McGregor Ingin Tarung Ulang Usai Dikalahkan Khabib

Dipublikasikan tanggal 8 Okt 2018
Conor McGregor menginginkan tarung ulang usai dikalahkan Khabib Nurmagomedov pada duel kelas ringan UFC di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (7/10) siang WIB.

Komentar

  • Semoga Alloh SWT selalu memberikan kemenangan kpd Khabib menghadapi petarung kafir .Aamiin yarobbal alamin

  • Sdh bosan hidup si trevor.sdh putus asa dan frustasi.makanya minta tanding ulang

  • BELAGU ... terima kenyataan aja lu pecundang, dari awal sudah sombong dan ngehina khabib, keluarganya, agamanya dan tim khabib, rasis lu, tidak menunjukkan seorang petarung yang baik dan perilaku yang tidak mendidik, MEMUAKKAN LIAT SIKAP LU

  • Air beriak tanda tak dalam, itulah mcgregor, cuman mulut doank skill NOL πŸ˜’πŸ‘Ž

  • mau bonyokk 2Γ—???

  • si kapirr minta tanding ulang πŸ˜‚ modar saja kau

  • Seng penting ojo gulat jajal gitik"an Ojo mbahas agama meh nyebut allah meh ora kwi tinju ora pidato

  • Udh kalah minta ulang hahhH

  • Yg subscribe channel aku tak doain semoga sukses semua amin

  • history of already stated..you free talking any kind..the word knows if you lose batle with khabib..🀣🀣🀣🀣

  • hahaha mungkin ini canel yg gak terima kali ya wkkkk kalo jagoannya faktanya kalah hhhe intinya saling menghormati agama bos

  • Wkwkwk gua lihat comment nya banyak yang ngatain McGregor emang lu bisa lebih dari dia kerja aja lu belum sukses Uda ngatain orang kalau paling pintar aja terus kalau agama nya dihina kan dia dah dapat balasan nya karena sombong terus emang lu harus sampai ngebacot berani comment dibelakang kalau berani didepannya donk jangan jadi manusia sok jagoan berani dikandang doang

    • bacot lh

    • gw tau lo non muslim ngak usah banyak bacot klu lo kg diusik,, ntr lo kelacak mewek, klu gw bisa kirim orang buat nangkep lo gmna?,, insyallah 24 jam paling lam gw bisa ngelacak lo.. ngak usah provokai bung.. ngak usah memperpecah.. selama lo kga diganggu diem aj..

    • bhahahaha... ni udah bukan maslah tontonan y bung,, sensitif,, urasan agama,, mslah ud menyinggung muslim diduni bung.. begini aj deh bung.. gw tinggal dimanggarai.. depan terminal ada masjid asholihin.. tanya aja.. gw biasa di panggil cepi gtu.. silakan lo mau ngobrol sambil ngopi depan masjid.. apa mau ngobrol bahasa preman diterminal manggari.. lo yang gw tantatng..

    • Iya emang kebanyakan sekarang manusia berani ngomong dibelakang giliran Didepan kayak ayam nurut2 aja

    • Boleh tuh ide lo?! Kalo mau biayain gua juga mau kesono coba coba jotos siapa tau gua berbakat jadi atlet ufc.

  • Hoaxx😧

  • Musiknya apa ya

  • Udahlah akui saja kekalahan biar tidak tambah maluπŸ‘Œ

  • Gua berani taruhan... Mcgregor bakal menang di rematchnya... Camkan

  • Khabib....you are the greatest....we love u From Indonesia

  • McGregor anjing

  • Belum sadar si MC Gregor kyanya, saya berharap mereka bisa bertanding lagi khabib vs Gregor.

  • Kalah malah ngebacod sih kontol. Gw sebagai orang Kristen lebih mendukung Khabib daripada Gregor si rasis

  • Apapun agamanya..semua mengajarkan kalo sombong..congkak itu GK baik..

  • Modar kowe

  • Gak usah diajak tarung ulang. Biar kejadian kemaren membekas dikehidupan nya selamanya.

  • Kalo tetep mau rematch, mungkin bisa jadi seru kalo connor berpasangan dengan Dillan lalu berdua bareng2 ngeroyokin Khabib.. πŸ˜‚πŸ˜…

  • Mcggrgor pernah kalah dalam waktu 30 detikkk hahaha nooob banget

  • Partai ulang sepertinya gak akan menarik, karena connor bukan lawan yg seimbang, dan Khabib terlalu dominan.. connor cuma kebanyakan gaya, mending cari fighter lain aja yg lebih sepadan.. πŸ˜†

  • Khabib the best Conor=rasis Conor ingin pertandingan ulang mau lebam dua kaliπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

  • Bacotnya gede. Pake bilang mau tanding lg. Udh kalah ya kalah aja. Dasar orng kafir bsanya cuma menghina. Cpt mati lo neraka udh nungguin

  • kyak anak kecil, klo udh kalah minta tarung ulang,,, wkwkwk mampus, mkanya jgn sombong oh iya gwe tunggu nih balasannya elindra82, trsinggung dia, tkut dia sama Umat Islam

  • Kayaknya gk mungkin terjadi laga ulang.sebab gregor sendiri yg harus menyerah mutlak..dan serangan khabib lebih menguasai pertarungan..kayaknya seluruh penonton di dunia udah muak dgn omong kosong gregor..

  • Orang yg tidak mau mengakui kehebatan lawan ya kayak gini contohnya......

  • Tarung ulang = AUTO DIULTI sama khabib + disiapkan jas pemakamannya di luar oktagon

  • Ngulum kontol gw aj lu mcgregor..bangsat bawa2 nama agama!

  • apakah diajaran islam itu diperbolehkan bertarung di atas ring yang disaksikan oleh orang..?

  • Kami tak pnah hina agama lai .. Jgn hina agama kami

  • Judul musicnya apa nich. Klihatanya enak di kuping

  • udahlah...., udah kalah telak juga...., daripada malu dua kali....

  • Semoga kedepannya lebih banyak khabib khabib yang lain.. Yang bertarung utk membela agama Allah!! Takbirr!!

    • congor lu klo ngomong di jg

    • Agama kami adalah agama rahmatan lil alamin (damai), tidak pernah mengajarkan terror, permusuhan.. Jikapun pembunuhan itu merupakan hukum qishas yaitu jika ada orang membunuh maka dia juga harus dibunuh.. Jika di indonesia maka menggunakan hukum yang berlaku di indonesia.. Semoga anda lebih paham.. Terimakasih..

    • +perumahanmanggeh anyar ok lah bro mls debat gara2 ufc yg penting ni peace

    • +perumahanmanggeh anyar gk usah ngomongin agama lah bro kalo pengetahuan masih dibawah rata2 truma kasih

    • +perumahanmanggeh anyar termasuk membunuh teror dan isis?

  • Tanding ulangnya dirusia

  • Halah.. Tanding ulang hanya untuk komersial saja.. jangan mw bib..

  • Tidak semudah itulah. Semua ada aturannya. Kalo mo lawan juara, ya hrs naik tangga dr bawah dulu. Enak bgt kalo bisa lgsg lawan juara bertahan.

  • Gregor orang sombong banyak omong'.. Monyet sia'.. Di kadek siah ku ngaing'.. Goblog siah

  • Mac gregor masih takut mati, dia di kunci masih pakek tap, coba gak pakek tap. Sudah tewas karena kehabisan oksigen.

  • auto "PIHAK MUSUH MENGAKUI KEKALAHAN"

  • Ayo buktikan skali lg bib.. Kalahkan dia 2 periode

    • Wakakakaa...πŸ˜πŸ˜‚ Udah kya dukung habib riziq..

  • Jgan mau dlu brtarung ulang....biarkan si sombong itu menikmati kekalahan atas kesombongannya itu....

  • ini bukan masalah agama yang jagoan.. tp memang conor terlalu sombong dan berhati busuk.... Tuhan selalu melindungi semua umatnya yg rendah hati apapun agamanya.. contoh rudi gunawan.. ahong.. mma indonesia. juga jagoan.. tp tak seheboh ini... hampir buka youtube beritanya ini trus...ckckckk

    • betul tuh bro..ada org sinting mengaitkan2 agama sama pertarungan ufc .kan pekok

  • Fuck you, connor fucking mc gregor you are a racist fighter and go to hell for you πŸ–•πŸ–•πŸ–•

  • Di ulang pun bakal tetap kalah dasar manusia sampah mc gregor anjing doggystyle aja kau sama mamak kau tidak cocok ikut tarung bebas. Dasar yahudi sampah. Islam itu agama paling sempurna kamu mengakui sempurna tapi tidak bisa mengikuti ny kalian hina kami. Tdk boleh minum bir kalian minum bir tdk boleh makan babi kalian makan babi tdk boleh berzina kalian berzina tdk boleh berjudi kalian berjudi semua pandangan islam kalian bantah tapi kalian tau itu tidak baik tapi tetap aja kalian jalani dasar sampah

    • ok y bro mls debat ama org tolol salam damai

    • +Yp Tama jadi mulai sekarang brhenti lah menghina agama lain bro ikutin ajaran agama lo gua ikutin ajaran agama gua intropeksi dirimu sendiri sekian malas debat ama org tolol kyk lo asal bunyi lo

    • +Yp Tama kami tidak pernah bilang agama kalian kafir kalian yg selalu bilang yahudi kafir dosa lo bilang gitu katnya islam cinta damai.. mana buktinya?apa ada di kitab kalian mengajarkan menghina agama lain?

    • +Yp Tama sadar lo ..siapa terorist ?siapa isis? siapa yg sering mengujar kebencian? sadar lo sadar...

    • +Yp Tama gua gk mau tau isi kitab kalian munafik ..gk sesuai isi kitab ama manusia2 nya

  • Ntar dah kalah mintak d ulang lagi tu kafir. Wkwkwk

  • Hahaha ngak malu ia udh Mau jadi mayat kalau tak ada wasit cukup 1 kali saja ini bukan Tanding sepak bola yg selaluh di Ulang ulang

  • tarung noh ama anjing lu kafir...dasar iblis setan..

  • Ronda Rossie Saja Belum Tentu Kalah Sama Gregor.....

  • baguslah kl pengen bertarung lagi bunuh sekalian si kafir itu jangan di kasih ampun

  • khabib sperti umar bin khattab singa padang pasir, ..Allah bersama hamba yang taat..

  • Ternyata ini rahasia dri kemenangan khabib cek πŸ‘‰id-tv.org/tv/video-bzZ2LySh2kk.html

  • SINGA DIAM KARENA BUAS,ANJING MENGGONGGONG karena dia PECUNDANG.

  • Subcribe chhanel aku ya kak nanti aku kasih supriceπŸ˜€

  • Tak usah ditanggapi ajakan conor tanding ulang.lebih baik beri kesempatan petarung lain. Dari pada ngurusin macam conor

  • kalo ingin laga ulang... y BINGKOH alias TEWASSS ....mcgregor

  • Kebanyakan bacot sih McGregor,ujung2nya kalah.mampus luh

  • Mampus akhirya kal

  • McGregor,. Hanya bermulut besar,. Jgn pernah menghina Agama,. Dalam pertarungan,. Jdi lah fighter yg ber etika,.. Sombong nya elo itu justru mencerminkan betapa lemah nya elo,.. Dan untuk tim nya mcGregor,.. Jgn buat perkara kalo masih mau lihat matahari,.. Sukses terus Kahabib,..saya bangga..

  • Senyum aja lah

  • Hahahaaaa d kira s kakek tua gegor ini dia uda paling gilaaa paling liarr... ga tauu dia s bib lebih gilaaaa... sgt brutaal hihihiiii.. habis kan sekalian smua team s kakek gegorr hahaaaa makasih y bib.. km bangga ama bib..😍

  • AllahuAkbar....bacot lu mau di patahkan....rasa mau kampak tuh mukanya kyk dajjal..gregorrrr gorokkkk lher lu

  • Jiehhhh...ga malu Yee chicken,mu tarung ulang

  • Buat Mc Greg ... belajar lagi dan berlatih yang lebih giat lagi dan jadilah orang yang rendah hati seperti Khabib.

  • Ngapain tarung ulang

  • Bayangkang itu pertarungan di jalan;:';! Sudah mati tu mc nugget

  • Biasa petarung klo uda biasa menang trs tiba2 ada yg ngalahin pasti maux minta tanding ulang dia ga percaya klo ud kalah...

  • Pegulat habib adalah contoh muslim sejati yg harus di tiru cara berfikir dan bertindaknya.jayalah islam untuk selama-lamanya.

  • Cara Allah mengemas kerendahan hati mengalahkan segala bentuk kesombongan.

  • Si conor emang juaranya pecundang kelas berat

  • Seandai.y semua umat muslim nkri mempunyai jwa seprti dya bs jd niscy muslim/isl d nkri g akn dlecehkn seprti ini.. tp sayang umt muslim dnkri msh banyk yg jual iman jd klo islam dlecehkm mreka' yg iman.y dpd dbeli msa bodoh dng agm.y mreka yg udh dlecehkn bahkn mreka terang' membela orang' yg melecehkn islam krn iman.y mreka dh di DUITIN... JAYALAH ISLAM..

    • Kokean cocot. . Kalah yo klah rsah alesan jaluk baleni nehh. . Pot dehh

  • Ga bisa terima kekalahan ya Gregor minta tarung ulang hahaha

  • gga cocok...terlalu banyak eksess urusannya bisa melebar

  • Klo tanding ulang mc gregor bakal masuk liang kubur..

  • Sangar... Setelah membuat Connor planga plongo dipojokkan ring, Khabib masih sanggup berlari lalu lompati cage dengan gerakan cepat😱

  • Gregor banyak cakap, Khabib diam mematikan..good job khabib

  • Khabib Lebih tenang , berwibawa, dan mantap ... ini baru sosok seorang petarung yng tanguh dan perkasa(dia mengerti benar sejauh mana kemampuan dan Kwalitasnya maka dia tenang dan yakin) . Best khabib !

    • Khabib sadar betul terlahir sbg SINGA..condo0l jg sadar betul terlahir sbg ANJING mesti byk2 gonggong

  • duel ulang.kyknya bisa2 patah beneran batang lehermu gorrrrrrr.....πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†.4 rounde aja udah njungkel.......πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • The Muslim of peace love no teroris no isis

    • +Cristina Eben kami tidak akan peduli sedikit pun bila dipanggil kafir atau sebagainya.

    • +Cristina Eben hanya kesalahan mindset, pasti anda berfikir yg tidak tidak saat di panggil kafir oleh agama karena dalam pikiran anda orang kafir adalah orang jahat dan sebagainya padahal sebenarnya bukan begitu.

    • +Cristina Eben kafir adalah orang yg berbeda keyakinan sebenarnya kalo dipandangan kristen umat muslim adalah kafir karena tidak seiman begitu juga dengan islam memandang kristen...

    • +Cristina Eben Hmmm anda tahu arti kafir atau definisi kafir kah?

    • +Cristina Eben apa alasan kalian menyebut kami kafir?? kuharap anda bisa jawab

  • Pengen tarung ulang paling 2 ronde rahang Lo bakal penyok

  • Mcgregor mulut loh terlalu sombong dan busuk jdi pantas kmu untuk kalah dan tak bisa gulat selamanya

  • Kalou di ulang patah kan langsung leher nya.doa dari km rakyat Indonesia untuk mu Khabib.allah ukbar la ilah ha ilalah Muhammad Rasulullah.

    • Iya itu ciri agamamu

  • Udah babak belur minta 2 ronde ancur pasti tuh bacot gedenya .

  • Te gaduh K era eta s goblog, naon kudu d jodos sampe potong eta beheung, hayang tanding ulang segala. Huuh nyebelin gibas ku gagang golok ku aing sia teh koplok.

  • Kebetulan aja ni si kebab menang wkwkwwkw

    • +Bahrum Pane Pane jangankan babi loe juga lama" gw makan..Kebetulan aja itu si kebab menang..

    • Orang pemakan babi dan minuman keras mana ada tenaganya....rasain lu. Sombong...duel ama gua aja lum tentu menang kau pengecut

  • Kalah2 aja lo kontol

  • Makanya jangan songong congor mcgegerotak,mulutmu tak sebesar tenagamu

  • MC gregor kalah telak ...kalau mau tanding ulang ..kalahkan dulu petarung ufc dari bawah lg ...baru bisa lawan khabibb

  • Kalo smua pertandingan harus d ulang gak ada yg namanya sang juara

  • Mau minta pertandingan ulang kata nya πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ.. Sudah kalah telak memalukan.andai tidak wasit melerai apa jadi nya mcCiken..

  • Music latar pls...

  • sih conor kafir akan malu seumor hidupnya akibat kesombongan nya sendiri dasar kafir

  • Connor big mouth..tok.. Mr.connor mat bedor wis fiinish.

  • Wakakakakaka lagu lu con, con latihan 100 tahun juga kaga bakalan menang, sumpah dah sombong sih bocahnya kaga ada yang demen

  • Kok gak dicuklek sisan gulune,di tap 3x kok diculno...koyok nang tipi

  • Tau rasa malu di perpanjang .. dasar anjing cuma kebanyakan menggonggong dan lawannya cuma mampu dgn sesama anjing ketika singa berdiam dan kau hina mampus lah kau .. Bravo khabib .. we proud of you