Maulana Ardiansyah - Dermaga Biru (Live Ska Reggae)

Dipublikasikan tanggal 16 Jun 2022
Live Ska Reggae by Maulana Ardiansyah "Dermaga Biru"
Dengerin juga lagu ini di: bfan.link/Maulana-DermagaBiru

Terimakasih sudah menonton video saya, jangan lupa subscribe ya, kalo suka di like aja, jangan lupa share juga ke temen-temen yang lain!

Subscribe to channel Maulana Ardiansyah: smarturl.it/MaulanaArdiansyah

Title : Dermaga Biru
Artist : Maulana Ardiansyah
Composer / Songwriter : Emen
Videographer : Asia Bimantara
Production : TA Production
Label : PT. Dua Tujuh Delapan

Tonton video klip dan video lirikku, klik link dibawah
www.youtube.com/watch?v=Qq6Xn... ( Emas Hantaran )
www.youtube.com/watch?v=1Wq5s... ( Cuma Saya )
www.youtube.com/watch?v=w6oVR... ( Kau Teringat Masa Lalu )
www.youtube.com/watch?v=ad--N... ( Ibu )
www.youtube.com/watch?v=pW1w5... ( Untukmu Temanku )
www.youtube.com/watch?v=lN4Ce... ( Korban Janji )
www.youtube.com/watch?v=P_w05... ( Karna Su Sayang)
www.youtube.com/watch?v=r7Mlk... (ASBSK)
www.youtube.com/watch?v=BRu8c... ( Jangan jauh dari hati )

------------------------------------------------------------------------
Jangan Lupa subscribe dan follow social mediaku ya!
Instagram: instagram.com/maulanaardi...
Twitter: twitter.com/LanaMaulana45
Fans Page: facebook.com/maulanaFanPage

Stay Tuned ;)
CP: +6285717255758

Komentar

  • Nih ada yang candu lagi nih! 😍 Luka Sekerat Rasa - Live Ska Reggae id-tv.org/tv/video-a99MgM8_XD0.html

  • Deraian demi deraian air mata Ku peluk mesra saat kita berpisah Satu yang ku pinta, setialah padaku Hanya dirimu ku cinta Lambaian tangan mengiringi langkahku Terasa berat kau melepas diriku Tiada terniat kita untuk berpisah Jangan kau ragu, sayangku Dermaga biru saksi bisu Walaupun ku terlanjur, sayang Meninggalkan dia yang ku cinta Namun hatiku terasa berat Pahit manisnya ku telan jua Tiada satu yang terindah Selain dirimu yang ku sayang Kau pelita hati di sanubariku Pelipur lara suka dan duka Lambaian tangan mengiringi langkahku Terasa berat kau melepas diriku Tiada terniat kita untuk berpisah Jangan kau ragu, sayangku Dermaga biru saksi bisu Walaupun ku terlanjur, sayang Meninggalkan dia yang ku cinta Namun hatiku terasa berat Pahit manisnya ku telan jua Tiada satu yang terindah Selain dirimu yang 'ku sayang Kau pelita hati di sanubariku Pelipur lara suka dan duka Sabarlah, adindaku Pasti ku kembali Sabarlah, oh, kasihku Pasti ku kembali

  • Real suaranya beneran bagus ini , semoga sukses dan sehat selalu kak Maulana yah, tak lupa buat band nya 🙏

  • Suaranya beneran bikin candu, masyaAllah

  • Jadi senyam senyum sendiri denger lagunya mas😍🥰♥️ sukses slalu mas🙏

  • Asekkk suara nya merdu bgt nie enak di dengar😍🤗

  • Keren banget suaranya. Maulana.. sukses selalu ya🥰

  • Suara bikin merinding sukses selalu bg Maulana lagu mu menispirasi ku dermaga biru 💑

  • Sukses terus maulana... dulu sering live di fb malam mingggu ternyata sekarang sudah beranjak dewasa dan makin keren... sukses terus...

  • suara nya bikin candu semoga sukses selalu Maulana Ardiansyah 👌

  • Semangat terus kak Lana suaramu bikin saya merinding

  • Suaranya candu banget mas,sukses selalu💪🏼

  • Lagu tetap bagus dari dulu sampai sekarang. Mengingatkan pada kenangan masa2 dulu dan menenangkan hati. Penuh perasaan. Semangat slalu, salam dari kebumen semuanya ✋❤️😁

  • indahnya suarane... sukses sehat selalu

  • masya allah... suka bngt sma lagu" nya enak banget di denger nya semangat trs ya mas ardian...

  • di ulang² terus gk bosen dah "CANDU" BANGET SUARA NYA

  • Tiada satu yg terindah Selain dirimu yg ku sayang Enak banget lagumu mas ardian, sukses terus ~

    • Ardian napitupulu ?

    • @Adi Pradipta lagunya thomas tp viewnya dikit,tp dicover maulana malah trending,thomas suaranya ngerock.kalau suruh milih aku milih versi yg ini,hehee

    • @Adi Pradipta anak tahun berapa ya gak tau lagu ini🗿

    • Owhh ini lagunya thomas arya tos,.??! Pantesan kyk prnh denger tp gk tau yg nyanyi..

  • Enak banget ka suaranya,,sukses trus jadi semangat kerja lagi denger suaranya👍👍👍

  • Suaranya merdu banget bang sukses terus ya bang maulana

  • Syuka banget sama suara Abang 😍😍

  • Masya Allah suaranya kak lana benar2 dari hati..sangat menyentuh.. Setiap kali beraktivitas selalu dngar lagu2nya kak lana.. Mau masak, kerja, ataupun lagi santai selalu dngerin lagunya kak lana.. Semoga karirnya kak lana sukses selalu. Murah rezeki & sehat selalu buat kak lana.. Amin.. Pengen sekali dngar langsung suaranya kak lana.. Tpi mau di apa kak.. Terlalu jauh😞😞😞

  • SUKSES YA UNTUK MAULANA ,SEMANGAT TRUS DALAM BERKARYA

  • Asik musiknya ditambah suaranya merdu banget dan cakep juga vokalisnya ih bikin baaper💓

  • Masya Allah suaranya bagus banget, sukses selalu ya👍

  • Vokalisnya punya karakter di tmbah lag musiknya keren.. satu pakett. Manteppp 👍👍🔥

  • Semangat bang, semoga kedepannya sukses, dan ingat jika sudah sukses tetap rendah hati. Mantap suaranya sopan banget didengar 😊👍👍

  • Selamat dan sukses terus untuk MAULANA 👏 TRENDING GUYSS ❣️ salam asyik dari kami ASIA BIMANTARA MUSIK ❤️

  • Congrats buat Maulana 🎊 semua lagu2 yg di bawain Maulana Ardiansyah di youtube jdi penyemangat kerja, kena di saat jam kerja enak bgt sambil musikan pake lagu2 yg di nyanyiin Maulana 🥰😍

  • Sumpahh ni lagu dari jaman smp sering dinyanyiin sampe sampe temenku bilang “lagu lu jadul banget, bosen gua dengernya” tapi emang ini lagu berdemage banget.. eh sekarang jadi trend lagu lama di cover.. sukes terus maulana .. lu nyanyi nya asik banget.. selow gak over dan nyaman di denger.. nemenin kerja sampe sampe gak kerasa waktu pulang wkwkw.

  • candu banget lagunya adem suaranya😊😊

  • Mantap mas suaranyaa, semoga sukses terus🖒

  • SELAMAT buat Maulana Ardiansyah Trending #1 Global dan Trending#4 Musik

    • Sekarang tranding 1 di music.. Kerenn.

    • Artis T. A pro Amel amilia sama maulana ardiansyah yg ga pernah ketinggalan

    • CHINA DAN INDONESIA TERANCAM PERANG : id-tv.org/tv/video-KPOBeUbSoT0.html

  • Keren bgt suaranya Ngena banget pembawaanya dengan lagunya..

  • Masya Allah suaranya adem banget d telinga sukses buat Mas Alan betsama team

    • Angin kali aden Suara pales gitu di bilang adem

  • suaranya Masya Allah terngiang-ngiang selalu di telinga.. sukses selalu bang❤❤❤

  • CANDU BANGETTT MASYAALLAHHH. LIAT TIKTOK MUNCUL SEKILAS LANGSUNG CARI FULL VERSION NYA DONG LANGSUNG DI STALKING YG NYANYINYA DARI MULAI IG, ID-tv, TIKTOK DLL NYA🔥🔥🖤🖤 PUNYA DAYATARIK CIRIKHAS SENDIRI BANG LANA MANIS NYAA SUKA SAMA BIBIRYA LUCU ❤️❤️❤️

  • Waah gila makin melambung tanggaku 🔥 sukses teruss lan !!

  • bagus banget ,lagunya musiknya menenangkan hati 😁

    • Lagunya bagus musiknya enak Tapi sayang suaranya pales

  • wajib bikin versi slow akustik deh buat ni lagu,.. suaranya alus adem sopan banget di kuping,.. bikin meleleh pas di awal, cuma pas masuk reggea jadi hilang nyeseknya,... please bikin versi full slow pasti keren,...

    • Setuju,versi SLOWnya wajib di buat

    • Satu server

    • Bikin versi slownya aja lebih enak

    • pas masuk kuping dia salam yaa makannya sopan🤣

    • Maulana sukses selalu ya .kayao ..

  • Masha Allah❤suaranya bener bener bikin canduuu😭❤ditambah musiknya juga enak, always ga bisa diem nih badan kalo udah dengerin nih lagu dan mau diputer berulang ulang pun ga pernah ada bosen nya😁sukses terus untuk abang Maulana dan team.

  • Suka banget sama lagu ini baguss banget suaranya😍🥰

  • Asik amat ih musiknya bikin baper💗

  • Dulu liat pas masih kecil sekarang udah trending aja.. Sukses selalu maulana jangan sampek kenak viral sindrom 🥰🥰

  • sukses selalu untuk bg Maulana Ardiansyah 😊 dan semangat terus dalam berkarir ya💪😊

  • Suaranya keren banget kak😊

  • Congrats mbem 😍😍😍 sudah tending #1 😍😍😍😍😍😍😍

    • Oalah ini vokalisnya laonies itu to,dulu aku liat masih kecil,baru liat lagi sekarang krn trending,udah besar dan ganteng sekarang

    • Dukung terus ya

    • CHINA DAN INDONESIA TERANCAM PERANG : id-tv.org/tv/video-KPOBeUbSoT0.html

  • Gilaa nih,,bikin candu suaranya lana dilagu ini kereeenn bauuanget nihh. Udah gak keitung brpa kali muter ini terus. Request cover lagu dari tajul "melamar rindu" dong dibikin reggae gini.. Mantep masih bertahan #2💃💃

  • Lagunya bikin aku tersenyum manis 😂😂 keren si asliii 😂

  • Suara nya candu bgt. Sukses trus yaa buatt kakanyaa 👍

  • cengkokan nya pas banget dan ga berlebihan...jadi enak banget di denger berkali kali... asli gue nikmatin banget cengkokan ujung ujung di bait lagu nya...sukses ya

  • Alhamdulillah Trending 1 di Nasional Indonesia dan 2 di Musik..Gass Yokk Bisa Yukk..Jangan Lupa Sbcribenya Boss

  • Masya Allah suara kk bangus banget aku suka banget sama lagu ini teriang² denger ny sukses terus ya buat kk ✨😊😍

  • Kelazzz Maulana bikin merinding 🔥

  • Jatuh cinta bang dgn suaranya duh merdu sekalee andai bisa dinyanyiin didepan ku hehe

  • Sukses truss Bang .... Keren saya suka suara anda

  • SUKSES YA UNTUK MAULANA ,SEMANGAT TRUS DALAM BERKARYA

    • Halo Bang andra😊😊😊

    • Bang Thomas mana bang thomas

    • Bg andra respati🥳🥳🥳

    • Eh ada bang andra!! Assalamu'alaikum bang, aku fan abang hehe salam dari Jakarta

  • Suara nya pengen di ulang-ulang terus👍

  • makin enak aja suaramu bang, tetep rendah hati sukses slalu bang semangat

  • TOP banget 👍, lagunya mewakili para pejuang LDM🥲,,

  • pertama kalo denger suaran, langsung suka banget... 👍👍

  • LIRIK Deraian demi deraian air mata Ku peluk mesra saat kita berpisah Satu yang ku pinta, setialah padaku Hanya dirimu ku cinta Lambaian tangan mengiringi langkahku Terasa berat kau melepas diriku Tiada terniat kita untuk berpisah Jangan kau ragu, sayangku Dermaga biru saksi bisu Walaupun ku terlanjur, sayang Meninggalkan dia yang ku cinta Namun hatiku terasa berat Pahit manisnya ku telan jua Tiada satu yang terindah Selain dirimu yang ku sayang Kau pelita hati di sanubariku Pelipur lara suka dan duka Lambaian tangan mengiringi langkahku Terasa berat kau melepas diriku Tiada terniat kita untuk berpisah Jangan kau ragu, sayangku Dermaga biru saksi bisu Walaupun ku terlanjur, sayang Meninggalkan dia yang ku cinta Namun hatiku terasa berat Pahit manisnya ku telan jua Tiada satu yang terindah Selain dirimu yang 'ku sayang Kau pelita hati di sanubariku Pelipur lara suka dan duka Sabarlah, adindaku Pasti ku kembali Sabarlah, oh, kasihku Pasti ku kembali

  • suaranya natural.... 👍👍👍👍

  • Udah ngulang2 terus lagunya tetap candu sama suaranya kak maulana❤️❤️luv banget.....

  • Waoooo bangett suaranya.

  • Di putar terus tak ada bosan nya.semangat bang Lana,sukses terus👍💪

  • Mantap suaranya indah didengar

  • Suaranya bagus banget 💖🥺

  • Suarany merdu n pulen enk enk enkkk sukses sll .... 😍😍👍👍👍

  • Tiada usaha yg menghianati hasil sobat, trusss semangatttt💪💪💪

  • Tak pernah bosan dengar lagu ni😊

  • Keren bang👏🏼👏🏼👏🏼👏🏼 Trending 2 dong... Semoga kedepannya bisa trending 1, semangat bang.. sehat² terus dan semaki sukses aamiin🤲🏼

  • Candu bangett suara nya,,❤️❤️😘😘

  • Mantul lana 👏👏

  • Deraian demi deraian air mata Ku peluk mesra saat kita berpisah Satu yang ku pinta, setialah padaku Hanya dirimu ku cinta Lambaian tangan mengiringi langkahku Terasa berat kau melepas diriku Tiada terniat kita untuk berpisah Jangan kau ragu, sayangku Dermaga biru saksi bisu Walaupun ku terlanjur, sayang Meninggalkan dia yang ku cinta Namun hatiku terasa berat Pahit manisnya ku telan jua Tiada satu yang terindah Selain dirimu yang ku sayang Kau pelita hati di sanubariku Pelipur lara suka dan duka Lambaian tangan mengiringi langkahku Terasa berat kau melepas diriku Tiada terniat kita untuk berpisah Jangan kau ragu, sayangku Dermaga biru saksi bisu Walaupun ku terlanjur, sayang Meninggalkan dia yang ku cinta Namun hatiku terasa berat Pahit manisnya ku telan jua Tiada satu yang terindah Selain dirimu yang 'ku sayang Kau pelita hati di sanubariku Pelipur lara suka dan duka Sabarlah, adindaku Pasti ku kembali Sabarlah, oh, kasihku Pasti ku kembali

  • Lirik Deraian demi deraian air mata Ku peluk mesra saat kita berpisah Satu yang ku pinta, setialah padaku Hanya dirimu ku cinta Lambaian tangan mengiringi langkahku Terasa berat kau melepas diriku Tiada terniat kita untuk berpisah Jangan kau ragu, sayangku Dermaga biru saksi bisu Walaupun ku terlanjur, sayang Meninggalkan dia yang ku cinta Namun hatiku terasa berat Pahit manisnya ku telan jua Tiada satu yang terindah Selain dirimu yang ku sayang Kau pelita hati di sanubariku Pelipur lara suka dan duka Lambaian tangan mengiringi langkahku Terasa berat kau melepas diriku Tiada terniat kita untuk berpisah Jangan kau ragu, sayangku Dermaga biru saksi bisu Walaupun ku terlanjur, sayang Meninggalkan dia yang ku cinta Namun hatiku terasa berat Pahit manisnya ku telan jua Tiada satu yang terindah Selain dirimu yang 'ku sayang Kau pelita hati di sanubariku Pelipur lara suka dan duka Sabarlah, adindaku Pasti ku kembali Sabarlah, oh, kasihku Pasti ku kembali

  • pemain musiknya dan suara vocalnya keren habis.. yakin bakal top abg maulana dan jajaran nnya.. aamiin

    • Bass e apik

    • bener.. musik dan suara vocalnya enak ditelinga.. auto joget wkwkwk

    • aamiin, keren banget ya bang. Sekarang trending 2 di musik, pas baru diupload kemarin views udah jutaan... Tau dari tik tok😁

  • Sukses terus maulana ardiansyah 💪

  • Kelingan pas nyanyi nang kontrakan buri kantor 😁 # di tambahin lagi temen temen ... Asih nunggu official musik band mbem , wes suwe rung ngetokna terakhir hanya demi dia , sing judul entah ndang di garap ya

    • CHINA DAN INDONESIA TERANCAM PERANG : id-tv.org/tv/video-KPOBeUbSoT0.html

    • @MK CHNL🇮🇩 itu yang nyanyi ade gw bro 🤣🤣 awal dia nyanyi ada di cannel laoneis

    • Mbde rika wong jawa yahh.

    • Mampir para centang

  • Enak banget pas di dengar Baper juga lihat cewe2nya pada manis😁😁 Maju terus makin sukses Awas jangan sombong klw udh naik daun🙏🙏

  • Enak bnget bang suara lo,,semangat terus bang

  • Bagus banget suaranya, 👍

  • Terus bergerak musik indonesia.. 🤘

  • Mantap bosku.. sukses ya.. Good luck. Slm dari jatim🥰

  • Candu banget sma suaranya🤩 Request lagunya thomas arya kak,yg jdulnya Hakikat Cinta

  • Ga bosen bgt puter LG puter lg candu bgt SM senyum ny salam kenal mas'seh ☺️🥰

  • Semangat terus de,,,awas jangan sombong jangn merndahkan penyanyi papan atas,,tetap jadi diri sendiri😊

  • Pantesan tranding 02.. Suaranyaaa merduuu bangett...

  • Beuh manteb trending😍

  • Multitelent Banget Suaranyaa...😊😎😎😎

  • Deraian demi deraian air mata Ku peluk mesra saat kita berpisah Satu yang ku pinta, setialah padaku Hanya dirimu ku cinta Lambaian tangan mengiringi langkahku Terasa berat kau melepas diriku Tiada terniat kita untuk berpisah Jangan kau ragu, sayangku Dermaga biru saksi bisu Walaupun ku terlanjur, sayang Meninggalkan dia yang ku cinta Namun hatiku terasa berat Pahit manisnya ku telan jua Tiada satu yang terindah Selain dirimu yang ku sayang Kau pelita hati di sanubariku Pelipur lara suka dan duka Lambaian tangan mengiringi langkahku Terasa berat kau melepas diriku Tiada terniat kita untuk berpisah Jangan kau ragu, sayangku Dermaga biru saksi bisu Walaupun ku terlanjur, sayang Meninggalkan dia yang ku cinta Namun hatiku terasa berat Pahit manisnya ku telan jua Tiada satu yang terindah Selain dirimu yang 'ku sayang Kau pelita hati di sanubariku Pelipur lara suka dan duka Sabarlah, adindaku Pasti ku kembali Sabarlah, oh, kasihku Pasti ku kembali

  • Sehari semalam putar ini terusss sukses selalu maulana 🙏🙏🙏🙏

  • merinding banget woy suaranya🥺

  • Dermaga Biru (Lirik) Deraian demi deraian air mata Ku peluk mesra saat kita berpisah Satu yang ku pinta, setialah padaku Hanya dirimu ku cinta Lambaian tangan mengiringi langkahku Terasa berat kau melepas diriku Tiada terniat kita untuk berpisah Jangan kau ragu, sayangku Dermaga biru saksi bisu Walaupun ku terlanjur, sayang Meninggalkan dia yang ku cinta Namun hatiku terasa berat Pahit manisnya ku telan jua Tiada satu yang terindah Selain dirimu yang ku sayang Kau pelita hati di sanubariku Pelipur lara suka dan duka Lambaian tangan mengiringi langkahku Terasa berat kau melepas diriku Tiada terniat kita untuk berpisah Jangan kau ragu, sayangku Dermaga biru saksi bisu Walaupun ku terlanjur, sayang Meninggalkan dia yang ku cinta Namun hatiku terasa berat Pahit manisnya ku telan jua Tiada satu yang terindah Selain dirimu yang 'ku sayang Kau pelita hati di sanubariku Pelipur lara suka dan duka Sabarlah, adindaku Pasti ku kembali Sabarlah, oh, kasihku Pasti ku kembali

  • Sampai kuota abis buat putar ulang2 video nya mas maulana..mantap moga sllu bertahan dan kalem...salam ngapak wong banjarnegara

  • Paling bagus yg ini bang, enak didenger sukses terus ya bang karya nya

  • Widihhh suara nya bagus banget bang🤗

  • Pertama tau lagu ini tuh pas di kasih tau sama doi..langsung dong cari di ID-tv eh taunya suaranya bagus dong dan bikin candu 🤗🤗aku sampe muter ulang" karna emang bagus

  • Akhirnya trending 1 juga selamat mbem gas pollll

  • Sukses trus kk Maulana, cengkok suaranya suka bgt deh

  • Beuh suarane mas asik bangett🤗🤗🤗baikk buangettt