MELISA - SEBERAPA PANTAS (Sheila On 7) - SPEKTA SHOW TOP 9 - Indonesian Idol 2021

Dipublikasikan tanggal 15 Peb 2021
#SPEKTA05 #SpektaShowTop9 #IdolANewChapter #IdolSpecialSeason
It's Indonesian Idol Special Season!
Boy William sebagai host Indonesian Idol Special Season. Dan dengan Ari Lasso, Anang Hermansyah, Rossa, Judika, dan Maia Estianty ikut meramaikan sebagai Juri Indonesian Idol Special Season!
Subscribe now for more Indonesian Idol videos:
id-tv.org/username-IndonesianIdol
Like Indonesian Idol on Facebook:
facebook.com/IndonesianIdolOfficial
Follow Indonesian Idol on Twitter:
twitter.com/IndonesianIdol
Do You Have Instagram, follow us:
instagram.com/indonesianidolid

Komentar

  • Sekeren ituuu

  • suaranyaaa gakuat bagus bangeeet

  • Jatuh cinta sama versi yang ini! Salam dari Malaysia :D

  • aluss bgtt

  • Suaranya rada mirip sherin munaf

  • wuenaaa

  • Mantep rek puol pol an.

  • Sedap sedap

  • jika aku sudah pantas menjadi milik mu, datang lah kapan pun kamu mau aku menanti mu. BANTEN 2 MARET 2021

  • Cakep

  • Sekilas mirip suaranya sherina munaf

  • B aja. Bagusan Jemimah sama Rimar. Selera ya

  • Sukses selalu teh melisa...

  • Melissa diem aja uda anggun, apalagi nyanyi woooow top pokoknya

  • Gw inget banget ariel bawain lagu ini dan melodi nya ga diubah, bengek mas ariel wkwk

  • Sedep nya pol pol Polan πŸ˜πŸ‘πŸ»πŸŽ‰

  • Model cowoknya yang prank mirip Afgan bukan sih wkwk. Mirip banget sama waktu audisi haha

  • Clean banget,,,,!!!!

  • 2:38 kebelakang enak poollll pollan

  • Enak banget, buat rilex

  • Itu yg cwo aku kira ardito🀣

  • Ga bosen banget repeat lagi dan lagi dan seenak itu suara nya cimel β™₯️

  • Wah keren keren semua. Selalu semangat dan dukung jagoannya. Siapa jagoan kalian. Jagoan ku RIMAR

  • gila ini bagus bgt, tiap hari gua puter:))

  • Tidur sambil di nyanyiin ama melisa langsung mimpi menuju nirwana..

  • 😍😍😍

  • Cowo yang di awal itu ardhito ga sihh?? Mirip bangett. Suaranya baguss bangettt ci meyyy

  • Bawa lagu apa aja jadi enakkk bgtt

  • enak banget suaranya kak melisa... mau nangisssss

  • Tdnya gk kebayang gimana dia akan nyanyiin lagu ini. Ternyata oh ternyata

  • Perfect

  • suarany alus bett

  • abis dr idol nyanyi lagunya pasti booming nih,

  • Komersil bgt fix suaranya

  • Gapernah gasuka sama penampilan nya πŸ₯Ίβ€οΈ

  • sopan bgt suaranya masuk kuping ya Allah :))

  • Idol skrg gak ada yg kualitas nya kek idol thn kmrin,,, semua biasa aja

  • SUARANYA NYAMAN BANGET :') KOMERSIL BGT SIH EMANG

  • Bagus banget sih... Beneran melisa selalu bikin lagu jd indah

  • Merdunya suara melisa... Aku lemah dengarnya... Jatuh cinta akuπŸ’“

  • Melisa terbaik.. Melisa Juara... Melisa Awesome.. Sayang melisa❀️

  • Melisa yg nyanyi.. aku yg sedih banget huhuhu

  • Lagu sheila on 7 ini lagu yg sangat susah dinyanyikan oleh penyanyi lain namun dinyanyikan dengan sangat baik oleh melisaπŸ‘Œ

  • Vokalnya Sedaaappp Buanged,Pokoke Aku Vote Teruuusss,Aku Vote Pol-Polan Wes,Go Cimey,Go Melisaaaa

  • Wow ternyta melisaa orang kaya diaa

  • Kesini gara gara baca komenan di MV Sheila on 7. kebalik haaha Melisa perpaduan Aaliya dan Yura cantiknya hhe. keren.

  • ah melissa,merduuuuuuuu

  • Malooveeee

  • G ribet dn g sok jago nyanyi tp enak kalau nyanyi sprti lg dlm rekaman distudio music. Keren sih

  • Anjay gk sadar sambil ngopi ko kebawa kepala geleng geleng sendiri

  • Seperti cinta ❀😘 Bikin ketagihanπŸ˜…πŸ˜…

  • 😍😍

  • Maju terus cimey ....

  • Josssss

  • Melisa πŸ‘

  • HALUSS GAISSS

  • ENAK BGT. 😭😭😭❀️

  • jngn mau di ajakin ariel ... itu aja pesenku..

  • ngefans banget sama cimey

  • Apapun apresiasi netizen dan juri, Melisa konsisten untuk lagu yang memiliki rasa enak dan dramatis. Sepertinya dia sadar bahwa tugas dia adalah mengenakkan lagu di kuping. Lepas dari itu, dia sangat elegan, cantik dan berkelas.

  • Merinding gays

  • dari wajah ada miripΒ²nya sama irsyana πŸŽ‰

  • Melisa adalah ibu peri nyata yang ikut audisi indonesian idol...wajah dan kulitnya paling glowing dari yg lainnya. Dan pakaian apapun selalu terlihat mahal dan anggun dan ketika bernyanyi, suaranya seperti malaikat. πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ

  • Mirip via valen .....

  • Mungkin baru melisa ini yang membawakan lagu Sheila on 7 di ajang pencarian bakat dan mendapat komentar positif semua.

  • Suara melisa merdu πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Syukkkakkkkk...layak bgt jd winner

  • Keren bgttt

  • Asliii.. kereeeeen bgt lagunya

  • The next tiara, suaranya enakeun bgt!

  • MELISA WAJIB JUARA ... Yg sepemikiran jangan lupa follow ig gua @Agung_sudrajat22

  • Maaf ci bu tedjo belum bisa melupakan tiara... suara kamu masih pasaran

    • Ngakak gw... Tiara itu malah copy pastenya Raisa...mending dengerin Raisa drpd KWnya...

  • Ngga nyangka lagu SO7 bisa jazzy Jempol untuk Melissa

  • Puter dengan kecdpatan 1.25 keren bgt

  • Aduhh, suaranya enak banget. Parah sih ini...

  • Suara melisa lembut dan spekta banget...

  • Gila ini sih enak bangetπŸ‘πŸ‘

  • orang Malaysia kata "pandai sedapkan lagu" πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜

  • Aaaaaaaaaaaaaaaa favoritkuuu

  • Bening bangettt suaramu Melisa,semoga sampai grand final. Aamiinn πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Enakj bangett asli

  • Petikan gitar ganggu kuping bgt..

  • Aku fansmu melisa..suaranya mantep pokoknya..πŸ˜πŸ‘

  • Seberapa pantaskah kau untuk ku tunggu Cukup indahkah dirimu untuk selalu ku nantikan Mampukan kau hadir dalam setiap mimpi burukku Mampukah kita bertahan di saat kita jauh Seberapa hebat kau untuk ku banggakan Cukup tangguhkah dirimu untuk selalu ku andalkan, oh Mampukah kau bertahan dengan hidupku yang malang, woho Sanggupkah kau menyakinkan di saat aku bimbang Celakanya Hanya kaulah yang benar-benar aku tunggu Hanya kaulah yang benar-benar memahamiku Kau pergi dan hilang ke mana pun kau suka Celakanya Hanya kaulah yang pantas untuk kubanggakan Hanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkan Di antara pedih aku slalu menantimu Seberapa hebat kau untuk kubanggakan Cukup tangguhkah dirimu untuk selalu ku andalkan ohh Mampukah kau bertahan dengan hidup ku yang malang oh Sanggupkah kau menyakinkan di saat aku bimbang Mungkin kini kau t'lah menghilang tanpa jejak Mengubur semua indah kenangan Tapi aku slalu menunggumu di sini Bila saja kau berubah pikiran oh hey hey

  • GILASIH GILA!!! 😍πŸ₯°

  • Alus bngt suaranyaa...

  • Nagih banget suaranya 😍😍

  • Melisaa keren 🀩🀩

  • Kok nagih ya😊

  • Aihhhhh mantap banget suaranya,,,gua dengerin suaranya tuh ya enak banget,tapi kenapa gua sedih...

  • Download lh buat story wa 🀣

  • Tarikan nada tinggi, lengkingannya mengingatkan RINI IDOL ❀️❀️❀️

  • udah cakep suaranya adem hadehhhhhh

  • Suaranya merdu... Meleleh jadinya...

  • garing lah

  • Melisa Go TOP 3πŸ’ͺ

  • Melisa nyanyi Mata dan Telinga auto Adem ❀️

  • Melisa kerreennn pol polan, merinding setiap denger lagu yg dibawakan melisa

  • nih selesai lngsng di kontrak RANS kalik ya haha

  • Jarang sekali ada yang bisa mengcover lagu So7 yang memang khusus dibuat Eross untuk karakter Duta. But its work. Really