MENCEKAM! Mata Batin Dibuka Citra Prima, Hotman Paris: Kok Gua Masih Hidup? Part 2B - HPS 07/02

Dipublikasikan tanggal 7 Peb 2019
Tanggal Tayang: 07/02/2019
Indra Keenam
==========================================
Part 1A: id-tv.org/tv/video-1eRiFOQauKQ.html
Part 1B: id-tv.org/tv/video-zggJPamR7PA.html
Part 2A: id-tv.org/tv/video-AV6Pv-lAX8A.html
Part 2B: id-tv.org/tv/video-6QGbUOrdQRg.html
Part 3A: id-tv.org/tv/video-k-Y2XFquVEw.html
Part 3B: id-tv.org/tv/video-vJwbOD91410.html
Part 4A: id-tv.org/tv/video-Q-PqtSelyK8.html
Part 4B: id-tv.org/tv/video-FkYC-JX3S4U.html
==========================================
Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Lolita Agustine, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews
dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
id-tv.org/username-HotmanParisShow
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: tv.inews.id/
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  • Mbak Citra kalau msh single, mau dong dibuka pintu halal nya .... eeaaa 😁

  • Assalamualaikum

  • Saya pernah bermimpi Abang berhaji, Alhamdulillah. Aamiin.

  • Saya mendoakan agar bang Hotman, selalu di berikan kesehatan lahir dan batinnya. Dan mendapatkan hidayah Allah SWT. Aamiin.

  • Kok citra semakin kurus ya...

  • guoblokkkkk......buka mata hati bukan sprtivitu tololllll

  • G seru main potong huuuu πŸ‘ŽπŸ»

  • Kebanyakan edit,....,,,,,,payah

  • Knp di edit? Hasilnya ga ada. Sue nih admin..

  • Cantik tp serem

  • Hadir

  • Lol

  • pak bos cukup ngaca buat buka mata batinnya .. candaa bosss πŸ˜‚

  • Dinar mirip Paula Abdul. Lebih cantik malah.

  • Buka mata batin gitu *lol

  • Mau konsultasi Dokter Gratis ? Kunjungi channel ID-tv kami, karena Sehat itu Mudah !

  • Anjir, nyesal gua nonton

  • kak citraaa 😘😘😘

  • Bang hotman paris yg terhormat yg baik hati,tolong ada yg minta bantuan anda,mereka lanzia,miskin,mereka tdk mnganiaya pd pncuri,cm menampr krn mncuri trs,tp mreka trdakwa mnganiaya,sekrg dipnjra 10 bln,diperlakukn seperti bnatang,mata bpk jd buta krn dihajr polisi,dn semua laporan di buat rekayasa,tolong bpk hotman bntu mereka,di fbok sabrina barakkala,mereka pd komen pnggil bpk hotman,seblmny trima kasih,mohon keikhlasan bpk hotman membntunyaπŸ˜₯πŸ˜₯

  • wiiiiih bang hotman bisa liat mahluk halus

  • Kentang

  • Pernah dirukyah...dan kata ustadznya...semua orang yg dibuka mata batinnya, dimasukkan jin kebadannya.

  • Gede amat duriannya candy

  • Bisa gitu di buka pak bos kan Anak Tuhan...ada Roh kudus

  • Itulah fungsi sesungguhnya daging babi pake sayur kol 😎

  • hotman tu sampaaah..... Orang tua sok paling kaya . Anjing kau hotman. .

  • Bang hotman sama kaya gw.. Kuat di logika.. :v

  • ngeri 🀭

  • *JANGAN CEK CHANNEL GUA TENTANG HOTMAN*

  • Acara Hotman tdk mendidik sama sekali. Hanya menghadirkan sensasi dan kesombongan. Naudzubillahimindalik .....

  • Gak prcya sya

  • Aku mau donk dibukain, dibukain pintu hati yg belum move on, wkwkkwkwkwk

  • Kurang sakti

  • Hoax wkwk

  • Itu cakra dari bawah dibawa keatas.. Cepat sekali..gak masuk akal..

  • Baru kali ini liat yg namanya Dinar... Ternyata sok cantik sok imut gtuu gayanya... Prestasi apa aja yaa Dy ???

  • Mata batin ga bisa dibuka tutup njirr,sekali dibuka ga bisa di tutup lagiii,gausah so so bisa loh Citra! pembuktian Lo apah!dari mana ceritanya mata batin bisa di buka tutup,tolol!

  • Ilmu bullshido

  • Serem amat

  • GAK.PERCAYA.BANGET.SAMA.CITRA.PRIMA...BOONGAN.TUH....DIA.GAK.BELAJAR.KEBATINAN

  • Hanya ada 2 alasan orang bisa lihat Jin. Pertama dia berbohong, kedua dia manusia yang ada jin di dalam tubuhnya.

  • Eek kucing

  • Kirain om Hotman ngeliat hantu

  • Sebab itu nyata pengalaman pribadiku

  • Coba lihat di ID-tv saya yang berjudul AMALAN MANTRA MEMBUKA INDRA KETUJUH KITA " cocoknya dan sebagai stady banding saja

  • Entah knp lbh seneng kl melany jd co hostnya no hate sm lolita cuman agakk krg pas aja

  • Serius mau dibuka? Yg ketakutan malah dukunnya.. ketakutan ketauan boongnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Insipirasii banyak orang bang hotman..sllu sehat

  • Ngapusi....

  • kocag juga ye si hotman psg

  • aq mau di buka plisss aq pengen melihat dunia lain bantu aq

  • Itu bkn dbuka mata batin..tp dmsukkn jin kdlm tubuhnya..jd bsa ngliat sesama jin..

  • Citra prima bukain dong mata batin gw πŸ˜„πŸ˜„

  • Pengalaman pas waktu saya di buka mata batinya beda banget sm acara ini...,waktu itu ya saat mau di buka matA batinya sy di suruh merem dulu sesudah itu saya di suruh buka mata waooooo sekeliling sy makhluk halus keliatan semua macem2lah pokoknya dan seakan mau menghampiri sy smua,,,depan blkng samping kanan kiri dan atas buaaaanyak kali makhluk halusnya itupun saya buka mata mungkin tdak sampai 10 detik udah ky mau kesurupan...mungkin kalau saya teruskan bisa gila...abis itu sy teriak2 suruh abang sy buat kembaliin normal lagi...ampun dah pokoknya gk mau lagi...

  • Pinter ngomong

  • Malas dibuka bisa lihat setan spt keponakkanku ke toilet ada yg ngintip dr tembok sebelah sampe ketakutan m8nta ditemani

  • Walah opo tedas kui

  • Dancok ko dipotong

  • pembukaan mata batin itu gak ada, yg ada adalah memasukkan jin di dlm tubuh seseorang sehingga dpt melihat makhluk gaib seakan mata batinnya terbuka. kalau anda muslim yg taat jauhi mereka yg mengaku ahli membuka mata batin.

  • Buka celana sekalian

  • πŒπ„ππ‚π„πŠπ€πŒ! Mata Batin Dibuka Citra Prima, Hotman Paris: Kok Gua Masih Belum Bisa Beli ID-tv? Part99B-HPS 07/02

  • Lebih seruuu melanie

  • Hotman paris.. hehehe... gendut jelek kok dsukai banyak cwek...hehehe...

    • +Rifki Aditia Iskandar awokawok :v ngakak asw , hotman paris dulu gk terkalahkan jadi pengacara karna terlalu pandai memakai bukti yg ada

    • Dia cerdas,Kaya,ga Kaya Lu udah jelek bodoh

  • Fuck... Buat lo yang mao dibegoin dukun bangsat berkedok paranormal/indigo atau apalah...

  • ngeles ah ngomongny

  • Bagus s abang mah ga mudah d tipu

  • Badannya dimasukin jin biar bisa liat jin

  • Hotman Paris

  • Aku juga bisa buka mata batin..meski aku bohong ga mungkin ada yg tau hehe

  • bebby chytra, all' s Percaya ma km ya? all' s Ga lhat km jdi lhat km ya? all' s ok! bebby chytra km Ngapain bawa" Ay" dinnar ya? Ay" dinnar si Cengos' z & si chentill ya? all' s ok! bebby chytra, all' s muach,,,

  • Kena lo dikibulin dinar,semua omongan dia omong kosong

  • jangan saksi kan mata batin

  • Tentang logika

  • Pak Hotman d tantang

  • Tontonan beginian mah Alaay.. prcya aj ma hal beginian kayak gk ad kerjaan lain aj

  • Gw baru sampe sage mode:v

  • Inovasi Dukun... Hati2 dengan kemusyrikan.

  • Perdukunan

  • Mata Bathin terbuka kalo kalian peka.. Ga perlu di bukain orang... Peka sama penderitaan orang.. Dan bukan jadi bisa liat setan.. Tapi bisa bedain yg mana tepat dan yg mana tidak tepat unt dilakukan..

    • Psychic itu lumrah.. semacam perluasan Indra.. Peramal adalah orang yg indra pengelihatan nya meluas.. Kayak tape di tambah ampli.. Celakanya kalo kita berenti disitu.. Sibuk bermain Lupa sama next step nya.. Sama saja seperti membaca kitab tanpa pemahaman yg tepat hanya akan membuat kita mundur.. Belajar dari sejarah atau kitab supaya hal2 buruk tidak terulang.. Dan menemukan sendiri ramuan yg tepat (aturan hidup) dalam hidup kita sendiri secara mandiri.. (Memaknai kembali *ijtihad ) sehingga Membuat kita lebih manusiawi.. Mempermudah hidup.. Berbagi dan Bahagia.. Itulah fungsi jika kita belajar kitab2.. Apapun kitab nya.. Tapi kalo belajar kitab2 membuat kita jadi picik.. Tidak mawas diri.. Kembali kejaman lalu.. Hanya akan membuat jiwa kita kerdil karena takut.. Buat apa ?? Orang tua aja ga suka di takuti.. Mereka lebih suka dihormati.. Dihargai.. Terlebih di cintai.. Pemahaman kita tentang konsep takut neraka harus dirubah.. Menakut2i masyarakat dengan neraka bukan hal bijak.. Hanya membuat kemunafikan merajalela.. Saatnya kita kembali belajar membaca.. Dan memaknai ulang atau ijtihad (hanya bagi pemberani).. Inilah jihad sesungguhnya.. Memisahkan mana yg tepat dan tidak tepat.. bertindak berdasarkan pemahaman tsb... bukan ngebom sana sini supaya orang bisa sepemahaman.. Yg ga sepaham salah.. Bom yg maksudd bukan sekedar bom beneran yg bisa meldak.. Tapi juga termasuk pikiran liar.. perilaku dan ucapan yg meledak2.. Yg membuat diri dan lingkungan ga damai.. Lebih praktisnya.. Lakukan hukum2 dasar aja dulu yaitu Rahman Rahim.. Kasih.. Kasih sayang.. Meta.. Cinta.. Apapun sebutan nya.. Biar kita damai.. Setelah itu kita baru bisa menyebarkan kedamaian.. Inilah salah satu guna nya ilmu2 psychic tadi... Mengevaluasi diri.. Bukan sekedar unt liat2 atau main2 di dimensi lain..

  • Bank hotman g mungkin kosong x,,,

  • Yaisss ada si dinar kampret!!

  • Jelek lah

  • Kucluk....

  • Siippp,,mata batin meman bisa di buka,,tpi mata ke tiga nggk bisa di buka,,kecuali tuhan yg membukakan,,,

  • Asik ka melly

  • buka mata batin? jejelin JIN kali?

  • Mau dong ka di buka mata batinya

  • Ka citra kurusan sih πŸ˜’

  • Kak melani kemana,lebih rame host nya kak melani cetarrrr bin glegarrrrr...πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Idolaku #kakCitraPrimaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Saya koq gak percaya dg beginian.

  • ini nama nya reiki

  • Aku gk pe caya sama sekai mbokk

  • Harusnya Mata Hari itu melihat kemuliaan Tuhan ,,bukan melihat hantuuuu mbokkk

  • Kapan ke bali lagi bapa hotman

  • gagal... mata batin bg HOTMAN di buka bukan malah keliatan makhluk halus tapi cewe2 cantik xixixixixi #gagalngeles

  • kalo ngomong dah pakai kata kata.kayak.kayak .gak jelas lagi

  • Hotman di bukakan pintu rmh janda aj. Cocok dah kayaknyaπŸ˜…πŸ˜…

  • Wkkwkwk dimasukin jin

  • Kangen mbak citra prima