MASYA ALLAH! SUJUD SUKUR TUKANG BECAK MOTOR - BAPAU ASLI INDONESIA

Dipublikasikan tanggal 18 Jan 2022
MASYA ALLAH! SUJUD SUKUR TUKANG BECAK MOTOR

=====================
Subscribe our channel
RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment

Check Our Official Website
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : bit.ly/2yFOfXP
Twitter : bit.ly/1GxQZ9s
Facebook : bit.ly/1dvz1au
Instagram : bit.ly/2OUKyaG

Komentar

  • Banyak orng kaya ataupun artis yg uangx hax d pakai untuk keliling dunia.. Tp Mas Baim uangx d pakai untuk keliling bersedekah.. Bangga liat mas Baim.. πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» Jngan prnh berhenti untuk berbagi mas Baim.. Smogah keluarga mas Baim sllu dlm lindungan Allah SWT dn smogah sll d beri rezeky yg berlimpah biar mas Baim sllu bisa berbagi untuk orng2 yg membutuhkan..

    • q

    • Bosque keluar negri pun bagi bagi rejeki πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

    • Nulis yg bener lol

    • πŸ‡ΉπŸ‡±Kk semoga sukses menanba kk hebat

    • @Maesaroh Ridwan lihat konten,, bapau yg Deket Deket rmh Baim udah bnyak yg d bntu bosqiu

  • Salut dengan bpk nya di tingal istri bisa ngurus dan nyekolahin anak dan terimakasih buat ka Baim dh bantu makin sukses Aamiin 🀲

    • Bapak hebat

    • Makin sukses dan sehat mas Baim...jadi nangis aku ngelihatnya....teruslah berbagi....biar rejeki mas Baim makin lancar dan berkah... Amin yarobbal alamin....

  • MasyaAllah.. jujur bapak nya.. Moga2 Allah berikan success dan pahala berpilat ganda kepada Mas Baim .. Aamin

  • Vlog ini mengajarkan utk kita sebagai ortu & sebagai anak. Intinya komunikasi dgn etika baik & tradisi hrs di jaga. Trima kasih BAPAU INDONESIA....RCTI SEMAKIN LEKAT DI HATI. GBU

    • Emang ini pasangan TUMBU OLEH TUTUP SAMA SAMA BAIK HATI, DERMAWAN

  • Masya Allah tabarokallah,smoga bpak ini selalu sehat,om baim selalu mendapat ridhony Allah n selalu istikhomah n dimudahkan🀲

  • Acung jempol ,,terharu saya ..buat mas Baim yg selalu berbuat kebaikan,,tetap menebar kebaikan mas,,Tuhan memberkati kelg mas baim

  • Klu uda nonton BAI pasti selalu nangis..konten berbagi yg membuat semua org terharu. Semoga kebaikan mas baim dibalas allah dgn rezeki yg berlipat ganda.

  • sehat selalu mas baim, smg rezeki yg mas baim berikan utk org yg membutuhkan, mendpt pahala yg berlipat ganda dr Alloh swt, aamiin

  • Sungguh terharu melihat cara mas baim memanusiakan pak jon waktu sujud syukur πŸ™πŸ»

    • Semoga panjang umur sehat baxak riskixa Mas baim

    • Mas baim mksih suka nolong orang yg gk mmpu semoga baxak riskixa

  • MasyaAllah, sudah berapa org yg dibikin bahagia sama mas baim..barakallah, mudah2an mas baim selalu diberi kesehatan dan kekuatan, dilapangkan terus rezekinya agar dapat terus berbagi kebahagiaan..amin..

  • Inilah sosok artis yang patut di contoh dan tidak pernah lelah berbagi kepada orang yang membutuhkan

  • Masya Allah.... Semoga masyarakat Indonesia semakin makmur negara makin jaya, salam sehat, salam hormat dari purwokerto

  • Sebagai sesama seorang Bapak saya salut kepada bapak ini, usahanya begitu gigih demi membahagiakan anak saya sendiri belum tentu bisa seperti beliau. Semoga rejeki si bapak semakin lancar dan bisa mendapatkan kebahagiaan pribadinya nanti, aamiin Mukanya keliatan sangar dengan kumisnya dan tegar namun hatinya sangat halus demi membahagiakan anak2nya

  • Ya Allah..terharu sekali sampai ikutan keluar air mata.semoga Baim sekeluarga mendapatkan balasan rezeki berlimpah 🀲🀲🀲

  • Pak Jon kau panutan kita semua, Tanggung jawabmu dan kesebaranmu dan juga keikhlasanmu membuat kita sebagai pria, masih merasa gagal, lelah dikit ngeluh , Saya akan bangkit lebih baik lagi, Kebetulan saya juga tulang punggung keluarga , Panjang umur pekerja keras πŸ™

  • Orang kaya yang tak pernah sombong atas kekayaanya tidak pernah lelah berbagi semoga bermanfaat bagi orang orang yg membutuhkan...sehat slalu bosque makin ditambah rejekinya amin 🀲🀲

  • Bapak penarik bentor ini, adalah orang kaya yg sesungguhnya, walau bukan kaya harta tp dia kaya Hati nurani kaya akan tanggung jawab sebagai seorang ayah + ibu, semoga anak2nya bangga dan bisa memberikan kebahagiaan kelak d Hari tuanya Ammiinn

    • Iya,bpk yg sgt brtanggung jwab dgn ank" nya..bpk yg lbh mmkirkn ank" nya mngenyampingkn kbhgian sndri..πŸ‘

    • Aamiin

    • Betul bangettt..mb...saya yg nonton sambil nangis😭😭

  • Masya Allah.tabarakallah..semoga berkah untuk.bapak juga.mas Baim dan keluarga.. Aamiin ya Allah..

  • Salut buat bapak yg masih giat mencari nafkah buat keluarga semoga sehat slalu Aaminnn

  • Semoga berkah.dan tambah sukses mas Baim,bisa terus membantu org2 yg membutuhkan.selalu jaga terus kebaikannya.sht terus semua keluarganya,semoga Allah selalu menjaganya.

  • Jangan lelah untuk tetap berbagi Bosque... kiranya menjadi berkah bagi org2 yg mbutuhkan..

  • Baim hebat power bro senang lihat Baim papa KIANO KINZO senang menolong org susah malah semagat berkeja masaallah. πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Salute, bapak yang memikirkan kebahagiaan anak" a, hingga rela mengenyampingkan kebahagiaanya sendiri, πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • Ya.alloh mudah mudjan aku diperkenankan ketemu sama mas baim.kalau engga ga apa2

  • Y Allah ikut trharu dan bangga mlihat kbaikn dan ktulusan mas baim kpda smua orng yg membutuhkn,smoga mas baim dpnjangkn umur ny dmurahkn Rizki ny. Al-fatihah

  • MasyaAlloh seorang bpk yg sgt bertanggung jawab sama anak"nya smoga dpt jodoh yh baik pak sukses sll buat baim wong

  • Salut figur seorang ayah yg hebat pak semoga allah membuka pintu hati anak" bapak untuk memulyakan seorang ayah yg hebat ,πŸ‘sukses kak baim πŸ‘πŸ’ͺ

    • Aaminn

    • Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin 🀲🀲🀲

  • Subhanalloh bpk orang yg sngt bijak menuntaskn anak membhagiakn anak menyimpngkan kebhagiaan beliau sendri seht trus bpk 🀲

  • Allahuakbar 😭 mewek dah setiap lihat bapau asli Indonesia 😭 Bapaknya tulus banget jadi bapak sekaligus ibu, semoga sehat selalu bapak 🀲 Mas Baim dan keluarga sehat selalu 🀲🀲🀲 Team semuanya juga 🀲

  • Masya allah tabarakaloh semoga sehat sllu si bapa dan buat kk baim sekeluarga sehat sllu kiano dan kenzo semoga menjadi ankΒ² yang soleh Seperti kk baim

    • tiap hari nonton konteny kak baim,,,gk pernh ketingglan ampe kbw mimpi ketemu kak baim,,,, Moga smua keluarg kak baim serta tim2ny sllu d bri kshtan dan kmudahan dlm sgl hal ,Amin3x ,,,,moga berkah Amin3x ya Allah.

    • Aaminn

  • Taiwan hadir Bosque.. Terus lebih bnyak rejeki yg di keluarkan .dan lbih bnyak juga allah .akn menggantikan nya berlipat ganda... Sehat selalu pnjng umur sukses selalu buat Baim wong sekeluarga amiiin amiinnn

  • Barakallah....buat bpk dan Baim sebagai orang tua, Apapun akan kita lakukan utk anak.

  • Anaknya pasti bangga punya bapak yg seperti ini selalu memikirkan anaknya dan berusaha memberikan kebahagiaan untuk anak. Buat anak nya doakan orangtuamu ini nak....

  • Ya Allah.pagi udah bikin terharu..dgr bapak yg rajin usaha dan Baim membantu..MasyaAallah moga2 rezeku nya bertambah dan berkah terus. Semamgat Baim

  • Masya Allah,terharu & salut dgn bpk yg selalu semangat,bekerja keras utk anaknya. Mas baim,sehat selalu, pnjang umur.Aamiin bnyak Orng2 yg mas baim bantu pasti mndoakn mas baim.

  • Terharu aku sehat sllu ya kluarga bapau juga bpk nya itu aamiinn

  • Saya ikut bangga sesama sbg warga semarang dan smg bpknya d beri kekuatan dan umur pjg

  • SALUT sama bpknya yg slalu berjuang demi anak anaknya,semanggat pk dan mas Baim.

  • Konten yang terbaik , Sukses terus mas Baim and Team Bapau Indonesia The Best πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Bosque berbagi dengan bapak bentor itu berkah mas baim, semoga keluarga besar mas baim di beri rezeki yang berlimpah amin.

  • Mulia sekali hatimu Mas baim. Insya allah selalu Dalam perlindungan ALLAH SWT aamiin

  • Masyallah si bapak tipe orang yg perkerja keras sehat selalu buat bpak ya dn trutama kk baim skeluarga smoga slalu dlm lindungan allah amin ❀️

  • Sungguh mulia hati mu Mas Baim Semuga sehat selalu dan di berikan kesihatan berpanjangan Terus membantu pada mereka yg memerlukan

    • Asalamuallaikum.. Mas baim mampir dong ke rumah ibu.. Ke ungaran...πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  • setiap nntn bapau indonesia selalu menetes kan air mata, dan terima kasih untuk mas baik yg tdk lelah untuk berbagi,dan terima kasih rcti telah mendung progam berbagi nya,semoga porgam ini bisa terus tanyang seterus nya😁

  • Subhanallah, seorang Ayah yg hebat dan sangat mulia peranannya dlm mendidik dan membimbing anak anaknya, semoga Alloh SWT selalu memberikan kemudahan dan kesuksesan kpd semua ayah... Aamiin Yaa Robbal'aalamin

  • sedih euyyy..terharu liat bpk ini gigih ingin membahagiakan anaknya..salut bgt liat perjuangannya buat anak2nya...thx tim bapau dan rcti..serong2 bikin acara ini

  • Ikut mbrebes mili/nangis denger cerita bpkny barokah Bosque

  • Saya salut sm BPK ketika dpt rezeki terus bersujud menandakan orgnya sangat mensyukuri dan pekerja keras,SMG rezekinya berkah pak,dan buat mas Baim sllu dlm lindungan Allah SWT

  • Alhamdulillah wasyukurlilah semoga berkah buat si BPK dan mas Baim.... Allah akan membalas rejeki ny berlipat2 ganda untuk mas Baim semoga berkah.. dan dan semoga sehat2 sllu...

  • Semoga sehat selalu ya mas baim dan keluargaya semoga Allah selalu melindungi kita semua amiin ya robal alamin

  • Hebat bapak bentor ini.. pekerja keras tuk bahagiain anak nya.. smuga berkah uang dr Bosquee dan sehat selalu, aamiin. πŸ˜€πŸ‘

  • Ya alloh jgan smpai lelah berbuat baik karena kmu mlaikat berwujud mnusia yg diturunkn alloh swt ke bumi seht n sucees slalu bapau jg tim,smoga dakwahmu jg lelahmu mnjdi lilah amiin yrbπŸ₯ΊπŸ€²

  • Bapak yg hebat sekali. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘.SMG terus menebarkan kebaikan,kebahagiaan untuk sesama buat BAPAU.......ILOVE ❀️❀️❀️

  • Biarpun ada yg bilang berbuat baik tapi kok divideoin. Dibilang pamer. Biarlah.. Allah maha tahu isi hati manusia yg tulus atau gak. Org kyk mas baim ini patut dicontoh krna beliau sdr harta yg dia miliki bukan sepenuhnya milik sndiri. Sehat sllu utk klrga mas baim dan kru. Aamiin

  • Masyaallah... Moga mas Baim sehat selalu

  • Sampai merinding kalau udah lihat Kak Baim berbagi:)

  • mas baim luar biasa πŸ₯° semoga mas baim sehat terus agar bisa membantu org lebih banyak lagiπŸ™πŸ™

  • Allah langsung terima doa bapak utk mas Baim dlm sujudnya...aamiin ya Allah sehat sllu mas BaimπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Bosque q ikut nangis liat bpk ini sujud 😟😭😭😭😭😭😭..sehat2 mas baim

    • Aku juga ikut nangis sayang...krn cintaku padamu yg terhalang

  • konten yg mendidik dan mencontoh yg patut dibanggakan untuk masyarakat,salam sehat sllu buat kak baim sekeluarga

  • Artis yg dermawan berhati mulia berjiwa rakyat iyala Baim Wong sekeluarga semoga sehat walafiat selalu dan di murahkan rezekinya Aamiin 🀲

  • Masyaallah,,,,kagum melihat bapak penarik bentor, gigih bapakya,,,sehat bapak sukses juga kelak membesarkan anaknya, banyak rejeki, buat kak Baim dan tim juga semoga sukses dunia akhirat berkah melimpah, sehat dan kebahagiaan πŸ™πŸ™

  • Mas Baim orang baik.. Saya yakin dan percaya mas Baim di berkati selalu oleh Tuhan. Pintu berkat dan rejeki selalu berlimpah buat mas Baim

  • Semoga sehat terus mas baim dan mba paula serta anak2nya aamiinn🀲

  • Ikutt nangiss akuuu alhhmdulilh .. Baim wong memanng orang yg mulia .lahir batin y allah..semoga Allah selalu memberikan kmudhn dn klncarn segalanya 🀲🀲🀲🀲🀲🀲

  • Kerendhan hti kesopanan bang baim kpd yg muda tua patut diacungkn jempol smph meleh air mta ku ya alloh 😭😭

  • Ya Allah sunggu terharum.kak Baim slalu menolong orng yg lgi susah smoga Allah melindungi kak baim sekg.amin

  • mas baim memang jagonya bercanda

  • Haru skali liatx ya Allah, semoga mas Baim dan org2 disekelilingx diberi sehat dankeberkahan dlm hidupx. Aamiin ya Rabb

  • MasyaAlloh barokah luhifik mas baim semoga sehat selalu sekeluarga dan di panjang umuur nya semua dan rizkiy nya yg barokah Aamiyn yarobb🌹🌹❀️

  • MasyaAllah Mas Baim Ahli sedekah mg Allah balas berlipat lipat sehat selalu

  • Assalamualaikum wr wb sy dri madura kbpten pamekasan sehat selalu buat mas baim jangan pernah lelah menolong orang yg membutuhkan smg mas baim bisa ke madura menolong warga madura yg membutuhkan smg berkah rezekinya mas baim dan yg di tolong juga berkah aamin.

  • Salut gw sm bapak ini demi anak menikah di modalin.klo ku boro2 nikah aj modal sendiri.salut sm bapak nya peduli dgn ank2 nya sehat slalu pak dan kk baim smoga di beri kesehatan,panjang umur dan rezeki amin 🀲

  • Ya,allah jdi nangis,,, pokok nx smga mas baim kelak di tmptkn d surga allah brsama kelurga besar nx dn seluruh tim yg turut membantu konten ini,amin ya allah

  • Alham dulillah idola saya,kalau sedekah ndak tanggung" ,mantap boz qiuuu. Semoga mas baim menjadi ora pemurah dan berwibawa.aminπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Luar biasa banget bapak ini semoga sehat selalu dan untuk mas baim sehat selalu sekleuarga dan di kasih kelancaran rejeki aminnn

  • Melihat kebahagiaan orang2 seperti bapak inilah yg membuat saya iri dengan rasa yg dirasakan oleh orang2 yg bisa dan mau berbagi seperti baim

  • Masya Allah Bapak lebih mengutamakan anak2 dr pada diri sendiri sehat sll ya Pak Amin

  • MasyaAllah tabarokalloh bersedekah sambil berdakwah..... Salut mas baim moga sehat selalu Amiiiin

  • cara berbagi mas baim tuh unik...semoga kita bisa belajar dari sini.untuk tetap menebar kebaikan ke semua orang.

  • Pelajaran yg sangat berharga ...mas baim yg sangat baik,,,bapak becak motor sangat bertanggungjawab sama anak

  • Selalu ingin menangis kalau liat mas baim sama kak Paula berbagi 😒

  • Subhanallah..kamu bagaikan tangan tuhan yme,yg di lahirkan utk membantu segala kesusahan dan penderitaan keluarga,orng orng kurang mampu..rejekimu dri allahswt sebagai jembatan ke surga nya allahswt bersama isteri dan seluruh keturunanmu kelak baimm..kau sederhana namun bagai mahkota kebahagian orng banyak

  • Ya Alloh terharu smoga mas Baim dan keluarganya sllu di berikan sht pjg umur lncr rezekinya Amin dan buat bapak sllu sht lncr rezeki dan bahgia Amin jdi nangis akunya ingat almarhum bpak aku

  • Saya sebagai seorang bapak terharu dan meneteskan air mata liat tatangan ini...luar biasa baim wong ...sukses dan sehat selalu buat baim dan keluarga....GBU.

  • Masyakalloh semoga berkah buat bapak itu d juga buat keluarga MAS BAIM

  • Hebat banget bapak nya, menghidupkan anak nya 4 Luar biasa banget, sehat2 terus Pak.

  • Emang ga ada obat buat mas Baim ini. Ga ada duanya pokonya. Sukses trus dan sehat selalu. Aminnnnnn😭🀲🀲🀲

  • Assalamu'alaikum..sehat slalu buat mas Baim sekeluarga dan crew2nya πŸ™πŸ™

  • BPK yg bertanggung jawab buat keluarga ,sukses buat ms Baim semoga sehat2 selalu,dipanjangkan umurnya,dan diberikan limpahan Rizki untuk berbagi

  • Assalamualaikum... BAPAU asli Indonesia.sehat2 Selalu, Sidoarjo slalu hadir.

  • Bangga punya Bapak seperti ini... luar biasa perjuangannya untuk anak2nya..

  • MasyaAllah...ikutan nangis terharu papanya kiano emang best semoga kelak kiano & kenzo bisa mengikuti jejak papa mamanya Aamiin

  • maa syaa Allah.... bapak ingin membahagiakan anak sampai segitunya.... pinjam sana sini, 😭😭 semoga anak2 bapak berbakti kpd bapak hingga akhir hayat bapak. 🀲

  • Ajaran orang tua bang baim bagus, inget sama almarhumah mama nya berpesan selalu bantu orang yg membutuhkan selagi bisa bantu, sehat terus bang baim 🀲🏻🀲🏻🀲🏻

  • MasyaAllah tabarakallah Mas BAIM mmg mulai banget Hatinya semoga berkah rezeki nya makin lancar Aamiin

  • Semoga mas baim dan keluarga Allah jaga dan di lindungin dr segala marabahaya dan fitnah yng nyata dan tersembunyi..aamiin

  • Subhanallah Ya Allah...😭😭😭😍aq ko' langsung nangis mlht bpknya sujud Syukur dpt uang dri mas Baim...#SuksesselaluBAIMPAULA n #BOSSQUE πŸ‘πŸ˜˜πŸ˜

  • walau saya bukan anaknya,tapi bangga banget saya sama bapaknya itu.semoga sukses selalu bapak bentor Barokallohu fiik..

  • Smg Baim slalu diberi umur & rizqi yg penuh barokah. Aamiin Yaa Rabbal'alamiin 🀲

  • subanallah smga mas baim dan kru y d beri kesehatan dan rejeki y berlimpah amiin