MENGEJUTKAN !! Ini Alasan GNPF ULAMA TIDAK Jadi MENDUKUNG PRABOWO

Dipublikasikan tanggal 9 Agu 2018
MENGEJUTKAN !! GNPF Ulama akan Menarik dukungan bila PRABOWO tidak Menjadikan Ulama untuk CAWAPRES, GNPF ULAMA Akan Mengadakan IJTIMA ULAMA ke 2 untuk Menentukan Pilihannya. Simak video lengkapnya : id-tv.org/tv/video-LW9ooYS2Y50.html

Komentar

  • Inilah kisah dibalik menolaknya UAS menjadi Cawapres Prabowo id-tv.org/tv/video-4ixwAhbWNrk.html

    • +Badai Gempa namanya juga partai alloh

    • UAS TAU KALAU DI JADIKAN CAWAPRES, DIA CUMA DISURUH NUTUPIN KEBUSUKAN GEROMBOLAN YANG NGAKU PARTAI ALLOH SUNGGUH CERDAS UAS

    • Politik jahat,, sudahlah tdk usah ubah lagi PRABOWO-SANDI sudah bagus...tdk usah wapres dari asli ulama ya brooo....!!!

    • Sekarang dikit2 ulama, dikit2 agama, lu lu semua faham gak kalau bicara kontek Islam, emang prabowo siapa, cari di gogle, masa lalu prabowo, gimana, apa apa prabowo, justru sekarang ini Islam dibetur2in sama prabowo, lu lu semua pada TOLOL, BEGO MENTOK. prabowo siapa fia keluarga protestan fanatik, sumitro turunan cina, ibunya menado protestan, kakak2nya, adik2nya di hasyim joyohadi kusumo, nasrani tulen, sumitro bpknya di era bubg karno pelarian politik,/ pembrontak dari PRRI. Prabowo islam karna, karna kawin politik, dgn anak suharto, sebab akan mebaca dua kalima syahadat, terus yg digaris bawahi apa, kok Prabowo didukung ulama, lu lu pada goblok. Di adu domba sama prabowo.namanya ambisi, apapun dijalani sekalipun akan masuk neraka, katanya itu kan dongeng agama, ini dunia, dunia bisa bikin apapun, jadi halal. Pikir dong pakai nalar, jgn egois.

  • Ass. Ya tunjukan jalan yg kau ridhoin. Demi umat islam indonesia. Bersatu. Amiin

  • Bagus sip pilih yang benar setuju

  • waktu saya kapan, ,? saya juga ingin jadi, ,

  • Menurut ku gak usah sibuk.2.. 2019 presiden tetap Jokowi.

  • Siapapun capresnya pilihanku tetep Valentino rossi

  • Cukup 1 komando dari ulama besar kami

  • Kalian cukup ngedukung dr blakang ajahh broo,,,,adehh ini politikk bosss gk perlu yg di pasang jg haruss dr ulama,,,sm aja kya cebong dongg,,,apa ini cuma politik jg ,,,,bomat lahh

  • Prabowo yg menang Alfa tk

  • Jangan mimpi kalau bawa CAPRESNYA doang,Prabowo bilang Rp 300m paket murah Bro,jadi jgn lupa bw kardusnya P Ustadz,biar diterima Prabowo lamarannya,salam waras.

  • pilpres lalu pilih p jokowi, kali ini ganti pilih p prabowo, biar adil dan gak berdebat.. gak bikin pusing dan dosa

  • haaa...haaa.....haaa haaa....haaaaa... akhirnya kecewa juga

  • Katanya "jangan tempayan menghampiri gayung."

  • Sdh Lama kok dikeluarkan ini Tdk betul lagi

  • YA ALLAH kami rakyat indonesia sngat menghormati pak jokowi,sebab pak jokowi sangat merakyat,pak jokowi rela berkorban untuk memaju kan rakyat nya,trkadang mau jadi seorang prsiden tu bkan semudah membalik kn telapak tangan,tapi sangat bresiko tingi,tapi saya rasa pak jokowi yang mampu,sebab hutan blantara yang orang2 papua,d situ hutan yang mngeri kn tapi pak prsiden tidak tkut,pak jokowi tmpuh walau pun itu bnyak sekli rintangan nya,demi rakyat pak jokowi korban kn diri nya,ada prsiden yang brani macam itu,klau brcakap bsar memang senang aja sebab cakap itu brmodal kn air liur ,tapi bukti nya ngakda,klau kita rakyat yang baik kita krja sama,runding kn sama pak jokowi,saya lihat pak jokowi dengar sebab pak jokowi memang mau suwara rakyat yang btol2 ihlas dn jujur membri aduan atau pun kluhan.apa2 pun Saya DOA Kn pak jokowi sht slalu,d lindungi ALLAH SWT,YA ALLAH pak jokowi itu tralu baik,jadi kn lah pakjokowi trus pemimpin kami bntu lah pak jokowi YA ALLAH agar pak jokowi trus jujur dalam mnjalan kan amanah rakyat Aamiin..Aamiin..YA ALLAH..

  • DIMANA RUMAH DP 0% UNTUK WARGA MISKIN DKI TER NYATA NOL BESAR BELUM SETADIUN PERSIJA MODAL PEDAGANG KECIL INIKAH YANG NGAKU PARTAI ALLOH BARU PROPINSI APALAGI KALAU NEGARA SAUDARA2 BISA NGEBAYANGIN NGA

  • Jokowi yeesss pokoke...๐Ÿ–’๐Ÿ–’

  • Pojok Pembicara: 25/03/18 Diskusi tentang kitab suci yang di ubah part 1 ๐Ÿ‘‡ id-tv.org/tv/video-KErFyDRBrn0.html

  • ijtimak ulama aja di keprer sama om wowo hihiiii , ajoorrr indonesiakuhhh โ˜๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ____๐Ÿฆ‡๐Ÿ”ซ

  • Yg mau pak jokowi 2 periode Jempolnya mana nih

  • Admin y pekok, itu kan peryataan sblm itjimak ulama,1 dan 2, dasar pekok Lo min, cari dwt yg halal buat ngepnin keluarga mu min,

  • Kita lihat saja siapa yg menang dan siapa yg KLH g USAh ribut.....tp perlu di ingat Indonesia punya banyak sejarah tokoh" siapa saja pendukung pendukung no. 1 dan no.2 bertabayun saja dan lihat sejarah kelam apa saja yg sudah di ukir di tanah ibu Pertiwi.

  • Ini hoax bung. Nyatanya prabowo bersama GNPF masih bersatu dalam ijtima 2

  • GUA NGAK PERDULI ULAMA MAU PILIH SIAPA KEK TERSERAH MEREKA YG PENTING ANE TETAP PRABOWO SANDI YG SUKA PRABOWO LIKE

  • ini yang comments pada piter piter kaya nya? .....cuman sayang kalah sama tukang baso& penjual kaki lima mereka bisa merasakan adanya perubahan untuk negara indonesia di bawah PIMPINAN BAPAK PRESIDEN JOKOWI....mereka sebagai rakyat kecil..bisa merasakan. adanya perubahan ..APA ANDA SEMUA TIDAK MERASAKANNYA??? anak kecil sekarang aja pada berani minta sepeda...apa sebelumya ada yang berani??

  • #jokowilagi2019

  • Seharusnya para ulama hrs tau.. Bahwa team no 2.. Banyak bohong.. Mengujar kebencian.. Ingat ajaran rosullullloh.. Tdk blh membenci musuh.. Ap lgi pingin menang dgan mengujar pitnah.. Kebencian.. Bahkan berbohong

  • maap semaap mungkin maap sekecil ku kepada ALLAH .tidak ada manusia bisa menghidup kan manusia yang sudah mati.tapi kenapa pemilihan di porandakan2 kenapa kesalahan di porandakan2 krena politik..tetapi semua itu sudah tergantung pilihan ALLAH.kembalik lah tuntunan hati kita termasuk diri ku sendiri penuh kesalahan penuh tanda tanya....

  • Alhamdulillah para habaib para ulama udah turun ke daerah2 Semoga ulama mampu memberi bimbingan untuk kedepan

  • Pokok'e klw yg pintar selamanya bpk negara Indonesia Kita jokowi widodo maju sukses sht sllu Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatooh 2 periode bpk jokowi widodo yg baik hti mulia

  • mas mas bapak bapak, aku kecewa sama pak kyai, kenapa bukan pak kyai yg ngajak pak presiden zikir bersama malah pak presiden yg ngajak pak kyai dangdutan, ayo pak kyai goyang dua jari jgn malu maluโœŒ

  • Ganti presiden

  • Mereka yang menghina adzan jelas jelas murtad insyallah. Karena pelaku dosa tidak akan berani bahkan musuh kafir pun tidak berani menghina bahkan menstop kan adzan wallualam.

  • Allah azza wa jalla maha besar sadarlah dengan panggilan adzan. Mari kita dirikan shalat mari kita menuju kemenangan. Peka dong rakyat indonesia jangan sibuk dengan mengikuti budaya asing. Kalo dulu pernah menggikuti mereka maka berhentilah insyallah bisa. Kenapa mereka menghina adzan ? Pikir keras coy.

  • terkesan ngotot nih ulama..ulama akhir zaman tuuu

  • itu mah sudah basi

  • Setuju 2019 ganti presiden

  • Bagiku Jokowi yg terbaik

  • YG JELAS MAKRUF ITU JD BAN SEREP, UDAH SEREP KOMPES LAGI, HE ... HE .. HE ..

  • gantipresiden

  • Ga penting gnpf orang munafik.gmn tanggung jawab dki masih punya urat malu hai kalian yg ngaku ulama.siapa yg nanggung dosanya bila pilihannya tidak amanah hahahaha taek

  • Komplotan kalian lah yang membuat pembangunan dan kesejahteraan eaktat jadi terhambat,

  • Musang berjanggut, dimana jahatnya jolowi, dimana, komplotan kalian yang jahat atau jokowi yang jahat, beroeci purih tapi hati busuk

  • Mengapa kok mereka ngaku2 sbg ULAMA... ULAMA ITU #APASIAPADANBAGAIMANA APA KRITERIANYA.. SIAPA YG BERHAK MEMBERI #LABELULAMA... MUDAH2AN SELURUH UMAT ISLAM DI INDONESIA #NGAKUJADIULAMA BIAR SERU..

  • Ulama dan umat yg smart: Ini sebetulnya masalah pribadi hrs seharusnya diselesaikan secara baik baik bukan dg mengajak umat dengan cara provokator umat.. siapapun calon presidennya kalo dapat dukungan dengan pakta integritas seperti itu salah satunya utk menyelesaikan masalah kasus hrs bisa balik indonesia ya mesti berani tandatangan meskipun nantinya tidak akan mungkin bisa mampu komitmen melaksanakan seluruh pakta integritas itu ... minimal satu pakta integritas yg utama dan mudah sekali yakni mengembalikan hrs ke indonesia... urusan pakta lainnya akan hilang sendiri krn kita yakin tujuan pakta integritas hanyalah menyelesaikan masalah hrs sdgkan16 pakta lainnya itu hal biasa ini disebut modus dgn 1 pakta integritas utama (utk mengembalikan hrs ) dibalut dg 16 pakta non utama yg umum yang semua rakyat semua umat pasti sepakat dengan 16 pakta integritas lainnya, semua umat tidak akan memungkiri itu meskipun juga yakin manusia siapapun tdk akan mampu berbuat adil dan sempurna seperti Nabi Muhammad SAW, ujung ujung nya nanti kalo sdh tercapai tujuan maka kalo ada kekurangan pasti berdalih manusia tidak ada yg sempurna..... satu lagi utk diketahui agar kita umat juga cerdas Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama itu tujuan awal menggalang umat utk mengawal fatwa MUI thd kasus penista agama islam yg dituduhkan ke Ahok /Non muslim shg gagal sbg gubernur dki tapi sekarang dimanfaatkan utk menggalang ulama dan umat utk menyelesaikan masalah hrs... silahkan direnungkan apa maksudnya ini semua... semoga ulama yg suci hatinya, umat yg baik dan seluruh rakyat semakin cerdas dg mengutamakan kedamaian meskipun dengar ceramah berbalut politik seperti ini terasa sesak di hati... yang terpenting siapapun presiden terpilih pilihan rakyat harus kita hormati dan kita dukung.. bila ada kekurangan itu presiden juga manusia... yg belum tahu pakta integritas ini. www.arrahmah.com/2018/09/17/17-poin-pakta-integritas-ijtima-ulama-ii-yang-diamanatkan-kepada-prabowo/

  • ๐Ÿ‘๐ŸคโœŒPRIYODE PK.JOKOWI PILIHAN RAKYAT INDONESIA ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Preetttt

  • Fitnah yg keji.

  • garindra bubar org nya lari

  • ttp pilih jkwi

  • id-tv.org/tv/video-zvDfzHnyvLU.html

  • Di tingkat bawah tenang di tingkat atas rame

  • apa si yg d banggakn jokowi sy cm salut ama presiden soharto setelah nya sy ndk ngefans asli ..krn kena yg ini byk pencitraan ikut2 presiden...luar...

  • sudah waktunya ulama.. ikut lebih exist di pemerintahan. krn Indonesia persoalan nya sdh mulai kompleks

  • Padahal orang hebat2 kok Polim plan kaya gak bisa menilai mana yg baik dan mana yg enggak saya orang bodoh aja bisa menilai pemimpin yg baik dan amanah

  • No coment

  • Nek politik jngan bwa" ulama to yooo Bsa mncoreng nma ulama ulma itu mulia looo

  • Ulama yg ikut2tan politik ya Itu bukan ulama. Tp penghasut juga

  • Blm jdi presiden aja dah bikin kisroh jls jls orang tak baik smga slalu jokowi jdi pmimpin indonesia

  • Ganti presiden

  • Gua ttp dukung pak jokowi, mungkin byk yg nuding ini itu sama pak jokowi itu smua cuma orang2 sirik yg gak mampu makanya selalu mencela pak jokowi, dasar penjahat2 bertopeng yg bisa nya cuma sirik dengki aja sama pak jokowi, pak jokowi harus ttp jd presiden 2019๐Ÿ˜Ž

  • 2014 saya pilih jokowi. krn janji2nya apa2 murah. Kenyataan skrg BBM NAIK TDL NAIK SEMBAKO NAIK SUBSIDI PALAH ADA YG DI CABUT. PAJAK NAIK. 2019 SAYA PILIH PRABOWO SANDI

    • Ykin kh klu prabowo sndi mnang semua akn turun harga...lbih naik sih mungkin ..knp hrga" naik yg d slhkn presiden pdhl Semua hrga naik itu d setiap Negara bukn indo z...indo udh k bilng pling stabil n rendh coba liat d ngra" lain hrga" naik lbih dri indo...d Timur tengh z semua hrga naik bhkn smpe smpe 40 % naik y ..tpi msyrkt y gk ad yg ngluh hrga" mhl..

  • Tak perduli dengan calon pemimpin baru karna bagiku jokowe oemimpin terbaik dari pemimpin sebelumnya.apa lagi calon yg baru kerjanya cuman koar2 pitnah sana sini jokowe tetap pilihan hati..no.1 2preode josss

  • hoka hoke ora arep nyinyir nambah"i dosa

  • Aku ngak komen apa apa ku cuman liat siapa president 2019

  • ULAMA SOK SOK AN MAU NGATUR EKONOMI,RAKYAT,JLN TOL,PMBANGUNAN,SANDANG PANGAN..PREEEET...UDAHLAH ULAMA YA ULAMA JLNKAN TUGAS AGAMA..GAK USAH.POLITIK SEGALA...

  • Ulama sibuk pingin jd presiden,koplak!...Ulama tuh nyiarin agama bukan politik d prdagangan negara...ulama pd mata duiten

  • Orang pribumi asli indonesia itu yang satu malah orang mana tu. kayanya orang arab. katanya indonesia anti asing.pribumi asli di tendang orang asing di lindungi. Za alloh za alloh.

  • Omongan ga bisa dipercaya....Prabowo penghianat imam besar cuekin ijtima...Pilih Sandi krn duit 1 T...kedok agama aja

  • iztima para ulama abal abal hahaha..ulama kyk apa kalian bro ulama makan taik

  • Iya ulama jdi pngayom, mknya jgn plin plan. Sbagai ulama membri arahan yg bnr, kekurangan JOKOWI dlm memimpin jgn dizolimi, ngatur negara itu ngatur rakyat yg susah. Jgnkan ngatur rakyat seindonesia. Ngatur rmh tga anak baru 1 aja byk pilih pisah. Itu karna keegoisan tdk dislsaikan dgn dasar iman

  • ulama asal asalan hahahaha...malu maluin

  • PAS

  • anda2 apa tdk prna lihat vidio adik nya prabowo,yang kata nya gak perna dukungan FPI,dan belia nyata kan prabowo dan adik ny dukung AMERIKA,ini uda jls indonesia di ambang kehancuran

  • Semua kehendak allah,, siapapun yang jadi pemimpin nanti,, toh ke 2 calon ini sama2 di dukung oleh ulama,,,

  • kami peribumi...telah sadar dantau ...rupanya para habib bukan ketunan asli INDONESI.

  • Perasaku orang sudah mengaku ulama besar. Omonganya kok plintat plintut. Agama itu yang dinilai omonganya dan prilakunya. Bukan pakaiyanya.

  • GNPF bukan partai kok

  • Hidup pak kowi.kami semua keluarga besar pilih pak kowi

  • prabowo dan sandi...

  • jokowi ttp di hati.

  • Kader PKS mana ya ? Kok di Cawapres tdk ada, di Cawagub DKI juga tdk ada, apa sdh tdk di percaya oleh Gerindra ?

  • Indonesia tetap Jokowi,,,,lanjutkan

  • Calon yg di ajukan GNPF.... Di tolak sama prabowo... Hahahahahahaha.... Tapi GNPF maaih ngekor juga sama prabowo.... Wkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkkkkk.... Masih kah bisa di percaya.... Pretttt

  • Lha kok ternyata nganggur ijtimak ulamanya

  • Presiden itu pemimpin seindonesia juga beragam Suku dan bahasa juga bermacam macam agama. Ulama pun juga berbeda. Ada yang santun cara ceramahnya lemah lembut enak didengar indah dinikmati menyentuh hati. Ada juga kata ulama ustadz. Kalau ceramah kowar"jelek jelikin Orang fitnah orang kafir"kan orang Sebagai ulama seharusnya tau gimn cara ceramah yang diajar islam. Tidak takut akan karma Allah Swt selalu melihat dan medengar apa yang ulama"selenco

  • Orang jujur akan dicari pedukung. Tidak harus kowar"fitnah sana sini Pak jokowi duduk manis pedukung datang sendiri karena Allah Swt.

  • Pak jokowi di apa"kan gk akan garuh juga gk heran Juga pikir pak jokowi hanya mikir kerja gmn menuntaskan rakyat yang kena gempa

  • Oni prp jokowi

  • ttp jokowi

  • Ulama tolol yg dukung wowo

  • Media onani buat pendukung petahana kah ini.

  • Semoga alloh memberi pemimpin yg amanh , dn semoga bpk jokowi lah org nya amiiinnnn salam NO1

  • hahha praboowo udh kalah 2x. jd gak mau yg k 3x nya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ teruss.... nek kalah meneh piye bos?? mau kejang2??

  • Bener tuh wowo g pilih pendamping dari kaum ulama ..mending pilih sandi duitnya banyak weeeehhhhhh kasihan di bodohi wowo

  • Y Alloh para ulama fak usah urusin politik.lbh baik urusin umat.byk pahalany dunia dan akhirat.

  • 100 ร— ijtimak gw tetep pilih jokowi. Ulamak eceng gondok....๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Ini video sebelum istimak Ulama 2, istimak Ulama 2 mendukung Prabowo sandi, ALHAMDULILLAH PILIH AHOK NOMOR 2 PRABOWO SANDI, UNTUK PERSATUAN INDONESIA

    • ISTIMAK ULAMAK 2 ALHAMDULILLAH PILIH PRABOWO SANDI, NOMOR 2

  • Ayo habib rijik kita bangun n k r i

    • bngun atw bubar. ujaranx sj seraaamm

  • Ulama poitik.