MENCEKAM! Mata Batin Dibuka Citra Prima, Hotman Paris: Kok Gua Masih Hidup? Part 2B - HPS 07/02

Dipublikasikan tanggal 7 Peb 2019
Tanggal Tayang: 07/02/2019
Indra Keenam
==========================================
Part 1A: id-tv.org/tv/video-1eRiFOQauKQ.html
Part 1B: id-tv.org/tv/video-zggJPamR7PA.html
Part 2A: id-tv.org/tv/video-AV6Pv-lAX8A.html
Part 2B: id-tv.org/tv/video-6QGbUOrdQRg.html
Part 3A: id-tv.org/tv/video-k-Y2XFquVEw.html
Part 3B: id-tv.org/tv/video-vJwbOD91410.html
Part 4A: id-tv.org/tv/video-Q-PqtSelyK8.html
Part 4B: id-tv.org/tv/video-FkYC-JX3S4U.html
==========================================
Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Lolita Agustine, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews
dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
id-tv.org/username-HotmanParisShow
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: tv.inews.id/
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  • Bisa ga mnta no wa mba citra

  • Itu si noaomi ngpain lgi

  • Widih ngeri bgt mainanya udh cakra ,lama" ngluarin genjutsu nih pa hotman.

  • Pret. Taik

  • Mata batinnya sudah kebuka, tapi roh mistisnya gak berani sama bang hotman paris.. Takut di beli nanti

  • TOLONGLAH mata batinnya bpk PRESIDEN jokowi yg terhormat di bukain, biar bisa melihat gimna penderitaan rakyatnya

  • Nih citra sok2an ingat ya km bukan tuhan

  • Lolita ni bnyk omongnya tp ngga ada lucu2nya jdnya garing . Ngga kyk si melani ricardo

  • Mulai pada hitungan ke 5. Gue nungguin ngitung sampe selesai kgak dihitung 😴😴😴

  • Aku kemarin dibuka cakranya terus bisa kagebunshin no jutsu ama chidori wkwk

  • Bang Hotma sudah diBaptis sangat sulit untuk dibuka mata batinnya krna sudah terlindungi .

  • wkwkw buka mata batin , sekonyol dan semudah itu.. aktivasi pula macam kartu handphone 🀣

  • Cakra apaan buka mata batin .gk bisa buka mata batin Jangan sok bisa mbak..like bagi yg stuju

  • Pak Hotman Istrinya Boru Marbun Apa Nih?

  • orang atheis bisa dibuka mata bathin nya?

  • Kurang bs/mapan..kmampuan spiritualnya citra..

  • Lebih enk di buka aura nya sprti bang hotman biar cpt kaya drpd dibuka utk liat hantu malah serem toh hantu gak bisa disuruh beres beres rumah wkwkwk buka tutup mata batin emang dipikir rolingdor kali

  • the biggest bullshit i have ever heard lol

  • Kenapa Om Hotman Tidak Bisa dibuka Mata Batin NYA ?? Coba lihat di Channel Kami *JEJAK KERAMAT* Jawabannya...

  • Mantap Channel Om Hotman ini πŸ‘πŸ‘ Sukses ya om

  • Mata batin gak bisa dibuka kalau gk orangnya sdr mbk.mata batin itu bisa terbuka bila fikiran kosong

  • Buka gombal

  • Terlalu bannggakan harta hotman

  • mistis jd bisnis haha

  • Dinar tu g cantik cuma berani

  • Sama aja ini teknik hipnotisme..karena ada teknik mengantar ke alam bawah sadar

  • Mau donk aq dibukak in mata bathin q biar bisa tarung sama magic kiriman dirumah aq,,,

  • Dibar candy walaupun dj dn suka berpakain seksi, tapi kalo tampil di tv dia berpakaian sopan πŸ‘

  • Kk aku mau dibuka mata bathinnya

  • Idola citra prima 😍

  • Dengar berlian ngakakkk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gw percaya sih sma yg beginian tp blm pernah liat langsung pke mata setannya , cuma suka dpt scene scene aneh gtu di pikiran πŸ˜‚ macem ada gambaran kek foto foto gtu apalah susah jelasinnya Ada yg sama kek gw jg ga ????

  • Setingan anjay:v

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚... Aktivasi C a k r a .........

    • +Sarjana muda Bahasa gaulnya aktivasi.. Ada jg yg bilang Inisiasi. Cuma artinya bisa sedikit berbeda. Bahasa kunonya Shaktiphat. Itu berkaitan dg Cakra2 Utama di lapisan tubuh astral dan jalur energi Utama Susumhna... yg ada di dalam tulang belakang. Tapi tujuan Shaktiphat sebenarnya bukan utk melihat mahluk2 halus... Itu hanya efek kecil saja. Tujuannya adalah utk membuka simpul2 saraf 7 Cakra utama tembus dari Muladara Cakra s/d Sahasra Cakra.... Shg Energi Alam Semesta lebih mudah terakses. Demikian pula Energi Inti Bumi (Kundalini Shakti). Orang yg fokus dlm Yoga.... tidak mau lama2 terbuai dg kesaktian2/kemampuan2 psikis apapun.... Tetapi secepatnya berusaha utk melewatinya.... Waaahhhh.... maaf ngelantur..... Tong kosong nyaring bunyinya.

    • Hahaha dikira smartphone kali ya ada fitur aktivasinya, udah macam aplikasi aja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • hadeuuh percya sama dia yg bisa membuat org melihat jin. menduakan tuhan

  • Gak kebuka ahahahah

  • Deuh bange hotman β€πŸ‡²πŸ‡¨

  • Bank Hotma kalau dibuka justru sensasinya jadi berfantasi yang cantik2 aja pastinyaaa

  • Orang Bodoh pasti banyak yang percaya nih

  • Mau apa buka mata batin orang yang indigo aja gak mau jadi indigo

  • mbk citra makin cantik aja ni.

  • Mbak citra pucet banget... paling ska pasangan mbak citra dan ki prana lewu...

  • Gua fokus pada.................karna terlalu besar,18+ πŸ˜€

  • Bohong ini. Kagak segampang itu orang buka mata batin.

  • kak Melany dong bpak bos..lebih sopan.gtu.lo...gk ngeyel gini..hehehe sehat sllu bpak bos hotman

  • Gk caya yg gituan... Yg ada tuh mata hari, mata sapi, mata kaki sm mata pencarian

  • Kak citraku sayang, aku mau dibukain mata batinnya, makasih

  • Bag honman kapan undang roy kiosih

  • Wahh Kunti nya pada nempel nanti🀣🀣🀣

  • abi

  • alahhh taiiikkk

  • Cantik nya citra..

  • Host nya BAWEL , ganti aja bang hotman, suaranya ga enak bawel juga, berisik ga enak didenger, suka cut2 orang bicara

  • Mbak citra prima uda nikah blom... Kalo blom nikah ati2 loh mbak nnti para lelaki takut pula lagi ditrawang sma mbak prima

    • Ud. Anak mbak citra indigo jg

  • Aq ketawa liat prima sprti ini

  • Prima bisa apaan c,,,

  • Percaya sama Allah SWT...

  • Mana katanya dh di buka

  • Semakin jauh dgn tuhan, semakin dekat dgn kebodohan suku mongol pimpinan mongol menyembah dewa tengri dewa peperangan, menyuruh mereka utk membunuh bnyk nyawa, dewa yg mreka sembah itu adalah setan, setan membuat bangsa mongol jadi sadis

  • Demi tuhan aku bukan sok suci, tapi berteman dgn jin, syetan, iblis jgnlah mendingan dijauhin

  • Banyak baju yg robek rnggak malu yaa😒😒😒

  • kita tu jaga keimanan bukan jaga berliannya

  • dulu alm. kakek saya seorg paranormal. Saya sbg cucu nya kok nasib saya aneh bngt? Saya spt dikutuk. Saya sial seumur hidup. Dulu saat saya msh kecil, saya sering sakit sakitan shg otak saya jadi goblok dan badan saya jadi letoy, shg saya kalau sekolah, kerja, olahraga, nyari cewek, bergaul dsb,saya sering jadi bahan ejekan org, dibodohi org, didiskriminasi org dsb. Saya di kampung halaman sering difitnah dan dijelekin tetangga, sering dibenci dan dimusuhi teman, dijauhi kerabat, dikucilkan masyarakat dsb, tanpa sebab yg jelas. Kemudian saya merantau, org2 di sana yg laki2 menghina saya, menipu saya, mencuri uang saya, menghajar saya, memfitnah saya, mengkhianati saya dsb. Yg perempuan menolak cinta saya, meremehkan saya, mempermainkan saya, mengejek saya, memanfaatkan saya dsb. Pdhl saya baik, jujur dan suka menolong. Mungkin krn saya dungu dan loyo. Saya kalau kerja sering dimutasi dan dipecat krn dianggap tdk becus bekerja. Saya kalau kerja badan gampang capek, mata berkunang, nafas sesak, dada sakit dan badan lemas. Saya terpaksa pulang kampung, saya malahan nganggur dan jomblo sngt lama sekali, lbh dari 10 thn sampai skrng, tp tdk ada yg mau menolong saya. Semakin lama rasa nya semakin sulit nyari jodoh dan rejeki krn umur semakin tua. Saya buka usaha kecil kecilan di rumah tp hasil nya tdk seberapa dan akhirnya bangkrut. Saya bolak balik ke perantauan utk nyari kerja gagal terus. Saya sdh beberapa thn agak rajin ibadah tp nasib saya tdk berubah. Kakek saya anak cucu nya bnyk yg mati saat balita. Ada yg idiot, ada yg sulit jodoh dan rejeki dsb. Murid kakek saya, anak nya juga ada yg idiot. Mungkin diganggu jin kakek saya. semua saudara saya sdh nikah, bahkan yg umurnya lbh muda dari saya. tinggal saya dan keponakan saya yg idiot yg blm nikah. umur saya 40 thn msh nganggur dan jomblo krna tdk becus kerja dan nyari jodoh. ngeriiii................. ..

  • Kok di potong akhir2nya

  • Assalamualaikum wr.wb... Mohon maaf sebelumnya.... Karena kemaren tu anak saya sedang sakit ,saya pun kehilangan pekerjaan dan dalam keadaan sangat terdesak, saya memberanikan Diri meminjam uang di pinjaman online...tpi akhirny saya malah terjebak dalam jeratan lingkaran pinjaman online... Saya mohon2 saudara - saudara untuk bantuannya...untuk dapat menyelesaikan masalah pinjaman online...karena didesak terus tidak pernah diberi wktu...dicaci...dihina...dilecehkan...data pribadi saya sudah disebar kemana2 sama pihak pinjaman online.... Saya memang sangat mohon bantuannya.... Jika saudara saudara mau mengulurkan bantuannya ini no rek saya 0710327984...BANK BNI....sedikit dan se ikhlas ny bantuan dari saudara sangat berarti bagi saya... Mungkin saya tidak dapat membalas bantuan dari saudara...tapi semoga allah membalas dan melimpahkan rezeki dan rahmat ny kepada saudara ... Saya bermohon dengan sangat untuk dibantu.....

  • Ahhhaaahhhhh....ngantuk....

  • Taek citra prima

  • saya suka jika Abang satu ini sudah mulai dengan caranya.... HORAS

  • Sekertarisku jagain berliankuπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kok dipotong vidionya

  • Aku kaget

  • Q jg pngn dibk mta batin..

  • Tipe realist yg terlalu mengandalkan logika emang biasanya susah untuk melihat atau diperlihatkan hal2 ghaib... Tapi kalo yg "bisa" membuka mata agar lebih peka sama hal ghaib itu istilahnya "jago", mau realist dan gapercaya hal ghaib kaya gimana juga, tetep pasti bakalan bisa liat... 😏 Percaya sama adanya hal ghaib beda ya sama menyekutukan tuhan

  • Mbak Citra kalau msh single, mau dong dibuka pintu halal nya .... eeaaa 😁

  • Assalamualaikum

  • Saya pernah bermimpi Abang berhaji, Alhamdulillah. Aamiin.

  • Saya mendoakan agar bang Hotman, selalu di berikan kesehatan lahir dan batinnya. Dan mendapatkan hidayah Allah SWT. Aamiin.

  • Kok citra semakin kurus ya...

  • guoblokkkkk......buka mata hati bukan sprtivitu tololllll

  • Mantap mbak Citra, mau dong mata batinku dibuka juga. hehe..

  • G seru main potong huuuu πŸ‘ŽπŸ»

  • Kebanyakan edit,....,,,,,,payah

  • Knp di edit? Hasilnya ga ada. Sue nih admin..

  • Cantik tp serem

  • Hadir

  • Lol

  • pak bos cukup ngaca buat buka mata batinnya .. candaa bosss πŸ˜‚

  • Dinar mirip Paula Abdul. Lebih cantik malah.

  • Buka mata batin gitu *lol

  • Mau konsultasi Dokter Gratis ? Kunjungi channel ID-tv kami, karena Sehat itu Mudah !

  • Anjir, nyesal gua nonton

  • kak citraaa 😘😘😘

  • Bang hotman paris yg terhormat yg baik hati,tolong ada yg minta bantuan anda,mereka lanzia,miskin,mereka tdk mnganiaya pd pncuri,cm menampr krn mncuri trs,tp mreka trdakwa mnganiaya,sekrg dipnjra 10 bln,diperlakukn seperti bnatang,mata bpk jd buta krn dihajr polisi,dn semua laporan di buat rekayasa,tolong bpk hotman bntu mereka,di fbok sabrina barakkala,mereka pd komen pnggil bpk hotman,seblmny trima kasih,mohon keikhlasan bpk hotman membntunyaπŸ˜₯πŸ˜₯

  • wiiiiih bang hotman bisa liat mahluk halus

  • Kentang

  • Pernah dirukyah...dan kata ustadznya...semua orang yg dibuka mata batinnya, dimasukkan jin kebadannya.

  • Gede amat duriannya candy

  • Bisa gitu di buka pak bos kan Anak Tuhan...ada Roh kudus

  • Itulah fungsi sesungguhnya daging babi pake sayur kol 😎

  • hotman tu sampaaah..... Orang tua sok paling kaya . Anjing kau hotman. .