MASUK RUMAH SAKIT, AUREL KENAPA?!

Dipublikasikan tanggal 12 Apr 2019
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
-~-~~-~~~-~~-~-
Please watch: "DIBALIK BABAK BELURNYA HANTU CANTIK CINERE, HANTUNYA KNOCK OUT?! | PRANK #PART2"
id-tv.org/tv/video-_pWLtlkElKg.html
-~-~~-~~~-~~-~-

Komentar

  • Dari kecil sering mimisan, ibu kandung nya gak ada keinginan pengen tau anaknya kenapa. Lah ibu tiri nya baru beberapa kali mimisan langsung panik. Wajar dong ya aurel lebih sayang sm ibu tiri.

  • Sama dengan anakku yg pertama selalu mimisan smpai skrg juga masih .. tpi gk tau sakit y apa .mau di periksa saya gk punya bpjs atau kis . Mana biaya obat y mahal . Jdi stiap mimisan sya cuman kasih minum air kelapa muda aja πŸ˜”

  • Semoga aurel lekas smbuh. Kunjungi chanel saya untuk dpt info asam lambung dan cara atasinya

  • Speedy recovery πŸ™ anak cantik 😘

  • Semoga kak Aurel cepet sembuh yang bener like ya

  • Seribu satu ibu begini wlaupun bukan yg melahirkanya .. Lah gua udh dua kali punya ibu tiri malah tambah siksaan batin gua ditaronya .. Mana bpa gua slalu berpihak ke ibu tiri terus 😣😣

  • coba hindari makanan pedas bun...

  • Beruntung bgt ya Aurel pya bunda sambung sebaik Ashanty ,anak kdg q aja sering bgt nangis karena bentakan bpk sambung ny 😞 bgt ,kdg pgen nyudahi rmh tangga kmi tpi byk hal yg hrs dipikirin πŸ˜₯πŸ˜₯

  • Bunda makasih ❀ thanks for loving and caring loly πŸ€—

  • Kpn kd dampingin aurel d rmh skt?

  • Dari kecil sudah mimisan. Pas sm Ashanty, mimisan langsung panik

    • Amanda Chantik iyaa pas masih kecil ngga pernah dicek kenapa sering mimisan

  • semoga cepat sembuh....

  • Cecet sembuh aurel

  • Semoga cepat sembuh dan bisa beraktifitas lagi sehat n sukses terus utk keluarga the hermansyah (A6) mksh

  • Subhanallah.... Sehat bunda dan rejeki melimpah unt ketulusan bunda assanty

  • Kecapekan gendong jamu y nduk aurel

  • Aku dulu di endoskopi lewat hidung sampai kedalam2 berulang2 terus di beberapa negara. Rasanya itu super2 dahsyat mematikan. Untung setelah operasi semuanya ok

  • Ges kakak loly

  • memang terbaik bunda ashanty mulia hatimu.......aurel jgn prnah lupakan bunda ashanty......kl mimimu lupaknlah gak apa2...

  • Cepat sembuh ya kak loli😘

  • Jauh terbalik sama ibu sambung aku heuu jadi sedih

  • Gws Aurel...

  • Aku sih terlahir alhamdulilah gak pernh punya ibu tiri atau bapak tiri, tp aku liat ini berasa terharu bgt baiknya kaya apaa seorang ibu sambung.....sehat terus bunda ashanty πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™

  • dr. Edo wira,SpTHT-KL kah itu?

  • KD anak lagi sakit ngak dijenguk mlah ke makam pencitraan gara" mau nyaleg🀦🀦

  • mogs lekas sembuh yah ka aurelll

  • Asam lambung emg merusak anggota tubuh Kk jg gt dulu dek....parah malahan bolak balik rmh sakit... Asam lambung emg nyakitin semua badan...dari ujung kepala sampai kaki... Gak boleh terlalu diet.... Aku sembuh dr herbal yg amat bagus Coba search di Facebook ya @solusi Asam lambung,gerd,maag kronis,dan anxiety dengan cepat.. Mudah2an kamu sembuh jg spt aku ya dek aurel.....

  • emg boleh ya tindakan dokter di dokumentasikan kaya gini?

  • Asam lambung naik .jangan stress intinya .. Jaga makanan ...

  • Kok pisang ga boleh ya

  • Lekas sembuh kak loly πŸ€— syafakillah ya

  • jadi ibu sambung akan lebih mudah kalo semua kebutuhan tercukupi.. yg biasa nya jadi jahat tuh udah jadi ibu sambung tapi kebutuhan nya kurang, ya udah anak jadi sasaran. wkwkwkw

  • 6.09 alkohol ?? Hihihi

  • Benar2 bunda yg setia mendampingi anak2 nya. Kasih Bunda bgtu besar. Bangga mempunyai bunda yg penuh cinta kasih dgn tulus. Smg cepat sembuh dan bs beraktifatas kembali.

  • Anak aq jg sring mimisan... Ternyata pembuluh darah hidung Nya tipis.. Dan dy pnya amandel... Anak aq umur 7 tahun, cwo...

  • Saya pernah operasi sinusitis juga itu di hidung gak sakit

  • Itu yg ngk boleh dimakan apa aja cepet bgt apel boleh yaa

  • Bunda😍😍😍

  • Pinter bgt arsyyy

  • Mimisan kho asamlambung hello... Moveon kalesss

  • Sakit kho malah curhat masa lalu cengeng bngt sih

  • Like,, keluarga bahagia..

  • Tu liat yng suka menghujat,muka aurel cabi itu asli,orng selalu hujat oplas2,bisa berubah karen mek up nye

  • Ibu yang baik ashanty dari hati keliatan sayangnya bukan purapura 😊

  • kak aurel lebih baik ikut anjuran dokter....

  • Walaupun sakit ka loli ga kelihatan lgi sakit tetep kaya biasa,cpt smbuh ka loli sayang

  • Lekas membaik kak lolly!πŸ–€ salut banget sama bunda ashanty baik bgt😭

  • Semoga keluarga the hermansyah selalu diberi kesehatan πŸ™πŸ™

  • Semacam anak saya sering keluar darah dari hidung

  • Cobain safron

  • Iihh gw pernah tuh di gituin..gk sakit sih kan cm di cek doank..di masukin kamera kecil gt buat ngecek ada kelainan atau gk..cm ya gt takut sama alatnya aja..smpe di periksapun mata gw merem...waktu itu gw kena sinusitis dan harus di operasi...ya gt stop makanan pedes..

  • Keluarga bahagia

  • Ka aurel ketakutan gitu wkwkwk🀣

  • Kak aurel sakit apa

  • Assalamu'alaikum ...semoga k Aurel sehat terus aamiin aamiin .jangan pernah lagih k dr aamiin aamiin ya Allah ya roball alamin

  • Boleh tau berapa sih kak berat badan kakak lolly??

  • Rambutnya lucuk rel knp dilepas beb, kayak sakit typus hair extensionnya dilepas

  • Jelek bgt ternyata tanpa make up

  • Senang liatnya...Bunda Arsanti kasih pke minyak Varash clasi Anak cantik Aurel😘😘😘

  • Semangat ya aurel hindari semua pantangan klo aslam naik, krn aku jg penderita gerd anxiety disorder dan selama pengobatan ku hindari semua pantangan selama 6 bln dan alhamdulillah sekarang sudah sehat, dan sdh tahap endoscopy jg

  • Nice Beauty beuuddd..... Campur2 deh Bahasanya, to Aurel πŸ˜„πŸ˜‰πŸ˜Š

  • Anaku suka mimisan πŸ˜₯

  • Cepet sembuh loli.. Aku juga ada asam lambung suka banget pedes asem.. Semoga loli bisa pantang dan cepet sembuh aamiin yaa Allah πŸ™ semangat 😘

  • Aku pengen punya hati kayak teh ashanty. Subscribe chanel aku dong teman2.

  • Aurel manis banget

  • Dr edo sp tht bukan sih ? πŸ˜†

  • Sama kayak aku asam lambung naik, sampe nyebab-in konka hidung nya bengkak. Itu klo bahasa medis nya LPR, klo aku keluhan nya sesek dibagian hidung. Udh dikasih oksigen, ttp aja sesek, sampai dokter nya ga mau nambahin oksigen nya lg. Karena pas di cek saturasi aku itu bagus. Ehh bener aja pas endoskopi hidung dan lambung , aku LPR. Hidung nya ketutup sama konka yg bengkak. Ya iyaalah eyke susah napas πŸ˜‚. Itu bener bgt list dr dokter nya pantangan org asam lambung, sama klo bisa diet gluten free aja. Dan klo bisa emg diet nya selama nya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…. Please be aware ya aurel sama asam lambung, itu udh signal dr tubuh. Harus mulai jaga pola hidup, pola makan dan pola pikir 3P. Jangan sampai asam lambung nya naik tingkat dr LPR -> jadi Anxiety disorder. Cepat sembuh ya aurel, salam sehat πŸ’ͺ.

  • apa gara gara rumahnyaa ada hantu itu yaaa

  • Aurel kan punya minyak kutus2 tuh.. Coba kak balurin ssring mgkn area hidung dan perutnya kak. . Inshallah bisa menyembuhkan kak..

  • ceper sembuh ea kak aurel😍😍😍

  • I love you bunda ❀❀

  • Semoga Lekas Sembuh kak Aurel

  • Bersyukur banget Lolly punya Ibu Tiri yg Luar Biasaa.... shalut aku sama Bunda Ashanty... sehat selalu ya bunda... GBU

  • cpt smbuh y aurel

  • Dokternya cakep 😁😁

  • Saya juga punya anak tiri tp dia belum mau deket sm saya tp panggil saya tetap mama klo ketemu

  • Cpt sembuh kak Aurelll... Dan jngn kambuh lg yaaa Good mother Bun

  • Aurel lbh nyaman sm ashanty daripada KD.

  • Gua juga sma kek aurel, pas dipriksa tuh idungnya kek membiru gtu,sering asam lambungnya naik 1bln kek gtu trus+ bangkis2 smpe kena saluran pendengarannya berdengung .GWS BUAT AUREL❀️

  • Cepat sembuh ya Aurel

  • Sehat terus aurel. Bu ashanty baik banget😘

  • Terharu liatnyaa, cocwiittttt

  • Kenpa ya ibu tiri qu kok jahat bnget klu bpk qu lgi kerja aq dan ade qu sering di marhin klu ngsih mkn jga kaya ngasih mkn utuk kucing tpi alloh sllu melindungi aq dan ade qu loly beruntung punya ibu tiri baik😭😭

  • Beruntung surel punya bunda ashanty orang2 punya ibu tiri enggak kaya gini baik nya , tapi makin lama Ashanti sama surel muka nya mirip ya

  • Bunda ashanty cantikan nggak pake make up....bener dechh,cantik banget

  • Cuma priksa tht sampe pake buka kamar??????

  • Aurel asli ya hitam ya😊 cepat sembuh dk aurel πŸ˜‚πŸ˜‡

  • Coba di bawa ke PAZ

  • lekas sehat !

  • Bidadari tak bersayap ya asanti

  • Assalamualaikum... Senantiasa Hadir Setia Buat The Anang Hermansyah A6 Kami Semua Fans Keluarga Mas Anang Senantiasa berdoa atas Kesembuhan Aurel aamiin Semoga Allah memberikan Kesembuhan kepada Aurel aamiin aamiin aamiin... Salam sukses selalu Wassalamualaikum.

  • Walaupun Ashanty hanya ibu tiri dia care sangat sama anak tirinya. Walaupun bukan anak kandung tapi dia layan dan jaga seperti anak sendiri. Ibu kandung langsung tkda khabar ya. Tk ketemu anak kandungnya.

  • Dokter nya ganteng

  • Mau klik "like" tapikan aurelnya lagi sakit. Masa orang sakit, di "like"

  • Sakit apa aurel...koq tiba2 gitu, ksh tau dong....aurel manis semoga cepat sembuh dan kuat kembali.

  • Masih muda udah endoskopi

  • Pengen punya ibu tiri kaya bunda

  • Semoga cepat sembuh kak Aurel .. bahagia lihat keharmonisan keluarga The Hermansyah saling menyayangi

  • Kalo udah asam lambung emang merembet kemana2. Emng harus bener "berkorban" utk bs mengurangi atau bahkan menjauhi makanan yg dipantang. Gw dulu addict kopi dan soda, dan butuh hampir 2 tahun utk bener2 stop soda dan kopi. Asal punya tekad dan niat kuat aja, pst bisa

  • Ibu tiri lebih care ...drpd ibu kandung......barokallah....ni yg di namakan bidadari surga Anang...