Mata Najwa Part 2 - Kejutan 2019: Jokowi Bujuk PAN untuk Koalisi

Dipublikasikan tanggal 8 Agu 2018
Koalisi Jokowi dikabarkan terpecah dengan munculnya desakan dari kiai-kiai NU agar Jokowi untuk memilih Muhaimin Iskandar sebagai calon wakil presiden. Terlebih lagi, sikap PBNU dengan tegas akan mengabaikan Jokowi jika tidak memilih kader NU. Namun di sisi lain, PAN dikabarkan akan merapat ke Koalisi Jokowi di menit-menit terakhir.
Yandri Susanto, Ketua DPP PAN mengatakan Jokowi menawarkan kepada Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan untuk bergabung ke koalisinya. “Tapi Bang Zul bilang PAN ada mekanismenya melalui Rakernas. Kami masih mendengar suara akar rumput PAN. Tapi kami hakul yakin tetap bersama Prabowo,” tegas Yandri.
Jazilul Fawaid, Ketua DPP PKB mengatakan posisi partainya menentukan kemenangan Jokowi di Pilpres 2019. Pasalnya, saat ini PKB merupakan partai Islam terbesar. “Kita buktikan saja, pasti menang seperti kata Cak Imin. Kami seperti arahan dari PBNU, Jokowi harus menarik kader dari NU. NU ya PKB,” tegasnya. (Narasi)
TONTON video part lainnya dari Mata Najwa episode " Kejutan 2019" :
PART 1 : id-tv.org/tv/video-twFvZQa9aoE.html
PART 3 : id-tv.org/tv/video-G-fA9cdcefo.html
PART 4 : id-tv.org/tv/video-0MJ-LhtxqaY.html
PART 5 : id-tv.org/tv/video-ecOwIusZ2KA.html
PART 6 : id-tv.org/tv/video-u6y0tkzYlu4.html
PART 7 : id-tv.org/tv/video-b7P7C1Gwf6Q.html
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share..
ada juga Narasi Channel: bit.ly/NARASICHANNEL
dan Nara-Z bit.ly/NARA-Z
Mari subscribe yuuk..
instagram.com/najwashihab
twitter.com/NajwaShihab
facebook.com/najwashihabofficial
ID-tv Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
Najwa Shihab ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Hiburan nehh.. kek nonton anak² abg rebutan pacar 🤣🤣🤣🤣 Wahai pemilik program² tv di indonesia. Tolong perbanyak acara beginian. Agar kami tercerahkan dan dapat lebih jeli melihat mana yang harus dipilih. #2019damai

  • PAN Gerindra PKS 2019 Bubar bubar 😂😂😂

  • Pak Jokowi itu figur yg menarik, kalau kita jujur pada hati nurani kita dan meninggalkan kepentingan golongan..hati kita pasti memilih pak jokowi

  • Boleh jg sih kalau setiap pemimpin setiap Mentri diambil dari partai lain artinya meski berbeda tp kita tetap 1 tujuan. Boleh dicoba 2019

  • si baju merah sombong bnget cok

  • JOKOWI 2 PERIODE

  • Tetep love pak jokowi 😘😘😘 sehat terus presiden ku

  • sekedar menyaksikan saja

  • Yg oposisi tegang bngt...😹😹😹😹😹 Biasa aja Kali ga usah ngotot jg...

  • Saling mengancam .. knpha langsung ngelus jenggot dengar kata saling mengancam ?? Kbkaran jenggot ya

  • Nah gitu dong ngegas.. saya gak galau hahaha

  • Pak Mahfud MD ditikung 😂

  • Boroknya dibongkar Pak Mahfud MD 😂😂😂

  • Ssstttt.......berisik.amat......pokoknya prabowo aja deh.....

  • rame banget dah

  • Ak kok gak suka ya sama kader kader kubu prabowo, mereka semua cangkeman tok

  • Aku yakin pak Jokowi jadi president lagi 2019-2024

  • elit partai di indonesia: berbunyi nyaring

  • salam semua pesan dah ku trima ...meski belum satu persatu q lihat .makasih ...

  • ayo podo mikul kayu...ayo pdo kumpu karo gemuyu.gemuyu....ha.ha.ha..

  • najwa...gojek.. min.....

  • #2019gantipresiden dari jaman dahulu kala g da nama cawapres, eh pas da 500M ternyata uno, wkwkwk g semenarik, n segarang jargonnya

  • PAN gk penting

  • Kader gerindra dn pks nyolot skli.gk ada selera humor sma sekali

  • Di depan masyarakat, berantem, di belakang mereka baik2 saja dan bercanda2😅😅😅

  • Hoammmm..

  • iki ceritane opo toh? orang2 tua pada jejeritan.

  • i love u mba NANA.... :*

  • tetep pk de

  • HAHAHA MEREKA SIAPA SIH KOK HEBOH SENDIRI :(

  • yang pro jokowi mana suaranya salam 2periode

  • Hahahaha..... Seru Wkwkwk

  • mau nonton dagelan yang lucu

  • Pan kok ragu2 hahahahahaha

  • Kader gerindra kok gawe mangkel ya

  • Demokrasi versi wkwkwk land yah gini

  • Wes kono do otot"an seng penting Rakyat tetep pak jokowi

  • Semua memikirkan keinginan dan kemajuan partai sendiri, tanpa ada yg membicarakan kesejahteraan rakyat. Mau dibawa kemana Indonesia ini?

  • Aku ga galau cuman khawatir,,,😁😁😁😁🤭

  • dari perwakilan jubir partai aja udah keliatan kubu mana yang bikin adem

  • Sebenernya beda gak ya POLITIKUS PARTAI dg KARYAWAN PARTAI? 😂

  • Hah, membosankan,,

  • Berisik akiaki

  • 2019 lnjut pak jokowie.....is the best

  • Aku mau nanya jangan di bully.. Pak prabowo udh berapa kali nyapres ya?

  • kasi kesempatan pak jokowi untuk meneruskan program yg sedang di jalankan, kalau kita ganti presiden apa ada jaminan kalau dia bakal melanjutkan proyek yg skrg, semoga raykat Indonesia pinter memilih

  • Hhhh /?

  • atas nam yg dri PDIP akan hancur Indonesia

  • hahahahha kok lucu bener ini #duaperiode

  • sama sama PDIP perjuangan masak di tawarkan nanti jeruk makan jeruk yang sebelah akhirnya sama sama Gerinda Capres dan Cawapres jeruk Makan Jeruk Dong menit 1.35

  • 2 episode, pe Dhe jokowi

  • Dagelan politik, sante jokowi 2 priode😋😋

  • Cukup 1 Periode Titik

  • Nonton debat kayak nonton lawak. Menghibur 😂😂😂

  • wkwkwkwk,,setelah diumumkan ternyata beneran jeruk makan jeruk

  • 1:24 nyindir sebelum prabowo deklarasi Dan sepertinya beliau sudah membaca taktik lawan bahwa kubu sebelah bakal rekrut sandiaga uno :) #JerukMakanJeruk

  • Mending pan ga usah gabung.... insya allah jokowi pasti menang.. pro ulama vs jendral kardus..

  • Rakyat kecil cuman bisa nonton panggung sandiwara

  • iTu peci item ngotot bgt,

  • Jokowi - Ma'ruf Amin X Prabowo - Sandiaga

  • kok jd galau galau semua ...

  • Yg tetpenting junjung.setinggi lsngit kejujuran , brantak kemunafikan , korupsi ,teroris , bsndar Narkoba ,tempat maksiat , sangat nemperhatikan rakyatnya , atas Pilihan bpk jokowi kepada kyai - semoga NKRI slalu berkah AYR

  • Mbak Nana keren menghadapi mereka mereka yang berisik... 😍

  • Somad cawapres 🙊🙊 !!!!

  • Siapapun wakil nya..... yg penting tetap 2priode pk ........

  • Mbak Nana tanggung jawab atas keributan ini 😂😂😂 hahaha... Duhduh bapak bapak ini ucukkkkk anetsssssss

  • Hahahah nuduh partai Oposisi galau padahal keliahatan sekali kalau petahana ga yakin dan kelihatan sekalau GALAU nya wkwkwkkw

  • Masak jeruk makan jeruk. Nggak tau nya ada yg jeruk mkn jeruk :')

  • Mbak Najwa Shihab makin kece aja nihh sekarang 😀😁

  • Kader dan sebagian banyak PAN sebenarnya berharap gabung ke JOKOWI namun karena ganjalan di tubuh PAN terutama Amin Rais. Saran buat PAN sebaiknya merapat ke JOKOWI, kalo ga ya lebih baik buka poros ketiga gabung sama Demokrat

  • Sebenernya ga peduli sih siapa yg daftar duluan atau yg daftar terakhiran, dan ga peduli juga mau dibilang ga solid atau gimana. Kalo menurut saya asal presidennya pak jokowi, mau siapapun cawapresnya insyaAlloh yg terbaik. Mau yg lain janji2 toh selama ini sudah kelihatan kinerja pak Jokowi bagaimana. Jelas tentu kerjanya tidak dimiliki oleh capres lain.

  • Hehehe

  • Oalah pak pak...

  • Prabowo gerindra : sandiaga uno gerindra = jeruk makan jeruk dong.. Upsss

  • Kubu sebelah tabok duit 500 M berubah peta politik.....kwkwkwwk Yg penting ujung2nya duit. Jokowi 2 periode..

  • 1:32 "gaboleh lah sama2 PDIP" yeee malah pak wowo nyuruh sandiaga uno keluar dari gerindra dulu, jadinya "boleh" cawapres hihi

  • jokowi vs prabowo = gw pilih jokowi, jokowi vs gatot = gw pilih Gatot, jokowi vs prabowo vs gatot = gw pilih Gatot. jd sebenernya prabowo itu terkucilkan di mata rakyat indonesia. masi aja ngotot nyalon ckckck.....

  • kami lebih suka pemimpin yang "take action" daripada pemimpin yang hanya bisa koar sana sini mengumbar janji dan jika sudah di dalam istana "just sit n do nothing", SKIP MANNN !! #millenialscerdasmemilih #JKW2019

  • Saya ngefans sama MBA NANA pintar, cantik, baik, peduli, banyak bnget yg ada di dirinya, TAPI SAYANG di balik semuanya itu,ADA KEKURANGANYA, YG BLM WAJIB DI LAKUKANYA, YAITU BERHIJAB Saya selalu mendo'a kan mba NANA semoga mendapatkan hidayah dari allah, supaya melakukan kewajibanya sebagai seorang muslimah

  • dagelan 2019 😆😆😆

  • Orang politik aja pada panas begitu gimana dengan para pendukung dibwah panasnya gak selesei"...

  • Lucu deh pak

  • duh pilpres 2019 terasa ringan deh udah ketahuan siapa yang bakalan jadi 😂😂 lawan nya jokowi kurang menantang deh masak sandiaga uno ngurusin jakarta aja belum bener 😂😂 optimis bakalan jadi lagi salam pak jokowi sama pak ma'ruf amin 👍👍

  • Memang Kubu Prabowo nggak galau Tapi PANIK... hahahahaaa... #JokowiMenang2019

  • Wkwkkwkwwkwk sumpah2 kayak rebutan 🤣🤣🤣

  • nanya dong.... itu yg dr gerida tokoh main bajay bajuri kah??

  • JANGAN PILIH JOKOMUNIS LAGI

  • duh angota DPR jam tangannya gk kuat!

  • ampunn, pdahal ini live. kok ya bisa ribut pdahal berpendidikan tinggi. yg begini nih bener2 krisis moral di Indonesia -_-

  • mba nanaaa

  • ETDAAAHHH RAME BENER KEK PASAR MALEM

  • Hadeee euyy

  • Tetep jokowi

  • Prettt pan songong amat sich... Lucu bgt sich

  • #jokowipresidenku #2periode

  • Kenapa klo diliat2 kok partai2 pd berebut kursi biar ada kadernya yg kepilih. Kirain klo mo dukung mah dukung aja tanpa embel2, yg penting visi misinya sama untuk mensejahterakan rakyat dan memajukan Indonesia. Kalo kaya gitu ya jdi tekanan politik, kalo ga dipilih kadernya, nanti partainya nesu. Owalah2 kekkue ternyata

  • hai bapak2 yg lg adu bacot, ente seharusnya adu visi dan misi yg akan lo lakukan selanjutnya bukan yakin menang terus bahasnya .. kami rakyat indonesia yg punya suara kami tau harus pilih siapa, allah sang maha kuasa, allah tau apa yg terbaik untuk negeri ini .. ente bilang 100% menang? kedua poin tsb ente lewati .. dan saya langsung ingat saat jokowi bilang (yg bisa ganti presiden cuma rakyat, bukan eloooo, yg bisa ganti presiden juga kehendak allah bukan eloooo)

  • orang itu bisa dilihat jiwanya dari cara dan ketulusannya menyampaikan pesan secara lisan. #yangkoarkoarmahkekaliaja

  • Jokowi-KH Maaruf Amin Menuju Indonesia Maju dan Religius, Spirit 212 Bubar deh😂😂😂😂😂

    • terwujud bro

    • asumshit anda saja

    • Hahaha Prabowo sandi GOOD BENER PENGEN CEPET CEPET LIAT DEBAT PILPRES, PASTI YG ONO BANYAK JAWABAN GA NYAMBUNGNYA WKWKWKKW

    • 212 kan menjunjung ulama yakali bubar udh dikasih ulama masa gak dipilih

    • hati-hati di youtube zhar borneo ada dimana2.

  • Gw mau #2019gantipresiden tpi klo lwan pak jokowi pak wowo lgi, ya mending undur dlu lah ganti presidennya