MEMBONGKAR ACARA SETTINGAN UYA KUYA β›” (Deddy Corbuzier)

Dipublikasikan tanggal 20 Sep 2019
#uyakuya #deddycorbuzier #rumahuya

Komentar

  • Dah kalian deh yg jadi juri nya... SETTINGAN GAK NIH RUMAH UYA...

    • Settingan om

    • mau settingan atau gak,gw sekeluarga gak minat dan gak peduli dngn acara begituan.

    • Undang Bocah konslet om .#kalektv πŸ™

    • SETINGAN OM TETANGGA SAYA PERNAH MASUK SITU PADAHAL PACAR NYA GAK ITU BAPAKNYA GAK ITU ... BARU TAU ITU JUGA SAYA KALAU ITU SETINGAN SOAL NYA TETANGGA SAYA

    • p

  • Udah pamer tambah sombong

  • Acara yg paling nggak aku suka adalah acaranya uya kuya ...karena banyak setinganya

  • Mas dedi uya mah ngeles trus tak jujur nanyak bohongnya

  • Tumben om deddy bintang tamu nya gk berbobot.... malaas bgt liat mukanya

  • Yg pasti org indo kenapa suka drama, karena mereka suka ingin tau masalah orang

  • Pak Dedy ampuhβœŒπŸ»πŸ˜πŸ€£β˜•πŸ‘πŸ».... Smart banget hahahaha hebat

  • Yang Islam like

  • Semoga acara rumah uya bs segera selesai Dan gak tayang lagi Di stasiun TV manapun..krn menurut saya terlalu mengada Ada..aminnn

  • Yg di undang uya kuya...hadeh....gk nambah pinter

  • Kesini bukan buat nnton videonya Tapi mau koment aja, bahwa gw gk suka bngt yg namanya setingan gblk Uya kuya mukanya aja udh setingan Seumur umur gw gk pernah nnton chanel uya dan atta, hamburrrrr gk ada ilmu

  • Semua serba kebetulan πŸ˜‚

  • Om dedy cwo tapi jari2 tangannya bagus ihhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kalok liat vidio om pasti fokus kw jariπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mau di hipnotis kok tanya "masalah elo apa?" Wkwkwk konyol ni orang bukannya hanya minta ijin ingin di hipnotis nggak usah tanya masalah elo dong

  • Dari awal sampai akhir ngeles terus males gua nonton!!!

  • Walau fashionnya serba mahal &brendid karna mukenye UK jlek jd rasanya biasa2 sj tuh!?malah kagak pantas dilihat dilihat, UK memang wajahnya memuakan

  • Gue mah 90% setingan. Nonton gk sampe 1mt keliatan kok.

  • Udah jlk mukenye suka pamer pula

  • Emang benar banyak org yg benci UK selain mukenye jlk tampangnye nyebelin tp tuh org PD habis&sok ganteng!!

  • Ini mengingatkan sy dengan masalah mario teguh yg ditanya "kiswinar anak bapak apa bukan? " Jawaban nya muter2 yg isinya alibi doang. Kalo ini "acara lo settingan apa bukan? " Sama juga jawaban nya muter2 yg isinya alibi doang. Harusnya kan jawabnya iya atau tidak.. Tapi ya persetan dengan alesan uya sih,,fix acara uya itu settingan karna sy inget pas jono sudah dihipnotis tapi senyum2 mau ketawa trus jeremy tetti nyamperin jono berusaha nenangin biar jono gak ketawa.

  • Hanya orang yang ngga punya pikiran yang nonton rumah uya... Tontonan bodoh...

  • Udhlah jgn ribut sapa thu om Daddy ma om Kuya bisa besanan… πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜πŸ˜

  • Undang MiawAug lagi om

  • Pertama tahu kang Kuya waktu masih jadi penyanyi di grup Tofu .... Dandanan nya Funky abis ....

  • JUAL RUMAH. Jln. Winong RT : 01/06 Ciledug, Tangerang LT : 184M LB : 130M Sertifikat Hak Milik Memiliki : - 4 Kamar tidur - 3 kamar mandi - dapur -carport 2 mobil + motor - akses jalan 2 mobil - daerah pemukiman bebas banjir Lokasi : - Dekat Mall, Sekolah, RS - Dekat dgn pintu Tol - Depan jalan raya alternatif - Tempat strategis - dekat dgn halte busway Harga Rp. 2.5 milyar nego.

  • Master Dedy permisi numpang jualan

  • Hahahaha...musuh bebuyutan...

  • Ga ada manfaat blas tontonan uya kuya. Gibah jadi tontonan. Muak banget

  • Deddy hmmmmm 😴

  • Naive

  • Temen gue dibayar juga di rumah uya casting di jaksel wkwkwkkwkw

  • Ketawa aja gue

  • Ngapusi...πŸ˜ƒ

  • kita doain Cinta jadian sama Azka,, wkwkwk

  • Hipnotis pasti settingan...gue yakin

  • Sama2 presenter mahal, bedanya salah satunya susah banget ngebuka topengnya

  • Raja settingan "UYA KUYA"

  • Smua acara tv settingan terkecuali suara adzan

  • setingan umah uya

  • <a href="#" class="seekto" data-time="1005">16:45</a> klu menurut aku beli barang no satu karna uang dlu mas uyaaaaaa,klu gk pnya uang,kaatakanlah loe miskin makan susah,gak mungkin loe akan beli,sumpah sama mas dedy gw jga mikir mas uya bnyak pamer..

  • Klu sya mas dedi,nonton RM uya kuya,TV nya di engahkan aja,sya mah berberes rumah mas dedi sumpah,paling denger2 suara aja,beneran gak bohong gw..

  • <a href="#" class="seekto" data-time="431">7:11</a> ngakak dah..πŸ˜‚ *ngebongkar aib"nya orang*

  • Masih terkesan ditutup tutupi, kurang plong

  • Perang dingin macam apa ini?

  • uya kalo lo ketemu cr7, lionel messi, neymar.. lu cuma dianggap miskin sama diaπŸ˜†πŸ˜† inget diatas langit masih ada langit.. jgn tolol lu uya

  • hapus chanel lu aja uya kuya!!!

  • kayanya setingan om dedi krna pernh sya nnton ad 1 pemeran 2 kali tayang klw gak salah liat sih tapi coba cek aja semua episode rumahuya pasti ketemu

  • Tangannya uya geter wkwkwk

  • Saa aeee c uya

  • Yg gak ngerti apa yg di omongin om deddy gak usah koment

  • Bau bau ke b......n 😁

  • Namanya udah di seting.... y maulah bang kan dibayar

  • itu settingan, saudara gw aja pernah maen di rumahuya

  • Ngeliat Mukany Pengen Gw savlon tu muka :v

  • Jelas banget settingan om deddy

  • pembohong

  • ORANG TOLOL KOK DI UNDANG HHHH !!!.

  • Org TOLOL yaitu yg bernama UYA KUYAπŸ”ͺ,,, SETINGAN SEMUA BILANG KAGAK

  • Gw jijik banget liat uya ini. Acara lu gak ada yg mutu!

  • oom Dedy sebaiknya balik lagi jadi pesulap supaya adem negara hahaha

  • alah sama aja lu om maen aman, sungkan kali ya :D :D malah jadi opini nggiring kl acaranya uya "bukan settingan"

  • Ninja Warior tanpa Settingan

  • Kamu Bergerak di Dunia Media , dan kamu Masih Percaya Sama Sesama Media ? Hahahaha

  • enak banget matanya uya gw beli sini

  • Settingan

  • setingan

  • Ga pernah nonton acarany tau kalo setingan jdi malas.

  • Om Deddy kapan2x jemput Saykoji jdi bintang tamunya.. Btw, all the best to Close The DoorπŸ‘πŸ‘

  • Om Ded REQUEST. Undanglah JHON PAUL IVAN gitaris BOMERANG. (sama sama MUALAF)

  • Ini juga mereka berdua lg drama

  • Beruntungnya kalian,, jdi entertainer yg bisa sama keluarga terus... Support besar buat kalian pak !

  • "Mengalah untuk ketenangan diri", Awesome words from UYA KUYA!!!, I like this sentences anyway. Halo from Malaysia.

  • Bagus konsep nya

  • Om buat konten beladiri lagi dong,kayak sparring habis itu kayak teknik"

  • Ngakakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk sumpah 🀣🀣🀣🀣🀣🀣😭😭😭

  • Ngelak ajaaaa terus sampe mamposs.. sekali sampah tetep sampah inces uyaaaaa

  • Uya Kuya Gay

  • gw gak suka nonton acara uya kuya, tapi guwa tau uya kuya itu legend di industri hiburan... salut... :)

  • Jangan salahin uya kuya tapi produser tv nya yg goblok

  • Secara tidak langsung banyak yang tidak sadar kalau Om Deddy dan Uya Kuya Lagi Promosi Product (Endors) tapi cara Promosinya Sunggu Mantap dan Profesional, Pokoknya The Bestlah Potcastnya Om Dedd πŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™