[MATCH 29] HIGHLIGHTS - PERSIB BANDUNG 0-2 PERSIK KEDIRI

Dipublikasikan tanggal 7 Mar 2023
Raihan 3 angka dari laga tandang di Stadion Pakansari, Kab. Bogor. Kemenangan diraih lewat gol Hamra Hehanussa di babak pertama dan M Khanafi di babak kedua.
#Djajati
#PersikKediri

Komentar: 547

  • Yes prediksi dan doa ku terkabulkan... congratulations persik kediri . Atas kemenangan nya melawan persib bandung 2 0 dan sekaligus kemenangan 4x secara beruntun. Semoga di sisa pertandingan bisa merah seluruh kemenangan .dan score bsa 47 amin... saya dr jateng purworejo supporter dr persik kediri

  • Terimah kasih kediri telah membantu psm juara ewako djajati

  • Semoga macan putih kembali merajai sepak bola Indonesia, seperti dulu , aamiiin #DJAJATI PERSIK KEDIRI

  • Masyallah Tabarokallah Alhamdulilah matursuwun sanget enggeh team MACAN PUTIH ๐Ÿฏ๐Ÿ’œ๐Ÿ’ช DJAJATI Doa Yang terbaik Buat PERSIK KEDIRI

  • Bantu up trending, selamat atas kmnangannya ,, dari persik mania banyakan kediri

  • Alhamdulillah ๐Ÿคฒ.Selamat buat persik kediri Djayati ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  • PERSIK makin tajam permainanya ๐Ÿ‘, M.Hanafi peluru anyar Persik , smoga nasibnya baik dilirik Timnas PSSI ๐Ÿคฒ

  • Selamat kawan2 penggawa Persik..terima kasih atas perjuangannya.. Gokil ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Selamat buat persik atas kemenangannya tetap optimis dipertandingan kedepannya djajati persik๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

    • Terima kasih banyak persik sdh kalahkan Persib ๐Ÿ™๐Ÿ™๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ Psm Makassar depan mata angkat piala ๐Ÿ†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    • Kembalih lah seperti jaman dulu persik di jaman era kejayaan persik masih di supongsori gudang garam

  • Selamat buat persik Kediri, salam dari kami Kabo mania puncak

  • Derby yang sangat ditunggu-tunggu. Selamat buat persik Kediri memenangkan pertandingannya dan mendapatkan 3 poin.

  • Saya dari kediri fans bali sangat bangga lihat perjuangan kediri sampai sejauh ini, luar biasa club kelahiran bapak saya, dari tahun 2005 silam saya udah cinta dengan tim ini. #Djajati๐Ÿ’œ

    • Sy dari kab baratnya bali tp fans stia persik

    • Saya dari Jateng Purworejo. Fans persik kediri

    • Betul kawan .. PSM MAKASSAR YG TERBAIK TAHUN INI

    • saya dari pasuruan suka klub persik kediri dari smp periode tahun 2000an awal

    • sy dr thailand pattaya fans persik. smoga ttep jay

  • MANTAP PERSIK.. SEMAKIN KONSISTEN.. SALAM DARI MAKASSAR #EWAKO

  • Alhamdulillah 3 poin lagi...tetap menunduk sik #Djajati

  • Puji syukur....Selamat PERSIK Kediri.

  • Susah senang u selalu di hati ๐Ÿ’œ... Dan hari ini u istimewa ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ mantap persiku,,, ttp di jalur yg benar... Djadjati ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’ช

  • Selamat buat persik. Terimakasih sdh membuat kami bangga ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Alhamdulillah ala kuli hal.. tetep dishalawati cah.. menang alhamdulillah, kalah tetep oleh pahala

  • Djajati persik. Semakin matang semoga terus konsisten 3 poin

  • Salut untuk perjuangan persik. Luar biaasaaaaaa..... Salam dari Pare..

  • Alhamdulilah 3 poin.djajati 1950 Lanjutkan tren positifnya

  • Terima kasih buat Persik Kediri ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ karena telah mengalahkan Persib Bandung.. Dari Fans PSM Makassar, ewakooo.. Wattunnami juaraa anneeee PSM.. EWAKOOOO ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  • Selamat buat persik kediri, salam dari Pati

  • Alhamdulillah Full senyum di perpanjang ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  • Kami dari makassar mengucapkanTerima kasih persik๐Ÿ˜˜

    • Ewako x Djajati Semoga PSM juara musim ini ๐Ÿ’œโค๏ธ

    • PSM kudu ngajak squad persik makan makan.. hehehe .. Ewako djajati saduluran..

    • Sama2

    • Sama sama

    • Karna point Dari kekalahan persib kura ng jadi ga visa mengerjar psm

  • Terimakasih atas perjuangannya hari ini Kebanggaan ๐Ÿ˜๐Ÿ’œ

  • Semoga persik pertandingan selanjut nya sampei liga satu berakhir persik selalu menang dan dapat poin terus dan lolos dari degradasi.bravo persik mania.aamiin๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Alhamdulillah poin demi poin di dapat tetap rendah diri Sik jangan sombong

  • Selamat Persik semoga tetep konsisten menghadapi pertandingan yg akan datang brooo.

  • Aku gk nyongko Lo min ๐Ÿ˜‚ ayo lanjutkan trend positif ini Sik๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  • Alhamdulillah dapat poin penuh Djajati ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Semenjak menang 5-1 atas rans nusantara,persik kediri on fier terus ๐Ÿ”ฅ semoga kedepannya selalu konsisten dan menjauh dari zona degradasi

  • *Alhamdulillah lur...sudah keluar dari 3 terbawah...* #djajati_kediri ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  • Thanks Persik, Profesional Banget.. Buktikan Sepakbola bukan melulu soal uang dan team tabur bintang.. Salam dari Makassar

    • Tai lu

    • Tar platih psm ada yg nyomot nangis lu

    • Persik Kediri dari dulu profesional bro, gak ada kata main mata, sampe terjun ke liga 3, liga 2 dan sekarang alhamdulillah naik lagi ke liga 1, perjuangan yg sangat keras.

    • Ini mah settinga Persib ngalah Ama persik Kediri agar PSM juara๐Ÿคฃ

    • โ€‹@@indahintan9396 persib ngalah sama persik. Persija ngalah sama borneo biar persib juara 2 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Salam dari Kediri boys djajati persik Kediri ku

  • Persik, mantap PSM, sdh waktunya juara Salaam Dari psis semarang

  • Terimakasih kebanggaan djajati ๐Ÿ’œ

  • Selamat dan sukses untuk persik kediri, macan putih..

  • Selamat atas kemenangan atas persik dan semangat terus Persib walaupun kalah salam dari Bogor, bravo Sepakbola Indonesia ๐Ÿ™

  • Mugi" Iso konsinten sampai akhir kompetisi

  • Terimakasih dan selamat buat persik dari kami the jak mania, semoga persija bisa nyalip ke peringkat 2

    • Abis ini kita bertemu mas brow... Ttp seduluran selawase ๐Ÿค kita musuh di lapangan,,, di luar lapangan kita saudara ๐Ÿค๐Ÿค˜

  • Suwun kebanggaan.. ttp semangat jangan mudah berpuas diri.. djajati ๐Ÿ’œ

  • Mkasih persik..salam dari makassar

  • Mantap Persik semoga next bakal menang terus...Salam kami dari pendukung PSM

  • Alhamdulillah kerja sama tim yg menjanjikan kedepan๐Ÿคฒ

  • NGUWERIIIII WIN STREAK 4 ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ SPEECHLESS AKU SIKKK.. BANGGA POKOK E, SEMANGAT TERUS ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ

    • divaldo kudu kei kontrak anyar

  • Biar tidak ada degradasi tetap harga diri.. Alhamdulillah 3 poin.. Tetap semangat riii,, slalu berbenah dan jgn cepat puas smoga bs lepas dr zona merah. Aamiiin. DJAJATI ๐Ÿ’œ

  • Laaanjut semangat mu wong๐Ÿ‘ ttp fokus ๐Ÿ’–

  • Kerjasama tim yg bsgus, jgn egois.. Lanjutkan kediri! Slm berjuang dri dri fans Bengkulu

  • Mantap persik,dari Jambi hadir asal kota Kediri.

  • selamat buat persik semoga kedepan nya bisa lebih baik

  • Saya sebagai supporter cuma bisa memberi dukungan dan doa, selebihnya team yang harus mengEksekusi dan harapan saya persik kediri lebih baik kedepanya makin GACORRR di setiap pertandingan. SEMANGATโœŠ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  • Bravo persik kediri....salam dri persikmania bandung....kota asal kediri ,bandung

  • Gol kedua ada peran bayu okto yang cerdik. Dan di selesaikan oleh hanafi yang tenang. Mantap arek kediri.

  • Tetap konsisten fokus n solid cah. Macan putih djajati

  • Terimakasih perjuangan nya.. Gaya bermain ciri khas kediri.. Ngotot dan penuh kejutan.. Tidak peduli siapa lawannya.. Maju mundur ora ono kesel e.. Terimakasih atas perjuangan nya..

  • Selamat atas kemenangan nya persik Slam dri makssar.. Makasih ewako djajati๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

    • Kungai nakke jeka

  • Alhamdulillah,3point..Jayati๐Ÿ’œ๐Ÿ˜Š

  • Waktunya persik kediri bangkit.. dari beberapa kali pertandingan selalu menang terus... Salam dari kediri ngasem

  • Slmt buat persik slam dari makassar

  • Terimakasih persik atas perjuanganmu.. Kebangga-an tak kan mati di hatiku selalu abadi Djajati persik Kediri๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  • Selamat untuk Persik Kediri yang berhasil meraih poin penuh saat melawan Persib Bandung, Salam Persatuan Supporter Sepak Bola Indonesia yang damai.

  • Good persik kediri ini yang suka kebangkitannya

  • Selamat ya Sik, tetap semangat Sib. Klo ngamatin pertandingan, sepertinya duo coach Portugal dah paham strategi LM.

  • Magetan...dukung persik...๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Bravo persik kalian mampu menjungkalkan tim faforit juara liga 1 persib,perjuanganmu sungguh baik

  • Tetap semangat Persib tetap di hati๐Ÿ˜Š

  • Mntap minn๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  • main kompak dan bagus selamat persik kediri djajati๐Ÿ’œ

  • Mantap.. Salam dari Persik Mania Bojonegoro

  • Hanya lihat cuplikannya saja tp goal ke-2 merinding melihatnya, terimakasih Persik ๐Ÿ’œ๐Ÿค

  • Kami fans psm Makasih Persik....

  • Aku orang Lombok mas tapi aku fans gresik dari 2008 karena aku pertama kali mengijak tanah jawa yaitu di kediri ๐Ÿ™๐Ÿ™

    • Mhn m'f bosq cm ralat ja mgkn slh ketik...gresik ma persik bda,sm" pny klub bola klo petrokimia,G Untd dr kota Gresik,klo Persik kota Kediri

    • @@rokhimaliando7342 sesuai yang ada di vidio ini aja persik

  • Sak jos e pokoke๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ.. next match kudu menang neh pokoke

  • Alhamdulillah๐Ÿ’œ๐Ÿคฒ

  • Out zone degradasi serasa final๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ lagend is back๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Permainan yg SDH cantik dan kompak.semua lini slg menopang n kerja sama.flavio bermain cantik mampu membuka ruang n kiper jos.semua pokoknya komplit n kompak.๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ djayati

    • Flavio pintar buka ruang tapi eksekusi ya jelek sekali d suruh umpan saja jad striker bayangan cocok ya dari sekian laga persik Flavio byak banget peluangnya tapi eksekusi ya sangat jelek seharus ya pelatih bisa memberi masukan agar Flavio tidak egois dan rajin memberi umpan

    • โ€‹@@boy-wr2sm Flavio lebih ke lihat sikon. Kalau ada temennya yang bisa diberi umpan, ya di umpan. Kalau tidak ada baru di tembak sebisanya.

    • @@boy-wr2sm y mungkin mmg bth waktu bos.tp dgn membuka ruang n asis kan bagus buat mengecoh pertahanan lawan๐Ÿ™๐Ÿ’œ

    • @@arifnawawi1583 tapi d lihat dari ulasan pertandingan sangat jelek sekali finising ya kurang tenang itu menurutku harus byak latihan khusus soalya aku mengikuti Flavio semenjak gabung mungkin masih adaptasi tapi kelihatan sekali tendangan ya lemah padahal banyak peluang sampek sampek dpt janderson jilid 2 tapi kalau masalah sprint dan buka ruang aku akui pintar sekali dia

    • @@boy-wr2sm finising lbh bagus khanafi.. Flavio biar jd sayap aja babak 2

  • Kebanggaan kediri raya .. ๐Ÿ’“๐Ÿ’“

  • Pertahankan komposisi tim inti di musim depan. Ingat kekompakan itu butuh proses lama.. agar musim dpn tdk mulai dari nol lagi. ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

    • Ini karna duet lini belakang udah padu

    • Mugo mugo ra di rombak mbe arthur. Seg gak berkontribusi ae di guak i.

  • Salam dari persik mania Kediri barat๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘

  • Alhamdulillah jersey putih membawa angin segar.

  • Pinter golek ruang , dan wes akeh peluang Jos iki flavio

  • Mantap sik, gak rugi seneng karo koe ket jaman sek SD sampek saiki due anak 1, munggah mudun tetep tak dukung meskipun saiki wes netep nek suroboyo โœŒ

  • Akan jadi runner up sejati . Slamat sib PSM juara tahun ini

  • Alhamdulilah persik raih 3poin Slmt wat persik Djajati sllu di hati

  • Alhamdulillahirobbil'alamiin..๐Ÿคฒ

  • Terimakasih PERSIK sudah tampil bagus hari ini dan memenangkan pertandingan lawan PERSIB๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ‘ #EwakoPSM

  • Sangat kompak dan main cantik

  • Selamat ya buat Persik Kediri atas kemenangannya

  • Selamat untuk kemenangan nya.. Tetap semangat.

  • terimakasih sardulo seto atas kabar kemenanganmu hari ini dimedan laga semoga dihari esok kau berjaya dimedan tempur DJAJATI PERSIK KEDIRI

  • Lanjutkan sisa pertandinganmu dengan jersey putihmu macan putihku๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Selmat buat persik skrng bkn lagi jago kndang lagi tim seklas persib aja di bkin ta berdaya smg tren positif ini trus berlnjut di pertandingan slenjutnya bravo mcn putih

  • Ayo macan putih buktikan kekuatan yang sesungguhnya, karna kita terlalu di remehkan oleh club" lain.. Asal atur irawan jangan main aja aman sih kediri, jersey putih membawa keberuntungan ๐Ÿ’œ

    • Td artur malh di mainkan di menit 8oan.. dan gw langsung deg degan. Apa lg saat dia baru masuk langsung bikin pelanggran Lalu dia dg pd nya ambil tendangan bebas..itu gw ngakak bgt

    • @@hassansalihamdzick7282 suka suka dia lah, wong klubnya juga punya dia ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

    • @@idaacharya8967 y emng suka2 dia .dia g main jg suka2 dia

  • Alhamdulillah ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Mantap persik bisa mengalahkan tim bertabur bintang...bravo persik

  • Strategi pelatih persik kediri ๐Ÿ‘

  • Trend positif

  • Luar biasa Persik Kediri kerja sama tim nya ๐Ÿ‘

  • Persik Kediri andalan gue dari lahir๐Ÿ’œ... #ewako