Memb0ngkar Alasan Kenapa Prabowo Ny!ny!r pada Boyolali

Dipublikasikan tanggal 4 Nov 2018
Memb0ngkar Alasan Kenapa Prabowo Ny!ny!r pada Boyolali
Nafas Pembaharuan Politik adalah channel yang menyuguhkan penggalan peristiwa politik kekinian dalam kemasan pendek, momen-momen penting para tokoh berikut pergulatan dan pertarungan di atas panggung politik republik ini.
Proses pembuatan video telah melewati riset mendalam dan bersumber dari media kredibel seperti detik.com, kompas.com, merdeka.com, tempo.co, republika.co.id, tribunnews.com, cnnindonesia.com dan media terpercaya lainnya.
Gambar/video yang kami tayangkan hanyalah ilustrasi untuk memperjelas narasi.
Apabila ada masalah terkait dengan gambar, video, musik dsb silahkan hubungi email kami: handoyoeljeffry@gmail.com
*******
Terima kasih sudah menonton.
Silahkan like jika suka, subscribe jika berkenan, komentar jika mau, dan share jika dianggap bermanfaat.
*******
Backsound : "Drums of the Deep" by Kevin MacLeod
Sumber : www.pepnews.com
#SaveMukaBoyolali

Komentar

  • Prabowo jgn di dukung, dia tidak bisa ngaji dan tidak mampu jadi imam shalat, kita harus pilih pemimpin yang bisa ngaji dan mampu jadi imam shalat

  • Yey... Lidah mu bumerang mu 99% pilih Jokowi 1% pilih lu dah

  • Survei terbaru prabowo sandi unggul besar di 19 propinsi.. InsyaAllah saudara2 kami boyolali pversatu menangkan prabowo sandi..

  • #saveboyolali dari ejekan calon pemingpin

  • Saya mau daftar jadi musuh prabowo..👎🏻

  • Wah gorengan kok gk selesai2 nti gosong lho...😁😁😁

  • Saya ga msu.pusing pokoke coblos no 1/biarin saja no 2 KO!!!!?!@lias keok bin kalah bin nyungsep jafi calon abadj

  • Sejarah membuktikan siapa yg lebih bersih

  • #2019Gantipresiden

  • *#TolakPenghina** Rakyat* *#SaveOrangWaras*

  • Prabowo cerdas namun cerdas raja hoak

  • Kudoakan 2019 capres prabowo keok lagi sudah 2× gagal juga nyapres lagi Pokoke bpk jokowi is the best 2019

  • begini lah klw org yg GK kariatif jd bisa nya cmn merendahkan pencapaian seorang Prabowo km apa cih yg km ciptakan untuk rakyat ini slama ini masih mending loh anak SMK itu udh mau berkarya shrsnya km Mendung donk jgn km cuman bisa nya menjelek2 kan doang cb suruh tu Prabowo bikin mobil2 LAN aza yg buat mainan anak kecil bisa GK kau Prabowo.

  • Prabowo,fadlizon,fahri hamzah,ahmat dani,, smuanya pengecut.

  • BOYOLALI👍 wowo ra penting bingits

  • BOYOLALI👍 wowo ra penting bingits

  • Jangan provokator..

  • Mulut prabowo emang g pernah di sekolahin...

  • Wong goblok calon presidem .boyo lali oke sehat waras

  • Prabowo gaktau kalo orang Boyolali suka keluar-masuk hotel (Kendedes)hehehe

  • Prabowo gaktau kalo orang Boyolali suka keluar-masuk hotel (Kendedes)hehehe

  • smpe mati tetep jokowi

  • Aku pilih pak dhe jokowi wae,,

  • Apapun pilihan loe..... wong salah pasti seleh........ , jadi pilihan gue tetap Pak Jokowi.....

  • mau seunggul apapun boyolali,tetep aja pak prabowo gapantes buat ngatain gitu:) katanya calon presiden,harusnya mempersatukan masyarakat ini malah bikin dirinya jatoh dimata masyarakat😪

  • Bah... Kekgininya Ucapan CAPRES.... Sodara2ku, PakWowo Tdk Cukup Hanya Mintaa MAAF, Tapi DiTuntut, karna Menghina/Mencaci, Agama, Suku, Budaya Rakyat yg berada di Bumi NKRI, WAJIB DITUNTUT, (Terdapat di UUD 1945). bukan itu aja, Laporkan je KPU Utk Mencabut No 2 sbg Capres 2019. #Salam1Hati_NKRI

  • Hbat ya ..demokrasi ...brhsil carut marut indo...inilh fase ke 4 akhir jaman..jdi gk aneh bntr lg akhir fase 4 .

  • kampret s

  • Sy sk boyo yg lupa. Maaf bercanda boyolaliakausny. Pilihan president PAS aja.

  • Cangkemu tolol ....asal mangap kalau bicara.

  • Tapi orang boyolali lebih hebat...meski ndeso...buktinya jokowi yg jadi presiden....duh kasian deh

  • yang punya Chanel bangsat

  • woy yang punya Chanel ini mulut mu bisa di bungkam u juga berkoar demi mendukung Jokowi bangsat

  • kebanyakan orang pendiam itu .orang yg busuk hati...pendendam..

    • tong kosong nyaring bunyinya bossssssss. jangan nyaring bunyinya tongnya kosong hahahhaha

  • Aneh orang2 yg mengkritik pak Prabowo ini: padahal pak Prabowo memberi motivasi dengan gaya candaan nya. Berfikir lah positif pada pak Prabowo maka anda akan menemukan kebaikan atas apa yang di bicarakan pak Prabowo. "Jika anda tidak mau di katakan pak Prabowo seperti itu. ya !! Bukti in kepada pak Prabowo bahwa anda bukan trmasuk orang yang di tuduhkan tsb. Jadilah orang yang sukses secara finansial contohnya bukan mendemo. Jika anda demo berarti anda pada dasarnya adalah orang yg tidak bisa menerima hal-hal positif. Dan anda adalah pembenci pak Prabowo bukalah sedikit hati anda tentang siapa itu pak Prabowo dari sisi positifnya.

  • Si wowo bikin blunder atau udah 'niat' bget, coz Asal usul nenek Jokowi yaa Boyolali!!!

  • penggiringan opini..wkekkeke

  • heleh chanel lucu

  • Wowo klo ngomong tdk mikir tdk pantas jd presiden penghinaan jelas jelas

  • Mimin cebong

  • Manasia munapik prabowo

  • Gua tetep PRABOWO, dari pada presiden yg plinplan, gk tegas. Indonesia makin kacau klo ttp joko yg pimpin...

  • hahaa ggl jadi presiden dah

  • Wowo tolol

  • Boyolali itu tentrem wo.gak kaya pikiran mu mengusik orang aja.udh mulai kebukak topeng ny

  • Lieeur hahahaha

  • Ponorogo hadir ,,, wong ngomong ra duwe toto coro

  • Cegah prabowo jadi prediden

  • tambah nda mau pilih aku jokowi karena tim mereka suka membuat fitnah yg gak2....hidup prabowo

  • Westala.tetep q milih pk jokowi.seng gk tau nyinyir.lanjut 2 prjode...ora milih prabowo wes.