalhnya gk makin panjang tapi di satu sisi lihat dia akhirnya trauma sekarang siapa yg mau diaalahin coba nasi udah jadi bubur kalau masih sd harusnya bisa pembuli dipanggil ortunya diajak ngomong bareng di kantor masih bisa karena anak umur segitu masih gampang terpengaruh kalau udah smp mungkin sma itu disamping guru dan ortu yg lalai bocahnya juga salah karena di umur segitu saya sendiri juga udah paham mana yg bener mana yg salah karena saya pernah di posisi itu makanya kalau sd lebih baik ada guru bp juga karena kalau dari kecil udah dibiarin ntar pas gedenya kacau pasti karena setiap tindakanya selalu dianggap benar!!! Coba kalau yg buli baca ini pikirannya sekarang gimana udah waras apa belum berani gk keluar dari goa mampir ke sini

  • dirimu sendiri adalah tim terbaik,

  • Kenapa ya masak harus di ajak ngobrol gitu ya gmn bisa enak yak?? jd bingung

  • Chef Juna ❤ wkwk

  • Ayok netizen indonesia cari tahu orangnya....

  • Udah cantik di bully lagi , gua laki dan sama kaya dia trauma tapi gua masih di kerasin buat sekolah cok, berat berat bismillah, ♥️♥️💌

  • Aku suka banget peserta ini, semoga kamu bisa berhasil yaaa buktiin ke org² yg ngebuly kamu. Kamu punya skil, kamu punya ilmu yang lain tdk punya.. so keep fighting😇

  • Guru and yg ngebully lagi sport jantung dong yahh liat video ini😁

  • pengen kasih komen yg kontra...tapi takut dibully...gak jadi ahhhh

  • Cantik

  • Cari plis sekolahnya, gurunya, temennya.

  • putri ini gk bnyk gaya tingkah atau apa tp kerjanya good bngt anaknya

  • dia pasti ingat nama bngsat itu ama nm sklhan n nama guru cuma putri gk mau ngasih tahu dmi kebaikan

  • Pengen meluk putri, n said its gona be okay .. kita semua dukung kamu, curhat aja semua isi hatimu atleast bentuk ketikan d sosmed, jangan d pendem sendiri ya....

  • semangat yaa putri😭😭walau pun ada yg bully kamu tunjuk kan sekarang kamu bisa mampu unt berprestasi

  • Tolong itu guru dan pembulinya kawal biar gak terjadi lagi org yg putus sekolah ...gud job putri

  • Ayooooo nitizen Indonesia tunjukan power kaliaaaan..kupaas tuntas yg mbully 😒

  • Semangat...smg alloh paringi berhasil sukses barokah....

  • Semangat putriiii!!!

  • Dari sini kita bisa tau betapa merugikanya bully bagi personal seseorang sampek pendidikanya terhenti

  • Calon bini:)

  • semangat putri jagoan gua nih diem diem sangar

  • liat putri agak sedih, semoga klo nikah spt laki laki yg baik hati, aamiiiin

  • Aku suka di bully teman karena itu membuatku semangatt

  • Jangan banyak tanya dong, panik tuu

  • Aduh jadi netesin air mata. Kelihatan banget rasa gak nyaman dan takut dari suaranya. Tetap semangat dan sukses yaa...

  • Oooooohhhhh, pantesan putri kok tiap kali nonton wajahnya kayak tertekan dan gak pede... Ternyata korban bully 😡😤👊 deuh jadi kasihan

  • Saya dulu korban bully pas sd, bully yg saya alami terbilang jorok dan kasar, seringkali kotoran besar dia sendiri di lap kan ke hidung saya, sering juga saya ditonjok agar saya melawan dia. Hampir tiap hari saya di bully waktu itu. Tapi setelah saya sma, saya bertemu dengan mereka lagi dan mereka pembully sekarang jadi teman saya

  • Saya dulu korban bully pas sd, bully yg saya alami terbilang jorok dan kasar, seringkali kotoran besar dia sendiri di lap kan ke hidung saya, sering juga saya ditonjok agar saya melawan dia. Hampir tiap hari saya di bully waktu itu. Tapi setelah saya sma, saya bertemu dengan mereka lagi dan mereka pembully sekarang jadi teman saya

  • Aku disini juga pernah di bully waktu SMA gegara dulu aku gendut dimusuhin satu jurusan dan gaada yg mau temenan sm aku

  • Cheef juna ayo hantam yg bully dia

  • semangattt kak putri

  • Cantikkkk bgtttt lo sumpahh😭

  • Saatnya buktikan klau putri bisa sukses! Boleh jadi kamu dulu dibully tapi skg saatnya buktikan kamu kuat!

  • Aku padamu putri sumpah wkwk

  • Pas ditanya kamu punya teman? Dia menjawab masih trauma sambil suaranya bergetar, duuuh semangat terus buat kamu ❤

  • Senang lihat master chef juna ya disini. Terus ya sampai kapanpun krna kamu ganteng gk bosen. Cool😁😁❤

  • 2:34 chef arnold keliatan bgt geramnya

  • Cheff❤❤❤

  • id-tv.org/tv/video-OeCyyoWNaYA.html

  • hampir sama yg kek aku alamin, awalnya temen sebangku aku yg dibully, krna hnya aku yg mau duduk sebangku sama dia, jadi aku ikutan kena bully, segala tas sama kalung yg bulet" gede itu dilempar ketemenku tpi malah kena kemukaku, sakitnya luar biasa... seketika aku berdiri dan teriak ketemen"ku itu, aku kejar mereka satu", ketangkep seorng temenku namanya yudha, aku tonjok muka dia. sambil nangis, aku kata"in dia segala nama hewan kluar dari mulutku, tpi semenjak itu mereka ngak berani lagi ngebully temenku trlebih aku. 😂 dan mngkin smpe skrng temenku yg ku tonjok itu keinget kejadian wktu itu.

  • semangat putriiiii

  • Mau belajar masak aja ikutan audisi,,, kampungan + ndeso ,, GK ikut audisi aja aqu bisa masak,, klau mau masak yg penting bumbunya koplit pasti enak walau pun GK ikut audisi,, asal yg di masak apa,, 👎👎👎👎

  • Mau belajar masak aja ikutan audisi,,, kampungan ,, GK ikut audisi aja aqu bisa masak

  • Wajar kalau putri trauma karna merasa tidak dapat perlindungan dari aduannya ke guru, justru malah disuruh diem & jangan kesebar keluar sekolah. Disini yg bermasalah gurunya bahkan bisa jadi sekolahnya atau anak yg bermasalah itu punya "power" ? Makanya disuruh diem, Kok bisa guru nyelesain masalah kayak gitu, djancok lah marahi wong emosi.

  • Report gurunya,

  • Chef Juna ganteng di part ini 😍

  • Njir sepintas mirip bernat

  • Smangat ka putri

  • Cuma pecundang yg nge bully orng lain.

  • Ke ingat masa2 w sekolah dulu sering dibully

  • Chef Juna : "Saya kalo jadi saudara laki kamu , saya cari" 👍

  • Good job

  • master chef rasa komisi perlindungan anak dan perempuan dan sosial ini yg aku suka dari master chef Indonesia tidak ada di negara lain sosial ny tinggi 😂👍

  • Kak putri semangat, semoga sukses nya sama kayak chef renata.. Mukanya mirip❤

  • Melihat dri wajah aku rasa gk tega,kyak mau nangis lihat putri ,,emang benar wajah2 trauma,,semoga putri bsa lolos ,,semangat

  • Gurunya yg denger pasti takut ,kasian putri sampe putus sekolah,semangat ya putri👍😊😊

  • Semangat putri ,dari kota Semarang,

  • Mukanya hampir mirip chef renata

  • Yuk kasih tau nama IG nya yuk

  • Aaagghhh chef juna😘😘

  • senyum putri manis banget mirip kayak anak saya...mandiri,sopan santun dan rendah hati....semangat yaa putri

  • Cari pelaku pembulyan sama sekolahan sekalian

  • Kasian bat:(

  • Itu dia di Bully pas masih SD mksdnya?

  • Semarang haderrr

    • @Siti Hidayah Aq eamang tanya kamu, sepahaman kamu itu mksd dari vidionya pas di bully ya pas di SD?

    • @Famata Kuy aku kan GK tanya bully...aku cmn bilang aku hader dari Semarang😆😆🙏🙏🙏

    • Itu Bully nya pas SD mksdnya?

  • Wah gak beres bangett tuh cwo malu