Masyaallah! Reaksi Nonmuslim Boyband Korea Mendengar Aisyah | Nissa Sabyan Gambus & Anisa Rahman

Dipublikasikan tanggal 29 Mar 2020
Reaksi Nonmuslim Boyband Korea Mendengar Aisyah | Nissa Sabyan Gambus & Anisa Rahman
Ujung Oppa
Instagram: @hwangwoojoong
instagram.com/hwangwoojoong
Donggyun
Instagram: @donggyun1024
instagram.com/donggyun1024

Komentar

  • Alhamdulillah..teman aku donggyun mau belajar agama Islam. Tolong banyak kasih dukungannya..aku masih deg2an sampai saat ini..terima kasih sabyan gambus dan not tujuh..semoga kalian juga suatu saat nanti bisa nyanyi sholawat bersama lagi. Ujung Oppa instagram.com/hwangwoojoong Donggyun instagram.com/donggyun1024

  • Ni lagu orang malaysia selalunya orang malaysia suka novel mula benci lepas tu sayang

  • This songs original from projector band mlaysia..Indonesia just cover back only

  • Islam itu indah mudah dan logis tetapi spirit

  • Kak reaction dong lagu semua kan berlalu 50 figur yang berkarya dari rumah

  • ujung oppa moga sehat selalu... and panjang umur.

  • Ujung nampak semangkin bercahaya di lihat alhamdullah .

  • Sy berharap semoga sahabat kt ini benar-benar mau mempelajari agama Islam semoga hati nya tulus dan benar-benar apa yg diavkatakan. Amin

  • Salam kenal Ujung Opp,sukses sll. Amin

  • Masya Allah

  • Cara but kacabg telur

  • ماشاء الله 👍👍👍

  • Somga mendapat hidayah...

  • Haloooo ujung opaaaaa waalaikum salam

  • Muka ujung oppa makin bercahaya masya allah

  • Sayang kwalitas audiony kurang bagus

  • YANG PALING BAGUS MENURUTKU BERDASARKAN SEJARAH, MISI PERJUANGAN ISLAM, DAN ADAB DALAM MENGHORMATI DAN KECINTAAN PADA KELUARGA NABI MUHAMMAD SAW, ADALAH LIRIK/LAGU VERSI HABIB BAHAR, LEBIH DALAM DAN MULIA

  • Assalamualaikum Oppa, apa khabar?...semoga sehat2 selalu, syiar melalui lagu...

  • Jangan salah paham ya, coba deh sekali kali mikir, kenapa kok negara yg sering di react org irg luar tuh indo? Kenapa? Gw dah analisis juga kenapa begitu dan dalam pemikiran panjang dan pertimbangan yg besar ga simpulkan 1. Yaitu kita adalah sasaran empuk buat react . Indo itu overproud bgt jadi org org luar cuman react muslim adzan aja banyak viewersnya dan sebagian besar dari indo , gw bukann nyindir ni chanel ya tapi kok dia membanggakan indo terus sih bahkan dari awal di buat chanel ini kontennya cuman INDO INDO DAN INDO. kalo lu perhatiin chanelnya korea reomit dia dr jecil tinggal di indo maknnya dia bangga sama indo itu pun dia gk membanggakan indo bgt karena dia tulus ngereact indo dan dia pebih bangga sama korea sendiri karena RAS nya. Jadi buat ujung oppa terus berkarya dan jgn takut untuk gagal react karena org overproud indo tuh tambah taun ada aja kwkwkwkw semoga adsense kamu lancar ya ujung oppa dan sukses terus. Assalamualaikum

  • Alhamdulilah

  • Masya Alloh ujung Oppa....SMG mnjdi amalan jariah ...istiqomah...Aamiin

  • Masya Allah Tabarokalloh

  • Aku juga senang nissa

  • Maaf Sedikit koreksi ujung oppa kalo menyebut nama nabi muhammad jangan muhammad aj ujung oppa bisa sebut pake nama rasulullah,nabi muhammad,Muhammad S.A.W. jangan muhammad aj

  • ASLMKMKATABELACULENADADOKTERTIKTOKANPDHLBNYKYGMATIKENAKORONASYLARANGSLHSYSURUHTOBATDOKTERJNGNTIKTOKANDOAKANYGSAKITYGMATIKTNYSYSLHLAKSYSLHKALAUADAORANGMATIITUBAWAGITARKNDNGNYANYIOLAGUASOLOLETDKAPAKTBELACULENYGPNTNGKNKITATETAPSENANGADAYGMATIKRNNGURUSIYGMATIYABRTMKNYANYIASOLOLETDKAPANGURUSIYGMATISMBLTERIAKTERIAKKALAUNYANYIATAUBWSOUNDSYSTEMYGBEESAARNANGGAPORKESMELAYUSAGITAADAORANGMATIITUGITUONANTIBNRMNRTBELACULEN..AKUKOKGOBLOK..BNRTDKSOMBONGSOMBONGKALAUSYBDHSYKTKNSYPNTR..WRWB

  • Assalamu'alaikum abang opa dan pendamping salam beribadah puasa

  • Rasullah adalah contoh manusia dalam hidup, bermonogami dan poligami,,,!!

  • Apa agama kamu bang

  • Harus diluruskan pembicaraan ini.. salah total

  • Aku menangis dan merinding aku tidak bisa bekomtar apa" sedih... bangeeet.

  • 😢😢😢😢

  • MasyaAllah

  • Bondowoso Hadir

  • Subhaallah suara nya bikin merinding bulu kuduk halus banget

  • Abang bukan cuman Muhammad. Tapi Baginda Rasulullah Muhammad Saw Jangan di singkat Abang. Mkasih

  • Semoga teman sdr ujung opa cepat mendptkan hidayah dari Allah swt...Islam adalh agama yg rahmatan lil'alamin... allahuakbar...

  • Assalamualaikum opa Reaction yg lagunya itiraf dari nissa sabyan dong opaaa .. Please !!

  • Assalamualaikum saudaraku sesama muslim

  • she's singing from the heart because its about the Prophet PBUH, every muslim will cry because we love Our Prophet PBUH so much and hope someday we can meet Him in paradise

  • Sangat bagus menyentuh hati

  • Alhamdulilah....apa kbr MR oppa...

  • mantap bro

  • Ini kim dong un kan grup GTI

  • Jangan lupa belajar solat juga karna itu penting bagi umat muslim😊

  • ujung oppa masih alam tahap belajar jadi tolong jangan di hakimi, seenggak nya dia pasti mau belajar lebih jauh agar mengetahui semuanya

  • Ujung oppa sungguh cinta mati sm indon yg barokah dan yg bikin selamat adalah ujung oppa jd seorang muslim selamat ya jngn lupa rayu keluargan dan teman2 supaya mendapatkan islam dan selamat dr api neraka...

  • Saya ingin bercerita pas SMA, kira kira tahun 2012. Saya punya teman dan rumahnya dibuat untuk homestay, saya lihat ada cowok bule, yang kupikir 35, karena brewokan, dan kayak bapak bapak banget. Pas aku tanya ternyata 18 tahun. Jadi jangan samakan gen Asia, Eropa, dan, Afrika, apalagi individu dari ribuan tahun yang lalu. Setau saya orang Arab yang putih rasnya itu Mediteranian Kaukasoid. Jadi jangan heran orang Arab putih fisiknya haampir sama dengan orang Italia, Spanyol, dan Turki dan negara Eropa Timur.

  • nabi muhummad nemang rasul. Nabi kekasih allah...( mana ada atau) biar betol2 ckp .lagu lirik tu jadi contoh jadi tau ladan kepada kita semua .

  • cuma saran bang kurangi bicaranya bang biar orang di sebelah anda bisa meresapi

  • I would like to see your reaction related to QORI or read the verses of the Koran from H. Mumin Ainin Mubarok in Pakistan and H. Salman Amrillah. For video links, see below: @ (h. Mumin ainul Mubarak) @ (H.Salman Amrillah)

  • Assalamualaikum oppa . Salam dari indonesia buat Teman mu . 👍👍👍

  • Ujung oppa dengarkan lagu sayida Aisyah isteri Rasulullah saw yang dinyanyikan oleh Siti Nurhaliza dari Malaysia

  • Oppa maaf jgn menyebut nabi Muhammad SAW dgn hanya muhammad ,itu kurang sopan klo di indonesia,sebut beliau dh nabi di dpn nya atau rasululloh aja

  • Jdkan lah contoh buat kita smua

  • Nissa Syabian suku bangsanya Sunda. Kebangsaan Indonesia

  • assalamualaikum ujung oppa dengan segala hormat kita sama" belajar aga,,, ujung oppa kalo memanggil nabi muhamad di harapkan pake nabi atau Rasul atau bagida atau apapun,, karna hanya memanggil nama nya saja aga kurang etis 🙏🙏 sekali lagi mohon maaf, terimakasih

  • Coba ujung oppa dnger lgu versi terbaru lg aisyah lebih sedih dan sejuk

  • Alhamdulillah ujung oppa sehat ,,ujung oppa ttp Istikomah ya,,,selamat menjalankan ibadah puasa ujung oppa semangat,,

  • Ujung oppa...smoga sht sllu...salam dri indonsia..pemalang jawa tengah

  • Aisya romantis nya cinta mu dengan nabi dengan baginda kau perna lari lari

  • Sebenarnya lagu aishah isteri rasullulah lagu Malaysia

  • Aisyah adalah istri yang sangat muda, rasulullah pernah melihat aisyah sedang bermain boneka

  • Lindungi kami ya dari virus corona amin...

  • Jaman dahulu orang berumur 6.9.11.12.itu dah gede fiskinnya..dan perlu kalian ketahui syaIdina aysah itu di pingit dulu..dan setlah dewasa baru di ambil oleh Rasulullah..layaknya RA kartini yg di pingit pada umur 14 tahun klo g salh.. Logislah memahami sejarah kenabian jagn seperti orang2 pmbnci islam..mereka g lihat di luar islam bnyak yg menikah di Umur muda tapi g di gunnjing

  • Bahasa Indonesianya lebih lancar temennya 😅

  • Teman Ujung Opa bertanya tentang beberapa istri Rasulullah, saran saya agar dia tidak penasaran, suru aja dia belajar langsung ke ahlinya, yaitu ulama, agar rasa penasarannya bisa terjawab dgn benar !🙏😊

  • selesai nonton.. langsung subscribe oppa😍🤙

  • Mantab 👍...Tiada paksaan dlm beragama..Islam adalah cahaya..bila you bisa terima Islam, bilamana Allah beri Hidaya ( guidience) to you . Aishah, Hanya digauli Nabi Muhammad setelah nikah 10 or 11tahun mengikut riwayat. Waktu di tawarkan kpd Nabi, bapanya (Abu Bakar was1st calif after nabi passed away) Aishah masih 6 /7 yrs dan masih main2 lari2 anak kecil yg di lagukan dlm lagu ini...itu lah kisanya Aishah isteri nabi. Aishah meninggal di usia lewat dan ada riwayat sampai ke usia 80an. AISHAH cerdik dan adalah ahli hadith nabi Muhammad Rasullullah.

  • Itu orang jakarta

  • Alhamdulillah

  • You can try to listen to 'Siti Nur Haliza Aisyah' song

  • Semangat oppa

  • Subhanallah

  • Padahal setau saya yang paling rosurullah cinta itu khadija kalo gak salah ada di salah satu hadis

  • ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Nisa sbyan tuh Orang samarinda (kalimantan timur)

  • Yng Anisa Rahman dong opa bagus bnget,aku lebih suka lebih ceria gtu,klo yng ini lebih emosional jd kyak sedih,

  • mw nanya nih oppa apa dikorea ada actor or actrees yang musLim???

  • Nisa orang Bandung

  • Tidak hanya dengan Siti Aisyah kisah beliau nabi Muhammad yang memang terkenal romantis dan adil kesemua istrinya.. apalagi waktu pertama beliau menjadi nabi dan siti Khadijah menjadi istrinya beliau sangat sweet dengan Siti khadijah