MEMBONGKAR ACARA SETTINGAN UYA KUYA โ›” (Deddy Corbuzier)

Dipublikasikan tanggal 21 Sep 2019
#uyakuya #deddycorbuzier #rumahuya

Komentar

  • Dah kalian deh yg jadi juri nya... SETTINGAN GAK NIH RUMAH UYA...

    • Dari cara jawab nya uya aja udah jelas kok ngga meyakinkan...??? Intinya acara semua uya kuya itu SETTINGAN....!!!!!

    • Pasti setingan lah Gus

    • gatau om, gak pernah nonton๐Ÿ˜‚

    • Settingan

  • gkpp selama itu milik sendiri dan hasil kerja keras bang.. yg bilang pamer cmn org sirik aja.

  • Wkwk tmen gw pernah ikut acara itu, gw tanya dan ternyata emang bener tu acara settingan, gak guna !

  • Jawaban si uya ngalor ngidul mulu..

  • Wahai netijen. Knp sekarang gua suka komen gak jelas ya. Astaga dasar aku

  • Acara uya sampah smua

  • Acara gak ada faedahnya gitu om ya jelas settingan ngeles mulu tuh Blonde

  • Taik kucing uya kuya gak settingan.. acara nya garing jembut

  • yang bodoh bukan Uya kuya, yang bodoh itu penontonnya . kalo mau bully.. bully penonton2 kampung yg ada di acara nya .

  • Salah satu manusia unfaedah di indonesia..

  • ?

  • Jawabannya muter muter kebingunan ketauaan nyembuniin kebenaran yg ada, masa sebagai pembawa acara drama gatau kenapa orang indonesia suka drama anjir bulshit bangat, dia ngomong gitu aja udh boomerang , dimana mana klo jadi pembawa acara khususnya dia aktor utamanya masa gatau latar belakang dari acaranya dia trsbt.

  • Setting

  • Krik? Krik? Krik?

  • Sama aja dua2nya wkwkwkwkw

  • dari tatap muka dan mata,a beda stiap pertanya,an di lontarkan bung Dedi... ngomong2 uya pnya acara apa??? mklum bru tau,,, bkn dalam agama tidak baik mempublikasi kan masalah pribadi... apa lg ada cie... tau lah gak gue omngin

  • Kenapa ya koruptor" tidak dihipnotis aja biar ngomong jujur gituh . Kalau itu bisa ngilangin korupsi kenapa tidak dilakukan? #omdeddyjawab

  • Banyak belajar berkat konten om dedy

  • manusia indonesia ini kebanyakan sulit untuk memilah bahkan untuk sekedar membedakan rasa benci

  • Karakter Dedy Kokbuset, yaitu: 1. Suka ngatur orang lain 2. Sombong/Pamer 3. Suka mencari kesalahan orang lain/Gosip 4. Percaya diri 5. Tidak mau mengalah 6. Tidak punya sopan santun 7. Pendendam 8. Suka debat / Cerewet *

  • Gw suka tentang pembahasan terakhir #keluarga ๐Ÿ˜‡

  • Setingan pulaa wkwkw

  • Temen gua pernah ngikut acara rumah uyaa wkwkw

  • Auto lebay berarti kalau gak ada scropt haha

  • Awas ded,entar udah di hipnotis wkwkwk ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Itu otot apa tipi,haha

  • Kuyak

  • Keliatan ni kuya norak

  • gak mungkin settingan, kan ada ustazahnya

  • Dunia kok di banggakan?

  • Nonton Cuma 15 menit. NAJIS GADA YG MANFAAT,SEMUA YG DI OMONGIN BULLSHIT!!!!

  • Ngomongin SULAP Baru inget ini 2 orang tukang SULAP

  • Ku kira ada adegan pukul pukulannya

  • Nonton rumah uya, uya kuya yg syuting gua yg malu mon maap neh

  • Bayangin uya udh bohongin org org yg ada diseluruh indonesia,, selama bertahun tahun,, bahkan di bulan suci Ramadhan pun kita di bohongi,, neraka jahanan waiting 4u

  • Uyaa kuya siapa???

  • acara mas uya itu buat penonton dengan tingkat kecerdasaan dan wawasan menengah kebawah. orang2 yang punya wawasan luas dan cukup cerdas pasti malah geli nonton tiap acara mas uya soalnya semua hal yg dilakuin diacaranya kita tau semua akal akalannya. kaya dividio ini juga setiap perkataannya mas uya alibi dan gaya berpendapatnya bener bner ga sebanding sama mas dedy. tapi yah kita doakan aja supaya mas uya terus sehat mas uya cara cari rezekinya dengan cara seperti itu. baik buruk halal haram ria itu biar tuhan yang menilai nantinya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

  • ini aja ketawa ketawa nya setingan

  • Halah koment ngejelekin settingan tapi di tonton juga kontol zz

  • sekarang gue tau alesan dia dikeluarin dari tofu

  • Setelah saya cermati sifat kepameran Uya Kuya itu yang kata "dia" ngikutin om dedy, setelah dipahamj pada dasar nya "dia" gak mau mengakui diri sendiri dan selalu berlindung dibalik orang yang jadi target "dia", CMIIW

  • Ngomong nya kyk gugup si uya wkwk keliatan bgt boong

  • Tmn gua prnah ikutan

  • acara uya kuya acara tersampah se jagat raya...

  • Emang rumah nya si Uya kenapa ?

  • namamya usaha orang biarin aja sih mau settingan atau engga biarin aja, kan ada orang yg nikmatin. kalo banyak orang yg ga suka kan retingnya pasti turun. jangan dibuat turun karena konten ini. ga suka boleh, menjatuhkan jangan.

  • Temen gua pernah nihh berak di celana

  • Setingan om ,lebay jg dia om ... Tp krn setingan dan lebay nya dia bs menghasilkan duit om ,krn kalau dipikir pikir hidup emang hrs diseting seting kynya,hehehe...

  • Pure settingan,,norak

  • Picky Piks dong om ded

  • MOHON DOANYA YA?? MOGA KOTA GORONTALO DI GUYUR HUJAN.. KASIAN PETANI UDH LAMA MENGALAMI KEKERINGAN

  • setinggan juga ini chanel botak ๐Ÿ˜‚

  • becanda becanda nya dedi corbuzier aja uya kuya beberapa kali ga masuk di dia, udah keliatan dia tipe yg ga bgitu peduli sm komentar2 org laen

  • Tutorial avee player cek my chanel

  • Ayahnya nino gembel

  • Cocok ni Uya jd DPR,. Pinter ngeles

  • Najis ma dia anjing

  • ditanya apa, jawabnya apa. ditanyain malah balik nanya. trnyata ada yg lbh mbulet drpada kentut hansip

  • Siapa yang kesini karena judulnya Uya marah Yang sama like๐Ÿ‘

  • Tp gue suka acara uyakuya yg itbulaga..seru edukatif dan menghibur..ada juga koq karya doi yg bernilai tinggi