MENDADAK VIRAL !!! Aksi Sopir Pemberani Dan Punya Skill (Bukan di Sitinjau Lauik)

Dipublikasikan tanggal 6 Sep 2020
Ini baru mantap bosku, tanjakan yang jauh lebih curam dari Sitinjau Lauik
Instagram : instagram.com/sitinjau_lauik/
#SitinjauLauik #SitinjauLauikTruckVideo #SitinjauLauikTerbaru

Komentar

  • Skilnya mantap

  • Dominic Toretto turun kasta lihat ini cuk 😂😂😂

  • Jalan nya donk Di perbaiki

  • Pandapatan mu bagi* warga yg bantu trus lah boss

  • Tato

  • Itu nanjaknya bukan pake gigi 1 tapi gigi C (crawling) atau gigi setengah, sangat lambat merayap tapi kuat

  • wah insinyurnya yg buat jalan bagaimana nih...? bahaya sekali jalan spt itu....

  • Braninyo supir

  • Saya penjual pintu di minang yg pake grobak kalo naik ataupun turun di tikungan itu memang ngeri,, tp lebih ngeri yg leter S atau yg di puncak mandeh

  • Sopir yang luar biasa👍

  • Padam balik

  • Assalamualaikum sanak pengemar sitinjau lauk,,arjm DC channel pemula,,mampir yo

  • Jangan lupa berbagi rezeki sama rekan rekan pkjr dan para sopir ya bang.. biar makin berkah..

  • Mantap Om Video'y.. Salaaam

  • Jalan nya kasi dibuat jalan batu gerewel.tayanya akan cengkam.jika biarkn jln tar licin ini.xada kesudahannya.

  • Knapa itu pas yang ada truk Nyangkut ga Dibikin lahan buat kasih ancang ancang.? Misal si tanah nya di kasih cor biar si truk ga langsung belok tapi lurus dulu trus Muter Disitu. Maaf cuman nanya😬

  • Masuk beranda om

  • Son camiones chinos

  • nonton sambil tahan napas...

  • Aduh dah ga kebayang klw rem nya blong Sebelum berangkat cek dulu kendaraan nya biar ga kejadian apa". .

  • Truck HINO memang joss👏👏👏👏

  • Menit 4:38, jauh bner mndur nya.bos...

  • Di awal bapaknya kurang ambil kanan saat tanjakan, ntah ragu atau taat aturan, disaat turun ambil kanan, agar lebih mudah, salam anak scania

  • Itu klou Malam gimna bang, menyakitkn gitu tinguknya,

  • Haaaaiii Semuanya Jakarta Selatan Hadir... 🤗🌹 Ya Allah liatnya langsung Gemeteran dan Deg2an. Smoga Para Pak Supir diberi Kesehatan,,Kekuatan,,rejeki lancar,,umur panjang dan di Lindungi Allah SWT. Aamiin 🙏🏻🙏🏻

    • @Hi. Ardi heeeemmm 🙄🤔

    • Liat aja dah ngeri gimana di dalemnya😥

  • Itu yg lebih ngeri yg berdiri di kepala sambil njot enjotan...sumpah rasanya anjim banget... 🙃 #knp gw yg deg deg kan liatnya 😅

  • Apa ngak ada jln lain bos

  • Bukan cuma tarohan nyawa buat anak istri , ini juga buat masyarakat supaya listrik menyala , INI BARU PAHLAWAN ERA MODEREN

  • Jadi inget kakanw yg sopir lintas 😂😂

  • Sehat selalu buat para pejuang sopir😊

  • Fix rendi andika kalah 😂

  • Semoga para sopir slmt smp tujuan.. Dan kmbli plg dgn slmt.. Aamiin.. 🙏🙏

  • Super nekat

  • Truk itu direncanakan untuk 22 ton, mereka mengambil 50, untuk memenangkan apa?

  • Dima daerah nyo ko sanak

  • wi tanjakan ngendi brow kok tinggimen .

  • Al del primer camion deberian bajarlo del camion y nunca dejarlo.subir a ningun vehiculo es un babosaz, como hace esos tirones😱 quesolo condusca un bicicleta

  • Naikan gaji nya

  • 50t auf drei achsen und 280ps.. 10 minuten für einesteile kurve:-)

  • Salut buat solidaritas'y baik ssma pengguna jalan maupun warga sekitar..👍👍👍👍👍mmantap....

  • Ngeriiihh..jln sumatra eskrim2 ya.bosss

  • Sopir yg hebat.. Yuk temen temen pemula kita ngopi bareng

  • Pcc mana

  • Mantap bener neh jalur bikin dag dig dug

  • pertanyaan kalo mobil aspal kuat ga yah

  • Look at that horsepower on the engine

  • ini kan bukan sitinjau lauik bro, ini tanjakan manangih namonyo bro.

  • Barusan ada setan ya

  • Ini cocok buat video openingan bang.

  • Itu belum ada apa² nya😆😆😆😆belum pernah lihat truk trailer panjang 40 meter yang bawa kayu melewati jalan pas²San dibawahnya jurang sedalam 250 meter hanya cukup buat badan truk itu doang.buat mental orang minang itu sudah hebat tapi buat kami orang batak itu masih rangking 6.Sedangkan supir medan saja bisa bawa bus bisa menyalip lebih cepat dan lebih kencang dari mobil pribadi

  • dmna itu bro

  • Saya jadinya fokus sama youtuber dadakan di jalanan itu lo 🤣🤣🤣

  • Kasih mundurnya kejauhan itu..seharusnya kepala truk masih d jalur putih kanan mundur stop.posisi stir langsung banting kiri.

  • naik aja perlahan gak usah d sentap2 lo..

  • Kok bebannya berat begitu ya...padahal sudah tau kalau bakal susah jika di tikungan kek gitu... Mbok ya muat beban yang wajar wajar saja...jadi minim resiko..

  • Muspen tv

  • Sesuaikan kindisi jln & tonase armada soalx keselamatan diri / org lain itu yg utama...sehat sll Bang Sopir selamat tiba di tujuan

  • Istri sopir di jalur ini istri yg kuat jantung ikhlas dan banyak do'a shg Allah senantiasa memperlancar pekerjaan para suami yg masyaAllah cari nafkah demi anak istri asal halal ekstrimpun dijalani💪💪💪

  • Ngeeriii

  • Nyali supirnya warbiasah..

  • Dia yang bawa gua yang nontob

  • itu baru sitinjau lauik. blom lagi liat mobil fuso lewat kelok 44

  • Terlatih

  • salut buat warga sekitar mntabbb boss ... lanjutkan solidaritasnya

  • id-tv.org/username-results?search_query=jaya+reklame+chanel

  • Itu yg joget mantul brooo

  • Sangat beda sekali dengan warga di Lampung dan Sumsel, disana para supir truk bukan dibantu tapi malahan di palak, para pemalak laknatullah, calon penghuni neraka.i Hidup warga Sumbar.

  • Menegangkan bosku

  • Ada yang tau yang dimaksud angin di video ?

  • Wah Karen skil dewa..... Supirnya udah bisa masuk TV luar biasa

  • Logistik apa yaa???

  • Keamanan mana??

  • Mundurnya kejauhaaaaaannnnnn

  • Jalan ditutup

  • Salut buat solidaritas pjlnya ga cm pikir uangnya aj tp mereka tanggung jawab atas keselamatan si sopir dan kendaraaannya...semoga pr pjl selalu dalam lindungan Tuhan Y.M.E...Aamiin..

  • Daerah kelok 9 ya bosku

  • Ka semoga kaka sehat selalu dan semangat bikin konten ya👍

  • Liat ini, rasanya bersukur banget punya suami yang tanggung jawab. Tegang saya liatnya .

  • Sopir nyali tingkat dewa❤️

  • Rasanya seperti anda menjadi iron man

  • Mantap haha👎👍👍👍👍👍

  • Hajar taruih sanak 😀

  • Hajar taruih sanak 😀

  • Hajar taruih sanak 😀

  • Yg nyetir aja tenang ko sy yg deg2an

  • Jangan lupa berbagi sama sopir yg sudah di videoin, kan udah dpt iklan2 tu. Saling berbagi

  • Trending.. Trending.. Trending.. Presiden Jokowi. #Belajar Mobil Kontainer !!!! id-tv.org/tv/video-s7N3eOAy4Y0.html

  • Dia yang nyupirin gua pula yang jadi MABUK karena minum tuak😂😁

  • Perjuangan para sopir angkutan berat... semoga mereka diberikan keselamatan...

  • Sehat selalu bos kuu

  • Ati ati woi

  • jalannya yg curam atau muatannya yg kelebihan,dah tau jlan sprti itu harusnya muat setengah Kan cukup.buat apa sih ngejar ritase klo nyawa taruhannya??gue senyumin aja dri sini

  • Sampe Segitu sulit nya Medan Jalanan itu

  • Mantap kali

  • semangat brou

  • keren ban sammpai ngangkat

  • Mobil ALS

  • Als

  • Salam satu aspal bang

  • Mantap skil x