Mendadak Turis!!! Keliling Monkey Forest #MAIAESTIANTYVLOG

Dipublikasikan tanggal 17 Agu 2018
MUSICIAN & BUSSINES WOMAN

Komentar

  • bunda cantik alami

  • Memang mba maya ini murah senyum, itu yang bikin aura nya positif terus.. Mantap dah

  • Bunda sini ketaiwan bun,,

  • Maia, itu monyet mengingatkan gue dg monyet peliharaan lo dulu, monyet yg lo pungut dr cafe remang2, monyet janda yg tau2 jadi pelakor.....monyet piaraan lo dulu itu liar, gatel, janda, kotor dan ngambil suami lo yg jg mirip monyet. Berjaya terus Maia! Lupakan monyet monyet jelek perusak hidup lo! Tetap maju dan sukses......

  • Keren Mbak Maia😊

  • Bunda Maia sma ci jes, sama sma wanita pintar hebat sukses bunda 😇

  • nikah sama bule bun, biar anaknya pirang2

  • Informative..apiik liputane..melok sueneng

  • Sukses Trus Bunda 👍👍

  • Good job bunda syg

  • hati hati bun monyet tu ke pelakor suka ambil barang orang...hehehehe

  • bunda berani yaa..aku kesitu desember kemaren..takuuttt bgt..soalnya monyet itukan gerakannya cepet..dia bisa tiba2 mnyerang kita..ato sekedar mau manja2an..kalo ga apa aj yng kita bawa di rebut..tapi seruuu..sukses terus bunda cantikk

  • Bunda ketceeehhhhhh😘😘😘😘

  • Bundaaaaaaa cantikkkk

  • cantik..

  • I like it...

  • Sering2 yah bunnn...bila ada bepergian kemanapun jgn lupa infokan terus, krn kita juga ingin sebenar'a keliling di beberp wilayah di negeri sendiri/luar negeri, tp apa daya, kita blm mampu seperti bunmai, dgn bunmai berbagi Vlog video kita juga m'jadi tahu tentang keindahan alam di muka bumi ini, tq bun mai..#maiaestianty

  • happy selalubbunnd

  • Hati2 mbak Maia.. Dicakar monyet kulit mulusnya lhoo... Sukses dan sehat selalu ya mbak Maia cantiq

  • Kalau ingat ngeri ke mongkey forrest di Bali. Bunda Maia cuek sekali jalan sendirian gitu. Aku beli kacang di warung stlh keluar dari bis rombongan ternyata sebelah warung itu pohon penuh dgn mongkey. Kacangku di tarik" aaahhhh langsung ku lempar. Mata mongkey nya spt mata manusia. Spt bicara minta kacangnya. Menurut cerita mongkeynya suka ada yg jelmaan manusia. Dulu dengarnya begitu. Jd gak berani aku masuk. Swear. Waktu kecil aku kan pernah di cangkrem mongkey di rumah temanku. Tp begitu melihat banyaknya mongkey kagum sekali. Rombonganku pas keluar yg cewe" pada jerit"an berpeluk"an krn pada takut di dekati mongkey. Aku lbh baik nunggu di luar saja di warung" sambil lihat" sandal Bali. Bagus". Beli buat oleh" yg akhirnya di pakai sendiri. Hbs itu ke Kintamani. Mantab. Tapi sayang hujan. Dingin. Dgn pemandangan gunung Agung.

  • Yg berkomentar disini perempuan nampaknya, cuma gue doang yg cowo....

  • Munyuk2 e akeh lucu2 kabeh 🙈🙉🙊🐵🐒

  • Selamat malam dari Singapore bunda Maya 😊

  • bunda makin cantikkk..lbh kelihatan muda..😘😘😘😘❤❤❤❤

  • Sukses terus bunda ,bahagia selalu

  • Hai bunda...ya bunda...monyet monyet di Ubud itu pernah ambil kacamata teman ku...sewaktu kami mengambil gambar...hahahaa.....so cute and funny...

  • Bun.... berani amat sih.....

  • Bunda Kalau di lihat secara langsung lebih syantikk keliatan masih muda banget.

  • I love buun

  • Mbk Maia,, aku mau protes ya. Tuh alis nya dah gk natural lgi. Bagus yg dulu,,natural alami bentuknya

  • Lbh bgs di situ ya bun.. Kyk Byk bgt monkey nya. Drpd di thailand. ...i love monyet .. Mtr swn vlog nya jd tau dech.. Sehat terus ya bund

  • Seruu..!!

  • Bunda maia makin cantik

  • Bunda cantik

  • Koment pertama 😊

  • bunda maia..i love u