Memb0ngkar Alasan Kenapa Prabowo Ny!ny!r pada Boyolali

Dipublikasikan tanggal 4 Nov 2018
Memb0ngkar Alasan Kenapa Prabowo Ny!ny!r pada Boyolali
Nafas Pembaharuan Politik adalah channel yang menyuguhkan penggalan peristiwa politik kekinian dalam kemasan pendek, momen-momen penting para tokoh berikut pergulatan dan pertarungan di atas panggung politik republik ini.
Proses pembuatan video telah melewati riset mendalam dan bersumber dari media kredibel seperti detik.com, kompas.com, merdeka.com, tempo.co, republika.co.id, tribunnews.com, cnnindonesia.com dan media terpercaya lainnya.
Gambar/video yang kami tayangkan hanyalah ilustrasi untuk memperjelas narasi.
Apabila ada masalah terkait dengan gambar, video, musik dsb silahkan hubungi email kami: handoyoeljeffry@gmail.com
*******
Terima kasih sudah menonton.
Silahkan like jika suka, subscribe jika berkenan, komentar jika mau, dan share jika dianggap bermanfaat.
*******
Backsound : "Drums of the Deep" by Kevin MacLeod
Sumber : www.pepnews.com
#SaveMukaBoyolali

Komentar

  • Saya ga msu.pusing pokoke coblos no 1/biarin saja no 2 KO!!!!?!@lias keok bin kalah bin nyungsep jafi calon abadj

  • Sejarah membuktikan siapa yg lebih bersih

  • #2019Gantipresiden

  • *#TolakPenghina** Rakyat* *#SaveOrangWaras*

  • Prabowo cerdas namun cerdas raja hoak

  • Kudoakan 2019 capres prabowo keok lagi sudah 2× gagal juga nyapres lagi Pokoke bpk jokowi is the best 2019

  • begini lah klw org yg GK kariatif jd bisa nya cmn merendahkan pencapaian seorang Prabowo km apa cih yg km ciptakan untuk rakyat ini slama ini masih mending loh anak SMK itu udh mau berkarya shrsnya km Mendung donk jgn km cuman bisa nya menjelek2 kan doang cb suruh tu Prabowo bikin mobil2 LAN aza yg buat mainan anak kecil bisa GK kau Prabowo.

  • Prabowo,fadlizon,fahri hamzah,ahmat dani,, smuanya pengecut.

  • BOYOLALI👍 wowo ra penting bingits

  • BOYOLALI👍 wowo ra penting bingits

  • Jangan provokator..

  • Mulut prabowo emang g pernah di sekolahin...

  • Wong goblok calon presidem .boyo lali oke sehat waras

  • Prabowo gaktau kalo orang Boyolali suka keluar-masuk hotel (Kendedes)hehehe

  • Prabowo gaktau kalo orang Boyolali suka keluar-masuk hotel (Kendedes)hehehe

  • smpe mati tetep jokowi

  • Aku pilih pak dhe jokowi wae,,

  • Apapun pilihan loe..... wong salah pasti seleh........ , jadi pilihan gue tetap Pak Jokowi.....

  • mau seunggul apapun boyolali,tetep aja pak prabowo gapantes buat ngatain gitu:) katanya calon presiden,harusnya mempersatukan masyarakat ini malah bikin dirinya jatoh dimata masyarakat😪

  • Bah... Kekgininya Ucapan CAPRES.... Sodara2ku, PakWowo Tdk Cukup Hanya Mintaa MAAF, Tapi DiTuntut, karna Menghina/Mencaci, Agama, Suku, Budaya Rakyat yg berada di Bumi NKRI, WAJIB DITUNTUT, (Terdapat di UUD 1945). bukan itu aja, Laporkan je KPU Utk Mencabut No 2 sbg Capres 2019. #Salam1Hati_NKRI

  • Hbat ya ..demokrasi ...brhsil carut marut indo...inilh fase ke 4 akhir jaman..jdi gk aneh bntr lg akhir fase 4 .

  • kampret s

  • Sy sk boyo yg lupa. Maaf bercanda boyolaliakausny. Pilihan president PAS aja.

  • Cangkemu tolol ....asal mangap kalau bicara.

  • Tapi orang boyolali lebih hebat...meski ndeso...buktinya jokowi yg jadi presiden....duh kasian deh

  • yang punya Chanel bangsat

  • woy yang punya Chanel ini mulut mu bisa di bungkam u juga berkoar demi mendukung Jokowi bangsat

  • kebanyakan orang pendiam itu .orang yg busuk hati...pendendam..

    • tong kosong nyaring bunyinya bossssssss. jangan nyaring bunyinya tongnya kosong hahahhaha

  • Aneh orang2 yg mengkritik pak Prabowo ini: padahal pak Prabowo memberi motivasi dengan gaya candaan nya. Berfikir lah positif pada pak Prabowo maka anda akan menemukan kebaikan atas apa yang di bicarakan pak Prabowo. "Jika anda tidak mau di katakan pak Prabowo seperti itu. ya !! Bukti in kepada pak Prabowo bahwa anda bukan trmasuk orang yang di tuduhkan tsb. Jadilah orang yang sukses secara finansial contohnya bukan mendemo. Jika anda demo berarti anda pada dasarnya adalah orang yg tidak bisa menerima hal-hal positif. Dan anda adalah pembenci pak Prabowo bukalah sedikit hati anda tentang siapa itu pak Prabowo dari sisi positifnya.

  • Si wowo bikin blunder atau udah 'niat' bget, coz Asal usul nenek Jokowi yaa Boyolali!!!

  • penggiringan opini..wkekkeke

  • heleh chanel lucu

  • Wowo klo ngomong tdk mikir tdk pantas jd presiden penghinaan jelas jelas

  • Mimin cebong

  • Manasia munapik prabowo

  • Gua tetep PRABOWO, dari pada presiden yg plinplan, gk tegas. Indonesia makin kacau klo ttp joko yg pimpin...

  • hahaa ggl jadi presiden dah

  • Wowo tolol

  • Boyolali itu tentrem wo.gak kaya pikiran mu mengusik orang aja.udh mulai kebukak topeng ny

  • Lieeur hahahaha

  • Ponorogo hadir ,,, wong ngomong ra duwe toto coro

  • Cegah prabowo jadi prediden

  • tambah nda mau pilih aku jokowi karena tim mereka suka membuat fitnah yg gak2....hidup prabowo

  • Westala.tetep q milih pk jokowi.seng gk tau nyinyir.lanjut 2 prjode...ora milih prabowo wes.

  • ini chenal taik suka kowar kowar juga....

  • Ngopo sih ndadak gawa2 bumi datar,, ra enek hubungane mbi prabowo,, aku wong bumi datar,, tapi yo ra dipihake prabowo,,

  • Bagi saya itu bukan fitnah.katanya merakyat bukti nya mana kata nya indonesia makmur bukti nya mana kata nya ekonomi baik bukti nya mana yang enak itu di indonesia malah orang2 asing yang di ambil untuk berkerja .nah yang jadi pertanyaan nya kenapa harus ambil orang luar untuk berkerja sedangkan pribumi masih banyak jadi penganggur.kalian mikir pake otak dong jangan bodoh masak di negara sendiri kalian jadi pembantu sedang kan orang asing jadi tuan nya .di mana2 itu di negara sendiri jadi raja bukan jadi pembantu .coba kalian pikir betapa bodoh nya manusia seperti itu jangan egois mikir diri sendiri .kita hidup hanya sementara mikir anak2 kita kedepan nya .maka dari itu 2019 tetap ganti presiden ..agar anak2 kita nanti ada masa depan .yang lucu nya lagi bangga jadi anak PKI kok jadi anak penghianat bangga ...kalian seharus nya bersyukur masih boleh tinggal di indonesia ...disini kita butuh pemimpin adil bijaksana bukan pemimpin yang cuman mikir perut sendiri keluarga sendiri dan hanya orang2 dekat nya ...karena jika 2019 tidak ganti presiden indonesi akan terjadi perang saudara ..komen ini tidak untuk menghina siapa pun tapi hanya untuk di resapi apa benar apa salah.

  • Kena batunya lu cong

  • Boleh lah nyoba susu dari boyolali,,, biar sehat dan pintar,,, biar gak bisa di bodohin sama yg suka nyinyir hihihihiiiiiiiiii maaf y pak

  • PD MASA PAK HARTO SIAP YG BRANI NYIYIR/ MENJELEKAN PRESIDEN?.KLAO BRANI YA D BERESKAN PASTI...SEKRNG MAH BEBAS.YG TEGAS DONG PAK PRESIDEN

  • Capres yg tit*t nya cm buat pipis doang 🤣🤣🤣

  • Siap2demo usir si wowo dr indonesia. Janjinya klu kalah nyapres mau pindah dr indonesia.. Mau nyusul bibib cabul..

  • sya ttp prabowo

  • Salam ✌ periode....

  • Ap jd nya negara klo org kyk gtu jd pemimpin....jan gk pantas bngt klo org itu jd prmimpn negara...bisa" hancur lebur bangsa dn negara ini...

  • hahaahanha ha ha ah aha...nggak mutu ini video

  • Ngak hairan lah... Pembunuh mana ada naluri kemanusiaanNya..penghinaan dan mmandang rendah atas org sdh sperti makanan harianNya..

  • Tetep milih Prabowo 🇲🇨

  • Pengisi suaranya kga layak bahasanya

  • Mas goreng trus tampang boyolali informasi lu tamba tambain lu pake analisis konteks yg dangkal jadinya sbagian infrmasi hoax....hahaha sontoloyo....

  • EKOOOO

  • HANYA SALAH FAHAM SAJAATAUPERSEPSI

  • Yg marah gagal faham. .dan videonya d potong2 dan Boyolali sdh hmpir d kuasai asing. . Tangio Ojo turu AE. .

  • Prabowo presidenku 2019

  • Isine kur goreng goreng tok. Ra ana benere

  • Blm apa2 sdh sombong n arogan

  • Kenapa Video nya di potong potong

  • inikah calon presiden kita???

  • Saya karyawan hotel. Pernah di bintang 3,5 dan sekarang di bintang 4. Perlu Pak Prabowo ketahui, haram bagi kami mengusir tamu dengan alasan apapun. Itu masuk dalam SOP di dunia perhotelan pak. Seandainya ada orang berpakaian sedekil apapun masuk ke hotel, kalimat yang terucap dari mulut kami adalah “selamat pagi/siang/sore/malam, apakah ada yang bisa kami bantu, bapak/ibu?”. Kalau bapak tidak percaya coba bapak masuk ke hotel dengan keadaan paling dekil, saya jamin tidak akan diusir. Bapak kan politikus, harusnya bisa menjaga martabat, tata bicara, pemilihan bahasa, dll. Ini kok seperti gak berpendidikan ngomongnya. Dan 1 lagi pak, bapak mengatakan bahwa bapak seorang “prajurit”. Maksud bapak mungkin “prajurit pecatan”. Tolong lebih lengkap kalo menyampaikan informasi pak. Supaya rakyat tahu benar dan salah. Terima kasih

  • Banyak orang yg ndk paham dan tidak pandai memilah bahasa penyampaian dari Pidato Pak Prabowo makanya banyak yg salah paham mengerti penyampaiannya... Yang Jelas Prabowo yang Terbaik Untuk RI 1.

  • Prabowo is the best

  • Cenel Cebong gx mutuuu !!!

    • yg..bermutu..partai allah...broo.. nama pakai..wali...,9 sunan..masa..jaga..x..item...intropeksi diri...cooy.. slaaam dr rakyat netraaaall

  • Pak Jokowi , sudah bisa dikasi donk ribuan sapi ke Boyolali 😊😃

  • om wowow...... anda blunder om.... wakakakaka...

  • Nek ngomong melang meleng

  • Prabowo bgsaaat biadap

  • chanel Cebong ni..

  • Ni chanel bukan membangun tapi membenci tolong report makasih aku udah report tadi

  • nnton vidio yg full woii... kok msi bnyk juga org BOYOLALI yg suka sama beliau... klian aj yg brlbihan ,,

  • Suara cebi ya kepanasan Beginilah kalo bercita" JD tukang sunat tak tersampaikan,,

  • Cenel provokator

  • Sontoloyo 😂🤣. . .

  • iklas gak kalau negara ini di grogoti komunisme. hati2 provokasi. bedakan dngan teliti yg benar& salah

  • orang yg pinter adalah orang yg tidak mudah terprovokasi. bisa,.membedakan benar & salah. apapun kebijakan yg di ambil negara , nantinya akan menentukan nasib ekonomi rakyat. terutama rakyat kecil, so , be smart thinking.

  • Ganti presiden

  • Jgn saling tebar benci saudara2ku..??? Bersatu untuk satu kesatuan NKRI...👍

  • Aku asli kendal tampangku podo karo boyo lali prabowo bedo prabowo turunan kopet alias cina

  • prabowo tidak pantas kupilih,,,

  • apapun digorengnya. dari semua ini kelihatan bahwa team paslon 01 dah kebingungan. menghadapi dukungan ke paslon 02. makanya segala cara digunakan. fitnah dan hujatanpun dihalalkan. takdir alloh lah yg akan menentukan.

  • Klo ga tau isi pidatonya jgn fitnah dulu woiiii....kepala Lo semua diisi hoax dan fitnah...orang2 kaya kalian itu yg gampang diadu domba..,jgn terlalu dungu jadi orang

  • Yang nyiyir itu pembaca narasinya pada prabowo...kalau dalam pidato prabowo nyinyir pada pemilik hotel mewah bukan pada rakyat boyolali... hehee....lucu deh anda..kurang cerdas menangkap inti suatu rangkaian kalinat

  • Hahahah.. Br slh skit aj.dh koarr2 klian kyk cacing kpnasan.. Negara dh dtipu dn bhongi ma singanu slma 4 thn klian gk sdr2.. Cbong gk usah deh goreng2n crita.. Mnding klian pkir lg matang2 plihn klian.jgn smpi indon mlarat dn trtipu lg.. Gw gk mlih siapa2..yg jls jgn smpi singanu trplh lg..ancuurrlh ngra ni.krn kt bkalan jd tamu dngra sndiri.krn dh bnyk cino kemencritt tigal dn brkuasa dngra kt.. Smoga pilpres 2019 trgntikan president yg stia dn mngayomi rkyt nya..aamiin..

  • Pak Prabowo bermaksud bahwa kaum marhaen/pribumi (cenderung selalu miskin) dengan kapitalis (makin kaya) semakin meluas jurang pemisah diantara keduanya padahal SDA kita harusnya diperuntukkan secara adil bagi rakyat, untuk kebutuhan nutrisi saja kita masih dibawah standar, kalimat boyolali yg dimaksud pak Prabowo memiliki tujuan positif agar rakyat Indonesia punya semangat memperbaiki nasib yang lebih baik lagi, karena beliau adalah capres kalimat ini menjadi masalah seolah olah telah merendahkan martabat masyarakat Boyolali, perlu diketahui kami yang berada dipulau terluar keadaan kami jauh lebih buruk.

  • Sy walau bkn warga boyolali sng geram dan marah serta tdk terima di hina di sepelekan begitu...siapa yg mo milih prabowo ini gk cocok jd pemimpin... Kami sekeluarga PROBOLINGGO JATIM Tetap no 01 Jokowi _ Ma'ruf

  • akun pemecah bangsa!

  • 2019. Jokowi M Amin, duet Jawa Banten, etnis terbesar NKRI. prediksi menang me yakin kan. yg lain. ha haa.

  • 2014, kenapa Jokowi -JK. menang karena Jokowi, Jawa asli, JK, Sulsel asli. Pbowo, CinaJawa. mualaf. ini ke nyataan.

  • Jokodok

  • kacau di rezim ini, apapun digoreng terus

  • goreng terus.. :D