Maulana Ardiansyah Ft.Ochi Alvira - Tetap Di Sini (Trimakasih Kau Tlah Mencintaiku) LIVE SKA REGGAE

Dipublikasikan tanggal 22 Jan 2023

Komentar

  • Sukses selalu untuk dua kesayangan Dan semua timnya

  • Masya Allah bagus banget ga sabar banget

  • Sumpah baper bngt 😍😍😍 bismillah yuk bisa trending 🤲🤲

  • Suara maulana dan ochi emang the best...... Semoga kalian berjodoh ya..........

  • Masya allah, ok bnget kalian berdua. Serasi. Moga kalian sukses ya. Semangat... Pokoke keren....!

  • Masyaallah sukses terus ya buat kalian berdua 🤗 bener2 baper liat endingnya 😁🔥

  • Selalu hadir buat kalian berdua LACHIKU lope lope

  • Lana nyanyinya pake hati banget keliatan tulus cintanya ke ochi

  • Mantaappp....👍👍👍👍💯💯💯💯

  • Nyanyi pake hati JD ngena bgt terbawa keperasaan sampai terharu suka bgt SM lagu kalian setiap hari di puter bolak balik gak ada bosen nya smoga Klian berdua sukses dlm smua hal Ochi & Lana love love buat klian

    • Oke...say....gas terus jangan kasih kendor say....

    • @Yunani Sifa pasti nya say

    • Amin...gas terus..biar bisa naik

  • Merinding dengernya masyaallah suaranya Kya duet sama Nike ardila

  • si cantik sama si ganteng. sesuai kalian. suka banget gandingan kalian berdua. semoga lana n ochi success selalu.

  • masya Allah, keren sekali suka sekali liat karya-karya mereka.. idola hebat, sukses terus.. aamin

  • Dalem banget liriknya .sampe terharu .semangat yah untuk kalian berdua.sukses bareng" lachiku .

  • bgus

  • Masya Allah semoga trending nomer 1 ka, jdi baper liat kalian berdua🥰😍😘

  • Ya Allah..... Ya Allah.... Ya Allah..... Gini AZ udh baper,bgs bgt... Aplgi pkek videoclip... Pst tmbh cuakep dech... Semngt buat MBK Ochi&masna dan team ..sukses sll

  • Sukses trus kak ochi ma mas lanaaa langgeng trusss😍😍

  • Sukses selalu LaChi ❤️🥰👏👏👏👏

  • Suara kalian bikin candu bngt.. Semoga selalu kompak dan saling melengkapi satu sama lain.. Dan semoga selalu trending.. Aamiin

  • Lagu ini tentang kalian Tentang apa yg kalian alami saat ini Tentang ungkapan perasaan lana Yg sesungguhnya ke ochi Tentang suara hati ochi yg sesungguhnya kepada lana.. Untuk LACHI..semoga kalian Tetap saling menjaga hati Tetap saling sayang Tetap setia sampai kapanpun Kita fans kalian akan #tetapdisini untuk mendukung kalian

    • @Satrio Gt siap brow.....hanya demi LACHI .....

    • Pokoknya do'a terbaik untuk LACHI kesayangan dan TETAP DI SINI juga untuk LACHI.... semangat semua... kita naikkan lagi tangga trendingnya yukkk

    • Amin...akan selalu mendukung LACHI .kata2 yg cocok untuk mereka berdua .mewakili ungkapan isi hati mereka berdua .

    • @rifriefa93 lha piye to..jare meh gawek ke aku...

    • @Yunani Sifa sold out wes jamu ne,

  • Masya Allah makin kesini semakin top banget kalian lachi,,video nya pun bikin bucin dan baper hehe Semoga trending dan sukses selalu buat kalian lachi Aamiin

  • Lagunya bagus , syahdu banget pokoknya , bikin baper para jomblo

  • Bismillahirrahmanirrahim... Sukses selalu couple kesayangan, #LACHITEAM_LAMPUNG kawal sampai trending

  • Masyaallah...,suara merdu, cemistry nya dapet sukses untuk kalian berdua semangat untuk berkarya

  • Udah nonton berulang " pun masih pengen nonton lg dan lg ♥️♥️♥️ sukses selalu buat kalian berdua ♥️♥️♥️♥️

  • Ya Allah ini lagu kesukaan aku sama mas mantan dan di nyanyiin sama idolaku 🥰🥰 mas lana

  • Alhamdulillah trending juga,, semngat lagi buat masuk ke trending musik

  • Alhamdulillah ....Video n lagu Tetap Disini sdh mnduduki #7 di trending unt musik youtube...semoga sj ttp bertahan mnml di sepuluh besar deh...syukur2 bs naik k lbih tinggi trendingnya.. Ttp semangat streaming nya yo broo,Lachi n Timochi...

  • Bismillah semangat menuju trending buat kalian berdua❤❤❤

  • Masyaallah suka banget...so sweett.harus trending lagi nih

  • Wahhhh duo couple kesayangan gk pernah gagal bikin baper yg nongon video mereka

  • Keren... keren. Lana nyanyinya dr hati kelihatan agak serak suaranya. Serasi buat Laci. Salam dr Singapore from Brebes

  • Dulu saya suka nyanyi lagu ini di depan pacar saya tapi sekarang dia meninggalkan saya sendiri bersama kenangan

  • Terharu jadinya pas pelukan huhuhuuu...bener2 dari hati nyanyi nya...lope lope buat kalian

  • teruslah duet sperti ini....krn kalian THE BEST COUPLE

  • Yang aku tunggu"ahirnya nongol juga,,idola aku...bismillah,,semoga bisa trending lg seperti lagu"duet kalian yg lain...semangat dan trs berkarya lachi...

  • 03:40..5,9like..229.588view dan #22 di trending musik.... masyaalloh usaha yg membuahkan hasil.... semangat streaming semua....

  • Pilihan lagunya bagus Penghayatan nya dapet Good job 👍👍

  • Masyaa Allah lagunya bagus banget

  • Aq slalu dukung klian berdua lachiku smga tetp berkrya yg slalu buat para lachi klepek2😀 smga trending mase aminn🤲

  • Aw aw aw smpek merinding lihatnya, Bismillah trending trending

  • Masyallahhh....mengbaper banget Sampek nangis liat duet mereka berdua yallahh semangat terus ya ayang ayangku Lana dan Ochi,sukses dan sehat selalu kalian berdua...

  • BISMILLAH TRENDING... sukses trus,,,Sehat slalu,,,Bahagia... amin...

  • Bismillah trending Aamiin... sukses sllu mas Lana dan Ochii

  • Masyaallah suka banget sama kalian berdua..semoga cepat masuk trending musik ya..

  • LACHITEAM.. TIMOCHI... TEMAN LANA yuk kita streaming serentak untuk naikin trending nya Maulana Ardiansyah ft Ochi cantik Ardiansyah

  • Terbuai kelembutan suaranya dan lagunya yang penuh bermakna buat Lana & Ochi. Hope both of you will be successful in 2023

  • Baru kali ini ngefans sama orang sampe tergila2 hehehe. Lihat mereka berdua duet gini baper, pengen nangis , sukses selalu untuk kalian . Ochi kamu cantik banget , aku ngefans banget sama kamu lope lope deh

    • Betuuuul bangeeeeet .mereka gak ada duanya .pasangan terromantis banget deeeeh......

    • Bener banget qw baru kali ini ge fans sampe ke gini jungkar balik sendiri gemes bnget soal nya

  • #27trendingmusik Gaspoll...semangatt..semuanya

    • @rifriefa93 mak ayo di umbulne seng duwuur

    • @Yunani Sifa Wes akeh seng ngewangi,,aku tak bantu do'a teko kene ae

    • @Rama Buah semangat donk Bestyy..

    • @Eni siswati yo mak mantap pantes wes munggah dadi 26 iki

    • @Nyaripin yuk bareng2 bisa

  • . Pasangan duet Ter idolak ❤️ semoga tranding lagi ya Lachi 🥰

  • Lagu ne enak bnget. Serasi dibawahkan mereka berdua. Lana dan ochi. Duet teromantis 😘😘🤗🤗

  • harap maulana dan ochi , dapat buat konsert di malaysia . orang² disini teringin tengok mereka❤

    • Amiiiin2.....semoga secepatnya kesayangan kita go ke Malaysia .

    • Aminn...semoga secepatnya

    • Ayo dong undang Lana Ama Ochi biar bisa ke Malaysia,

  • D awali dgan Bismilah d akhiri dngan Alhamdulillah,, semoga trending,,ayoo semua para LAcHi qta ntar mlm senam jari,,kami akan selalu mensupport karir LACHi..semangat, sukses terus LAChi..

  • Liat kalian berdua aku senyum2 sendiri.. semangat ya lachi.. baper dech..😊😊🥰

  • Ccok banget lagunya buat suara ochi, mantab

  • Wow merdu banget suara kak Lana dan ochi tak puter berulang ulang gak bosan asyik banget syair nya cocok buat cinta kalian semoga langgeng dan jodoh

  • Bener² baper lihat nya suaranya juga pas bangetttttt. Ta pro music jangan bosen² nya duetin merekaaaaa hehehe

  • Bismilahhirohmanhirohim,semangat buat lachi dan team semoga semua lagu yang di nyanyiin mas lana nantinya bisa masuk trending semua🤲,buat lachi semoga sukses selalu Aamiin

  • pelan pelan tapi pasti..#29 ditrending musik

  • Bismillah semoga trending suaranya bikin candu banget

  • Masya allah suaranya merdu bnget ,,, bisilah semoga bisa trending 1 Aamiiinnn….. semangat terus buat kalian berdua

  • Bismillahirrahmanirrahim, semangat2 didoain lagunya trending dan hubungan Maulana ardiansyah dan orci Alvira bahagia ke kekal sampai ke Jannah.. Aamiin ya Allah...

  • Terharu bgt dgr mereka nyanyi, Yakin lh ni pasti trending. Sukses buat klalian berdua

  • Yaollah enak sekali lagu nya..kena sama kalian.. bismillah ya untuk kalian.. semoga trending..

  • Ikutan nangis ikutan senyum-senyum romantis sekali pokoknya bismillah trending lagi

  • Lihat mereka duet gini pen nangis ditambah dgn lagu yg liriknya buat baper, dalam banget maknya . Semoga jdoh ya kalian . Ochi cantik banget sukses selalu buat kamu

  • Akhirnya yg ditunggu rilis juga...g sabar kejutannya... Bismillah Trending

  • Masya Alloh do.a terbaik untuk kalian❤️❤️

  • Bismillah semoga trending lagi.....duet yg teromantis yg kesekian kalinya......duet kalian selalu bisa menyentuh hati pendengar kalian...lachiteam maupun timochi. Ayuk trendingkan

    • Amiiin,, semangat buat trendingkan yukk gasssss

  • Bismillah tranding.. Lana Dan ochi Emng duet teromantis.lagu" yg dibawahkan lana Dan ochi Emng Enak banget. Dngan Suarane yg merdu. Jdi kerumah yang yang dengarin ne.bismillah Pasti tranding. 😍😍😍😘😘😘

  • Alhamdulillah udah trending 22 pendukung lachi lebih semangat lagi dong biar lebih cepet naiknya semangat

  • Dengan bismilah lachy semangkin sukse dan lagu ya trending amin

  • Bikin senyum senyum sendiri melihat mereka ber 2

  • Masya Allah,, kalian berdua bikin AQ baper smpe senyum2 sendiri.. semoga trending,aminnnnn

  • bismillah semoga trending ..semangat semuanya #lachiteam

  • Masyaallah suaranya bikin candu... kalian berdua pasangan milineal terrommantis yg bikin baperrr parahhhh.... semoga kalian diijabah halal'kedepannya....ayo gassss streaming lachivers 💪

    • @elfirda zuhriyah gasss lachivers 💪💪

    • Akhirnya ketemu saya bundaku.... Semangat streaming bunda, Gasss smpai Trending 💪

    • Aamin

    • @Sumi Yatin amiin ya'robbal alamin

    • Ya Allah smg trending 1 dan sht cll dan bhgia trs

  • MasyaAllah chemistry panggung Maulana Ardiansyah ft Ochi cantik Ardiansyah emang GK pernah gagal... semuanya karena ketulusan di antara mereka...sehat selalu ya anak baik .kami akan mendukung karir juga selalu Berdo'a semoga kalian berjodoh sampai menua bersama.amiin ya robbal allamin

  • Duet ini paling baper rasanya Lana nyanyi pake hati banget

    • Pelukannya LANA besty.....yg bikin beku .wkwkwk .siapa yg tidak baper kalau ngeliat LANA peluknya seerat itu besty.....wkwkwkwk.......

    • Bukan cuma dingin besty.....tapi serasa di dlm fraezer .wkwkwk .bisa beku dong besty.....wkwkwk.....

    • @rifriefa93 tarik selimut besty,dingiiin

    • @ADEHOLLY AHMAD iya super baper

    • Iya kak dari beberapa duet lachi ini emng yg paling baper

  • Semangat oci dan Lana,semoga trending,,,

  • Masya Alloh musiknya enak bngtt,,suara Lana SM ochi lembut bgt,,smgt buat kalian sukses sllu

  • Tetap disini Menjaga Hati,Menata hati, Mencari Rejeki , Menanti Kebahagiaan pelaminan.. Semangat n sukses Buat Lachi dan Team TAPro

  • Pasti Trending

  • Baper aqw tu liatnya sweet banget deh mas lana sama ochi

  • Bismillah trending satu, sukses buat kalian berdua

  • Masyaallah nyanyinya penuh dengan cinta ,serasa pengen nangis ada pasangan yg begitu tulus mencintai ,ngena bgt kehati ,sukses selalu lachi is the best

  • Duet yg serasi dan tidak bisa di lewatkan... Terus berkarya dalam musik...semangaaat.

  • Masyaallah , bikin candu, bikin senyum senyum sendiri .

  • Semoga kalian sehat2 yah.. Bismillah trending lagi kalian..love from Brunei..

  • ya allah lancarkanlah semua usaha mereka langgangkan hubungan lachiku selamanya amiin.

  • Aku fans lachi sama mahalini dan lagu keduanya sama" ada ditangga trending masyallah bangga sama kalian love semangat buat karirnya

  • Masyaallah......mas....dag Dig dug banget ngeliatnya ....dari awal sampai akhir romantis abiiiiis ....tapi bagian yg terakhir itu mas ....mas Lana meluknya .....erat banget.....kayak gak mau di lepas .kayaknya sangat menikmati banget dan dari dalam hati banget .jadi terlope lope ngeliatnya ...mas.... Moga lancar Rizki dan karirnya kedepannya .doa terbaik hanya untuk lachiku seorang .terus streaming lagu LACHI kali lni biar bisa trending 1 .suxes LACHIKUUU......

  • Dengerinya pake headset trs pejamin mata,,,, Behhhh ngena banget,,, Sukses selalu kesayangan, jarang komen tp streaming ku ga berhenti buat kalian Lopee lopee

    • Semangat banget streamingnya ....lopeee lopeee banget....

    • @Putri Kharisma semangat dong…

    • Semangat streamingnya kakakkk

  • ini mh si paling trending slmt buat kalian berdua y,,

  • Yang pasti nyanyinya berdua pakai hati❤💞. Chemistry anak berdua ini kuat sekali. Teruslah jadi teman duet bahkan sampai akhirnya dipersatukan dalam ikatan Yang Allah Ridhoi yaitu "PERNIKAHAN" Aamiin

  • Absen maljum emak2 kece... On Trending pasangan duet Ter❤️ #Tetapdisini

  • Maa Syaa Allah suara kalian selalu merdu banget dan bikin candu Bismillahirrahmanirrahim semoga lagunya cepet masuk trending ya kesayangan dan disukai banyak orang. Sukses selalu buat lachiku dan team semua. Aamiin.. kita akan selalu mensuport kalian, semangat dalam berkarya idola kesayangan kita akan selalu setia menunggu karya² terbarunya. Yokk pasukan #Timochi #Lachiteam #Temanlana kita harus lebih kompak lagi, lebih semangat lagi, yokk semangat kita gasspoll terus streamingnya sampe pucuk jangan kasih kendor #Tetapdisini #Maulanaardiansyah #Ochialvira #Trending #Tapromusic

    • ikut nangis aku..saking dapet bgt feel lagunya..masha allah memang mereka tuh

    • Siapp

  • Luar biasa, Insya'allah tranding I. Klo bs lagu2nya Lana di cantumkan jg siapa penciptax, biar Lana gk sll di bilg penyanyi cover. Sakit rasax hati ini se olah2 Lana gk bs ciptain lagu. Sukses sll unt Lana dn Ochi.

    • makasih saran dan kritiknya , tapi kami juga berharap kalo mau kasih saran baca juga deskripsi yg sudah kami cantumkan , di situ lengkap sekali.

  • Nyanyi dengan jiwa. Terkesan maksudnya . Moga kalian bahagia bersama. Very nice song. Suara keduanya bagus. Ochi bertambah bagus suaranya. Love you both. Moga trending one... Ya. . inshaallah

  • Masya Allah kesayangan seneng campur haru liat kalian berdua..semoga cinta kalian berdua kekal abadi sampai ke till Jannah aamiin..sehat dan sukses selalu kalian Ayooo sayang" ku kita gaspoool sampai trending malam ini smangat dan kompak selalu semuanya