MEMANAS!! Pasha di Bilang Gak Konsisten, Iis Dahlia Tinggalkan Panggung | VOICE OF RAMADAN 2021

Dipublikasikan tanggal 29 Apr 2021
Pencarian talenta paling bercahaya siap dimulai!
jangan sampai gak nonton ya sahabat Voice Of Ramadan.
SENIN-JUMAT | 14.30 WIB di @officialgtvid
#VoiceOfRamadanGTV #thevoice4indonesia #religi #popreligi
---------
Subscribe : id-tv.org/username-GlobalTVindonesia
Follow media sosial GTV lainnya!
Facebook : facebook.com/OfficialGTVID/
Instagram : instagram.com/officialgtvid
Twitter : twitter.com/officialgtvid

Komentar

  • Egois mu terlalu berlebihan Mpok isda..

  • Acara gak mutu, sama sekali gak ada nilai pendidikannya. Apa manfaatnya??? Nothing!!!

  • Munafik 🤣

  • i'is aja tak lolos audisi dulu, sedangkan pasha lolos audisi,,i'is org ga profesional,org kayak dia ngapain jadi juri

  • iis gk profesional

  • Ema ema udah ga pantes begaya mending ngurus cabe temping bgt ni org

  • Haaaa

  • Saya minta kepada pihak gtv .... tolong jangan pernah panggil iis dahlia jadi juri... iis tuh penghancur karir para bintang muda... tolong ini peringatan keras jika tontonan anda pgen laku ... tolong gtv jangan pernah panggil kaya iis

  • coba isi dahlia jangan dipanggil lagi ditv baru tau rasa..judes bngt..bisa ngatain orang mulu..iis dahlia tak usah jadi juri lagi ditv baru tau rasa uang dr mna dia gak dr tv

  • Bng Pasha d lawan dia layak jd juri profesional dan sportif,,udh ganti ajj Iis ,,,tektok mluuu SM orng2 riweh

  • Jgn hiraukan si iis juru ikut juri lomba joget dikampung saja tu iis

  • Kok suka si iis tetap dipakai ...buang saja mamsih banyak juri yg bagus

  • IIS DAHLIA bikin heboh terus sih di semua acara-_-

  • Marhaban tiba marhaban tiba...

  • Kenapa sih Kalou isdat bikin juri selalu ribut

  • Sombong banget

  • Tambah kesini tambah sombong sekali sihh Iis Dahlia

  • Kebanyakan komenan dsini setuju kalo iis dahlupa meninggalkan pertelevisian indonesia.....alemong ni orang banyak yg gak suka...niat merajuk inginnya di ibah malah panen hujatan makian dan cacian...hadeuuuuh mbak is mending jadi ibu rumah tangga aja di rumah ngurus anak suami trus pake daster em.....

  • Iis itu maunya sendiri, dasar wanita suka emosian

  • Biarkan aja itu sikumis keluar,,,emang setiap ditv apapun penginnya menang sendri,,,

  • Sulis knp pke nangis sgla sih....

  • Ya alloh ini puasa pusa kok bgtu siih

  • Kok ribut mlu iis dah... Dimn mna

  • cara marketingnya dia mungkin seperti itu

  • Peserta ny d buat kek pot kmbang oleh kelakuan juri

  • Iis dahlia kan dr kmpung mklum jd sombong dan bloon

  • Teteh, cocoknya nyawer keliling kampung aja..!!🤣🤣🤣

  • Menurutku jurinya cukup 3 saja, Soalnya iis Dahlah wataknya sombong dan sok , trus pingin menang sendiri ,iis gak penting ,Mending iis dahlah jadi juri Adu klereng pantes sip.

  • Acara opohhhh..

  • Lucu ya isda mentingin ego 🤣🤣

  • Saya dsni karena ada pasya ungu

  • Aku ikut aku ikut tapi pergi kumaha sih manehh...

  • 3:32 Dia walkout karena tahu argumennya lemah dan sadar posisinya sudah kalah debat, kelihatan dari ekspresi wajahnya saat kehabisan kata2 dia langsung nyerang pribadi lawannya 😄

  • Iis Dahlia, sangatlah tidak profesional, emang kurang jam terbangnya, penyanyi profesional tidak bgtu teh iis

  • 😂😂😂Iis Dahlia gusur saja

  • ganti aja tuh si kumis,jiji ih liat nya itu si kumis.... kl mang bisa nyayi,nyayi salah lirik aja belagu....liat nya pingin muntah 🤮🤮🤮🤮🤮

  • Jangan jadi artis/ publik pigur lgi uyyy berenti aja.

  • Kok sulis nangis

  • Suara pas2 sok2 an...maaf ni ya prnh ad kejdian mau ngambil nada nya wkt tu nadanya udh tnggi trus kata nya diturunkan nada nya kata teteh iis trus katanya kok gak enak dngarnya trus tiba2 dinaikkn nya nada nya dinaikkan secara diam2 tanpa sepngetahuan teteh trus katanya ni enakkn nada padahal tu nada yg tinggi waktu pertama ngambil nada...maaf ni ya kyk nya teteh gak tau nada sebenarnya... Skali lg maaf

  • njirrrrr.....lebay bangettt

  • Males nonton acara ini, ada iis

  • 😂😂😂😂

  • Ko sulis yg nangis y... Ky suami istri lg ributin msalah wang dapur..

  • Manusia sombong

  • Aku tidak suka bila dia jadi juri di semua acara,aku tidak suka jika ada penampakan wajah dia di semua acara TV

  • Iis Dahlia tidak cocok jadi juri,dia cocok Masak masak di rumah

  • Gk Bermutu Telek2

  • Yang setuju kumis isda di cukur angkat jemlol

  • ini lah sifat aslinya si iis

  • 😃😃😃si iis ngambek..

  • si judes ngambek

  • jadi juri ga bisa profesional ssiihhhh..... mending di ganti aja

  • Rasa yg tak terkendali maka akal pikiran terbawa emosi. Beginilah jadinya

  • Ninggalin kursi juri masih tetep bawa mic 😂

  • Setuju sama host, ikut suara terbanyak. Harus fair dong, ga profesional banget ih. Kayak baru kemarin aja jadi juri

  • itu siapa sih yg keluar dri juri

  • Bodo amat freeeeet

  • profesionalnya dimana ,melebihkan ego nya drpd tanggungjawabnya

  • Sulisss please jgn nangis, air mata mu terlalu berharga, untuk menangisi oncom basi 😂😂😂

  • Bener apa kata pasha klo skrang milih 1 besok 1 trus sisa ya nyari kemana hahahahah isda isda kok aturan mau ya di langgar si malu sama seniorinatas ya atuh klo udah senior ambekan mah

  • Bubarin aja acara2 kyk gini ...gimmick mulu .....alay

  • Kumis lele

  • Pekok pekok

  • buat apa dipakai lagi juri kya gini

  • Acara sampah

  • Bikin malu!!!!

  • Untung indosiar udh ga job'n dia bagus deh

  • Iis ga layak jadi juri sok nyinyir pengin menang sendiri

  • Males amat liet Isda di TV jgn pake Juri Sombong Angkuuuuh

  • Kurang profesional mbak2

  • Artis kog baperan. Ora mangan kluargamu mbak2

  • isda ganti aja sama bunda inul,...

  • Setingan koplak

  • Artis Tdk profesional

  • Dasar marhaban tiba ambekan hahahaa

  • mohon TV indonesia jngn nampilin iis dhlia..gak Mutu....!! dr pd ratig acara turun..mending undang artis yg lain....

  • Artis onggrong isda...

  • w k w k w k w k BAPER profesionaL dunk...😀😀😀😀

  • Baperan 🤣🤣

  • Itu yg nangis drama kali

  • Apa aku aja yg kalau dengar suara perempuan ini,asam lambung ku naik seketika

  • iis minggato ae gak ngaruh haha

  • Iis ganti limbad aja... Banyak omong banget

  • Knp maseh di pkai dh kombet

  • pengennya menang sendiri... bikin acara sendiri, nahh sebabas mba iis mau ngomong apa dah..

  • Setuju banget mba iis di gantii... apa ga ad juri lain tah selain si mba... banyakkkkk.. yang gitu jngn dipertahanin, harusnya dirumahinn.. 🤲

  • Jangan pernah pakai Iis Dahlia lagi untuk jadi juri atau komentator karena kami geram dengan kesombongan dan kesongongannya ,Allah maha adil tunggu aja adzab orang songong dan sombong

  • Judes amat ieu awewe.

  • ahh baperan iis dahlia mah. kalau ga apa apa ya naik ke panggung 🥴

  • Pasha pans gw dari kecil sampe skarang sehat trus bang Pasha❤️❤️

  • emang perempuan dalang iis ini..keras kepala...

  • Apaan tuh.....????? Rame bener

  • Setingan biar pada baper

  • Udah pulang sono..emang gue ikirin. Setuju 3 juri

  • Haha iis dahlia kaya yg bagus aja. Di banding lesti kalah jauh .beda y cuman jam terbang aja

  • Buang iis dahlia yang slalu so bener

  • Idiw baper, lucu yah 😂😂😂

  • Di ganti SJ isdahlia... suka emosian

  • Iis mah mau menang sendiri

  • Ya Allah udah membuat gaduh lagi aja ini artis ya,pengen tenar x mah ya,semua artis di hujat sama dia,