Menangkis ISIS: WNI Eks ISIS atau ISIS Eks WNI (Part 3) | Mata Najwa

Dipublikasikan tanggal 12 Peb 2020
Pemerintah menggunakan istilah "ISIS Eks WNI". Terkait itu, Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik menitip pesan ke Presiden Jokowi. "Baru satu kali kita buat kebijakan yang membuat ratusan orang stateless, yaitu 65,” ujar Ahmad Taufan Damanik.
Sebelumnya, Anggota DPR Fraksi Golkar Ace Hasan Syadzily menyatakan kebijakan pemerintah tidak berencana memulangkan orang Indonesia pengikut ISIS di Suriah harus dilihat dalam konteks kepentingan bangsa.
"Sikap kehati-hatian pemerintah ini bisa dilihat untuk kepentingan nasional kita terjaga. Mengedepankan pencegahan jauh lebih penting," kata Ace Hasan, politikus Partai Golkar.
(Narasi)
#ISIS #MenangkisISIS #MataNajwa #Narasitv
Tonton Mata Najwa eps. [Menangkis ISIS] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
Part 1: bit.ly/37nf9lM
Part 2: bit.ly/37hGgPb
Part 3: bit.ly/2uHIzxv
Part 4: bit.ly/3bqATjM
Part 5: bit.ly/31NMJ32
Part 6: bit.ly/2tNAx5M
Part 7: bit.ly/2HnG4Db
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.
Tonton konten lainnya juga di ID-tv Channel:
- Narasi bit.ly/SubscribeID-tvNarasi
- Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
- Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeNarasiEntertainment
- Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
- Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
- Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports
Jangan lupa subscribe yaa..
Follow:
instagram.com/najwashihab
twitter.com/NajwaShihab
facebook.com/najwashihabofficial
ID-tv Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
Najwa Shihab ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Tonton Mata Najwa eps. [Menangkis ISIS] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah. Part 1: bit.ly/37nf9lM Part 2: bit.ly/37hGgPb Part 3: bit.ly/2uHIzxv Part 4: bit.ly/3bqATjM Part 5: bit.ly/31NMJ32 Part 6: bit.ly/2tNAx5M Part 7: bit.ly/2HnG4Db

    • Sudah jelas bagaimana kata" al imron ketika di wawancara pas tahun 2017 mengatakan bahwa mereka yg bergabung atau menjadi partisipan isis berarti sudah memiliki paham radikal yg handal dan berbahaya.lalu kenapa harus dipulangkan???????? Kalau alasannya anak" bukankah banyak dari para wanita itu memiliki anak setelah berada dengan isis,lalu anak" yg keturunan isis entah orang mana dan bagaimana bibit karakternya mau di bawa k indonesia berarti kalian yg mendukung eks wni dipulangkan jangan" memiliki paham yg sama??????? Kenapa ngotot sekali membela pemberontak yg jelas anti pancasila dan melakukan perbuatan tidak sesuai dengan ajaran islam.

    • Liat isis wives speak out di new york time news

    • AGREED ! dia lebih pantas menata undang undang di dlm rumahnya sendiri

    • Mbak najwa, sekedar usul.. klu undang si fadli zon, sebaiknya diblur sedikit mukanya, saya jadi ga enak makan!

  • Fadli zon di bom aja

  • Sebenarnya yg perlu dipertanyakan adalah "seandainya ISIS tidak kalah apakah mereka masih ingin pulang ke Indonesia..? bukankah mereka ingin pulang karena ISIS kalah...?

  • Kalau mau yg pulang ke Indonesia nginep aja di rumah bapak yg setuju mereka pulang

  • mereka sdh bukan warga indonesia, kok di bela, pokoknya jgn terima mereka,

  • ngapain dinegarakitaini masih ada yg membela isis, apapun mereka adalah tergolong trah manusia jahat,

  • kalau kita pulangkan anak mereka, ibaratkan melihara anak arimau, sdh besar dia akan menerkam kita, karna mereka sdh jadi kelompok isis,

  • fadljjon, klo berdalih mereka korban, bukankan rakyat indonesia 267 jt. akan jadi korban berikutny ? ? ? mikir dong.

  • sudah, itu pilihan mereka biarkan aja dinsama tak usah pulang. paspor dah dibakar katain RI. kerajaan toghut.masa masih hrs di ueusin ? jika komnasham. berdalih kemanusiaan ? mereka sudah lebih dari pelanggar ham. buadab.

  • dah lah gausah di pulangin, nanti bikin rusak negeri ini.

  • Eks ISIS ATAU ISIS EKS, ATAU FPI , ATAU, HTI., GANTHOL GULUNE DI NKRI.

  • Teroris tak punya rasa kemanusiaan, dan faham radikal yg sangat kejam, dan menjadi ancaman kedamaian dan sudah menuduh negara kita tagut, jafir, yg harus dimusuhi maka demi keselamatan rakyat 250 juta lebih perlukah kita menerima orang yg hendak membunuh kita, lihatlah berapa banyak korban yg sudah dibunuh dan pelakunya anak abak kecil. Kalau kita hendak menolong dia maka yg ditolong dan dirombak fahamnya, imannya, jiwanya dan lahirnya tefmasuk biaya hidupnya dan bila tak berhasil membantai fibuan saudara kita. Sampai sekarang masih sakit, kekuargabya yg dibantai kelompok isis di indonesia

  • Kok aku mangke sendiri ngedengerin Fadli Zon hahaha banyak omong gaada poinnya

  • Ku doakan fadlu zon cepat mati alfateha.....

  • Siapa sih itu si Komnas ... Ngomong HAM terus , nyerocos. terus . Ya udah mereka pulang , tapi nginep drumah lu yah .. ngga mikirin kita ??

  • Fadly Zoonnkkkk salah bener NRooooCoozzz ajj mulut'y ,, gedek bgt ma ni satu manusia πŸ™„πŸ™„

  • Jika x isis kembali ke indonesia siap2 indonesia akan menjadi suriah.. Karna x isis merupakan BOM waktu. Yg suatu saat akan mldak..

  • Masak tega memisahkan orang tua dengan anak gara gara ikut hijrah ke isis. Padahal itu hanya korban doktrin isis

  • Udahlah pak gk usah ribet..orang politik bicara gk mungkin ada ujung pangkalnya...(pak fadli bikin aja kamp dibelakang rumahnya)

  • Fadli zon emang bener bener bermuka 2

  • Fadly zonk ngeyel

  • Bener untung ga kena fadly zonk bagus bagus. Bagus. Group kadrun.

  • Yg jelas ISIS penjahat kemanusiaan, dan menganggap negara ini adalah negara thongot , apakah masih mau di terima, mereka mau di pulangkan karena Amerika tidak bisa lagi melindungi ISIS yg tempatnya di bom bardir oleh Iran, jangan percaya mulutnya Fadli Zon, karena Zon termasuk kaki tangan zionis

  • Ngapain pemerintah ngurusin masalah isis suruh saja pulang kerumah fadli song

  • Memang isis ex WNI kan menghendaki keluar dari WNI ya sudah ngapain dipusingin. Dia kan mau masuk surga jangan

  • Mulut fadlizon perlu di bom tuuuu

  • Fadly zonk ayo pulang, udah malem, lagian cuman bikin malu aja, trlihat jelas begonya...

  • Fadly zonk.. Waktu ada bom d surabaya kenapa g ikut ke bom sih...??

  • Jijik gua liat fadli zon

  • Mereka ngelanggar HAM... Mereka pula dibela untuk HAM...

  • Kalau ISIS menang mereka pasti tidak mau kembali..

  • UDAH KEBACA BGT SI UDIN CUMA PENGEN FILMNYA SUKSES DAN DIA PUNYA NAMA ..DIBALIK ITU MAH PERPOLITIKAN LAGI YG UJUNG UJUNGGNYA UDIN DAPET UANG / PUN JABATAN HHA

  • Tolak

  • Kalo boleh ikut berpendapat, aku setuju untuk tolak eks isis pulang baik itu anak-anak dibawah umur 10 tahun bahkan bayi sekalipun. Eks isis udah macam manusia kenak virus corona. Anak-anak dibawah umur 10 tahun pun juga kalo uda kenak doktrin yg salah ya sama aja. Daripada repot ya, mending tolak aja udah. Masalah dalam negara juga udah banyak, g perlu nambah kerjaan

  • Berati pemulangan nya ilegal ituuuu...

  • Motto yang paling baik adalah "Lebih baik mencegah daripada mengobati."

  • Ham masi lindungi teroris???

  • Diskusi atau debat?😁😁

  • Sudah jelas bagaimana kata" al imron ketika di wawancara pas tahun 2017 mengatakan bahwa mereka yg bergabung atau menjadi partisipan isis berarti sudah memiliki paham radikal yg handal dan berbahaya.lalu kenapa harus dipulangkan???????? Kalau alasannya anak" bukankah banyak dari para wanita itu memiliki anak setelah berada dengan isis,lalu anak" yg keturunan isis entah orang mana dan bagaimana bibit karakternya mau di bawa k indonesia berarti kalian yg mendukung eks wni dipulangkan jangan" memiliki paham yg sama??????? Kenapa ngotot sekali membela pemberontak yg jelas anti pancasila dan melakukan perbuatan tidak sesuai dengan ajaran islam.

  • Zoncok...

  • Ada nggak kebayang ada pekerja disyria sana dipenggal oleh Isis... Bukan karena ada kesalahan... Tapi karena mencari uang.... Anggota Isis eks WNI tolak dipulangkan

  • Bacot. semua karna harta, dulu isis jaya sekarang isis miskin minta pulang.

  • Pilr kemakmuran rakyatmu yang ada dan setia pada Indonesia aja pak ga sia sia lah

  • Tolong pak Fadli ISIS biar kamereke ko yang pergi di ributkan saya yang sengsara mau nyekolah kan anak ga punya duwit ga di pikir koh kaya kurang kerjaan si

  • Waspada isis melebarkan sayapnya

  • Fadli Zon capek ga ya punya haters banyak gini karena aku belom capek buat ngehate hehe Pak kalo ngomong depan publik pikirin baik2 lah jangan sana sini ikut, situ keliatan akrab sama Trump terus sekarang bilang yang teroris Amerika. hadeh

  • Suka deh aku debat2nya bacot2nya kayak pilpres hehe Mbak Nana makin charming aja nanganin mereka yang ngegas :")

  • Lu ga tau gimana rasanya jadi org Surabaya, gedek banget tau anak istri jg jadi teroris kemakan ideologi gabener

  • 8:20

  • Tolak lah... Please please please

  • Jangan pa jangan di pulang kan

  • Jangan di pulang Kan pa... Karna Saya ada Di negara Arab.... Saya tau kalakter mereka

  • Untuk gk kena fadli zone awokwokwok

  • Untung gak kena padli zon

  • Asliii si fadli zonk inii pengen beda sendiri.

  • Zon terlalu pinter.... Tapi lucu....

  • ISIS itu hama.... Coba pikir dulu....

  • Yang di pikiran Fadli Zon : Yang penting lawan pemerintah biar job jalan teross

  • Yaaa apple to apple dong Paaak perbandingan stateless. Yang 65 itu korban pemerintah nyet, si mahasiswa ke luar negeri belajar, dibiayai oleh pemerintah, lalu tiba2 stateless setelah ganti presiden karna pergolakan politik. Si orang simpatisan ISIS sukarela ikutan jihad ke sono, dorongan dari mereka sendiri, pengen dapet surga, dapet bidadari. Astagaaaaa gemes gw.

  • Udah lah masalah yg di negri ini selesaikn dulu. Yg di sana biyar pak zon aja yg ngurusi