MATA PANCING

Dipublikasikan tanggal 26 Nov 2021
Dapetin kaos Tuman: shopee.co.id/milliart
Makasih ya wey yang udah nonton sampe abes
Join Member(gak)sip gw: id-tv.org/ch/UCFBl...

Rizalmuk - Siksa Batin
Spotify:
open.spotify.com/track/1KPJgh...
iTunes:
music.apple.com/id/album/siks...

► Follow me!
Tiktok ku → www.tiktok.com/@rizalmuk
Instagram ku → instagram.com/rizalmuk
Facebook ku → facebook.com/rizalmukhafidin
Discord ku → discord.gg/rizalmuk
Grup FB ku → facebook.com/groups/rizalmuk

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
business:
rizalmuk@collabasia.co

Komentar

  • Maap kemaleman aplot, lg berak. kalian udah berak belom?

  • Maaf bang, 3D dulu ya 😂😂 mksh udh dirieq bang, emang dah ganteng bngt dah bang rizal

  • Mengapa konten bang Rizal ngamok selalu mengisi kehidupan saya🗿

  • Terdengar merdu suara adzan

  • Cuma konten bang Rijal sama bang Zidan yg membuat aku ketawa.

  • "ada orang yang ngamuk"

  • Ada mbak yaya

  • "Kepasar ketemu mang Asep"

  • 47 detik yg lalu🥰

  • Cuma Di Konten bang Rizal doang yang bikin gw bahagia:')

  • "Si wahyu pergi ke medan"

  • Semangat bang, lu yang selalu ngehibur gua sehari²

  • Hanya di konten bang rijal bikin hari gua seneng

  • A good laugh and long sleep are two best cures for anything.

  • "Semangat ya buat para pejuang yang ingin ngebahagiain orang tua ❤ ,,,

  • Sedang menunggu bang rizal bikin konten pakai bundle sweger 😎

  • semangat buat konten yy bg rizal

  • semoga bang rizal sihat selalu 😁

  • Buah manggis

  • Kangen konten pepengshoot bang rizal