Maulana Ardiansyah Ft.Ochi Alvira - Rasah Bali - Official Music Video

Dipublikasikan tanggal 15 Jan 2023
Official Music Video From Ochi Alvira Ft Maulana Ardiansyah " Rasah Bali "
Subscribe to TA PRO Music & Publishing: smarturl.it/SubscribeTAProMusic
Dengarkan Rasah Bali: bfan.link/rasah-bali-11

Music Credit
Title : Rasah Bali
Artist : Ochi Alvira Ft.Maulana Ardiansyah
Composer / Songwriter : Dika Fajar
Gitarist : Nanang
Bassist : Imam
Drummer : Phepen
Keyboardist : Victor
Jimbe : Topan
Sound Engineer : Idris Vanes
Mixing Mastering : Idris Vanes

Music Video Credit
Producer : Tole Sutrisno
Music & Video Producer : Timtim Bahariwan
Eksekutif Produser : TA Pro Music & Publishing
Director : Ronny Djalil
Creative : Agi Sugiyanto
Cameraman : Febby , Joy , Augan , Habil , Didoy
Still Photographer: Hilmy
Editor Video : Egy
Matador Lirik : Egy Lumitry
Label : PT. Dua Tujuh Delapan
Publisher : CV. Pragita Prabawa Pustaka
Lokasi : De Mahogani Cafe

TA Pro Music & Publishing
Go find us at !
Facebook : facebook.com/TAPRO278
Fanpage : facebook.com/TAPRODUCTION278
Twitter : twitter.com/tapromusik
Instagram : instagram.com/tapromusik
Website : www.tapromusik.com
Email : taproduction278@gmail.com
Office : Cibubur Point Automotive Center Blok B No 09 , Jl. Alternatif Cibubur,Transyogi.

Contact us for :
Artist Management: +6285717255758
Office : (021) 8431 1135

Komentar

  • Coba tonton yang lain dari Ochi Alvira lagu "RUNGKAD" id-tv.org/tv/video-Co02P-vwrbU.html

  • #Trending 5 Global gak tuh 🥰🥰🥰 luar biasa Lachi 🥳🥳🥳

    • Alhamdulillah ya mas angger 🥳🥳🥳🥳

    • Adik nya siapa dulu dong?

    • Bahagia banget dong adek2 e bisa masuk trending

    • Alhamdulillah, semoga bisa trending 1

    • Alhamdulillah

  • Kalian selalu amazing... kesayangan ❤❤❤

  • Masyaallah oci suara mu bagus bgt ❤

  • Ochi alvira pancen ayu tenan wih wih jan tenan... 😘

  • Sak jooose...semangat ochi...

  • Jozzz suarane lachi

  • Bagus duetnya lachi

  • Semangat ochi dan lana.. Kudukung sll karya2 kalian ber. 2

  • Lachi lachi kalian itu bisa banget bikin orang orang terbaper baper....good job chantik n ghanteng

  • Tak bosan bosan aku streaming in kalian broo lachi...muach...muach..lop..lop...

  • Gak pernah bosen sama mereka berdua .

  • Senyum2 sendiri liatnya haha berasa muda kembali😄

    • Bisa gawe kita awet muda xxxx

  • Bismillah tambah sukses untuk kalian berdua.....amin.

  • Yokk jempolnya di goyang..siapa tau bentar lagi ke TRENDING musik. rungokno kang masss Aku gelooo Ninggalake koe mergo milih wong liooo

  • Opo ora ngerti roso ati iki Bien kowe tau ngelarani Tatu uwes mari ora arep baleni Nimas aku uwes ora sudi Wes sabendinane mung mikirke kowe Mergo aku durung iso lilo Aku ngaku salah kabeh dadi bubrah Kangmas jujur aku wegah pisah Wingi aku tenanan sayang karo kowe Nanging ngopo sayangku dinggo dolanan kowe Ngapurane aku uwes gawe loro Sayang tulung kowe ojo lungo Rungokno kangmas aku gelo ninggalke kowe mergo milih wong liyo Pengenku iso bali dadi siji koyo wingi Salahku ora bakal tak baleni Rungokno kangmas aku gelo ninggalke kowe mergo milih wong liyo Pengenku iso bali dadi siji koyo wingi Salahku ora bakal tak baleni Wingi aku tenanan sayang karo kowe Nanging ngopo sayangku dinggo dolanan kowe Ngapurane aku uwes gawe loro Sayang tulung kowe ojo lungo Ceritoku karo kowe uwes tak rampungi Mas aku durung ikhlas delok kabeh iki Cukup sewates konco aku karo kowe Orasah bali aku wes ora sudi Orasah bali aku wes ora sudi

  • Masyaallah suaramu ci...d tambah suarane mas Lana..pas,mantep,

  • kalem dan cantik kak ochi semoga sukses slalu kak lana dan kak ochi

  • Semangat... #ochialvira #maulanaardiansyah #TAPROmusic

  • Rasah bali versi mereka langsung diputer berkali-kali nih.... candu bgt suara mreka.

  • Swaranya syahdu banget

  • Rungoknooooo lanaaaaa,iki uwes yg terbaik.sukses buat kalian berdua

  • Bagussssss

  • Ochii suaramu begitu lembut membuat ku semakin mengagumimu 😍

  • Lagunya keren banget cocok di nyanyian ama achi dan mas lana

  • Ayo gas gas fans lachi semoga trending

  • Gemes bnget liat mereka 🥰🥰🥰 #maulanaardiansyah #ochialvira #rasah bali

  • Bismilla semangat yuk kita dukung sampai trendring couple kesayang kita bestie

  • Bagus

  • Keren sumpah keren banget pasangan couple ini bikin baper, semangat terus berkarya dan semoga trending sukses buat lachi dan team ta pro musik

  • sukses selalu buat lana sm ochi,,semangat semangat

  • Mrinding dengernya,mas Lana dan Ochi kalian memang thebest

  • Bismillahirrahmanirrahim Lana sama Ochi semoga sukses selalu ke depannya

  • Suara dan penampilan ochi udah banyak perubhan skrang jauh lebih bagus

  • Masio kendange nggk ditabuh pokok lek onk mas taufan tetep tak tonton full

  • kereeeen gemesin 👍🥰 smoga tranding aamiin 🤲

  • 16 jam.. 134.881 like 5.5rb yukk gass yukk semangat semua..

  • Aku putar ber ulang2 tapi gak ada kata bosen kalo lihat kalian beerdua ati iiki ayem rasanee sukksees teruuuus

  • Bismillah menuju trending, Yok lebih semangat lagi bestie jangan lupa juga like komen and share ke semua sosmed yak. Lopyu sekebon deh #ochialvira #maulanaardiansyah #tapromusic #rasahbali

    • @Salwa Ayu hahaha bener..

    • @Nurul Fadilah aku pake roket aja biar makin cepet wkwk

    • @Salwa Ayu pake apa niiihhh??? Aku pake pesawat

    • @Nurul Fadilah yok kita gass sampe trending

    • Semangat...

  • Bismillah... sukses buat kalian 👍👍

  • Asli gak ngerti tapi suaranya enak dan senyum2 sendiri liat kalian berdua

  • Ochi suara nya lembut banget

  • Menghibur banget kalian brooo...sukses ya Lachi .. Lop...lop...

  • Keren dan sukses buat kalian berdua

  • Mereka yang duet,ku yang senyum senyum 🤣🤣🤣

  • Semangat kalian berdua sukses trus slalu bersama di saat suka dan duka

  • Ka Ochi orangnya kalem, suara enak, gak terlalu banyak tingkah kaya yang sebelah

  • Selalu nunggu lagu lagu lain yg kalian duetin love you all 😘

  • enek Notiv lagu iki langsung LIKE. jeruuu...

  • Akhirnya yang ditunggu tunggu, maulana ft ochi 💕

  • banyak upload lagu jawa bng sukses slalu bng

  • Yucckk,, Gasspolll smpai pucuk, #Lachiteam #Timochi Smngat...smngat....guyss...!!!!

  • Mantap

  • Mantap

  • Gak tau arti a tp ttp suka...suara ke dua2 a merdu bngt....yakin dech trending...

  • Mantab Duet La Chi Semoga Trending

  • Otw gas trending 1

  • sukses buat kalian berdua semoga trending 1 amin

  • Kak oci semangat👌

  • Asekkk banget suaranya Ochi

  • Gak bosen dengerin suara dan lihat chemistry lachi....sukses selalu anak baik...sukses sll TA PRO

  • Assalamualaikum ochi &lana from Philippines your number 1fans♥️♥️♥️ Allah bless both of you,push your career

  • Alhamdulillah udah trending donk,, yuu lebih semangat lagi emak" Lachi

  • Bismillah....semoga trending lagu2nya mas Lana!!! 🙏💪💪

  • Semoga trending besar lachi #rasahbali #ochialvira #maulanaardiansyah #tapromusik

  • Mendayu dayu syahdu.. Canduuu bgtt bestiee.. Gass oii yokk.. #ochialvira #maulanaardiansyah #thebats #timochi #lachiteam

  • Ini baru yg namanya nyanyi bkn cuma modal joget joget suara kemana nada kemana 🤣 Semngat ochi dan mas lana

  • Bismillah trending 1 mas lana& ochi🥰 Gemessshhhhh liat kalian duettt😍😍😍

  • Keren tambah lagi ada fajar sadboy 😁

  • bolak balek diulang2 gak bosen, malah cengar cengir sendiri aq, sukses terus brooo, lachi ku the best... love u

  • Harmoni suara dan musik kereennnnn.... lepas landas trending cui

  • Moga trending nya lachi 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍❤️❤️👍❤️👍❤️👍❤️

    • Alhamdulillah udh masuk trending

    • Emot nya yaallh tolong di hapus yaaa

  • Bismillah,semoga trending amin, sukses buat lachi

  • Gak ngerti artinya.. Tapi terus aja di ulang2 di puter lagunya.. Mmg hebat kalian lachi bikin candu

  • Ada fajar langsung #trending 5 aja .. KEREN . fajar pembawa BERKAH bagi para ID-tvrs 🙏

    • @Nurul Hayati atas izin dari yg ATAS say serta kerja baik kita semua dan tim

    • Kalo karena fajar knp punya dara ayu ga trending yah🤔

    • Fajar ok ga apa apa,terpenting kita dukung mereka semua biar capai trending teratas .yuk kita usaha dan berdo'a minimal kita aktivitas sambi puter2 lagu ne

    • @Nita Daud GK bener nya di mna

    • X jgk..kan fajar dduk diam saja dn sekejap aja tayangnya x kan tiba2 bleh trending,ochi dgn maulana keja keras org lain plak dpt nma pelik..pelik..menilai yg betul bro...

  • Alhamdulillah udh masuk trending 5

  • Part lirik Rungokno kang mas ,,, enak banget suara ochi

  • Baper parah, keren bnget sih ini....

  • Gak di ragukan lagi suara manual Ardiansyah juga Ochi alvira emang bikin candu...

  • Ya ampun kesabaran lagy di uji ini, kok blm masuk trending musik

    • Sabar qaqa

    • Siappp mak.. Tancap lebih kenceng nih

    • @Nyaripin Alhamdulillah,gaspol yuu mak

    • @sayang selalu siapp siaga makk

    • @Nyaripin aamiin..bener Mak..tetep smangat striming dan like juga

  • Liriknya: RingkasanLirikDengarkanVideo Opo ora ngerti roso ati iki Bien kowe tau ngelarani Tatu uwes mari ora arep baleni Nimas aku uwes ora sudi Wes sabendinane mung mikirke kowe Mergo aku durung iso lilo Aku ngaku salah kabeh dadi bubrah Kangmas jujur aku wegah pisah Wingi aku tenanan sayang karo kowe Nanging ngopo sayangku dinggo dolanan kowe Ngapurane aku uwes gawe loro Sayang tulung kowe ojo lungo Rungokno kangmas Aku gelo ninggalke kowe mergo milih wong liyo Pengenku iso bali dadi siji koyo wingi Salahku ora bakal tak baleni Wingi aku tenanan sayang karo kowe Nanging ngopo sayangku dinggo dolanan kowe Ngapurane aku uwes gawe loro Sayang tulung kowe ojo lungo Ceritoku karo kowe uwes tak rampungi Mas aku durung ikhlas delok kabeh iki Cukup sewates konco aku karo kowe Orasah bali aku wes ora sudi Orasah bali aku wes ora sudi

  • Semakin tinggi viewers nya.. berarti kesempatan masuk Trending juga besar.& Jumlah viewers juga menentukan posisi Trending.gas streaming biar makin melejit (jangan di bales ya.STOP kata kata KOK BELUM TRENDING)

  • Senengne lihat lachi mesra lagi

  • Sehat terus ka🤩 Dan semoga channel nya makin berkembang 🤩

  • Alhamdulillah selamat yah buat kalian berdua,sama tim TA PRO,mudah" bisa naik lagi Sampay mencapai trending no1 sedunia amiin yarobal Al-Amin

  • Suara kalian bikin candu ,

  • Tambah semangat dong streamingnya udh masuk tranding umun #5

    • Pasti dong biar naiknya cepet say

  • Alhamdulilah hirobil alamin sampon rilis new singel saking pean deklana moga ngebuming lagunya moga semakin tambah sukses karirnya and moga semakin tambah jaya didunia jagat hiburan buat tapro and deklana salam kompak selalu

  • trenggalek hadir🙌

  • Sedikit lagi udah 100k... semangat walau nggk komen dari tdi mlem .. fokus like dan striming

  • Love to see you together #maulana ardiansyah ❤#ochie alvira

  • Bismilah semoga trending semangat

  • Kerenn nuel suka ak kalau slow² ginii

  • Alhamdulillah sdh trending 5 guys gaskan terus sampai trending 1👍👍

  • Gak bosen2 dengerin lagu2 mereka berdua..candu banget suaranya

  • Salam...masyaallah ...bersemangat ya anaknda berdua...lucu tapi penuh dengan pengertian dalam bercinta dan berkasih sayang.bonda doa kan semuga anaknda berdua cepat ke pelaminan kerana jodoh anaknda adalah aturan dari allah.halalin anaknda ochi dan minta restu dari mama ochi sekeluarga ya anaknda lana.betapa hebat nya anaknda berdua dalam berkarier tapi jangan lupa untuk terus berjaya dalam pelajaran kerana ia juga penting.apa pun yang anaknda berdua perolehi sekarang, jangan pentingkan diri dan tetap lah rendah diri dan dari sentuman anaknda berdua telah memikat hati peminat.walaupun bonda jauh tapi bonda tetap mendoakan yang terbaik buat anaknda berdua sebab bonda sayangkan anaknda berdua seperti anak bonda sendiri.

  • Mantap suaranya. Mantap lagunya. Salam dari pringsewu

  • Ini mah yank"an sambil nyanyi,,sambil nyari duit.. enak bgt sih lu bang😁👍👍

  • Cocok tenan iki duet e cah2 podo" bersuara emas Tetap semangat sam👍

  • Dari awal lagu sampe akhir d bikin cengar cengir nih sama kesayangan2ku...sukses sll buat kalian berdua