MENCEKAM! Mata Batin Dibuka Citra Prima, Hotman Paris: Kok Gua Masih Hidup? Part 2B - HPS 07/02

Dipublikasikan tanggal 7 Peb 2019
Tanggal Tayang: 07/02/2019
Indra Keenam
==========================================
Part 1A: id-tv.org/tv/video-1eRiFOQauKQ.html
Part 1B: id-tv.org/tv/video-zggJPamR7PA.html
Part 2A: id-tv.org/tv/video-AV6Pv-lAX8A.html
Part 2B: id-tv.org/tv/video-6QGbUOrdQRg.html
Part 3A: id-tv.org/tv/video-k-Y2XFquVEw.html
Part 3B: id-tv.org/tv/video-vJwbOD91410.html
Part 4A: id-tv.org/tv/video-Q-PqtSelyK8.html
Part 4B: id-tv.org/tv/video-FkYC-JX3S4U.html
==========================================
Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Lolita Agustine, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews
dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
id-tv.org/username-HotmanParisShow
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: tv.inews.id/
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  • Gedabrusssss

  • Cara menangkal santet dan gaib yg paling efektif adalah berfikir logis

  • apanya yg mencekam.....😂

  • Hostny yg perempuan hadewwwhhh swaranya ky kaleng. Lg njelasin d potong mulu

  • Hhhhh buka clanaku aja ni ada penampakan ... Malu ya hhhh ga bs kebuka mata batinny bng hotman😀😃😄😁😆😅 Paranormal gadungan

  • Jadi inget temen gw waktu di rukyah sama pak ustad.. Temen gw pas di rukyah ga ada efek apa apa katanya, trs dia bilang lagi gini, "emang di badan gw tuh ga ada setan atau jin nya, emang gw bangsat tuh udah dari dalam diri gw sendiri" 🤣

  • Jangan tertipu kesenangan duniawi

  • Lebih respect sama Melany yg bawa acaranya

  • Kak Aku Donk Dibuka mata batinnya Rumah ku Jawa Timur Madiun Sangen Rengga

  • Mau doanx di buka mata batin y

  • Gitu doang??!! Ealaaah🤦😵

  • Awas berlian gur jatoh 🤣

  • Mana? Ga kebuka kok!!

  • Coba gunakan akal sehat (logika), ini hanya sugesti. Bila anda tidak labil.... ini omong kosong.

  • Malu kayaknya paranormal nya g bisa buka mata batin bng Hotman (PADAHAL MASUK TIVI) AWOKOAWOKO

  • Bang hotman realistis, lu ngomong apa klo gak ada bukti dianggap omong ksong. Titik

  • Hahahaha, bang hotman mana bisa dibuka, dia percaya sama Tuhan Yesus, mknya yg buka tadi mengatakan tidak bisa diterima sama logika, la ya lah, Tiada Mustahil Bagi Tuhan, apa yg dilakukan Tuhan terhadap orang yg punya Iman, tidak bisa dibuat oleh Manusia...

  • Setan nggak berkutik dengan orang berlogika dan orang yang berduit tuyul nggak laku

  • Bukan buka mata batin tapi memasukan jin kedalam tubuh sehingga bisa melihat jin.

  • Anaj indigo yg menerawang thoriq meleset

  • Dibuka mata batin????..... Emang batin punya mata ???!!!!....citra...citra....ada ada aja lu,cm pengen pegang bang Hotman

  • setan memuja setan,, bisanya kebanyakan bohong

  • Saya di rukiyah pernah , di buka mata batin pernah tapi g ada efek apa2 ,, alasan si paranormal sya kurang relax 😂

  • Anjir, gua pengen lah bisa buka mata batin,, bisa terkenal gitu doang.

  • Chakra anjing dah kaya naruto 😂😂😂

  • Itu cewek mampu membuka dan menutup aliran cakra, mungkin dia dari klan hyuga

  • Hadirkan kembali Melani ricardooo

  • Citra prima ...fav ku

  • NAAH SDH JLZ TOH ...TERNYATA YG DI NAMAKAN ACARA BUKA MATA BATIN ITU DUSTA ALIAS PEMBONGAN PUBLIK...DAN SETINGAN SJ ALIAS PERMAINAN BELAKA...MK DR ITU JNG PERNAH PERCAYA..

  • Pembohongan semua yg mereka bikin itu.,,,saya hanya percaya kepada Allah SWT beserta nabi dan rasul-nya..perempuan model bgtu di percaya, nauzubillah

  • Ini dl yg paranormal yg sm ki prana lewu ya 😁😁

  • Wkwkwk gagal, tipu"

  • Gakan bisa langsung. Liat tunggu proses beberapa hari dia akan terbuka.

  • yah di masukin jin dong si bos... 😖

  • Itu Ritual Perdukunan bang hotman.

  • Buka mata batin itu. Melihat teman2 kita yang disabilitas..biar kita tidak gampang mengeluh..

  • Asli candy dinar mirip calon tunangan ku. Cuma sayang gunung nya gak gede. Nanti udh sah gua gedein punya tunangan gua 😁

  • Hehehehemmmm

  • Gak ada yg bisa buka mata batin..kecuali belajar ilmu ada yg nuntun...kalau ada yg bisa buka mata batin instan itu bohong belaka..jgn percaya.. karna hanya sugesti..

  • Preeeeeeet....!!!!!!!!

  • Gak bakal kebuka.. Punya hotman lebih kuat.. So mana bisa buka

  • Huahahaha wa gak percaya... emang membuka mata batin semudah nyabut bulu ketek apa..

  • Itu hipnotis napas bang hotman di ambil

  • Penipu

  • Masih aja percaya begituan hdehhh

  • Pak bos aslinya gak di buka tu mata batinnya,biasa setingan

  • Bang hotman, jgn mau di buka mata batin tp di buka hatinya aja😃😃😃😃

  • Citra ini coba ke pd singo luhur, tes sama sntrinya aja lah,, 👌

  • Heran kok y pd pgn di buka mata batin ya pdhl yg bisa lihat ajah hrs bolak balik nutup mata batin minta tolong orang pinter, krna buat Aku lihat yg aneh2 typ hari itu gk enk 😫 Hdp gk tenang dr pagi bgn tdr smp mau tdr lagi.

    • Apalagi kalau mandi, hedehh.... setannya pada muncul

    • karena manusia itu punya RASA ingin tahu yang besar, contoh nya ini, yg udh kebuka takut melihat hal2 demikian, yang belum kebuka meskipun dia mendengar org lain takut namun klo blum mencobanya sendiri tetap Rasa ingin tau nya itu mengalahkan yg lainnya.

    • Karena kamu tidak mengasahnya, makanya kamu lihat yang aneh2, tetap berdoa kepada Allah, biar diberikan keindahan Alam semesta ini

    • Kmu kasihan Skali😱

  • Krn sesungguhny smua kbhongan smata. Sok serius pdhl dy jg bingung

  • Terlalu dini membuka kepekaan seseorang tk semudah itu...☺

  • Mata batin dibuka bang hotman top

  • Tidak semudah itu ferguso membuka mata bhatin 😂😂😂 Untung citra pandai ngeles nya good

  • Mukanya mbak citra perasaan agak beda dg waktu lihat di acara dunia lain bbrp tahun lalu

  • Gw bisa buka baju dan celana mu di saat nanti kita sah menikah....haaahaaaaiiiiiii

  • Dan jngan lah kalian mempercayaii tipu daya setan...

  • Maaf setau sy kl d buka mata batinny g semudah itu.. Sy dulu sempat pernah.. Karena sblmny udah ad bakat dr kecil.. Tp karena sy terlalu cuek dn g pengen n g mau ..kl dulu sempat d buka.. Itu g langsung liat begitu aj.. Liatny aj mulai dr bawah.. Kl liat langsung auto pingsan, lari terbirit2..nangis.. Jerit2 n nutup mata pasti takut.. 😁😁...

  • Halah matabatin opo rapah ,,, ujung ujungnya cuman cari uang

  • Nyimak

  • Wkwk gak mempan.pinter aja ngelesnya tuh paranormal

  • Yakin ini di buka beneran. Saya dulu di buka mata batin g begitu reaksinya.. yang ada Seminggu hampir gila. Setelah itu ya berjalan seperti biasa. cuma Apapun yg saya liat semuanya g bisa di jelasin .dimana pun itu berada semua ada ..

  • Coba buka kaca matanya bang, bs ga liad tembus pandang hehhe

  • Coba buka kaca matanya bang, bs ga liad tembus pandang hehhe

  • Kok keburu abis videonya

  • cewek kontol, sok sok buka mata batin, cari uang kontol lu tolol

    • Keliatan ya, sepertinya anda pendidikannya rendah,

  • 🤣🤣🤣

  • Anak indigo dan sejenisnya tu aslinya menipu. Dia berhalusinasi dengan pikiran dia sendiri.

  • Bukakakakakak, masih aja jaman sekarang 🤣🤣🤣

  • Salah satu seni cari uwang

  • Aaah itu mah indigo palsu , cm mnerka2 spy tenar aja dr dlu jg bgtu

  • dibuka mata batin tp biar bisa liat tembus pandang gitu ada apa tidak??? Klo kya gtu mau bgt,.

  • Ya ga bisa lah!! Orang cari duit udah macem2 ada yg bilang bisa inilah itulah,kalo ketemu sama orang yg berfikir ya ga mempan teori akal2an kaya gini,apalagi kalo udah paham agama.Karena apa yg merasa dia bilang bisa liat bla..bla..bla..ga bisa dicek kebenarannya dg bukti yg bisa dianalisa,ini cuma trik psikologis aja..Wallahualam.

  • Paranormal tukang tipu

  • Cantiknya loli. Sekali2 loli donk tampil

  • Tytyd

  • Klo membuka mata bathin sesimpel itu, gak bakal ada orang jahat di dunia

  • Saya suda subscribe ya bang Hotman , jgn nge WhatsApp terus ...

  • Ge pengen bang hotman di hipnotis sama ferdinan Coba bisa gk😂😂😂

  • Jadi penasaran gimana reaksinya pak hotman kalo mata batin nya bener2 kebuka.. dan melihat banyak makhlus halus.. 😂😂😂 pasti langsung insaf dia ya.. 😂😂😂

  • Bang.ngundang tim kisah tanah jawa dong. Biar seru