MELLY GOESLAW DIBULLY TEMAN-TEMAN ARTIS!!! INI CURHATANNYA - GO SPOT 01/11

Dipublikasikan tanggal 1 Nov 2019
LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
Follow Me:
ID-tv:
bit.ly/2LHcwB1
TWITTER:
twitter.com/officialstarpro?l...
Follow Starpro Indonesia on Instagram:
instagram.com/starpro_id/...
Follow Starpro Indonesia on Facebook:
facebook.com/Starpro-Indo...

STARPRO - © Copyright 2019. MNC Infotainment Indonesia.

Komentar

  • Siapa yg gemar pesta dan ngumbar aurat, akhirnya tersungkur juga lama2 tersingkir dari jagad hiburan. Prestasi minim tapi gaya hidup nya pecandu pesta, pesta setan lagi. Sikapmu adalah doamu. Kalo jadi setan beneran gimana...inilah warning Tuhan buatmu. Buat teh Melly semangat we love you ....

  • Itu bukan cuma kostumnya yg mirip setan tapi orangnyapun kayak setan...semoga diazab orng2 begitu

  • Artis koplak di ktp islam agamanya malah bikis pesta helloween.mending bikin hajat maulud nabi kek .biar bisa di contoh untuk warga net

  • just want to be a Chatacter Public Figure emng gk bsa liat sisi positif ya ? Baperan bet

  • Baper bgt. Halloween kan pesta kostum bukan setan2an lagi. Jadul itu yg setan2an. Skrg kostum halloween gk melulu harus serem. Kostum superhero, makeup anime, karakter film, karakter artis kyk Lady gaga noh yg jg ikonik bisa jd kostum halloween. Cuma buat seru2an.. mau bukan budaya kita kek trgantung kita mau nanggepin negatif apa positifnya. Kl mereka niat ngolok2 ngapain kok berani ngetag akun Melly cb. Jelas2 mereka temen sndri. Mbk melly emg sensian.. jd bsk2 jgn pernah niruin melly deh. Niruin artis lain aja yg gk sensian.. wkwkwk

  • yg di bully melly, yg ngebully rossa dkk...yg ribet netijen seindonesia 😂😂

  • Udah tua juga baperan

  • Iya jelas gak pantes buat candaan Tolong hargai orang yang sudah berhijrah, meninggalkan berpenampilan mengumbar aurot yg kini memilih berhijab Dan tolong dihapus foto2 perempuan2 yg dulu umbar aurot kini sudah berhijab Seperti teh Melly Goeslaw, teh Kartika Putri dan perempuan-perempuan2 lainnya Karena mereka ingin khusuk kepada Allah

  • Budaya setan pun di ikuti

  • gk da faedahnya pesta halloween.. buat apa sih.. tradisi setan kok dipke

  • Ga ngrti lgi orng muslim udh ada yg umroh ko malh ikut iktan meraykn pesta setan...apa faedhnya

  • Mungkin orang" itu gak paham pesta halloween beda ama pesta kostum 😳

  • Sy dukung Teh Melly, dan saran saya buat yg mau bikin parodi expesialy teman atau artis tv lainnya, MINTA IZIN dulu sm empunya diri, kalau gak kasih tau aja mau pake kostum ala2 teh melly gitu, KECUALI klu acaranya Kejutan buat si Empunya diri dan ybs berada disana, itu sih hikmah nyaa

  • BCL siapa sih...

  • Sok2an pesta Halloween .

  • B

  • Rossa ga tau diri banget.. Bcl apalagi luhhh bcl bisssa apaan sih.. Teh melly itu legend lu itu cuma lewat doankk di industry

  • baperan....

  • Baper bener jadi orang....

  • Mohon maaf nih bukannya Halloween itu dandanannya emang di bikin mirip hantu?kalo dibilang mirip hantu apa sama dengan di puji yah?

  • Ingat hallowen itu bukan budaya kita, budaya kita mahh Bacot Bacot Bacot Bacot Bacot Bacot Dan Bacot!!!!!!!

  • Gila mang bukan lelucon sttrs..

  • Hari setan diperingatinn begitu hari keagaman lw lupain..

  • Ngerayain hallowin padahal padahal tiap hari perilaku kaya setan, astagfirullah ak

  • Mls nonton tv

  • loe kan terkenal krn lagunya melly jng songong y bcl😂😂

  • klu q sih jg g bkln suka...in mereka udh ky bodyshaming...beda klu yg makeup artis bikin mirip deddy corbuzier tdk d bully oleh tmn2ny..at menjelek2an deddy in yg artis mlh bikin bullying🤔

  • Lebay

  • Denger2 beliau ganti nama jadi Melly gaslow

  • Rossa muka lu dlu kya gmna

  • Mita maaf di media sosial wao banget yah 😂

  • Bcl kok mirip setan

  • Laporkan aj teh tu orang2 yg ngebully

  • Curious apa BCL muslim? Setahu saya husbandnya muslim kan

  • DRAMA MULU ANJING ARTIS2 INDO! JIJIK GW!

  • Bcl ko ga mau minta maaf sih

  • Hal gini aja di bikin heboh lucu,,ninggalin sholat tuh lebih dari heboh

  • Sok kebarat-baratan jatohnya NORAK...!!! ARTIS NORAK...! Becanda boleh. Tp mbok yah kudu ngukur, pantas pakagag.

  • MellyNya. Aja baperan.

  • Pernah ketemu sm BCL sumppah yaaa.. Ilfil bgt, arogant .. 😑

  • Sya cinta melly goeslow. Dia itu ratu lirik lagu ke semua artis papan atas. Tapi kok sensitif sekali? Mereka cuma story untuk membawa suasana enak dan berbaur. Kalo bully itu melly dikata katain dan dikasarin. Halloween khan emang semua orang dandan untuk dilihat. Terus kenapa marah besar distory doang?

    • aitai sakura apa kamu ga tau kostum halloween itu semua yg menyeramkan misalnya setan//monster trus hijabnya melly dianggap setan? lalu ketawain bhkn ada yg bilang anjing itu ok?? bukan sensitif tp emang ga pantes ? mgkn km ga punya sense!

  • Itulah bentuk artis2 pemanggil bencana didunia indonesia ini,..

  • Heran gue...artis indo tuh ya...suka tempuuuur..

  • rosa sudah berumur tapi gayany Dan candany melebihi ank Abg aja sabar ya teh melly

  • Jangan dikasi lagu lagi orang2 itu teh.biar tenggelam

  • So Amerika or Europa minded bgt...Sesuatu yg mendekati sifat dan budaya Syetan diikuti,padahal kehidupan Artis2 indonesia itu hidup Glamour,hura2 bermewah mewahanan,hidup hedonis ngikutin Artis2 bule2 Amrik,padahal semua itu tdk ada yg langgeng. Saat job byk foya2 hidupnya seakan2 hidup begitu selamanya..,tapi ada masa dimana mrk tdk sadari, sdh tdk laku lagi menjadi Artis,tua dan sakit2an ,habis kekayaan utk membayar Biaya Pengobatan Rumah sakit,langsung kereee mendadak baru nyaho...Noh contohnya byk Artis2 yg tuanya sakit2an Hartanya habis bahkan hidup dari sumbangan Artis2 koleganya utk membiayai Rumah sakitnya...BCL sang Pembuat ide Halloween juga udah kelakuannya kayak Ratu Syaitonirojiim..Astaghfirullah Artis yg dulu sederhana berubah jadi Syaiton😡

  • Teh melly yg sabar yach , pastiii menyakitkan bila sahabat2x terdekat yg mentertawakan sperti itu ...mereka lupa ternyata dr mana asalnya .orang yg tidak membalas akan mendapatkan berkah nantinya ...dan khusus buat Bubha ( bubha itu siapa yach ?? #asli gak tau siapa itu bubha )

  • Semangat mbak melly, suport dri K agnes buat mbak melly 💪 'mereka itu bisa dibilang habis manis sepah dibuang' dri video pun it terlihat jelas asli mereka it bgtu rupanya 👎

  • Gk nyangka ma rossa.jdi gk suka Kalo yang lain maah gw kagak suka.bcl .vidi dan siapa lagi.buat melly yg sbar aja.

  • Chester Bennington idola gue

  • Menurut Gue Cuma Marshanda Deh sama agnes artis yg gk trlalu bnyak pusingin org dan memang jarang brgaul bareng artis indo lainnya

  • Goblog tuh.. Halloween bkn budaya Indonesia palgi muslimin mbb / mas aduh gmn see..plgi itu. Pke kerudung biru" Dahhh salah kaprah jagn atas namakan cuma candaan ya...huffft MB mellll dukung saya..FPI tuh bertindak. Membawa hijab ke ranah halowennnn ..

  • Di bully tu gak enak lo, sumpah. Soalnya Q sering jd korban nya😔. Situ mainnya keroyokan, la gue cuma berdiri sendiri yg memang gak ada yg ngebantuin / ngayem2 ati kek. Biasanya cuma nangis😭. Emng cengeng si, tp mau gmna lg😤.

  • Lagian yah udah muslim ikut2an aja haloween yah. Giliran di buly sakit hati

  • Tp emg sih, melly goeslow emg busana ny pas manggung kadang suka cringe bener

    • @andita pritasari saya komentar soal busana melly yg suka cringe "menurut saya", saya ga komen apa" soal perolokan ini, sebebas kamu saja nangkep ny gmn

    • Terus itu menjustifikasi buat diolok2 ?

  • Salah kostum bgset ni org2. Senior diolok2 kasian

  • Ud terjadi tiada maaf bagi kalian.. rasakan lah

  • Dikritik dikit ,goyang

  • Sombong amat luu...inget kamu dulu itu apa bcl terkenal pas pacaran sm hengky dan terkenal gr2 lagu2 teh melly...belaguu

  • Semenjak kata Baper jadi tren kini orang2 jadi kurang peka dan ga menghargai perasaan orang lain...dikit2 di bilang baper... Becanda juga tau tempat.