Melihat Kembali Jejak Digital Mas dan Ncip!

Dipublikasikan tanggal 22 Mar 2020
Kalau ada masa depan, ya pasti ada masa lalu dong ya kan. Di video kali ini kita murni ingin memberikan hiburan buat semuanya. Spesial banget karena kita dikasih 'surprise' sama Tim Kantor kita: ADK. Duti dan Thomas sengaja kasih kita bahan video untuk di tonton. Eh tapi ternyata video ini adalah jejak-jejak digital yang luar biasa bikin syok... Tolong jangan bully Mama Ncip disini ya karena memang Mama Ncip disini yang paling disiksa HAHAHAHAHAHAHA... Enjoy lah!
Salam hangat,
Keluarga Belo

Komentar

  • trims banget yang udah kasih komentar positif dan terhibur pastinya. ayo kita ajak semuanya untuk #DIRUMAHAJA untuk memutuskan atau paling tidak menghambat penyebaran virus di Indonesia! Semangat self-quarantine...

    • BIKIN PART 2 PLISSSSS๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Love u keluarga belo

    • #temantapimenikah makanya bikin video terus biar kita betah #dirumahaja dong kancip papidido sama sekalah

    • Ketawanya nularrrrrrr ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • #dirumahaja kalo bosen bilang jangan ngilang ya hehe

  • Kok ngga ada adegan dito yg di wawancara sarah Sechan di film TTM 1....saya penasaran adegan itu.. Hehehe

  • Ya ampun suka banget sama ngakaknya ka ayudia, bikin orang ketawa juga WKWKWKKWKWKW

  • Ngakak sampe nangis๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Menghibur sekali๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • NGAKAK BNGT WOI NANGIS

  • Ngakak ga berasa 29 menit HAHAHAHA

  • Dito... Suami yg penyabar ๐Ÿ‘

  • NGAKAK BETTTTT๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ngakak banget. HAHAHAH

  • Setelah aku melihat vid naura konser dongeng 1 akhirnya gua sadar bahwa dido pernah main musik di konsernya naura wkwkkkw.

  • $h1t

  • Ngakak parah kalian hahahahahahaha

  • <a href="#" class="seekto" data-time="480">8:00</a> Sekala: "dulu gitu? " wkwkwkwk

  • Divideo terachir papi sekala pakai kalung salib ya๐Ÿ™๐Ÿป

  • padahal nungguin sinetron mama ncip yang jadi anak yg di dzolimin di keluarganya gara2 mukanya ditutupin mulu trus abis itu jadi cantik banget karna dikasih kerudung sama nenek2

  • Ngakak ๐Ÿ˜‚

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Ngangenin konten videonya๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • iiihhh seneng banget nontonnyaaaaaa๐Ÿคฃ๐Ÿ˜†

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • sumpah br liat ini dan ngakak sampe keringetan

  • <a href="#" class="seekto" data-time="1282">21:22</a>

  • FIX INI RELATIONSHIP GOALS ASLI Sahabatan tetap jalan bahkan setelah menikah. Plis, mereka berdua punya mental yang sehat banget

  • Mirip bgt sama yg di film karakternya wkwk

  • Kak,,,bikin konten ngeprnk kak

  • <a href="#" class="seekto" data-time="1460">24:20</a> "ehh.. sepatu belanda" auto nangiizz ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • iii iii jijik emang udah saiko dari dulu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚mamacip bikin ngakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • semoga aja jodohku bukan temen sendiri ya, soalnya gapernah jatuh cinta sama temen sendiri sih. cuma temenku aja yg pernah jatuh cinta sama aku wkwk

  • ngakak dong menit2 akhir๐Ÿ˜‚

  • Sumpah ini gw baru nonton dan ngakak parah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Dido julid yaahhh ekwkk niruin adegannya๐Ÿคฃ aduh luv bangettt

  • Ngakak bat woeee๐Ÿคฃ

  • Terhibur parahhhh

  • Mood bngt๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ngakak mulu ketawanya nular

  • PARAH NGAKAK ABISSSSSS ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • id-tv.org/tv/video-rU1fGpmPVVA.html ini ayudya bukan ya yg anak cewe?

  • Papi Dido menonton ini 10 tahun yg akan datang bakal menyadari juga ga ya kalo suka ngomong gajelas ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ketawanya nular parah wkwk

  • Mendadak kaya juga g se filmnya ka ucha

  • Gumush ah

  • <a href="#" class="seekto" data-time="531">8:51</a> mirip yoga arizona klu pke wig

  • Aku sungguh ketawa cuman gegara ngeliat mereka ngobrol doang yaampun kalian senyambung itu yaa โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  • gua ngakak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Sumpah sepanjang video ngakak ka ayu ga nyangka prnh meranin antagonis sm jd cewe tomboy haha ga cocok asli ๐Ÿ˜‚ ka ditto jg bikin ngakak asli deh kalian bikin ngakak ih sebel ๐Ÿ˜‚

  • Ngakak sumpah

  • 29 menit ga berasa lho karena terlalu menikmati video ini.

  • dido di cubit wkwkwkkw

  • Part papi dido bareng afgan terngakak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ญ

  • Ngekek bengetttt

  • Kocak bgt mamancip๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • sok sok an minum stuja, padahal gelasnye kosong kan tuh :) wkwkwk

  • Jodoh itu mirip ๐Ÿ˜‚

  • btw kayaknya itu sma gue yg dipake buat shooting wkwkwk

  • Sepatu Belanda ngakak ๐Ÿ˜

  • Ngakak gila ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • <a href="#" class="seekto" data-time="550">9:10</a> gambaran sekala dewasa

  • tomboy tapi manis awowkk

  • Anjir ngakak bgt part mas dito sm afgan wkwk gwela2 wkwkwk

  • suka keluarga ini grgr nonton ttm:(

  • Aaling sufort ya bosku.jangan lupa mampir di chanelku dan tinggalkan jejak disana

  • ngakak sumpah salfok sama bibirnya dido mas manyun ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • INGIN KU MENIKAHI SAHABATKU SENDIRI SETELAH MELIHAT INI ๐Ÿ˜ญ thanks ncip dan dido

  • KESEL BANGET GUA LAGI MINUM JADI KESELEK WOYYY

  • Kak ayu meng Astagfirullahkan diri sendiri wkwkwk

  • Kak ngakak dong liat video yg ini duh ampe nangis aku kak sumpahhh sukak bgt sm pasangan ini bnr2 keceh si :'v

  • Guru ngaji aku dulu suka nonton sinetron mama cipoo

  • Nguakak

  • Ikatan mereka itu bebas bangett, sangat menggambarkan kisah cinta seorang "teman" yang seumuran๐Ÿคฃ๐Ÿ’•

  • mas dede bayi inget dan suka bgt aku sama kata kata ituu

  • Ketawa nya mama ncipo nular banget dah๐Ÿคฃ Gemeyyyyy

  • dido : ''apasi.. gua tu kalo ngomong suka ga jelas loh caa" mamncip : "emang" okesip.

  • Liat dito live di tenggarong... asli ga bisa diem

  • Kamu pernah jahat ya::)

  • aku gk nyadar kalo mba ayu main flm uhhhhh

  • 17.10 mama ncip : "ih gemayyy" sambil cubit pipi dido.๐Ÿ˜ฌ

  • Dramatis bnget๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Wkwkwk๐Ÿ˜‚

  • Gabisa berhenti ketawa tulungg :"

  • <a href="#" class="seekto" data-time="675">11:15</a> skala my baby

  • Ngakak bgtt asli. Terhibur bgtt nonton ini, cocok buat nemenin #dirumahaja. Gumushhh bgt sm keluarga beloโค