Menahan Sakit Hati! Hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Sudah 4 Kali Dimaafkan??! | Hot Shot

Dipublikasikan tanggal 19 Peb 2021
Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV

Menahan Sakit Hati! Hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Sudah 4 Kali Dimaafkan??! | Hot Shot

Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download

Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : instagram.com/sctv
Facebook : facebook.com/SCTV
Twitter : twitter.com/SCTV

Komentar

  • Sejahtera sukses sll buat mbk riri n putranya

  • Astaga Nisya 😭😭

  • Jgn pada suuzon lah

  • Nanti kebuka deh siapa yg memfitnah Nissa dan Ayus..

  • Carilah suami yg belum punya istri,kasihan istrinya kalau hal itu menimpa kamu pasti kamu merasa sakit.

  • Istigfar mbak,cerita kelakuan sdr n org lain pd umum tdk baik,klo benar ,tetap dosa,kerna manusia tdk bisa jdi hakim manusia ats perbuatannys klo fitnah dosa jg,masuk satang dosa,,

  • Ckckckx...nisa kok kamu gk punya malu bgt

  • Gk nyangka..., sedih bgt. Nissa yg pernah kulihat saat mereka ada konser di Sungai Nyamuk, Sebatik Kalimantan Utara, suara dan wajah dia sooo perfect! sy peminat Nissa dan hampir semua lagu-lagu Nissa sy simpan dalam drive . Knp y, hari ni lagu-lagu yg sllu ddngarkan kyak sakit d telinga?

  • Nisa sbiyan skrg kt sebut nm nya ulan jmilah pelakor papan atas

  • Jujur lagunya saya suka bgt suaramu pun saya suka tapi amit" sampe jadi perusak rumah tangga orang

  • Semakin orang naik daun , semakin berat ujian yg mereka hadapi, ibarat pohon ,semakin tinggi semakin pula pohon itu kna angin kencang

  • Assalam mualaikum wr wb. tidak baik membongkar aib orang lain, apalagi itu belum tentu benar...... kali aj ad kaum kafir mau menjatuh kan nissa,apa lagi in kan mau dekat bulan ramadan. istipar buat kalian yg tidak tau pasti fakta sesungguh yaaa,ingat teman" fitnah lebih kejam dari pada habis rokok, jikalau benar bukan urusan kita,..... lagi pula yaaaaa, maaf ya teman" kalau benar 2 thn mereka ad hubungan, .....pasti ad bukti atau vidio mereka lagi berduan di hotel, dan yg di luar waktu suting, gitu... 2 thn itu lama kalau benar mereka ad main pasti ad vidio yg mereka ketang kap basah oleh teh ririe,.. yg kata ya, dia, di hiyanati 2 tahun lama ya, kalau memang benar pasti ad,........?jadi buat kita" semua yg tidak tau ap" mending jangan komen aneh" deh, ......

  • dakocan paling kocak se Indo....hahahahaaaa...

  • Ya begini kalo sunah Rosul diartikan semaunya. Laki2 maunya semua perempuan mau dinikahin. 😢

  • padahal masih banyak pejantan yg sispex dan tangguh ... kok malah mau sama si bencong itu yg udh beristri ... hshaaaa koplak

  • Nissa penikung, Ayus pria peselingkuh. gak cocok menyanyikan lagu religi. Bikin malu aja.

  • pagar makan tanaman

  • Kebanyakan couplean trs

  • muka sih sok lugu polos ya...taunyaaa hhmmmm wkwkwkwkwk

  • Tenggelamkan ....gruop yg enggak punya ahlak....lagian di awal nya saja lagu nya booming kesini sini bukan prestasi ditimbulkan , malah berita selingkuh .....tolol

  • Nissa sabian nya aja , enggak punya otak, laki org ,temen sendiri aja di makan....amjrit

  • NISSA SABYAN CEWEK MURAHAN

  • Terjun di dunia seni ya hrs punya wawasan yg luas sebetulny yg di lakukan adalah jln terbaik trus jangan menyalakan orang lain

  • sudah 4 x ? SON OF MUTAH DASAR

  • Ya maksudnya g' mau pacaran sama orang lain , tapi maunya sama ayus aja , katanya enak sama suami orang.

  • Umum,,, wong menungsa,, ya begitu nek ora kuat cobaan, ya kados niku dadine,,,

  • Mas Ayus sayang jangan lupa jaga kesehatan nya❤️❤️

  • Kalo memang suka SM suka GPP,,nikahi aja,,Krn tiap HR ketemu,,yg org sm istri ttp di santuni,,+ anak ttp dipenuhi kebutuhan nnya..

  • ngak sesuai sama lagunya yg adem gini kok jadi Pelakor

  • Istgfar. Yng banyak. ayus ingat ank mu klo loh lupa bojo mu ingan darah daging mu.. klo loh cowo gue udh ku kasih cangkul biyar jadi petani beneran dari,, gabung 2 grup loh salah gunakan bukan kah loh cari napkah tuk ank mu malah cari selingkuh adeh 2 ayus ayus 😇

  • aku tetep sayang nissa... cup cup nissa ku cantik.. walaupun km pelakor

  • G ada manusia yg tak luput dari salah dan dosa.serahkan urusan dunia sm yg maha kuasa

  • Begitu mudahnya allah membalikkan keadaan seseorang , seperti mimpi ..

  • Banyak banget orang yg sok suci membenarkan sikap merebut suami orang.. Itu kan bikin sakit hati orang.. Bikin terluka orang lain.. Apagak kasihan..

  • Udh intinya banyak yang nonton,like,coment jadi duit itu aja........

  • Semakin terkenal seseorang semakin fitnah menerpanya,Shibyan hadapi ini sebagai ujian utk menjadi kn dirimu lebih baik lagi,mhnlah ampun kpd Allah.

  • Ini lh forsi and the sport...wajar lh yg dia knl cm ayus walau pun milik org.hantam aj ngk urus 😂

  • Kirain berita hoax, ternyata fakta, inilah pria tak ber AKHLAK, ga pantes ada di group gembus itu, merusak banget, kasian Nisa msh remaja dikadalin sama buaya, masuk perangkap

  • G mau pacaran ternyata cm.mau ngrebut suami sahabat

  • Tp klo wkt keluar kota..pesen hotel yg ada pintu masuk tanpa ketahuan temn2 gimana pak

  • ckckckckckckck berjilbab lagu2nya religius ternyata doyan laki orang juga.

  • Kata ayus : khilaf Kata bpk nisa : semua bohong (Dari penyataan mrk cuma ada 2 kemungkinan) 1. Bisa aja emang bohong (istri ayus dan adeknya salah paham sm chat ayus dngan nisa), dan kenapa ayus ngaku khilaf seolah itu benar? Itu krn ayus bisa aja ingin ngelindungi nama baik keluarganya yaitu adiknya yg koar koar tentang hubungan ayus dan nisa di infotiment, klo ayus bilang itu bohong, adek ayus dan keluarga akan di hujat netizen. Dan untuk itu ayus bilang khilaf, hanya khilaf, dsini dia ga bilang dia khilaf kenapa, dia jg ga bilang klo dia ama nisa beneran selingkuh, dia cuma bilang khilaf. 2. Fakta kedua : Ayus adalah leader (bos), nisa adalah karyawan/seorang yg cari nafkah (tulang punggung keluarga), dalam hal pekerjaan di perusahaan atau di grup musik, seorang bawahan akan berusaha ambil hati bos nya, biar terus bekerja di situ dan ga di gantikan posisinya atau biar ga di pecat, dia akan sebisa mungkin berperilaku manis di depan bos nya, meski hati nurani nya ga mau seperti itu, dia ingin mengamankan posisinya agar ga di pecat, di posisi ini bisa aja ayus memang senang dengan nisa krn dia cantik, menarik dll cara laki-laki lah. nisa mau marah, mau cuek mau keluar dari sabyan ga mungkin, krn klo dia di pecat bagaimana nasib orang tuanya,. Jadi saat ayus chat ke nisa dengan manis, terpaksa nisa balas dengan manis jg namanya jg chat dengan bos. #disini gw kasian ama nisa. Dia serba salah, mau marah ke ayus salah, mau ninggalin sabyan bingung harus drmana untuk memulai ulang karirnya klo keluar dari sabyan. Dia hanya lulusan SMA, klo dia tiba2 keluar dari sabyan trus kerja di pabrik untuk cari nafkah nanti orang akan berpikir kok tiba tiba keluar, pasti ada sesuatu, klo dia mau buat grup sendiri, bingung jg siapa yg harus dia ajak untuk buat grup sendiri. Dan intinya, semua ga semudah pemikiran netizen, dan pastinya posisi nisa sangat sulit.

  • Ehmm bukan hanya menghancurkan hubungan keluarga aja, tapi salah satu menutupi rezeki seseorang, contohnya kayak prosonil sabyan, pada keluar, padahal disitu salah satu bentuk rezeki mereka:(

  • Ini bukan lg khilaf tp doyan, udah 4 x d maafin msh aja brbuat hal yg sama Kucing mana yg ngk doyan ikan 🤣😂🤣🤣😂apalagi ikannya gurih vs kucing rakus 😄😃

  • Semoga sang istri diberi ketabahan,, gak kebayang gimana sakitnya ya Allah..

  • Nisa itu pantas di sebut placu* ,gak tau diri mau2 nya mrebut suami orang,pdahal di luar sna bnyk laki2 yg tampan,knp harus mlih suami orang apa lgi si ayus juga jauh dari kata tampan,hitam juga.!ko gk mkir lu nisa.!bikin maluu

  • Wah....ngga bakalan laku lagi.ni.orang...... ......ancur rrrrrrr nisa

  • Knpa gg ma gw aja msh single 😭 fangkeee

  • Dasar WALIMI wanita maling suami 😂😂 sampah

  • Alhamdulilah.....aku ga pernah suka sama mereka, setelah denger berita selingkuh ini kepingin rasanya ngegampar muka si pelakornya. Ini perempuan iblis ga punya otak tau sahabatnya dah punya anak masih di godain juga.

  • Gila udah 4 kali sekarang bilang khilaf kok berkali"

  • Pelakor klarifikasi dong

  • Cinta itu datangnya tiba" dan kita tidak boleh menyalahkan satu pihak ya itu Nissa,sbb mereka berdua salah telah menyakiti hati istri Ayus...yg tabah ya Mbak Riri, mungkin Ayus BKN terbaik buat Mbak Riri dan anak"

  • Memalukan sekali gk nyangka lagux religi sifat penyanyix bwrzina astagfirullah

  • Waduhhh kya aq.ini

  • Ya alloh 4 x g kapok ya

  • cinta membutakan segalanya.

  • Semoga ka rire kuat Dan perempuan yang udah ngerebut kebahagyaan kk di balas oleh alloh swt aminn

  • biasalah tiap hari jumpa timbul cinta dan nafsu tak heran hanya maunya jgn lagi bawa lagu tema agama

  • Ganti nama aja nissa sirihhhh... Kasian nama anissa itu kebagusan buat dia

  • Di maafkan sbanyak 4 kli SM kluarga msih tetep brhubungan orang ga pnya muka muka tembok

  • udah jngan bnyak berdlih yng slah tetap aja sala di mta masarakat ngmong juga gk ada guna nya

  • Sepandai pandainya tupai melompat pasti akan jatuh jg, sepintar pintarnya menyimpan bangkai pasti akan tercium juga.

  • Astofirullohal'adzim ,,Semoga mbak Ririe kuwat dan punya masa depan yg lebih baex ya mbak ,,saya sebagai wanita ikut merasakan betapa pedihnya hati ini apa lgi ini sahabatnya sendiri kata adiknya ..dri dulu aku benci banget sama pelakor walo aku gak kenal , hsnya betapa pedihnya istrinya jg anak" nya pasti kena dampak nya 😭😭😭..semoga segera bertobat legowo minta ma'af ,,dua" nya salah yg selingkuh itu sama aja zinah karna gak se ijin istrinya ..ma'af ini dr hati bukan bermaksud menghujat ..klo krudung dan islaminya gak salah karna memang wajib bagi wanita islam ..mohon ma'af klo saya salah🙏🙏🙏

  • Suara mendayu dayu ..tp kelakuan kayak asu

  • Kelakuannya bikin GELAAAIII

  • Percuma pakai hijab kalau kelakuan bejad

  • Jangan terlalu percaya sebab sekarang blum ada bukti yg sah . Jadi jngan lngsung di cam sebagai pelakor sebab semua hanya tuhan lah yang tau .. apa lagi nisya adalah perempuan yg selalu bersalawat dan selalu menyebut nama tuhan .. jadi saya masih percaya klau berita itu belum benar .. salam dari pendukung nisa .. 😊

  • Udh bubarin aj grup gambus ..y seerr...org org udh g trtarik lg. D deger y... ..

  • NISA KAMU ITU CANTIK, MASIH MUDA, BAHKAN BOLEH DI KATAKAN MASIH KECIL, KOK KAMU TIDAK PUNYA PERASAAN SAMA SEKALI SESAMA PEREMPUAN, BANYAK LELAKI YG MUDA, GANTENG DAN SEPADAN DENGAN KAMU NISA, KOK SELERAMU SUAMI ORANG, BAHKAN BISA DI KATAKAN OM KAMU

  • KELUARGA SUAMI SAMPAI MEMBELA ISTRI DAN KELIHATANNYA SEDIH SEKALI, BERARTI ISTRI YG BAIK SEKALI PASTINYA SANGAT MENCINTAI KELUARGA

  • Nga tau diri akan LBH parah bslasanya Nissa

  • pada dasarnya manusia banyak salah,berharap apa dari kalimat maaf, kalo hanya ujung2 nya sakit hati trus jadi masalah,..itulah manusia semakin tinggi kewibawaan,semakin gaduh pula persaan maaf 4x di publikasikan,masalah di sediakan sebagai menu hidangan public,sunggu di sayangkan.Tapi itulah setiap manusia yg berada diatas seakan lupa dengan siapa yg dihadapi,ingatNYA- diatas segala2nya. Itu tujuan hidup manusia.

  • Sabyan gambus bukan lagu islami tapi lagu rebut suami temen sendiri

  • aduh lagunya adem bgett.... tpi suasananya gak adem

  • Top global user pelakor 😂

  • Harus sabar, jadi istri artis. Hilangkan sifat cemburu.

  • SCTV tukang fitnah!

  • Terkadang ketenaran & kesuksesan akan menghancurkan kehidupan bagi yg menjalani apa bila iman hati tak kuat

  • Harus ayussss itu tiap suting bawa istri yuss biar gk ada selingkuh

  • Don't Judge a Book by its Cover

  • nisa sdh merusak RT teman sendiri suatu saat RT nisa jg akan dirusak oleh orang lain,siapa menanam pst akan menuai

  • ALBUM TERBARU "PELAKOR & KHILAF MENAHUN"

  • Wah ini sih netizennya yg rugi, Kasian kaliannya yg memviralkan atau ngomonginnya, dipotong terus pahala amalnya buat nissa sabyan, nissa sabyannya mah malah win win skenario, udh dapet pasif income dari youtube, pasif income pahala dari karya2nya ditambah pasif income kucuran pahala dari org2 se indonesia pula yg ngomongin dia, yg ada bukannya nambah dosa malah tambah byk pahalanya tuh nissa sabyannya, bayangin aja doi dapet transferan pahala bukan dari satu atau dua org tapi dari netizen yg ngomonginnya se indonesia, bisa jadi nissanya lagi senyum2 aja ngeliatin kelakuan netizen sambil sujud syukur dapet byk pahala, enak bgt ya jadi nissa sabyan 😞

  • Aduh ikut malu lihat nya Jdi nggak suka putar lagu nya

  • gais kasian subrek aku cuma 1 dong 😁

  • EMG gk ad malu ny ,,,oke hijab ko ky bgtu klkuan ny

  • Begitulah Allah.S.W.T membuka Aib Seseorang..Lahaolawalaquata ilabilahil aliyil adzim..Andaikan Saja Aib kita di Buka Oleh Allah.S.W.T.?untung Saja Aib kita tidak di Bukaya..Smoga saja kita bisa bersuqur dalam menjalani hidup ini...

  • Para jomblo menangis lihat ini.. Qkwkwkw...qkwkwkwkwk

  • Mungkin saja Ayus dan istri Kong kalingkong memfitnah Nissa,soalnya Nissa kan multitalenta..biar orang² ga suka lg sm Nissa.

  • Kalau memang Nisya tdk menjadi pelakor, bikin dong jumpa pers utk mengklarifikasi, bukannya menghilang seperti ini. Tampilanmu ternyata mengecoh tabiatmu, imanmu masih lemah ternyata.

  • 4 kali....wah...

  • bersikaplah profesional. jangan mencampur adukkan perasaan pribadi dan pekerjaan yg akhirnya malah memicu kerusuhan hubungan rumah tangga org lain. mau benar atw tidak hubungan dibelakang itu, sedekat apapun, jagalah perasaan sekeliling. tetap jaga jarak dan batasannya. just komen.

  • Mereka tinggal bertobat maka alloh akan memaafkan, beres deh (hablumminalloh). Tapi ingat para manusia tidak akan melupakan aib ini meskipun mereka berdua meminta maaf hingga bercucuran air mata darah (habluminanas)

  • Ohhh astaga, YA TABTAB !!!

  • Ooooooh.... Masya ALLOOOH...???? Baru gue Ingat "' Dulu Tahun 2020,,, MbakYu dah pernah MERAMAH BAHWA AKAN ADA MELEDAH GOSIP PERSELINGKUHAN"' Yg tak DISANGKA NAMPAK ALiiiiiiM,,,, RELIGI"' Tapiiiiiiii SELINGKUH"' Yes......!!! MbakYu dah MERAMALNYA "' 3 - BULAN YGALU"'🤔🤔🤔. Twrjadi beneran hari ini.

  • Dri bnyk y komen sma nisa kbnykn marah,psti video y nisa gk bagus yah

  • Dan juga buat para pelakor!!! "apa bila istri yg tidak pernah ada rasa cemburu di dlm hatinya,maka pelakor berhak untuk memiliki suaminya" surat hayalan ayat 11-12

  • Hai istri istri,siapa sj di antara kalian satu kali saja tdk pernah ada rasa cemburu di dlm hatinya maka sah bagi suami untuk beristri lagi😁😁😁

  • Musisi lagu religi, ustdad, habib dll bukan malaikat guys! Catet!