MEMANASS!! Aurel SKAKMATT TELAK Clara Gopa Yg NGAKU2 DEKET Sama Atta Halilintar BEGINI..

Dipublikasikan tanggal 25 Jul 2020
Update kabar terbaru artis Aurel Hermansyah calon istri Atta Halilintar. Aurel biasa dipanggil mpok Nur putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Anang dan Ashanty teman Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Baim Wong, Paula Verhoeven, Andre Taulany, Deddy Corbuzier.
Kita kembali dengan kabar yang masih anget-angetnya jadi bahan pembicaraan public nih.. yaitu kabar tentang hubungan asmara Aurel dan Atta. Kini malah banyak ciwi-ciwi bermunculan ngaku dekat juga sama babang Atta Halilintar salah satunya Clara Gopa duo semangka. Pengakuan tersebut mencuat di tengah kabar Aurel Hermansyah yang akan menikah.
SUMBER:
#####
Portal
jakarta.tribunnews.com/2020/07/23/bakal-dinikahi-atta-halilintar-begini-sikap-aurel-hadapi-gosip-yang-beredar-rencana-berhijab
#####
Instagram
aurelie.hermansyah
attahalilintar
claragopaduosemangkareal69
#####
ID-tv
-
#aurelhermansyah #attahalilintar #claragopa
Simak selengkapnya hanya di channel Azec Fote!
______________________
Thanks for support us!
______________________
Copyright Disclaimer
- Under section 107 of the Copyright Act of 1976
- Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
- Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.

Komentar

  • gua cm kasihan atta klo sampk kejatuhan buah kelapa yg mengerikan itu.

  • Smga klian bnyak" sbar ya... dan bsa mlewati cobaan.. Klian brdua pntas mndapat kbahagiaan.. krna klian brdua. Anak yg baik.

  • Q ngakak sama naratornya🤣

  • Gk mungkin si Clara, tpi si atta kaya nya php'in 😩😩 s Clara mungkin baper

  • Clara said: kekuatan cinta ku padamu (atta) sangat besar melebihi apa pun.... Me: melebihi semangka mu ya mbah? Ehh mbak Clara maksud nya🤪

  • Ngikik bingsid 🤣🤣

  • Si semangka..hobi bgt pansos.

  • Alis siga galengan sawah 😬 dasar si halu .

  • jangan banyak berharap . bisa2 km nggk di terima keluarganya. cewek haluuu

  • Kok udah jadi meme

  • Ya Ampunnn nichh cw halu gk Malu.....Pansos

  • Atta , aurel.. pliss jangan diladenin, takutnya ni orang ntar dikasih panggung, banyak tawaran klarifikasi di tv - tv.. iiiiieeeewww

  • Atta itu pantesnya sama mpok nur aja semoga sapai ke jenjang pernikahan

  • Bau bau pelakor

  • Akun si halu ini udh gak ada

  • Clara gatel😂 jijik😂

  • Ciwi ciwi pada halu

  • Clara gk ada apa"y d bnding Aurel...cma seujung kuku pun hempassss

  • Gokil yg baca beritanya... Tu yg ngaku ngaku pernah dekat sama Atta jangan ketinggian,nt ar malu lho mbak??? 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Jgn dengerin apa kata orang , selagi bang atta sm aurel masih melakukan hal yg positif ..lagian jg dia itu kan baru dekat , tp kan duluuuuuu Na skrg pikihannya bang atta aurel ..knp masih kepo shi

  • Rugi deh kyknya kalo aku komment.Enak di dia yg pansos.Jadi mending Tahan diri deh..utk ngomongin dia yg numpang tenar..

  • Hai perempuan gk tau diri gk malukakah atau mukatembok dasar kegatelan gk diaku,ngejar2 gk laku ya,bual murah aja deh dari pada dari pengemis cinta sd anunya besar hiiiiii,menjijikkan

  • Nggak penting amat cewek halu itu..dah biarin aja dia mau ngaku apa aja bodo amaat nggak usah ditanggepin

  • Pelakor halluuu sedang bermimpi..... Banguunnnnnn wooyyyyy...... :D

  • Eeeh ada yg ngerasain gak , ramalan cinta kuya benar 😭

  • namanya jg mau menikah pasti byk cobaannya semoga allah senantiasa menjaga kalian berdua dan melancarkan sampai hari H nya

  • Haluuuuu TU org 😂😂😂,,,, AH” moga dilancarkan smpe hari H

  • Klu atta org biasa2 gk mungkin jg ada yg ngerebutin😂

  • NGAK NGEFANS..SI ATTA ADIKNYA BANYAK & YG MASIH KECIL.MENDING URUSIN DULU DAAH..

  • Resiko jdi orang kaya cwek2 cntik ngejer2 dongg

  • aurel juga jng terlalu poloss .. jng terlalu pecya juga dgn cowok 😀 klo terlalu polos gmpang dibegooin dgn suami

  • Bodo amat SM semangka atau yg Laen.

  • Siapa tuh prempuan

  • cempt cempt dinikahkn sj tu atta ama aurel nanti ada perpuan gatal sm aata kasian aurel kn byk perepuan gatel sm atta nikah kn sj dari pd dengar mulut 2. yg gk bener

  • Tu cewek halu..... liat kbahagiaan orng.... Jijai boneng gx tau malu.. jdi cewekk..

  • sisemangka mbak klara amit"gk punya malu ngaku"pacar atta

  • molu dong hai semangka jangan haluuuu 😆😆😆

  • Itu mah smngknya yg sakit😃

  • Intinya yg sering tr Espos itu SM Aurel klo SM yg Laen 🤭

  • biasa artis itu suka iri klo da yg mau bahagia .yg sabar kk aurell..

  • Ngaca dikit klara gopa....kamu itu tidak ada apa2x sama kak aurel jgn nganggu kedua idola ini

  • Astaqfirullah haladzhim itu semangka/kelapa

  • Hadehh kok gx malu tu semangka

  • Urusin aja deh semangka lo itu,

  • Halu...cinta yg terpendam,jd nya keluarnya halu,,,,ini mah cinta bertepuk sebelah tangan,kasihan deh lihatnya

  • Hadiiihhh.. gak d bantu hp jaman Saiki mbulak rupane.. sikile ae Kyok SUWEK jis ah

  • Semoga bang atta cepat cepet nikah sama kak Aurel jadi semangka gk jelas itu bisa kapok dan gk urusin rumah tangga orang

  • Busseettttt...gede bangettt.... Sampe takut ngelihatnya..😳

  • Nama nya juga ujian orang udah tunangan guys ada ajah settan di tengah" nya pihal ke 3

  • Aq jg kasian ama atta yg halu sm dia kok cwek gk py mlu smua ngku2 ..mnding tobat dehhh ..yg halu itu ..

  • Cukup ketawain ajalah

  • Perempuan sakit jiwa nih 😁

  • Kasian aja yg halu sndri.klau aurel emng jelas udah tunangn.jg dlmar atta duh yg cinta sndri buat cerita sinetron sndri brhrp yg tdk jlas ibrat punggug merindukn bln.

  • Si gopa bkn pernah dkt sm atta kali, tp sm gabe weli

  • Mau dia halu terserah yg pasti bang atta pilih ka loly.lebih cantik ka loly juga

  • Biasa clara gopa kan nyari sensasi supaya virall😁😁😁

  • Pengganggu

  • 🐾Apps Premium 🐾 Apple Music Aktivasi 3 Bulan 35 K Perpanjangan 3 Bulan 34 K Viu Request Email 3 Bulan 18 K 6 Bulan 35 K 1 Tahun 42 K ID-tv Aktivasi/Perpanjangan 1 Bulan 18 K 2 Bulan 25 K Netflix No Garansi Sharing 25 K / Bulan Private 43 K / Bulan 1x Garansi Sharing 32 K / Bulan Private 62 K / Bulan Full Garansi Sharing Anti Hold 38 K / Bulan Private Anti Hold 94 K / Bulan Spotify Aktivasi/ Perpanjangan 1 Bulan 12 K 2 Bulan 20 K 3 Bulan 30 K Scribd 1 Bulan 24 K Nord VPN Random ACC 1 Tahun 33 K 2 Tahun 48 K Iflix Aktivasi 1 Bulan 22 K Aktivasi 1 Tahun 50 K Wa. 0887-8837-754 Payment. Bank BCA , Dana , OVO, Shopeepay .

  • Mbk klu mau naik daun jgn jd pelakor dong..jadi perempuan punya harga diri lh..geram dengar mcm ni..kyk gk da laki2 lain ..

  • Semangakahnya yg sakit mau pecah dan meletus kayak gunung berapi😄😄😄🤲

  • Murahan banget tu cewek kegeeran kali masa atta mau sma die

  • Aurel diam aja ya g ussh ditanggapi ya.

  • Itu cewek siapa si attauntuk aurel

  • Blm ada hub udah dtolak sma kluargax atta ndak ngaca bener ampun dah

  • Ga bakal direstuin sama Umi pastinya 💪💪

  • Cuma mpok nur yang bisa nerima bang atta apa adanya. Yg lain Paling cuma incer hartanya doang

  • Semoga gak ada halangan sampe pernikahan atta dan aurel

  • Auerel sabar godaan kalau mau menghalalkan dan niat ibadah,,santuy saja 🤩🤩

  • Kebanyaan ngeditt min jadi hilang apa yg di bahass

  • Ini seru bgt asli ngeditnya kocaaak wkwkwkwk

  • Wanita haluuu..

  • saling percaya sayang aurel jangan hiraukan orang2 yank mau merusak Kebahagiaan mu nak aurel

  • Bikin ngakak

  • Ksian amat tuh cewek semangka ,,,,,haluuuu

  • Perempuan Halu,Alias gila dasar semangka busuk,🤣🤣

  • Aamiin Ya ALLAH,Smg d segerakn Aamiin YRA.

  • Kelihatan atta suka kayak cwek yang dangdutan gitu ya😅🤣

  • Hahaha,,,,,RATU HALU......

  • cewe ini mah lebih halu dr si cewe inisial N...A... ituh wkwkkwkw

  • kesini pengen marah2 tp dibikin ngakak pidiony

  • Kita org biasa aja pas" mw nikah lg nunggu" hri... Banyak banget fitnah sana sini... Aplgi Aurel ma atta artis terfavorit... Uda biasa itu... Org" eg jelas gtu mkin rme aja dah...

  • Pingin tenar dia

  • Cwe gila n halu 🤣🤣🤣

  • Aaaah nu Eddan,,,! Orng yg tdk punya moral,,,,,, !!! A'A trs lnjutin smpai berujung d pelaminann jngn hiraukan yg bukan" hnya akn mnjdi buang"wktu saja. Slmt ,,,,Y A'A & klk Nanti smog mnjdi SAMAWA I-miss you A,A 😘🙏

  • Emak emak pasti tau kok yg mna yg berlian yg mana batu kali 🤣🤣🤣

  • Emak emak pasti tau kok yg mna yg berlian yg mana batu kali 🤣🤣🤣

  • Sabar mbak Aurel biasa tu namanya mau niat baik,,, apalagi pernikahan tu ibadah pasti aja ada ujiannya,,, anggap aja Allah SWT lagi syg SM kita,,, terus berfikir positif aja dan yakin ada Allah SWT .

  • Cepatlah menikah nak aurel .mas atta biar duri2 yang mau menyakut tak bisa menghampiri

  • Adu clara kasian bngat klu uda jdi tante2 jgan berharap de,,,mimpi kli muka tu,,,kya semngka busuk,,,beda bngat sma aurellll yg lbih chantik,

  • Kenapa harus ada ria ricis sih, ngakak jadinya 0:39

  • ga tau malu

  • Godaan orang yg Mao nikah ada aja cobaanya...

  • Itu buah kelapa gk ad kaca dirmh nya ap...😁😁😁😁

  • Numpang tenarrrr...biasaaa

  • Wkwk si cewek2” dk ada malunya ngaku2” sukalah dekatlah ata,,,,, dk punya harga diri banget lol😂 buat aurel sabar y , we all doaiin dpt yg terbaik buat mu 😇😘

  • Mit amit ngeliatnya jg,g level sm atta

  • Heleehhh cari sensasi doang ini orang

  • Wakak

  • anjir.. pdhal gue mo marah2 lht da foto wewe semngka... malah dibikin ketawa ma edtannya ...wkwkwk RIP SEMANGKA ... HAHAHAHA

    • editanny lucu parah wkwkwkwk

  • Klo saya setuju bang atta berlanjut k pelaminan semoga mreka berdua berjodoh dunia ahrat aminnn