Masya Allah Serasi Banget!! Syakir Daulay Feat Adiba "Bidadari Surga" - Ramadan di Rumah Saja

Dipublikasikan tanggal 20 Mei 2020
Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  • Semoga masuk surga Amiin

  • Aqila medina

  • Aqila medina latief

  • Kakak cocok banget

  • Izin post sebagian min,terimakasih...πŸ™

  • MaasyaAllah....

  • Gak bosen nontonnya sampai di ulang2

  • Masyaallah serasi banget

  • Mereka berdua cocok

  • Bagus suaranya

  • Alfatha tuk ustaz uje... Semangat adiba...

  • πŸ‘

  • aduh bikin nangs

  • Merinding melihat mereka nyanyi.

  • Masya Allah Adiba suranya enak banget.. Aplg syakir smoga di jodohkan sama Allah,

  • πŸ€πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜­πŸ˜±πŸ˜³

  • Gangteng Dan cantik

  • πŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ‘ˆπŸ˜πŸ‡²πŸ‡Ύ

  • Masya allah cantik banget kak adiba khanza serasi banget suaranya aja bagus dan merdu banget

  • Livsing ???

  • Soswit bangeeet😘😘😘😘😍

  • Semoga mereka berdua berjodoh amiiiinnnnn πŸ™

  • Syakir dan adibah mudahΒ² mereka berjodoh

  • Sukses selalu..

  • Smoga kita smua di jadikan lelaki yang bener benr mencintai setiap pasangan dan bisa saling menghargai....... Kerennnnn kir

  • MASYA ALLAH

  • Sediih lagu nya

  • ASSALAMUALAIKUM SEDIH SEKALI LAGU NYA 😭

  • Merdu bangetπŸ’šπŸ’š

  • Ya Allah Rindu mendiang Uje πŸ˜₯

  • Bagusnya suara syakir dan diba πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • Bagus banget jadi kangen

  • Masyallah kak adiba sama kak syakir perlu di contoh kita semuaπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Ya ampun cantik ma ganteng πŸ₯°

  • kurangin dong lipsyn nya

  • Lg kngna umi dn alm uje..klu aq nnangkep ini pas umi dn alm lg ada mslh keluarga dlm rumah tanggany hingga saat ini umi g mau cerita apa msalahny...

  • Masyaa Allah

  • Masyallah mudah mudahan yang like masuk surga ya allah amin

  • Wah hebat banget loh πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Masyia Allah...kalian serasi bngt..mngingtkan kepada Beliau Ayah Uje😘😘😘😘

  • Lam kenal yutober pemula jgn lupa mampir di chaenal aku

  • Mantap

  • Jadi I nget ustad uje

  • Keren

  • Nyanyi lipsing, kga enak bgt di dengernye

  • Masyaallah sweet banget kk syakir

  • Ka adiba serasi sama ka syakir daulay

  • Looks neutral. Yeah, neutral.

  • Subhanallah enggak kaya pasangan lainya

  • Syakir, suara kau. Mengingatkn sy kepada. Idola sy. Ustd. Jefri Albuqori. Semoga Alm,ustd. Uj. Senang di alam sn.. dan selalu bahagia di sisi ny. Alloh Swt. Aminn..🀲😭😭

  • Subhanallah, semoga mereka jadi anak yang Sholih sholihah berbakti kepada orang tua taat patuh pada tuhanya,amin

  • Salam

  • mari kembali nonton aku gais. Bang saya udah save nomor wa ztowing Tapi pas saya chat langsung diblokir😭

  • suskep ke chan ku ayuh ;) Pengen liat project jadinya RX7 FC sama FD nya 😍

  • Udah lihat berkali2 tapi masih merinding banget,,,

  • cantik banget. Adiba

  • ngeship merekaaaaa. semoga berjodoh ddeh

  • MasyaALLAH. cantik dan tampan .terlihat sederhana dan anggun sekali

  • Kangen jg karya Ust. Uje kalo denger lagu ini,ternyata wkt cpt berlalu ya.....#SALAM dari Amerika Serikat

  • Adiba gede nya cantik asli

  • Masyaallah merdu kali suara syakir dan adiba,,pengen nya mau nonton terus sampai habis paket,,merdu sekali πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ€—πŸ€—πŸ™‚πŸ™‚β˜Ίβ˜Ί

  • TerharuuuΓΉ Baguss menyentuh hatiku.

  • Massyaallah bagus sekali suara nya kk ini jadi pengen nagis terus kk

  • Masyaaalllah

  • Aeeess kangen ramadhan lagiiii:((

  • MantapπŸ‘

  • 😭😭😭terharu teringat almarhum ustaz uje semoga keluarga beliau selalu dalam lindungan allah swt aamiin

  • Ya Allah dengarin ini jadi rindu sma alam gurunda ustad jefi Al bokhori 😭😭😭😭

  • 😍😍

  • Heran, kok ada unlike segitu..

  • Mashaallah anak"sholeh

  • Sebenarnya suka sama mereka berdua tpi kok keliatannya kayak lipsing yaπŸ€”

  • Cocok dahh adem liatnya😍😊

  • Adem skali liat mreka, skaaaa suarax bgus pkek bnget,

  • Masya Allah serasi bangeet.....

  • Cocok

  • Ih gak cocok banget cocok nya sma nisa sabyan

  • OiN

  • AzkiA

  • Lipsync nya blm pro neeh :p