Mengaku Khilaf! Kisruh Rumah Tangga Ayus dan Ririe Belum Menemui Titik Terang | Hot Issue Pagi 2021

Dipublikasikan tanggal 25 Peb 2021
Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik www.vidio.com/watch/2127949-mengaku-khilaf-kisruh-rumah-tangga-ayus-dan-ririe-belum-menemui-titik-terang-hot-issue-pagi-2021?



Mengaku Khilaf! Kisruh Rumah Tangga Ayus dan Ririe Belum Menemui Titik Terang | Hot Issue Pagi 2021


Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  • ga penting drama keluarga ini

  • tu lihat NS kita ibu" anti pelakor dan anti percerai gk suka kelakuan kamu , dukungan kami hanya buat riri dan anak "

  • Kasian di kejar2 infotaiment

  • Harus cerai baik baik terus baru nikah lagi jadi nga bikin masalah besar.

  • Seret aja si pelakor dan si buaya nya... Iket pake tali terus gebukin aja.

  • g jelas britanya...kenapa g di selesaikan dg cara kekeluarga dari pada di publikasikan,toh semua juga masih tidak terlepas dari dosa...kepuasan membuka aib tak akan abadi, dan hanya akan memperbesar api dan mengakibatkan perpecahan,damaikan perselisihannya hingga mereka saling memaafkan dan hidup rukun ,jika kalian mendamaikan keduanya maka kalian akan mendapatkan balasan kebaikan dari tuhan pula...

  • Laki bajinggan udah tidak ganteng kerjanya cuma pemain kibod aja belagu kau Ayus. Lihat sekarang orang tua menanggu malu

  • Semoga Allah memberi nganjaran untuk Ayus dan Sabiyan Perempuan Pelakor Sabiyan

  • Kata untuk nisa prmpuan pelakor jgk manusia munafik

  • Khilaf kok 2 tahun itu namanya keenakan, lagian udah punya anak istri masih godain anak baru gede , dan anak yang baru gedenya juga kok yo keganjenan

  • Lu bukan hilaf yus,tapi ngragas

  • abis bilang khilaf nanti bilang ada bisikan gaib gitu yusss???

  • Makanya kalo ada masalah itu hadapin jangan sembunyi dasar bocah

  • Donyooo...kok wes Podo kwalek kbh....

  • Laporkn

  • Boikot aza group ini nyanyinya lagu religious tp penjinah dan pelakor merebut kebahagiaan orang lain

  • Rere ibu berharap kamu ngak usa balik lagi sama ayus, engak mungkin kamu bahagiah, disamping kamu re tapi pikiran nya ke pelakor lupain aja re piring uda retak ngak akan sempurna,,

  • dah hancur karirya

  • Khilaf jangan di jadikan bahan Perisai

  • Saking enaknya khilaf sampai 2 thn.itu keluarga betinanya nggak ngaku ....orang tuanya mati matian bela anaknya.....biarkan nyimpan bangke busuk dosanya dia yg nanggung di akherat kelak.

  • Kalau lagi ada masalah sama istri jangan cari perempuan lain yang mmbuan kmu nyaman bos dan pada akirnya kan yng di salahin permpuan lain kilap apa nafsu bos 😄😄😄

  • Bedah ya mbak klo brang laki orng sma prjaka,klo punya laki orng setidk ny bisa main gelay 😂😂😜🤮

  • Khilaf dua tahun enak nikah siri ya ketahuan khilaf munafik ente bukan khilaf nikmat kali emang warga Indonesia bodoh lu bisa bohongin penjahat kelamin

  • Keluar lo plakor jangan sembunyi terus dasar munafik Dua2 sama Sama2 bkn manusia kali y siluman😁😁

  • Sudah kejar sana si Nissa biar ga senyum2, cekikikan sendiri. Bentar lg bertengger di pohon tu si Nissa 🤧 Biar pria2 ganteng2 ini, yg bertanggung jawab, berakhlak dan tajir tenang bisa ngelamar mbak Ririe secepatnya 😎

  • Ayus ngaku hilap.hilap apaan memang sudah niat mau sakitin hati istri nya.ingat ayus rezeki yg kamu dapat itu sebagian dari rezeki istri mu.

  • Kadang memang susah meyakinkan lalat bahwa BUNGA lebih indah dari pada SAMPAH

  • Kilaf....,????

  • Ini judulnya pake hijap tapi telanjang buka kolor ijo🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😅

  • Bukanya suka sama nisa malah ennek tak nyangka di balik kerudungmu itu ada kebusukan di hatimu benar juga apa kata ramalan mba yu ,,aku percaya allah juga percaya sama ramalan karena dari jaman dulu sudah ada ramalan itu dari nenek moyang kita dulu

  • Hasbiyallah wenikmal wekil bes allah maakum 🤲🤲

  • Bukan khilaf tapi setan iblis itu nikmat dan pada ahirnya binimu dan anakmu yg jadi korban atas kegilaanmu sendiri

  • Semoga nisa plakor cepet kena penyakit corona plakor

  • Smoga nisa plakor kena penyakit corona biar kapok merebut swami orang

  • Kasihan banget tu perempuan dikhilafin selama dua tahun.....,free.......

  • Setan berkerudung 😀😀mampus lu terbongkar,, pasti malu bgt....

  • Itu bukan khilaf tapi karena napsu

  • Ratu gelay cariiii

  • Uda ketauan baru blg khilaf dua2 gk pyk ht gk tau dr

  • Iya biarin aja kalau emang udah gak mau sama istri mau apa

  • Indosiar2 gk ad berita lainkah selain nissa dan leslar?🤣

  • Hilab ap kolab, enak dong, yg g, enak kn ortux ,,, lagux enak tp lebih enak selingkuh

  • Khilaf sampe tahun Jangan pernah vcs lg merka waduh bening bro

  • KOMEN NISA PELAKOR FAKTA ATAU TIDAK

  • Ayus tipe lelaki yg diam2 menghanyutkn..intinya Ayus n Nissa sm jhtnya

  • Khilaf endas mu Atos ... yusssss ...yusssss ... nek angon wedus ae .

  • istri..luar biyasa..dh seperti in pun dia ttp menjaga aib suami ya..hanya orng bodoh yg tega menghiyanati ...cinta si mbk

  • ngapain doain org kayak lo gak tau untung mentang udah hidup enak yg sama2 berjuang kamu hianati ,dasar gak tau diri lo

  • Khilap kog 2x,yg pertama khilap.yg skarang Apem Nissa gatal".Sampek ustad ikut ngurusi pelakor

  • Nissa Nissa... Kamu itu cantik kenapa merebut laki orang... Mending laki yg bujangan terus ganteng dan kayaa.. Udah Laki orang jelek pula 😂😂😂😂

  • semoga mbak RiRi sllu diberi kekuatan sama Allah...

  • Laki nya ajj gatel gk cukup cewe satu...anak masih bau terong jadi korban... rayuannya

  • khilaf atau doyan..

  • Titik terang sudah didepan mata, sering baca aja surat Al Kahfi...

  • Gelayy kok ngk keluar2 keenakan ya didlm gelayy

  • mhn maaf saya khilap, kalo gak terbongkar mungkin saya gak khilap tapi........doyan

  • Haduh nisa istigfar kok pelakor

  • Ingat mulan jmilon pelakor

  • Khilaff ,bukan khilaf emang dua2nya kegatelan.... buktinya smpe 2 th...

  • Ya allahh ga nyangka nisa syar,i begitu kok kelakuan nya licik kita semua tertipu sm chasing nya

  • Ayus ma nisa ngumpet bareng x

  • Begitulah kehidupan selebriti jaman sekarang

  • id-tv.org/tv/video-lPrPhwpGLxo.html

  • Duta khilaf Indonesia. Khilaf itu sesaat om...dan berusaha "sadar" kalau 2 tahun itu namanya doyan

  • hampir semua nyalah in nissa bukan yg laki2.....ada masalah kesetaraan gender.....kasihan wanita

  • Bosen

  • 1 kata utk nisa n ayus penghianat Aq sbg fañs kecewa berat

  • Khilaf kok 2 thun keenakan blg khilaf dasr si pelakor nya kecil2 udah jdi pelakor

  • Brrti mrk berdua mmg udah nikah n mghilng enth kmn.

  • Pelakor keluar pelakorrr

  • Nasi udah jadi bubur

  • Tentux lari sembunyi krn malu kan.

  • Mukanya Culun (si ayus) Tapi Iminnya Bengiss (si ayus) 🤣🤣🤣🤣

  • Harus nya cari mereka kedua nya..kumpul ka 2keluarga gimana baik nya..jngn sampai salah satu nya d sudut kan

  • Jgn bermain api bila tak ingin terbakar

  • Tidak ada kata Khilaf...tidak bisa mengontrol nafsunya aja

  • Skrg bilang nya khilaf lucu deh Ayus oh Ayus

  • Nissa yg gak punya malu tu..., uda dua tahun tega banget ya ambil suami org. Uda bawa lagu2 religi tp kelakuan kaya gitu. Merusak citra aja.

  • kadal

  • bodo amatlah ngapain seluruh indonesia urusin rumah tangga lu.

  • Dihati Ayus yang paling dalam mba Riri no 1.seorang istri yang menemani dari nol...dan wanita yang jadi ibu dari anak2nyaaa...menyesal bngett ya ayussss wanita baik Sholehah malah di hianat

  • C gayus kemna yah...dia lgi tapa bersama pelakooor nisya gelay ambeyen

  • G ganteng kalo sering ketemu jadi cinta

  • Hancur deh ni Group. Ga akan laku lagi..

  • Ya Allah Semua Jadi Tersakiti 😭😭😭😭 Apalagi Dengan Jejak Digital Yang Tdk bisa terhapus sampe Kedua Anak mbak Ririe Besar Kelak,, Kalau Melihat Berita Orangtuanya Begini bagaimana Perasaanya Anak"nya Ya Allah Gelay....Tolong Klarifikasi Dunk

  • sampai kapan wanita gila alias nissa tu sembuny,i kadang jengkel benar liat berita dia tak nongol2.

  • Klo udah selingkuh berati sudah prnh tidur bareng

  • 2 TAHUN PACARAN MENGAKU KILAF ITU NAMANY ANJIRRR ITU...

  • kasian orang tua mb Riri

  • Nisa terbuai rayuan dan kasih sayang ayus belom bisa berfikir panjang.

  • bagus.. kasih sanksi sosial. pembalasan itu pedih 😂😂😂

  • Kamu layan sama Nissa seperti Nissa telah melakukan jenayah besar... Itu tidak betul.. Hancurlah dunia ini kalau manusia yang jadi penghukum sedangkan yang layak menghukum hanya Allahswt!!! JADI SIAPAKAH KITA??? Kita adalah makhluk Allah yang lemah dan ada dosa... Apakah kalian semua suci murni, tiada aib dan tiada dosa??? Agaknya kalian bagaimana orangnya🤔 hari ini Allah beri peringatan pada Nissa sebab Allah sayang sama Nissa. Tanpa kita sedar kita juga diberi ujian untuk melihat siapa diri kita... Kalian seperti hilang pedoman sebarkan tiktok dimedia sosial dengan tujuan apa??? Adakah perbuatan Itu baik dan tidak berdosa??? kita semua ada aib dan dosa sebab kita makhluk Allahswt yang lemah... Kita perlu muhasabah diri dan kembali kepada Allahswt... Allahswt Itu Maha Pengampun dan tidak zalim kepada hambaNya... Kalau kalian sedar adanya syurga, adanya neraka dan takut hanya kepada Allahswt sudah tentu kalian tidak sanggup melakukan dosa membuka aib dan menghina saudara sesama Islam... ISLAM tidak ajar kita begitu bukan☝️☝️☝️takut hamba hanya pada Allahswt bukan pada manusia... Moga Allahswt ampun segala dosa, tetapkan iman dan beri hidayah pada kita semua🙏🙏🙏

  • Anak yg bikin ulah.. Ortu yg ikut mrasakan..

  • Plng bnc klu slngkh ketahuan blng khilaf

  • Saat nikmat2nya berdua aja lengket banget,,, giliran ketangkep basah selingkuh,jadi kayak orang gak kenal n saling tuding,,, aduh ayus2, aduh nisa2,, dasar pelakor gila n lelaki hidung belang gila

  • Kilaf klau ketauan klau gk lanjut selingkung dasar pelakor jelbab cuma buat tutup doang

  • GAK SUKA GELAY GELAY ....GELI AYUS =GELAY

  • 2 thn baru minta maaf hahaha..😂😂😂

  • Iblis news ghost ship ngracunin otak

  • Adduuh Ayuuuuss khilaf kok sampai 2 tahun, andai nga kebongkar berarti nga khilaf dong yaa