Melawan Rencana Makar? - AIMAN (3)

Dipublikasikan tanggal 13 Mei 2019
Suhu politik memanas jelang pengumuman hasil pemilu 2019 pada 22 Mei mendatang. "Perang" pernyataan dilontarkan, termasuk dari pendukung pasangan calon 02 Prabowo - Sandi yakni mantan Kepala Staf Komando Strategis Angkatan Darat (KASKOSTRAD) Mayor Jenderal TNI (Purn) Kivlan Zein. Kivlan menyerukan aksi massa turun ke jalan untuk menggugat Pemilu 2019 dan melawan siapapun yang menghalangi!
Seruan yang diucapkan di hadapan kelompok massa pendukungnya ini lantas viral di media sosial.
Tak hanya Kivlan Zein, seruan people power dilontarkan Eggi Sudjana, aktivis pendukung Prabowo - Sandi. Ajakan ini ia lontarkan sesaat setelah pencoblosan, 17 April lalu karena menduga adanya kecurangan dalam pemilu.
Atas berbagai seruan aksi massa yang diduga mengarah pada tindakan di luar konstitusi ini, pemerintahpun bereaksi. Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal Andika Perkasa menegaskan akan memproses hukum apabila ada anggotanya yang terbukti tidak netral dalam Pemilu 2019. Hal ini disampaikan setelah Rizal Ramli menuding adanya anggota TNI yang memegang data hasil pemilu. Di hari yang sama, Maklumat juga dikeluarkan Menkopolhukam Wiranto. Ia beserta jajarannya lantas membentuk tim asistensi hukum, terdiri atas 24 profesor hingga praktisi hukum yang akan mengkaji ucapan dan tindakan tokoh serta memberi rekomendasi perlu tidaknya melakukan penegakan hukum.
#AIMAN

Komentar

  • Ini lagi si onta yg satu ini sok banget..ikut2 politik..urus aja lah kluarga mu jgn urus NKRI ini elu siapa sih..ontaaaaaa

  • udah teriak teriak, gagal lagi

  • baned wiranto

  • siki tangkap amin rais

  • wiranto kasus 98 siapa dalang dan ketuanya coba usut.

  • bersenang2 lah kalian di dunia ini,,,,tapi ingat nanti di hari perhitungan Allah maha teliti πŸ˜„

  • Ini yusuf MARTABAK masi koar2 ajee

  • pak wiranto adalah pahlawan ,tangkap semua dalang kerusuan ,terutama amin rais,prabowo ,

  • ARAB ITU ORANG ASING TULEN... DAN KETURUNAN ARAB ITULAH ANTEK ANTEK ASING SEJATI.. JGN SAH DAN JGN BODOH SOAL ITU ...

  • Matap jls akurat sehat sllu pak

  • Pemerintah harus tegas, klo ada yg melanggar

  • Bang tanyakan ke Wiranto itu tilawah yg mati masal kok Haya di pihak o2 ada apa dan siapa

  • Selamat berjuang pak jokowi hati ber sabar.siapa 01 tidak suka. Persiden tidaksopan ya itu prabowo paling mau seperti.persiden suharto sudah kalah ya kalah suara pencoblosan banyak pak jokowi.sampe mΓ©ncrΓ©t ya tetap kalah 02 mau menang buat kericuhan demonstrasi rakyat kecil suruh adu.nyawa banyak yg cidra.tegateganya dan banyak.yg.mati konyol 02.otak di.lutut

  • aiman, rosi, najwa ... sama saja....

  • hukumnya tajam ke oposisi, tumpul ke pendukunnya sendiri.

  • Bgs pk wiranto... Amankan NKRI jgn di tawar lg...

  • Yang bikin kacau harus berani tanggung jawab

  • amin rais ..contoh orang tua yg prustasi...dulu dia di kenal sbg bapak bangsa tp skrng menjadi provokator bangsa

  • Negara sudah bagus..pas anda ada di pemerintahan koq kaya gini..siapa tahu gara-gara anda kan.

  • Zaman penjajahan belanda dulu nenek moyang pribumi kita berjuang melawan penjajah nyawa taruhannya...ehh orang arab yg di indonesia malah matok2kin tanah..enak banget ya?pantesan tajir2

  • Ini negara hukum yg tua tua sadar geh tingal berapa itu usia.ganti sama anak muda yg lebih sehat fikiran dan otaknya juga energinya.tua tua keladi...tua ga tau diri

  • Lebay amat...Uda kenyang duit rakyat masih aja Maruk...klo terindikasi curang,rezim,jahat dan zalim...apakah anda menjamin hidup kami adil makmur klo ikut anda.aneh

  • Sebaiknya orang Idiot yang nggak suka dengan NKRI adalah Negara Hukum, lebih baik keluar dan hengkang dari NKRI. Karena mereka hidupnya hanya pingin merusak dan menghacurkan NKRI.

  • " KELHATAN "PEKOK " nya dn miskin kompetensi dim ana ia membutakan mata hkm yg bercokol didpn m atanya .'

  • NKRI HARGA MATI. KAMI MENDUKUNG PEMERINTAH YANG SAH DARI ORANG YANG INGIN MENJATUHKAN NKRI

    • Keturunan arab,,di NKRI mau mengubah ideologi lainya ,,usir drNKRI,,,AMIN,,RAKUSSSSSSSS,,,SENGKUNI ,,,

  • Hendropriyono kumis lu cukur dulu bikin omongan lu bullshit

  • Emang apa hebat nya capres yg keok, ???abaikan saja

  • Indikasi awal amin rais sdh terbukti akan melakukan makar, tapi mengapa sampe skrng blom juga ditangkap dan diinvestigasi ?

  • kalo tdk ada kecurangan di kpu dan bawaslu, aman2 aja kok pak pasti ga ada pipel power,

  • Hanya orang bodoh yang mau dikasih uang terus melawan hukum tanpa memikirkan nasib keluarga anak juga kerbat keluarga , akhirnya jeruji besi memisahkan keluarga ya allah knp masih ada manusia yang kurang puas atas terpilihnya presiden yg baik yg jujur tanpa harus ada kericuhan dinegara kita yg kita cintai sedihku hanya bisa koment aja

  • .

  • Amin rais uler negara

  • Muka onta semua sok berkuasa cuihhh😠😠😠

  • Yang curang itu kelompok Yusuf Martak

  • drais tangkp ja karungin

  • takap. amiin. rahis

  • Dalam perwayangan ada Dorna yang suka mengadu domba agar negara hancur, contohnya antara Pandawa dan Kurawa di adu hingga perang bersaudara berkepanjangan, hati-hatilah pak Prabowo dan pak Jokowi ini negara kita tumpah darah kita milik kita bersama yaitu Indonesia. Hidup pak Prabowo dan pak Sandiaga, hidup pak Jokowi dan pak Kyai.H Ma'arif Amin, satukan ulama, satukan TNI, Polri dan Rakyat Indonesia. Apa guna keluh kesah rakyat Indonesia tidak pernah menyerah menyatukan NKRI. Dari Sabang sampai Merauke.

  • Sangat setujuh gerombolan amin rais di hukum pancung oke?

    • Ente yg bodoh saja yg di pancung. Wkwkwk

  • PD amat y 02 heran

  • Betul" itu

  • Mana sekarang amin rais

  • Ulama sesat antek dajjal

  • jangan merasa paling bnr jangan merasa suci tindak tanduk manusia itu hanya Alloh kenapa selalu ulamak yg dibikin salah tengoklah sendiri ibarat ada gajah anda tidak tau tpi klo orang laein ada tengu ingin dikorek korek ALLOH MAHA TAU APA yg dilakukan hambanya semoga Alloh melindungi penegak keadilan dan kebeneran Amin

  • Semua bermula karna curang hidup curang bodo amat negara ancur yg penting curang dulu biar menang awal dari kehancuran adalah kecurangan ntu citacita pki

  • Ulama dadakan kaya gitu wadehhh

  • Piye toh pak pak.. makar ya harus pakai senjata toh pak.. Klw ga pakai senjata siapa yg takut toh pak wir... 😁 😁 😁 😁

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ gile loe ndro si wiranto baru ngomong gini aja di puja puja πŸ˜‚inget woi ini media belum tentu sejalan dengan apa yang dia jalankan orang gila aja kalau di depan media bisa aja ngomong bener kaya si wirantoπŸ˜‚

    • Sm ky orang gile yg kerjaannya ngoment. Jago ngoment, tp belum tentu bertindak waras. Jaman edan.

  • Jos wiranto tegas gamblang ..tq jendral...

  • Hukum ada,,tapi dikuasai oleh kluarga besar rezim,,,maka nya rakyat harus melawan,,dasar buta kalian yg gk bisa melihat nya

  • Wiranto itu apa. Bagi saya wiranto itu Thr best lah salut saya hahhahaha

  • Aiman (y)

  • Betul itu yg dikatakan pak Wiranto antisipasi sblm negara kacau,kan sdh ada rencana mengajak people power . makax tindakan pihak kepolisian sdh tpt dan prosudur sesuai fakta hukum yg sdh ada .

  • jossss pak wiranto

  • Tangkap saja Amin rais

  • Ya sudah tangkap kw sudah bicara begitu amin rais kw uda ada bukti

  • Dalam hal ini (isi vidio ini), Jendral Purn Wiranto berkata benar.

  • Keturunan arab mengendalikan diri, jgn jadi provokator

    • Udah tabiatnya kasar lihat timteng

  • Kami tidak akan menghormati siapapun dia, yg tidak cinta dari hati trrhadap Negara republik Indonesia dengan tulus.

  • orang arab diusir dari Indonesia pak...

  • MANTAAAF JENDRAL WIRANTO SEMOGA PANJANG UMUR SEHAT LAHIR BATIN..

  • bapak wiranto mantab

  • Pemerintah mesti ambil sikap Tegas...tangkap cacing cacing itu.. Penyakit /provokator

  • Salut buat pernyataan bapak Wiranto...terus berjuang pak mewalan makar

  • matap pak junjung tinggi nkri masyarakat siap membantu

  • SelesaikanπŸ‘

  • FPI seakan2 udh kayak die aj yg bener, selain FPI pasti kata nya slah, manusia yg dbenci ALLAH itu, org kayak FPI itu,

  • Udah keterlaluan amin Rais ini negara kita ko mau di hancurkn mimpi x

  • Wiranto πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Itu katamu mulut bau berjubah agamis tapi hati iblis

  • Itu orang arab elit yg terekspos yang tidak terekspos banyak!!

  • Pemilu berhasil kok,,, berhasil menyiasati program kecurangan brutal

    • @Dhimas Barra Mana data KPU tuch bukti kecurangan sdh nongol wkwkwwk cebong cebong idiot cuma Gede BACOT TUCH TKN MEGAP MEGAP PAKE DATA GENDRUWO SONTOLOYO KAUM SAMPAH IDIOT persis kelakuan si anak PKI GERWANI kodok BANGKAK PLONGA PLONGO

    • @Dhimas Barra Mana data KPU tuch bukti kecurangan sdh nongol wkwkwwk cebong cebong idiot cuma Gede BACOT TUCH TKN MEGAP MEGAP PAKE DATA GENDRUWO SONTOLOYO KAUM SAMPAH IDIOT Persis jurus si kodok BANGKAK PLONGA PLONGO IDIOT

    • @Dhimas Barra Makanya liat sidang MK kecurangan rezim komunis gerombolan Maling garong penebar hoax di bongkar kebusukan nya,,, rezim busuk kaum SAMPAH KOMUNIS

    • @Surya Mahaendra Woy.. Gw tanya situ.. Ga usah melebar d MK.. Situ bisa bilang kalo curang dasarnya apa? Lu yang ngomong curang nah gw yg tanya.. Bisa jawab ga??

    • @Dhimas Barra Lihat ntar dibuka di MK

  • Proses dan suruh buktikan.jk.tdk.akan pengaruhi publik.

  • damai itu indah

  • Seperti paling enak jamanku to nggak ada yang macam macam allah yang tau bukan manusia sok benar

  • Jangan tunggu lama pak tangkap semua perusuh bangsa indonisia rakyat mendukung

  • Amin Rais, Egy sujana, Yusuf martak, pantas di proses hukum, dan dikenai hukuman kalau perlu hukum kekh

  • Yg penting cari uang utk memberi nafkah anak dan istri, presidennya siapapun kalo kita tdk cari uang sendiri nggak mungkin ada yg memberi makan kita

  • setuju banget amin rais sengkuni indonesia

  • Apanya yg berhasil orang banyak korban kok dibilang berhasil apanya koropsi semangkin mrajalela contoh aja kalo memang togel dilarang kenapa yg di tangkapin pembeli bukan bandarnya yg di tangkap Nanti kalo rakyat terlalu menonjol ditangkap alasanya melawan aparat negara sebetulnya aparat ini untuk siapa sih untuk menakutnakuti masarakat apa utuk mengayumi masarakat masarakat semangkin gak mengerti lamgkah penjabat sekarang mau menangnya sendiri gak mikirkan penderitaan rakyat joba yg bengok 2 di midiamasa itu sekali kali turun di perdesaan kalo mang rakyat suka sama dia kok partainya jeblok wahwahwah kalo saya sih mending diam ahahahaha.

  • Mbh amin itu persis sengkuni

  • Wiranto mantap....semoga sehat selalu..perjuangkan terus persatuan NKRI...

  • Sombong x kau Prabowo , nggk mau ke temu SM presiden

  • Sikat habis pak wir

  • Negara aman dan bgus bagi wiranto cs..bagi rakyat sangat sengsara dan tertindas.....ttg hasil pilpres petahana hrs menerima kalau kalah y?jgn maksa main curang utk menang nti hasilnya negara akan hancur seperti skrng ini dr kecurangan pilpres 2014..paraaah

  • Udh bnyk laporan pak...

  • Berani berkata tidak dan tolak Arab2 yg punya indikasi makar dan ujar kebencian. Satukan hati satukan cinta nusantara lawan makar dan dukung Pancasila.

  • josss BPK.wiranto..

  • Tpi knpa Amin rais blum ditangkap PA jendral

  • Wiranto tenggelamkan

  • O1 menang karena curang...

  • Prett

  • tgl 22 mei umumkan jokowi menang . kenapa di katakan tidak sah ? ternyata benar2 belum sah . kapan bisa di sah kan . kemenangan jokowi kok di gantung ?

  • Suka bngt sama Pak Wiranto,jelas benar darah JENDRAL ! Bijaksana dan berwibawa . Smoga sehat selalu dalam tugas dan Kebenaran ya Pak.

  • Tuh amin rais udh mau deket ajal aja masih begitu. Tobat mbah inget umur

  • Makanya bapa bapa..adik adik. klo komen tu jangan pake nafsu...jangan langsung mengamini...biarbpresiden .mentri .politikus kan klo ngomong...ga bakalan jujur...mana yang sslah mana yg benar..kita rakyat tinggal menilai ..

  • Pa ..pendapat saya ini bukan makar....makar klo tujuan ke jokowi yusup kala...ini kan tujuanya jokowi maruf ..kan bukan presiden.sah..baru capres cawapres...ya bukan makar pa...kan belum sah

  • kalau kaya gitu seret dan tangkap terus adili... menurut hukum yg berlaku,jgn yg kecilnya saja dalang dan biangkeroknya jg tangkap dan hukum mereka yg bikin gaduh di NKRI

  • Pak wiranto semoga jd jembatan silaturahmi amin

  • Yusuf martak riziq sihab amin raies eggi sujana,tidak pantas hidup idi bu pertiwi yg suci iini di kotori orang macam gitu,aq anak veteran dr jombang

  • Habieb Rizieq Siapa? Nah lo siapa pak? Anda siapa? Anda siapa? You are nothing Pak Wiranto, anda ngga jd mentri lg jg ga akan dianggap, tp habieb Rizieq akan selalu dikenal