Maulana Ardiansyah - Rembulan Malam ( Live Ska Reggae )

Dipublikasikan tanggal 15 Sep 2022
Subscribe to channel Maulana Ardiansyah: smarturl.it/MaulanaArdiansyah
Dengarkan juga lagu ini di : bfan.link/maulana-rela-kau-ti...

Title : Rembulan Malam
Artist : Maulana Ardiansyah
Composer / Songwriter : Arief Putra

Home Band
Bass : Imam
Guitar : Nanang
Drum : Pepen

Cameraman : Asia Bimantara Videografy
Production : TA Production
Label : PT. Dua Tujuh Delapan

Terimakasih sudah menonton video saya, jangan lupa subscribe ya, kalo suka di like aja, jangan lupa share juga ke temen - temen yang lain!

Tonton video klip dan video lirikku, klik link dibawah
www.youtube.com/watch?v=Qq6Xn... ( Emas Hantaran )
www.youtube.com/watch?v=1Wq5s... ( Cuma Saya )
www.youtube.com/watch?v=w6oVR... ( Kau Teringat Masa Lalu )
www.youtube.com/watch?v=ad- Ng7pLEE ( Ibu )
www.youtube.com/watch?v=pW1w5... ( Untukmu Temanku )
www.youtube.com/watch?v=lN4Ce... ( Korban Janji )
www.youtube.com/watch?v=P_w05... ( Karna Su Sayang)
www.youtube.com/watch?v=r7Mlk... (ASBSK)
www.youtube.com/watch?v=BRu8c... ( Jangan jauh dari hati )
-----------------------------------------------------------------------

Jangan Lupa follow social mediaku ya!
Instagram: instagram.com/maulanaardi...
Twitter: twitter.com/LanaMaulana45
Fans Page: facebook.com/maulanaFanPage

Stay Tuned ;)

CP : +6285814790007
+6285717255758

Komentar

  • do’a terbaik untuk ayang-ayang dan abang-abang semuanya ❤️

    • Reques mas lagu selalu tersimpan 🙌

    • mas tolong manggung di waykanan dong daerah pisang baru

    • Hadir kak Ardiansyah

    • Makaci, do'a yg sama utk yg mendo'akan ♥️

    • Duet sma kk ochi dong

  • Masyaalloh suaranya ayangkuu🥰🥰🥰

  • Sukses terus kak Maulana 😊👍👍

  • Akhirnya yg ditunggu² 😇 Btw lagu terrfavorittt bgtt iniii skrg dibawain versii reage nya makin asyiik 😂❤

  • semoga rizkinya berkah bisa membahagiaka n orang tua 👍

  • Bismillah trending 1 mas Lana...Amien ❤️❤️ semangat trs buat mas lana

  • Sukses kalian berduaaa ❤️

  • Smoga semakin sukses d berikan kesehatan rejeki nya slalu lancar aminnn.bang maulana udah cakep suwaranya juga lembut

  • Semoga trending lagi mas lana🖤

  • Smga slalu di beri kemudahan dlm berkarir dan sukses slalu ke depannya. 🤲🤲🤲

  • Suaranya adem 🤗

  • Sukses slalu mas Lana semoga trending kembali yaaa

  • Rembulan malam berbalut sepi Suasana dingin merayu hati Cah'ya di bulan ikut menghiasi Nuansa misteri menyelimuti Hm-mm-mm, ho-oh-oh Hilang pandangan di dalam mata Bayanganmu menepi di angkasa Entah berapa lama kau di sana Sehingga diriku ingin bersua Korbankan diri dalam ilusi Hilangkan rindu yang membelenggu Membuang waktu bersama mimpi Walaupun sepi takkan berlalu Pada malam kutitipkan salam Untuk dirimu yang aku sayang Semoga cinta kita 'kan abadi Sampai mati ku akan menanti Hilang pandangan di dalam mata Bayanganmu menepi di angkasa Entah berapa lama kau di sana Sehingga diriku ingin bersua Korbankan diri dalam ilusi Hilangkan rindu yang membelenggu Membuang waktu bersama mimpi Walaupun sepi takkan berlalu Korbankan diri dalam ilusi Hilangkan rindu yang membelenggu Membuang waktu bersama mimpi Walaupun sepi takkan berlalu Pada malam kutitipkan salam Untuk dirimu yang aku sayang Semoga cinta kita 'kan abadi Sampai mati ku akan menanti

  • Masyaallah ❤️❤️

  • Sukses slalau buat maulana ardiansyah

  • Lagu favorit seneng bgt deh ada versi reggae nya🥳 thanks maszeh lana sukses slalu

  • Telat komen efek hp nya error😭syukur banget udah mau lagi, jadi bisa dengerin lagu²nya mas lana😍semangat terus yaa, sukses karier, rezeki lancar & sehat² pastinya.. Di tunggu lagu² selanjutnya

  • Aduh bang enak banget denger nya,,Saya juga dari kecil kelas 5sd udah ngamen smpe punya anak tetap ngamen,seperti abang.. Semoga saya juga bisa seperti abang,bisa ngebahagiain orang yg kita sayangi..amin ya allah..

  • Tetaplah bersinar dan selalu menjadi yang terbaik diantara yang baik...sukses selalu ♡♡:)

  • Lirik: Rembulan malam berbalut sepi Suasana dingin merayu hati Cah'ya di bulan ikut menghiasi Nuansa misteri menyelimuti Hilang pandangan di dalam mata Bayanganmu menepi di angkasa Entah berapa lama kau di sana Sehingga diriku ingin bersua Korbankan diri dalam ilusi Hilangkan rindu yang membelenggu Membuang waktu bersama mimpi Walaupun sepi takkan berlalu Pada malam kutitipkan salam Untuk dirimu yang aku sayang Semoga cinta kita 'kan abadi Sampai mati ku akan menanti

  • Mantap mas lana sukses selalu 👏👏

  • Sukses sll mas lamaa.. Semoga lagunya jadi trending lagi aamiin

  • Semangat idolaku smoga di berikan kelancaran & sukses terus Aminnn...

  • Semoga trending 1 amiiiin 👍👍👍👍👍👍💪💪💪💪💪💪

  • Bismillah... semoga selalu menjadi orang yg beruntung mas Lana.aamiin

  • Candu banget suara mas Lana, muter Sampai berkali2 ga ada bosan2 nya, sukses terus mas

  • Eeumh ayangg jadi baperr😍😍 Suksess trus mas semoga tranding yak mas🤲 ditunggu karya" berikutnya 👍👍

  • Lirik lagu REMBULAN MALAM >Arief Rembulan malam berbalut sepi Suasana dingin merayu hati Cah'ya di bulan ikut menghiasi Nuansa misteri menyelimuti Hm-mm-mm, ho-oh-oh Hilang pandangan di dalam mata Bayanganmu menepi di angkasa Entah berapa lama kau di sana Sehingga diriku ingin bersua Korbankan diri dalam ilusi Hilangkan rindu yang membelenggu Membuang waktu bersama mimpi Walaupun sepi takkan berlalu Pada malam kutitipkan salam Untuk dirimu yang aku sayang Semoga cinta kita 'kan abadi Sampai mati ku akan menanti Hilang pandangan di dalam mata Bayanganmu menepi di angkasa Entah berapa lama kau di sana Sehingga diriku ingin bersua Korbankan diri dalam ilusi Hilangkan rindu yang membelenggu Membuang waktu bersama mimpi Walaupun sepi takkan berlalu Korbankan diri dalam ilusi Hilangkan rindu yang membelenggu Membuang waktu bersama mimpi Walaupun sepi takkan berlalu Pada malam kutitipkan salam Untuk dirimu yang aku sayang Semoga cinta kita 'kan abadi Sampai mati ku akan menanti

  • Bismillah....dimanapun dan dg siapapun kamu berkarya,klu kamu mempunyai talenta dlm diri kamu sendiri insyaallah akan berhasil dlm pencapaian karirmu...klu yg hanya mengandalkan aji mumpung dan yg instan dadakan y bentar aja tenggelam#sukses slu dan persembahkan karya terbaikmu kami slu setia mendukungmu🥰

  • Sukses selalu buat mas Lana semoga trending lagi lagunya

  • Alhamdulillah yang di tunggu " sudah tayang 😍😍 semoga terus sukses anak baik 👍👍

  • Ditonton terus berkali kali didengerin gak pernah bosen 😘

  • Ini bass ama gitarnya semakin jelas suaranya 👍👍

  • Slalu di tunggu karya.karya nya mas lana...smoga menjadi orang yg sukses aminn

  • Sukses terus mas lana🤩🤗

  • MasyaAllah... Abang'y mirip seseorang ,jd inget masa lalu🤭 sukses slalu bwt abang'y smoga sht slalu dlm lindungan Allah SWT amin🤲😇

  • Bismillah trending ya Allah,,,,, semangat slalu buat mas mbem dalam berkaryanyaaaaa.. Tetap rendah hati❤💞

  • Semoga trending ya mas lana👍

  • bismillah,sukses sllu pokok e buat mas lana dan mbk ochi . . Hanya bisa mndoakan smga trs maju bersama, kompak sllu dng team nya agar bs mnghslkan krya yg lbih baik lg . .

  • Semangat terus maulana jangan kasih kendor,, 😍😍

  • Akhirnya dinyanyikan juga Rembulan Malam..syukaakk syekalii..🥰🥰

  • Candu nya suara abang Idola 🔥

  • Sehat selalu Lana semoga dimudahkan segala urusannya Aamiin., Salam dari Sulawesi Selatan kab Luwu Utara 🤗

  • Pada malam kutitipkan salam Untuk dirimu yang aku sayang Semoga cinta kita 'kan abadi Sampai mati ku akan menanti

  • Percya aja pasti ada rejeki ditempat lain ttp semangat ttp berkarya.suara kalian berdua bagus..

  • Mantap mbem.. Sukses selalu 👍🏻

  • Mantap....suara mu shahdu sangat..jatuh❤

  • MasyaAllah dk bosan2 dgr suara mas lana.. Sukses selalu 🤲🥰

  • Sehat terus ya maulana ardiansyah sukses trus dalam berkarir tetap rendah hati yaa😉❤❤❤

  • Suaranya haluuuus banget,..mantap,.. 👍

  • wis lak denger suara Maulana g bosen2 pokoke❤️❤️❤️

  • Bismillah,tetap rendah hati yah mas Lana, Semoga karya²mu bisa diterima dikalangan masyarakat,AQ aja tiap hari dengerin lagunya kamu,sukses terus yah

  • Syelalu syuka deh,kalau kak Lana yang nyanyi, suaranya ganteng kayak orangnya......semoga trending terus karya2 nya kak Lana....amiiinnn

  • Akhirnya rembulan malam dinyanyikan Maulana Ardiyansyah. Yang ditunggu tunggu lagu ini, akhirnya 🔥🔥👍👍

  • Semoga lagu nya trending lgi, aamiin. di lagu ini mas Lana sdh kenal Deket atau belum? bantu jawab dong, penasaran soalnya setiap rilis lagu pasti ada Ochi dan Fida di gambarnya. 🙏🙏

  • Bismillah semoga trending ,Aamiin...🤲🏻🥰 Sampul video adem dipandang Lachi The Best😍😍❤️❤️

  • Masya Allah suaranya Mas Lana merdu banget bikin candu❤️ Selalu semangat berkarir✊✊

  • semoga bisa trending lgi idolaku sukses slalu kalian terus berkarya jangan hiraukan anjing menggong2 masih banyak orang yg sayang kalian di luar sana yg doain kalian yg baik2 🤩🤩🤩🤩😍😍😍😍😘😘😘😘

  • Bismillah semoga menjadikan motifasi buat kami semua...dan semoga Allah memberikan kebahagiaan yang luar biasa untuk team mas Maulana semua tanpa terkecuali....👍👍👍👍 Bismillah Tranding 🙏🙏🙏

  • "Korbankan diri dalam ilusi Hilangkan rindu yang membelenggu" Sehat dan sukses selalu @maulanaardiansyah

  • Semoga trending lagi 🤲🤲.. Sukses trs ya lana.. Semoga perjuangan kmu dari awal hingga sampai di titik sekarang ini berkah untuk kamu dan keluarga ya... Kesuksesan yg kmu raih memang sungguh luar biasa.. Jangan pernah lelah ya selalu semangat kedepanya agar lebih cermelang karirnya 🤲🤲

  • Semoga dek lana tetep giat belajar tehnik dangdut agar d'academi tahun depan bisa tambah keren..

  • Suaranya merdu skli... Smga trending ya mas lana... Salam knal dri malaysia...

  • Masya Allah suaranya bikin candu semoga trending lg ya mas lana... rekues lagu belahan jiwa dong 😊

  • Ora TRENDING ora asik.. Bntu yuu.biar mas LANA bisa terus cover lagu lagu lawas...🙏

  • Alhamdulillah....smg trending lg lagunya ya Nak Lana....tetap semangat, rejeki anak baik ga kan trtukar dg siapapun....dimanapun💪👍

  • Sukses selalu ya mas Lana apapun yg terjadi aku tetap dukung kamu,,smoga kedepan nya akan lebih baik lagi lancar dlm hal apapun ,, pokok nya doa terbaik untuk kamu dan semua team yg terkait aamiin 🤲🥰

    • Sama aku juga ttp mendukung maulana samo ochi..apa pun bentuk selama masih ada di medsos...mantap...👍👍👍

  • Tetep aja kedengeran sedih, walau genrenya beda. Suaramu mas Lana, khas bgt. Sehat selalu dan Sukses terus karirnya Maulana Ardiansyah... Aamiin...

  • Sukak bangettt, suaramu mood booster banget lah buat saya yang mesti kerja sift malam.. Sukses selalu mas Lana ;*

  • Semangat terus berkarya mas lana, we'll always support you all the time

  • Bahagia itu ketika lihat idola2 kita bahagia dan bernyanyi. 😊 Semoga trending lagi dan lagi yo mas lana dan nyonya Ardiansyah (yociyo) 😍😍😍 Buat kita para fans, Bijak lah dlam menilai org tanpa harus m'banding2kn, m'jelek2kn atau menyindir2 yg lain. 😊 Kalau ga suka jgn di dgr dan klu suka lgsg dukung idola ny sampe trending, Fokus aj dgn idola masing2. 😍 Semangat buat Lachi dan Semoga selalu sehat dan selalu di lindungi Tuhan dmn pun dan kpn pun itu. 😍😍😍😍

  • Gooddddddd voice 💪

  • menunggu dari kota boyolali hadir bang ..ngefans banget ma kak maulana 😍

  • suara mu enak di dengar masss🥰🥰🥰

  • Bismillah yo trending kan lagi gaess... sukses sllu bahagia sllu Idola ku Laci (Lana&Ochii)🥰❤️❤️

  • Moga trending lagi lagu mu bang selalu setia nih dengar lagu mu🥰

  • Bismillah smoga trending lagi amin.Sukses trus untuk mas lana dan pra team

    • Semuanya di puter ganti2an biar semuanya tranding..

  • semoga trending lagi,,amin sukses selalu dan tetap rendah Hati,mas lana,ochi dan semua Tim,, terimakasih telah menghibur dengan suara candu nya sukses selalu

  • Buat mas Lana trending 1 trus dan sehat selalu amin

  • Sukses selalu buat karir nya mas Lana dan kak Ochi ☺️♥️ salam dari magelang🙏

  • Kesayangan kita🥰🤩 Bos dan Nyonya Ardiansyah 🥰🤩

  • Trimksh maulana selalu menghibur,semoga trending lgi dan lagi🥰

  • semangat dan sukses selalu mas lana💪💪🥰

  • Makasih selalu mnghibur para ayang" mu✊ semangat untuk berkarya ,,

  • Masya Allah👏👏👏♥️

  • Suaranya bang maulana itu slalu bikin candu kalau menyanyi

  • Alhamdullilah udh rilis lagi lagu Lana enak kali dengar suara nya Lana 💝💝💝💝

  • Ademmm pokok e denger suarane Maulana 🤗 di tunggu karya selanjutnya :)

  • MasyaAlloh suaranya candu bgt🤗🤗😍😍smoga lgunya sllu trnding trus ya🤲🤲♥️♥️

  • Masya Allah suara nya Semoga tranding 1 Sukses dan berkah buat semua Aamiin

  • Syahdu tenan mas e , vokal sma personil mantaaapppp 👍👍👍👍

  • Mashaallah Alhamdulillah inshaallah selalu terhibur kalau dengerin lagu dari suaranya mas lana ❤️👍🥰❤️

  • His voice is addictive, it's good to hear, if feelsbcool to the heart, your smile is so sweet and beautiful to look at 🤞🤞

  • Mantap...bang Maulana. I love it..

  • Lagu favo aku ini😍😍

  • Tetap semangat mas lana,,semoga lagunya trending😊🖒

  • mantap tenan besok dah mulai ada kata TRENDING UNTUK MUSIK... gasken kawal yuk makin sukses kedepannya ya buat Maulana Ardiansyah serta All Team

  • Suara nya aduhai nyeeesssss😍. sukses terus ya maulana dan ochi

  • Sekoga trending lagi amiinn.. Semangat terus buat mas lana.. Sukses selalu. Makasih udah mempersembahkan lagu ini buat kita semua,,kami semua terhibur dengan katya mu mas maul....

  • Pasti Onn trending ini yang di tunggu tunggu lagu nya versi sk reggae 💪💪