MASTERCHEF INDONESIA - Unik ! Chef Bule Pilih Menu Pecel Lele | Gallery 8 | 7 April 2019

Dipublikasikan tanggal 8 Apr 2019
Masterchef memiliki challenge berbeda yang menantang para kontestan untuk belajar dan meningkatkan skill memasak mereka. Setiap orang memiliki kesempatan untuk mengembangkan dirinya dan menjadi inspirasi orang lain bahwa dengan memasak
Juri MasterChef Indonesia Session 5 yaitu Juna Rorimpande (Chef Juna), Arnold Poernomo (Chef Arnold), Renatta Moelok (Chef Renatta)
Saksikan keseruan MasterChef Indonesia tiap hari Sabtu dan Minggu jam 15.30 WIB hanya di RCTI
#MasterChefIndonesia

Komentar

  • Itu mah eek sapi

  • Itu tulang lelenya apa cuma buat hiasan doang atau bisa dimakan? Biasanya chef juna dan renatta suka marah dg dekorasi yg useles ga bisa dimakan bareng makanannya :/

  • Ribet amat bikin pecel lelenya. Penasaran rasanya enakan mana sama warung pecel lele

  • "hah pecel lele? Gak elegan banget" 😂Pas ngeliat cara buatnya dan ngecicip langsung dalam hati "elegan banget model tampilan dan rasanya😂"

  • Makanan apa ini, ga bikin kenyang

  • handsome Ben here... love him.. is so great to know him cook Indonesian meal! love you Ben from wonosobo. ❤❤❤❤❤

  • Apaan pecel lele begini. Rama bikin nasi goreng bumbu bali aja salah di cap menjelek2an makanan bali, lah ini kok gak di cap merusak PECEL LELE YANG SEBENARNYA ?? Ini dijual di indo sapa sih yg mo beli pecel lele model kaya gini bagus doang dipiring kenyang kaga, liatnya aja jengah gda selera2nya, dan yg pasti gak mungkin ini dijual dgn harga 15Rb

  • "Pechel lei lei" 😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Selama gua nntn master chef gua dapat simpulkan. Gak bisa bahasa inggris = susah menang

  • Om kadek

  • Ngapain tulang ikan di jadikan hiasan wkek

  • Ga bisa nih penistaan pecel lele

  • Can u please Chef Ben, Chef Arnold, and Chef Reynold cook together! and make them a Challenge, pls do this!

  • So Handsome Chef Ben, your Dish is clean and it has to be yummy 😋

  • Trash aka recycle bin

  • pecel lele warung bu anny :v

  • Gak kenyang..

  • Peshyel ley ley

  • Ini ikan lele udah versi ios berpa cok?

  • Satu cabe merah besar, dua tomat besar bukan sambal tapi saus tomat

    • 3:30 belajar ngerti dulu..bru bicara..

  • Seharusnya bangga pece lele go internasional bukan bilang ga elagan

  • Pecel lele versi mumet

  • Sr but this dish looks like a mess...

  • pecel lele nya lebih sehat karna tidak digoreng di minyak yg hitam 😂

  • jlk banget plating ny wkwk kurang kobokan

  • itu ekor kayanya gk perlu banget deh

  • Penghinaan .....Pecel Lele dibilang ngga elegan

  • "Ga elegan bgt" keliatan ga pede sama masakan asli negaranya sendiri ☺

  • Berasnya kmana om?

  • Beli 15 ribu diwarung udh sm es teh nya 🤣

  • Kapan ngundang christine ha dr amerika season 3

  • Sang Chef melupakan 1 resep, yaitu JELANTAH

  • All hail pecel lele Lamongan

  • Semua detil dipikirin.

  • Pecel lele to the next level

  • Males bet liat bencong bgst

  • Pecel lele versi tidak kenyang

  • Nasinya diblender? Jadi gak doyan 😩😩

  • Aku pinter masak tapi indo saja.mau ikut terlalu tua.umur 28. Ngk bisa ikut karena menafkahi orang tua

  • I still see your shadow in my room

  • Ngangkang terus Devina

  • Faktor budaya jg kali ya. Gue liat tulang ekor ditaro diatas sambel jdi gada esensinya tuh makanan😐

  • Nggak ngerti faedah.a duri untuk apa, sorry

  • Itu bukan pecel lele original... Yg original saus pk saus kacang... Ada rempeyek, lele , tempe, yg jelas kenyang...

  • Ben..juara 2..favorite saya...😊

  • Lele is my favourite fish

  • Yg seharusnya diundang tu chef terbaik dunia dan sering dapat michellin star yaitu Iron chef @chris_salans

  • Nasi jadi krim, tulang ikan di serve di piring. WTH?!!

  • Setelah gua nonton beberapa season MC Australia, gua baru sadar peserta MC Indo itu sebagian banyak yg "terbelakang" (bukan semuanya, sebagian)... Atau ini mungkin kerjaan tim kreatifnya? Kalo iya, Tim kreatifnya gk ok bgt

  • Ini seperti orang asia ngajar orang bule bahasa inggris. Aneh

  • Ok. Sekarang kita 3 kali kan porsinya, lalu tambah nasi 2 piring

  • Pecel lelenya yg mewah bukan yg seperti biasa....

  • Yukihira Soma udah ter eliminasi kah?

  • "hah pecel lele?? nggk elegan banget" Lambemuuuuuuu :v

  • Gak nyangka kalau chef ben buat pecel lele

  • Pecel lele kurang elegan ya?

  • Pecel lele ruwet

  • Gua disana bengong doang kali yak, pake bahasa indonesia aja gua udh pusing itu stepnya ribet banget. Apalagi pake bahasa inggris wkwk

  • Pressure test paling susah deh ini kayaknya 😅 gatau deng susah apa engga, tapi ini paling ribet bgt asli

  • Sekarang gua tau kenapa hidangan lele di luar negeri mahal banget dan biasa disajikan di restoran mewah 😂 ya cara ngolahnya aja begini njir

  • Kalau lihat masterchef luar bagian "komentar" nya semua humble2, muji atau nyemangatin kontestan lain... Kalo masterchef indo.. Komentarnya kalau ga nyinyirin peserta lain, ngeluh atau ya komplain chefnya.. Seolah paling jago pdhl masuk pressure test.. Ga ada attitude.. Macam si banci kaleng itu (ya ga semuanya begitu sih..) Kalau chefny ngamuk sih msh bs toleransi lh.. Diluar jg begitu

  • Ini mah kl manusia jd lele yg udah masuk klinik aestetic 😆rajin perawatan, rajin ke dokter jadi mahal

  • gelo ih grlruh mgeliat lemak d leher nya di irene , ud ga punya leher malah , ketutup lemak

  • Peserta laki gendut itu bencong ya?

  • Pecel lele skin epic :v

  • Ini pecel lele bukan kaleng kaleng nih harganya 80k

  • Gue ga mempermasalahkan pecel lelenya yang gue permasalahkan ini chefnya ganteng banget sama badanya aduhh😂🙈

  • Gokil nih pecel lele makanan desa rasa internasional

  • Yang lainnya pada ngerti kagak pas chef ben nya ngomong wkwkw

  • Lele 7€ perkg dimasak seolah Kibeling 😆, tapi aku suka dengan Kibeling atau Backfish dan pasti nangis liat lele mahal dimasak versi Kibeling dengan beras 1.20€ dijadikan bubur karna ada beras susu dan rasanya enak cuma 40 cent

  • I'm sorry Ben, but you completely ruined the pecel lele

  • Pecel *LELE* Upgrade 1.0 to 1.2

  • Liat aja dulu gk usah banyak Coment

  • Kok ga bisa buka video ini di Amerika ya?

  • 0:11 ndasmu koyok taek e lele ae kemontol

  • Beda kelas. Kalo pecel Lele yg biasa dipinggir jalan emak gue pinter bikinnya.

  • meskipun ndak elegant itu khas indonesia ndak menghargai khas indonesia banget

  • Peserta master chef sok jagoan,,

  • IDI DIHH,....GAK ENEK ( MUNTAH) CHF???? KEMANGI KOK DIBLENDER???

  • Che Ben, chef Ben ckckck, PECEL LELE GAK ENAK KALAU PAKE MASI BIASA, PAKE NASI UDUK SEP

  • Pecel lele gak elegan? Bangsat lah.. org jakarta selalu gitu. asyuu

  • Waw... seribet itu ya bikin pecel lele... Kirain pake bumbu pecel Kalau kalian suka video tema manajemen; pemasaran, investasi, keuangan, dll. Cuzz kepoin channel ane.

  • ketika orang asing sangat mnghargai mkanan indonesia org indo mlh bilang gak elegan bget asal lo tau pecel lele tu udah trknl d malaysia ati2 aja klo suatu hr d ambil alih malaysia singapur

  • Wow its so beautiful😍😍

  • Itu chef kalo ikutan MCI pasti ga akan bisa masuk top 5

  • Ya allah pecel lele super rumit...wkwkwk

  • Yang blg pecel lele ngga elegan bgt mulutnya perlu di sumpel tuh. Sama saja dengan menghina masakan indonesia Cangkemmu jan

    • Sekarang sudah kalah dia wkwkwk Gaya gaya bencong wkwkwk

  • Bangga rasanya ketika pecel lele go internasional.

  • Gw liat gondol nya si irene pas nyicipin geli bat njir

  • Sany mukanya ga elegan wkwk...

  • Ada yg tau nasinya dikemanain?

  • Pecelnya bule mah emang beda..🤣🤣🤣

  • Pecel lele jadi beda klo udah ditangan chef masaknya juga ribet 😁

  • Pecel lele elite

  • Rhibhet yhaaa 😂😂😂

  • Souma yukihira ini bule

  • Nah harus pintar gitu dong

  • Pecel lele paling menjijikkan yang pernah saya lihat, nasi di blender, kemangi di blender, what the. . . .

  • Nambah lagi variant pecel lele :v Vote aja nitizen, pecel lele itu pkek sambal tomat apa sambal kacang ???

    • Nah, lucunya kan di warung yg sma lelenya dsbut pecel lele, gak ada pecel ayam atau pecel bebek pdhal bumbunya sma² sambal tomat :v

    • Yg sering ane beli pake sambal tomat gan

  • Si sany lebay bngt