Masya Allah Serasi Banget!! Syakir Daulay Feat Adiba "Bidadari Surga" - Ramadan di Rumah Saja

Dipublikasikan tanggal 20 Mei 2020
Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  • Asu

  • Masya allah suaranya indah banget kakak

  • Aslmkm tlg indosiar tampilkan hijrah cinta sakir dan adibah

  • Lipsingmg ya?

  • Anak saleh dn saleha

  • 8

  • bagus banget menghayati suaranya

  • Gus azmi sama nisa sabian dong

  • Itu adiba cantik banget Syakir Daulay ganteng banget Semoga masuk Surga Aamiiin ya Allah semoga direstuinya. Suaranya bagus sekali πŸ’–πŸ’–πŸ’–. πŸ’‹πŸ₯°πŸ˜ πŸ’˜πŸ’πŸ‘‘πŸ’ŒπŸ’ŸπŸ’πŸ’“πŸ’•πŸ’žπŸ˜ŽπŸ’ŽπŸ’„πŸ‘ πŸŽ΅

  • Suara adiba bagus jg...gk nyangka

  • πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Masya. Allah. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Adibh nyanyi kalem amat..kaya orng lg ngomng, tpi suara bagusss 😭

  • Makasih Syakir udh Dateng ke ondangan pernikahan kami dengan teman mu

  • Mantul πŸ‘πŸ‘

  • Suaramerdu

  • Nisa sabyan dengan Gus Azmi

  • Masya Allah bidadari surga KK syakir ka adiba kanza

  • merdu.. masyaAllah..

  • suaranya bagus like aja

  • Secantiknya bidadari surga masih cantik istri dan anak2 ku Merekalah yg akan menjadi bidadari surgaku nanti

  • Bagus banget lagu nya

  • Syakir kenapa tidak kamu berteman dgn angel bimbingi lah dia jadi pasangan kamu bukan adibah.,sebab lihat saja adibah dari pesanren siapa teman nya bukan dari pesanren pemain bolasepak egy maulana vikri tampan.,ganteng popular juga

  • Semangat kak adiba dan syakir semoga semakin maju kedepannya AMIN

  • Merdu sekali suarannya kak tambah sukse selalu bahagia kak adiba kak sykir 😍😍😍😍

  • Melihat Syakir seperti Uje hidup kembali

  • Mantap kali.lagu.nya.cocok.pula.pasangannya

  • Bila dgr lagu ini jadi nagis 😒😒

  • Bismillah semoga mereka berjodoh....

  • Masyaallah suaranya merdu sekali...semoga mereka ber2 jodoh ya allah...aamiin..siapa yg setuju mereka berjodoh like and komen ya...πŸ˜˜πŸ€—

  • Kak adiba sama kak syakir cocok untuk jadian

  • Ya Alloh Sama " Merdu Suara nya Jadi Enak di dengar , Samapai q Terharu Sampai " Nangis 😭😭😭😭😭😭

  • β€οΈπŸ’πŸŒΉβ€οΈπŸŒΉπŸ’πŸ’™πŸ’“πŸ’›πŸ’›πŸ’šπŸ’šπŸ’œπŸ’šπŸ’œβ™₯️β™₯οΈπŸ’–πŸ’˜πŸ’—πŸ’žπŸ’•πŸ’ŒπŸ’Œβ£οΈπŸ’‹πŸ’ŸπŸ˜»πŸŒ·β€πŸ‘«πŸ‘«πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ™πŸ‘

  • selaamat y

  • cocok banget kalian masya alllah

  • πŸ’πŸŒΉ

  • cocok banget kalian πŸ’™

  • kesini gegara versi ini id-tv.org/tv/video-KucLZ1mRL8U.html

  • Cantik nya baik,gantengnya sempurna,dan baik😊😊

  • ini mirip suara sang ayah

  • Serasi banget😍😍😍😍

  • Yang cinta Al-Qur'an dan sholawat serta cinta ulama, mana suaranya, mampir yuk, insyaAllah kagak nyesel...

  • Serasi banget adiba khanza dan syakir daulay cocok jadi pasangan menikah

  • Masyallah..merinding semoga sukses selalu ya aminnnnn...

  • Merdunya

  • MasyaAllah merdu banget suaranya ☺🀩

  • Adiba

  • Masa alollh lagunya karya ustad u j

  • Lagu TerFav Tambah Lagi Di Bawakan Sama Kak Adiba&Ka daulay Uww luv luv😭🌺

  • Adiba yangvcewek nya manis Banget

  • Ya ampun merduh banget πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™ kita harus dicontoh ys

  • Cantik..ank almarhum uje

  • Ya alloh semoga ber jodoh syakir sama adiba aku melihat y amiiiiiiin πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œcocok banget

  • BagusπŸ’jaditerharuh❀

  • Sayang bngt lypsing

  • Lagunya enak banget

  • Ya Alloh suara adiba lembutt haluuss.semoga sukses terus

  • Ya allah romantis nya semoga saya bisa kaya gitu 😜😜

  • Massyaalloh suaranya merdu bangget

  • Ganten

  • Canti

  • Kaka pasangan yang serasi

  • Lagu nya bangus banget

  • Suara Syakir seperti Abinya(Ustadz Jefri) adiba

  • Assalamualaikum subhanallah serasi banget kalian berdua semoga berjodoh dan umi merestuinya

  • Masyaallah ka 😊😊

  • Suka bngt siii sama kalian.. serasi.. smoga jodoh 😊

  • 2:03 lihat Syakir senyum adiba juga senyum

  • Enak banget lagu nya bikin hati sejuk πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Masya Allah merdu enak di dengar

  • Sedih bgt pas liat poto2 alm uje. Semoga tenang di surgamu

  • Masyaallah

  • Semoga k abizar mendapatkan lelaki yg baik dan Sholeh , aamiin ya Allah πŸ˜₯

  • Aslamualikum kaka syakir sama kaka adibah kapan nikah

  • masya allah suara nya mrnyentuh hati ini😭

  • Aku inget alm ust uje jd sedih dger lagu ini... ga terasa nangis sndri

  • Adiba kaku wajar karena dia ga pernah di dunia publik tp gpp lama kelamaan jg bakal terbisa emot senyum Semoga jodoh ya

  • Yaalah jodohkanlah k adiba dengan k sakir...aminnn

  • Bagus

  • Taubat

  • Adibah sholeha.alfatihaah buat almarhum ustat uje.semoga ditepatkan surga yg paling indah .amiiiinnn

  • Bagus bangen

  • Terharu bangett😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Masyaallah sampe nangis aku

  • Semoga sehat selalu ya aminπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ’•πŸ’•πŸ’•

  • #Tema: diantara kelebihan shalat berjamaah. (selanjutnya simak vedio silahkan tonton.di akun youtube kami.. id-tv.org/tv/video-nNMKiWpaPnU.html Jangan lupa Like dan subscrb,komen nya dan bagikan. Sekadar berbagi semoga ada memfaatnya. selalu untuk belajar dan belajar. Mohon maaf atas kesalahan kekhilafanya.apalagi pandiranya bahasa campuran..hee.😊😊 #yang mulia itu orang #yang hebat itu orang #yang alim itu orang Saurang kdd apa2 nya..fakir dari segala2 nya.

  • πš‚πš’πšŠπš”πš’πš› πšπšŠπš— πšŠπšπš’πš‹πšŠ πšŒπš˜πšŒπš˜πš” 𝚒𝚊

  • Adibah ku tau nama panjang e siapa adibah khanza kan nama panjang syakir daulay

  • Nyayi jangan ketawa kalau kalian mau serasi adibah dan syakir daulay

  • Iya serasi banget masalah suara kalian merdu banget

  • Adiba sama syakir cocok banget sih

  • Ya allah. Gnteng pinter sholeh. Smga klak ank hmba sprty itu aminnn.

  • Srtiap kali aku mendengar lg ini Pasti mneteskan air mata

  • masya alloh...

  • ku yakin itulah jawaban doa syakir di sepertiga malamnya di pesantren keren kir...pepet terus dengan doamu

  • Saya bermimpi kapan islam bersinar dr org batak horasma poang denggan masahat tujolo

  • Subhanallah allah anugerahkan suara yg merdu untukmu ananda sakhir...😒😒😒😒

  • Suara nya mirip almarhum uje tuh

  • Muda mudahan jodo

  • Masya Allah suara nya bagus banget