Mata Sembab! Sri Wahyuni Memperlihatkan Rekaman Terakhir Ibu & Ayahnya dalam Pesawat | tvOne

Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2021
Jakarta, www.tvOnenews.com - Tiga orang warga Kampung Mattagie, Suppa, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan menjadi penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu. Tiga orang tersebut merupakan satu keluarga.
Mereka masing-masing Supianto (37), Rusni (44) beserta Abida Dania (2) yang merupakan satu keluarga, orang tua dan anak. Kabar ini dibenarkan Kapolsek Supppa, AKP Chandra Hasan.
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • Maaf Numpang lapak Saya mau jual Apartemen LRT City Eastern Green dekat exit Toll bekasi timur luas bangunan Studio 27,21 meter, cicilan berjalan Rp. 3,3 jt/bulan selama 15 tahun. Lokasi di Stasiun LRT Jatimulya Bekasi, 0 km exit entry Toll Bekasi timur. Fasilitas Mall dan Kolam renang. Info harga & survei 081389039774/wa/tlp/telegram Ary Makasih

  • 2021

  • Letak ngeri nya dimana cong? Pinter banget lu jual kesedihan orang lain..

  • Minta bantuan y

  • Turut berduka cinta atas mussibak pswt Sj siriwijaya air

  • Thumbnail clickbait

  • M. Vxx

  • Kan dapet uang santunan 2.5M jangan sok sedih!

  • Sangat menyayat hati, semoga keluarga yg di tinggalkan diberi ketabahan..

  • Walau kematian adalah takdir, tapi ikhtiar untuk memperbaiki segala sistem penerbangan itu wajib. Doakan semoga segala amal ibadah para korban diterima disisinya

  • Walau kematian adalah takdir, tapi ikhtiar untuk memperbaiki segala sistem penerbangan itu wajib. Doakan semoga segala amal ibadah para korban diterima disisinya

  • Kena tipu,.mana dia dEtik2 akhir...

  • Inailaihi

  • Cuaca buruk kok nekat terbang, menegernya gimana ?

  • Semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan oleh Allah swt.. Aaaaaaamin ya Allah 🙏 🥺

  • Bolhkh menggunkn rek hp dlm pesawat!

  • Bu

  • Turut berkabung...

  • Ya Allah sbar Ki, semoga korban di tempatkan disisi Allah SWT semoga korban Husnul khatimah aminn.

  • Salam pkp semua ada ka peminat rap scene malaysia ..boleh la cek lagu Saya ❤️.. support2 dlu guys ..semoga semua sihat2 amin

  • nderek belo sungkowo

  • sabbaraki ndi

  • Salam Takziah buat kluarga mangsa yg terlibat..smoga ditmptkan diklangan org2 beriman..sy sllu ikuti kisah sj182..bharap masih ade yg selamat...Allahuakbar..xbehenti airmata mengalir bila tgk video2 tntg sj182..jd teringat jg kisah MH370 dn MH17..buat shbt2 di Indonesia..smoga sentiasa dlm rahmat Allah swt salam dr Malaysia..

  • Sekelas tv one bikin jidul ngehoax begitu ngga sesuai judul

  • Innalillahii.. Waainnalillahiiraziun... Kami ikut berduka sangat dalam atas jatuhnya pesawat sriwijaya... Dan semoga yang meningeal arwahnya dan amal ibadahnya di terima oleh allah dan bagi keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan keimanan yang kuat. 💔😢

  • Mark kita doakan semoga yang meninggal husnul khotimah yang di tinggal di lapangkan dadanya amin

  • Halo, saya Jason Ray, penyanyi Amerika. Kecelakaan pesawat ini sangat memilukan bagi banyak orang. Saya akan berdoa dan bernyanyi untuk para korban ini.

    • @Kenzo wkwk numpang promosi ternyata😠

    • @Ananda Deva Pratama FYI, dia komen di setiap video. gak respect ama itu orang!

    • @Kenzo respect aja bro,sellow🤣

    • @Ananda Deva Pratama thank you dari hongkong? itu orang ngemis subscriber woy!!!

    • Thank you so much brother 😭

  • Kerja

  • Ya Allah😭😭😭😭

  • Qodarullah..

  • Olah raga atletik.

  • Sedih banget lihatnya

  • kok bisa kirim video didalam pesawat yang akan take off ya??? seharusnya sudah harus dimatikan hp nya.

  • 😭😭😭 pernah alami, pesawat baru sj take off sekitar 5 menit, tiba" hujan dan petir, pesawat g kuat naik.. sempet oleng jg,, 😭😭 alhamdulillah... msh diberi keselamatan. waktu itu,, 2014 april. jam 6 malam. yg harusnya terbang jam 4 sore, delay 3 jam. dr jam 3 ,krna saya transit Jakarta Surabaya .semoga, tidak ada lg kejadian mengerikan itu . cukup yg kemarin yg terakhir yaa allah 😭😭

  • Judul sma isi video gk sama bangkee , berita apaan nih .

  • jadi sedih😩😩😩😭😭😭

  • P

  • Insyaa Allah husnul khotimah utk semua korban sj182.. Aamiin

  • Inalilahi

  • Yang dislike ada masalah apa sih? Ampe 3 ribu yg dislike

  • tumbinal tulisan "ngeri" gausah membesar besarkan lah taik...

  • Harus di usut jgn karena kecerobohan satu pihak mencelakakan byk org

  • Sempet² nya ngerekam, Saya naik pesawat bolak balik Paling males selfi² di pesawat, Udh di dlm cabin hp mati masuk tas, pamitan ke keluarga saat di panggil boarding pas aja.. Pesen ke keluarga nanti saat landing n sampai tujuan tlp lg Udh gitu aja

  • INALILLAHIWAINAILAIHIRAJI'UN,ya ALLAH smoga kuat &tabah dlm menerima sgla musibah

  • Di awal tahun 2021 ini banyak sekali kejadian" bencana dll. semoga kedepanya tidak terjadi lagi yang kita tidak inginkan Amiin. Pray for INDONESIA

  • Sudah terlihat cuaca nya tidak mendukung

  • Benar adanya cuaca ny burukkk

  • Judul jelek

  • SUDAH TAHU CUACA BURUK SEBELUM PESAWAT DITERBANGKAN,KENAPA PENUMPANG TIDAK MEMBATALKAN PENERBANGANNYA,TIKETNYA???? KENAPA MASKAPAI TETAP DIIZINKAN TERBANG??? DISOETA SAJA CUACA BURUK APALAGILAH DI ATAS LAUT KEPULAUAN SERIBU!!!!!!!!!! INGAT!!!!!! SAFETY FIRST!!!! KESELAMATAN ADALAH NOMOR 1!!!! 🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔

  • Gimn ada keajaiban atuh.pesawat aja yg baja berkeping keping jdi serpihan.gimn orang2 nya.iklhlskn aja bagi dan doakn semoga husnul khotimah amin

  • sudah ku ramal ini

  • Inalillahi wainailaihi rojiun smuga amal ibadahnya diterima alloh

  • Turut berduka cita. Semoga keluarga yg ditinggal diberi ketabahan..

  • Jadi sedih liatnya

  • Allahuakbar. Moga keluarga tabah menghadapinya. Kami yang mendengar juga turut berdukacita. Moga Allah jauhkan kita semua daripada kematian begini.

  • Al Fatihah

  • Hati musibah kebanyakan bulan desember dan januari

  • Sedih

  • Turut berdukacita. Semoga Allah SWT memberikan ampunan dosa terhadap para korban jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ-182. Aamiin ya rabbal A'lamin. 🤲

  • semoga semua korban diampuni dosanya dan kita semua dijauhkan dari bahaya amien

  • Loh..bukannya hp harus dimatikan klo naik psawat?? Klo mode psawat...mmng bisaa mode psawat bisaa kirim vidio ke yg lain pisisi diatas psawat yg sbntar lagi maau terbang...

    • Itu sblum take off katanya, dngerin narasi beritanya baik2

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Hadapi kenyataan boi ikhlas

  • Bismillah, semoga semuanya diberi keselamatan dan kesehatan Semoga diberi yang terbaik bagi kita semua Amiin ...

  • innalilahi wa innailaihi roji'un Tolong di do'akan agar semua korban jatuhnya pesawat Sriwijaya sj-182 mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT

  • SEMOGA DI BERI TEMPAT TERINDAH DISISINYA AMIEN 🙏turut berduka cita

  • wah bukannya g boleh nyalain hp ya di dlm psawat ?

  • Judul nya sangat bombastis ! 😩

  • ❤️

  • Judulnya ga bermutu!!! Kurang mutu!

  • Kasian ya😭

  • Al-fatiha . salam takziah dari Malaysia .

  • yaallah sedih bgt :')

  • Terharu😢😢😢😢😢😢

  • Thumbnail nya menjebak dan ecek ecek, di mana NGERInya, cuplikan video saat mau terbang itu biasa, sekelas TV one thumbnail nya kaya conten youtube yang ecek ecek

  • Kehilangan ortu seperti kehilangan setengah hati kita.. orang tua adalah teladan bagi setiap anak di dalam keluarga, ortu juga lah yang membuat kita tumbuh sehat tanpa adanya kecacatan . Itulah mengapa... sayangilah orang tua kalian dengan sepenuh hati. Karena mereka pun tidak mempunyai banyak waktu. Dan juga, semoga orang tua korban yang ada di dalam video ini dapat tidur tenang di atas sana..

  • Anjim lah judulnya

  • Kadang pd ngeyel naik pswat hp ad yg msh nyala

  • Semoga korban mendapat tempat terbaik sesuai amal ibadahnya dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan

  • Ini cuma cerita hidup gue dikit. Sejak pertama kali naik pesawat masih pake hp sony ericson w810i ip3gs567 xperiaz3z5 sampe sekarang ga pernah berani hidupin hp di pesawat bahkan sebelum masuk pesawat pun gue udah kebiasaan matiin hp masukin tas. Takut kenapa2 gue parno an soalnya.

  • Tranding di Malaysia dong

  • Y allah semoga keluarga diberikan ketabahan Aamiin

  • ???

  • Semoga husnu khotimah

  • Yaallah denger begini aja udah merinding 😔 yaallah matikanlah hamba dn kluarga dalam keadaan husnul khotimah begitupun kluarga seagama kami🙏

  • Judul sama isi berita ga nyambung... Bohong demi Ngejar trending

  • Bencana d Kalsel sulawaesi...

  • 5😳

  • Turut berduka cita..

  • Sebenernya salah loh keluarga korban masih berduka gitu tapi malah diliput2 mulu. Ga kebayang gimana perasaan mereka diungkit2 terus mengenai keluarganya yg jd korban:(

  • Kenapa pesawat celaka itu ada penumpang dan awaknya ?? Mengapa mereka menaikinya?? Seandainya tidak ada penumpang, kru pesawat dan saya berharap tidak ada korban jiwa pastinya.... Semoga amal ibadah diterima disisinya... Amiinn....

  • Semoga semua yang meninggal jasad nya di temukan dan amal baiknya di terima dan di ampuni segala dosanya amin

  • Sabar ya dek Sri Wahyuni. Ada hikmahnya di setiap kejadian. Doakan yg terbaik buat bapak ibu dan adeknya

  • Ikatan cinta

  • Musibah bencana siapa yang tau .. semoga kita selalu di berikan kesehatan dan keselamatan dunia akhirat AMIIN ,,, TETAP TAWAKAL

  • Dipikir Kemnakah arwah pesawat ini akan Pergi? kecuali ke rumahnya masing2 pertama

  • *MUDAH MUDAHAN TUHAN TIDAK MENUJUKAN AMARAHNYA KARENA BANYAK ORANG MENJUAL AGAMANYA UNTUK MEMBECI SESAMANYA DAN MENFITNAH SESAMANYA!*

  • turut sedih dengan Kakak

  • Turut Berduka kita

  • Alfatihah