MENGEJUTKAN !! Ini Alasan GNPF ULAMA TIDAK Jadi MENDUKUNG PRABOWO

Dipublikasikan tanggal 9 Agu 2018
MENGEJUTKAN !! GNPF Ulama akan Menarik dukungan bila PRABOWO tidak Menjadikan Ulama untuk CAWAPRES, GNPF ULAMA Akan Mengadakan IJTIMA ULAMA ke 2 untuk Menentukan Pilihannya. Simak video lengkapnya : id-tv.org/tv/video-LW9ooYS2Y50.html

Komentar

  • Inilah kisah dibalik menolaknya UAS menjadi Cawapres Prabowo id-tv.org/tv/video-4ixwAhbWNrk.html

    • Ain Silama ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    • Macan Allah #salamwaras buat #2019ttpjokowi ogah pilih #jendralkardus jomblo penyebar hoak dan fitnah terbesar sedunia

    • +Badai Gempa namanya juga partai alloh

    • UAS TAU KALAU DI JADIKAN CAWAPRES, DIA CUMA DISURUH NUTUPIN KEBUSUKAN GEROMBOLAN YANG NGAKU PARTAI ALLOH SUNGGUH CERDAS UAS

    • Politik jahat,, sudahlah tdk usah ubah lagi PRABOWO-SANDI sudah bagus...tdk usah wapres dari asli ulama ya brooo....!!!

  • dosa Luh adu domba asa ....tuh yg bikin judul seteres x

  • Hoax ,, GP 2019 ,, SALAM DUA JARI ,,

  • Prabowo sandi

  • Sadar para ulama jangn terjurumus tertipuh lihat dulu sejarah orang tuwa prabowo asal dari mna buknya kalngn kluwaga tiongkok

  • SADAR SADAR SADAR ...YG KAMU LAKUKAN POLITIK KOTOR BERSLUBUNG AGAMA ...IBLIS DI KANAN KIRI MU AWASSS .

  • ua mh ngikutin...spa yg jdi presiden pesen saya tolong tengok pelosok2 warga

  • Sya orang islam...AKAN TETAP MEMILIH PAK PRABOWO...DI KSIH SERTIFIKAT TANAH PUN SY TDK AKAN MEMILIH JOKOWI .

    • itu hak anda...lagian yg mau ngasih siapa?๐Ÿ˜†hihihi

  • Sya nyimak ae,,,,,selbhnya,,biar Alloh yg mnentukn,,,,tpi sy tolak prbwo mnjdi capres,,,,garis keras,,,,

  • Waktu masih 5 bulan lagi saya rasa cukup untuk membuta tuliskan masyarakat dengan tiap hari di kasih makanan isu sara dan isu agama,ini nyata dan fakta tahun 2014 coba2 paket isu sara dan isu agama hasil lumayan walau tidak menang 2017 ke 2 isu ini di paket di DKI hasil sukses tahun 2018 di paket lagi di Bandung hasil lumayan Sumatra barat sukses ternyata isu sara dan isu agama sangat menjanjikan untuk meraih kekuasaan sekarang di gunakan untuk pilpres mungkinkah bisa berhasil?......

  • Ini mah berita yg sudah basi .

  • Kalimantan utara tetep teguh ke pak prabowo

  • Padahal kenyataannya ijtima'ulama' tetap dukung Prabowo, Sandi. ..itu fakta .

  • Macan ALLAH ,,kenapa berita nya jd begini ya ?!!

  • Ulama cuman menebar argumen kebencian. Saya milih ikut Habib atau Ulama, tetap aja tdk ada pengaruhnya sm nasib saya. yg penting saya bekerja dgn baik, boss saya puas dgn hasil kinerja saya, panggilan azan saya masih bisa berserah diri kepada yg memberikan nikmat apa yg saya miliki saat ini, semua itu sdh cukup saya menikmati apa yg saya miliki saat ini. Saya punya pandangan politik yg org lain tdk perlu tau. saya mendukung salah satu paslon Capres/Cawapres org lain tdk perlu tau termasuk istri saya sendiri. Kalau tdk mau ada perbedaan, kembalikan aja hukum ketatanegaraan ini dgn hukum Monarki yg mutlak Raja Berdaulat. Harapan saya ulama lebih baik mengurusi umat yg sedang tersesat dari rongrongan globalisasi pengaruh luar. Ulama lahir dari datu ajaran yaitu Agama Islam, tapi dalam penentuan awal puasa/syawal saja masih ada perbedaan...lalu umat harus ikut yg mana? Jangan beradu kecerdasan dr belajar kitab masing2 tapi, berfikir bagaimana persamaan itu bisa diciptakan bukan mengolok2 kaum atau golongan lain.

  • Preetttt..

  • Kenapa tidaj mendukung prabowo pembela nkri

  • judul ya salah nih itu gnpf dukung prabowo dia lagi milih calon wakil ya

  • Ribut melulu mendingan pilih jokowi

  • Apakah ini hati manusia sudah buta Dan apakah ini kehendakmu ya Alloh Apakah dari ini semua nanti hambamu bertumpahan darah Kenapa saya tak bisa trima

  • Aku turut bahagia..smiga indonesia mnjadi lbih baik dan barokah.aamiin

  • Cebong panik

  • jadi mainan gerindra..

  • Judul sengaja di tulis terbalik... Cebong..ini vidio se belum ijtimaq ulama

  • Sekarang terbukti Ijtima'Ulama tak digobris Prabowo,apa kenyataannya tetap Prabowo yg kuasa Sandi dari Gerendra juga๐Ÿ˜Žapa kabar IJTIMA'ULAMA, 212,PAN,PKS,DRMOKRAT? Semua diujung telunjuk Prabowo๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • pak jokowi punya๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Hox... Ulama sudah jelaas mendukung ulama...

  • Ya Alloh pemimpin yg mana yg harus kami pilih,,,,kami hanya org awam yg tidak mengerti polotik da ini itu dalam pemilihan presiden,,,kami hanya ingin damai tentram,,,palagi kami sebagai muslim di indonesia,,,,๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Admin...jgn buat judul ga sesuai video...

  • Mending nda usah ada anggota dpr tp diganti saja kumpulan ulama perwakilan rakyat selesai

  • Ya iya lah jelas pak wowo pilih sandiaga cz kan sandiaga punya modal banyak dan bisa jadi kacung nya dia Kalo ulama pasti dikit" si pak wowo d khotbah.n kalo ada kesalahan dia kan kek pak amin sok pengen berkuasa sndri

  • MODAL ALLAHU AKBAR cuma buat memilih pemimpin paling FASIK OTAK BAR-BAR biar NKRI cepat BUBAR !!!

  • Silahkan ikut KAMPRET HANTU ORBA jadi KUDA LUMPINGNYA KORUPTOR !!!

  • P Jokowi dan Mahruf Amin orang bersih tidak bernasalah merakyat pemimpin yg perlu di contoh bicaranya sopan. Sebab seorang pemimpin harus bersikap baik terutama kata2 yg di lontarkan.Pokoknya tetsp No 1.

  • Baguuuuuus

  • yth bpk ibu di mohon bersabar y saya mohon sukseskan pilpres 2019 nanti siapa pun yang terpilih kita syukuri y jangan saling jelekan capresnya y jangan pada ributya masa ulama cecok mlu mlu ama anak cucu yu banyak baca istigfar dan slawat pasti atine tentrem ayem mohon jaga persatuan y damai damai damai

  • manusia hanya bisa berencana tapi allah yang menentukan. salam2periode

  • Ttp no 1 pilihan Rakyat yg cerdas.

  • alhamdulilah bapak-bapak ulama ini memang cerdas orang baik bukanlah orang yg tidak berdosa tapi orang baik adalah orang yg pernah berbuat salah dan memperbaiki.kesalahanya semoga kalian panjang umur dan semoga kalian di satukan oleh allah dengan orangorang yg disayanginya nanti

  • U

  • g hoax g dpt upah

  • Admin ini kurang ajar. Judulnya salah kaprah, tendensius dan fitnah.

  • Pemimpin indonesia ttp Bapak presiden jokowi๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ฑ salam #2periode untuk selamanya..โคโคโคSmoga pak jokowi selalu sehat dan selalu dalam lindungan allah SWT Aamiin ya robbal alamiin. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Pikir dulu klo dukung Perbowo saya punya hati yg jernih rakyat itu Allah tau Tetap Jokowi lah maju ...

  • Tetap Jokowi Salam Jokowi๐Ÿ’‹โค๏ธ๐Ÿ’•๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘

  • Mahruf Amin yg maju Jokowi lanjut aamiin semoga pk mahruf Amin Jokowi 2 periode 2019 maju ke depan ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ’‹โค๏ธ๐Ÿ’•pk mahruf Amin Jokowi.. persiden Indonesia maju...

  • Salam Jokowi 2 periode /2019 dan 2030 insyallah dukung yg terbaik buat Indonesia yg lebih pokus maju ke depan

  • Saya dukung Jokowi jujur hati nurani Islam yg takwa dan pk mahruf Amin ulama yg baik pokus ulama Indonesia yg maju ... Saya pilih mahruf Amin Jokowi ...2019 /2024/2030/ Jokowi maju terus insyallah jujur dan pemimpin rakyat setia ...

  • ุงู„ุญู…ุฏู„ู„ู‡ ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ ุงู†ุดุงุก ุงู„ู„ู‡ ุจุฎูŠุฑ ุงู„ุญู…ุฏู„ู„ู‡ ูˆุงู„ุตู„ุงู‡ ูˆุงู„ุณู„ุงู… ุนู„ู‰ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ ุตู„ู‰ ุนู„ูŠู‡ ูˆ ุณู„ู…j Jokowi presiden satu jujur Islam hati nurani dan merakyat merendah hati baik hati persiden Indonesia maju Jokowi pilih ke 2 periode ๐Ÿ’‹๐Ÿ’“๐Ÿ’•

  • Pilih Jokowi yg jujur pilih Jokowi mantap maju terus saya hanya dukung Jokowi...๐Ÿ’‹โค๏ธ๐Ÿ’•๐Ÿ‘๐Ÿ‘ŒJokowi presiden ku Indonesia maju Jokowi lanjut aamiin ุงู„ู‡ู… ุตู„ูŠ ุนู„ู‰ ู…ุญู…ุฏ ูˆุนู„ู‰ ุณูŠุฏู†ุง ู…ุญู…ุฏ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู… ุนู„ู‰ ู…ุญู…ุฏ ูˆุงู„ ู…ุญู…ุฏ ุงู„ุทูŠุจูŠู† ู…ู† ุงู„ุตู„ุงู‡ ูˆุงู„ุณู„ุงู… ููŠ ุงู†ุฏูˆู†ูŠุณูŠุง ุงู„ุฑุฆูŠุณูŠู‡ ุงู†ุฏูˆู†ูŠุณูŠุง ุงุณู„ุงู… ุจุฎูŠุฑ ุงู„ุญู…ุฏู„ู„ู‡ ูˆุงู„ุตู„ุงู‡ ูˆุงู„ุณู„ุงู… ุนู„ู‰ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ุงู„ุณู„ุงู… Jokowi presiden ku Indonesia 2 periode 2019 pilih Jokowi๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ’‹โค๏ธ๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • dan Ulama NU dukung jokowi ๐Ÿ˜Š warga NU mayoritas loh ya,

  • kalau santri pasti pilih jokowi,,

  • 2

  • Semogaa mendapaat keputusan yang terbaiik ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ allahuakbarrr

  • SUBHANALOH, WALHAMDULILLAH, WALA ILLAHAILLOHU ALLOHU AKBAR LAHAULA WALLAQUATA ILLABILLAH. SEMOGA ALLOH SWT MELINDUNGI SEMUA PEMIMPIN ,ULAMA, RAKYAT DAN BANGSA INDONESIA AMIN YA ALLOH YA ROBBAL ALLAMIN. YA ALLOH! TUNJUKAN KEBESARAN MU YA ALLOH! AMIN YA ALLOH YA ROBBAL ALLAMIN.

  • Mereka terpaksa milih

  • Phinks spiders mantsp๐Ÿ‘

  • Pabowo sandi tetep pilihanku

  • Ass. Ya tunjukan jalan yg kau ridhoin. Demi umat islam indonesia. Bersatu. Amiin

  • Bagus sip pilih yang benar setuju

  • waktu saya kapan, ,? saya juga ingin jadi, ,

  • Menurut ku gak usah sibuk.2.. 2019 presiden tetap Jokowi.

  • Siapapun capresnya pilihanku tetep Valentino rossi

  • Cukup 1 komando dari ulama besar kami

  • Kalian cukup ngedukung dr blakang ajahh broo,,,,adehh ini politikk bosss gk perlu yg di pasang jg haruss dr ulama,,,sm aja kya cebong dongg,,,apa ini cuma politik jg ,,,,bomat lahh

  • Prabowo yg menang Alfa tk

  • Jangan mimpi kalau bawa CAPRESNYA doang,Prabowo bilang Rp 300m paket murah Bro,jadi jgn lupa bw kardusnya P Ustadz,biar diterima Prabowo lamarannya,salam waras.

  • pilpres lalu pilih p jokowi, kali ini ganti pilih p prabowo, biar adil dan gak berdebat.. gak bikin pusing dan dosa

  • haaa...haaa.....haaa haaa....haaaaa... akhirnya kecewa juga

  • Katanya "jangan tempayan menghampiri gayung."

  • Sdh Lama kok dikeluarkan ini Tdk betul lagi

  • YA ALLAH kami rakyat indonesia sngat menghormati pak jokowi,sebab pak jokowi sangat merakyat,pak jokowi rela berkorban untuk memaju kan rakyat nya,trkadang mau jadi seorang prsiden tu bkan semudah membalik kn telapak tangan,tapi sangat bresiko tingi,tapi saya rasa pak jokowi yang mampu,sebab hutan blantara yang orang2 papua,d situ hutan yang mngeri kn tapi pak prsiden tidak tkut,pak jokowi tmpuh walau pun itu bnyak sekli rintangan nya,demi rakyat pak jokowi korban kn diri nya,ada prsiden yang brani macam itu,klau brcakap bsar memang senang aja sebab cakap itu brmodal kn air liur ,tapi bukti nya ngakda,klau kita rakyat yang baik kita krja sama,runding kn sama pak jokowi,saya lihat pak jokowi dengar sebab pak jokowi memang mau suwara rakyat yang btol2 ihlas dn jujur membri aduan atau pun kluhan.apa2 pun Saya DOA Kn pak jokowi sht slalu,d lindungi ALLAH SWT,YA ALLAH pak jokowi itu tralu baik,jadi kn lah pakjokowi trus pemimpin kami bntu lah pak jokowi YA ALLAH agar pak jokowi trus jujur dalam mnjalan kan amanah rakyat Aamiin..Aamiin..YA ALLAH..

  • DIMANA RUMAH DP 0% UNTUK WARGA MISKIN DKI TER NYATA NOL BESAR BELUM SETADIUN PERSIJA MODAL PEDAGANG KECIL INIKAH YANG NGAKU PARTAI ALLOH BARU PROPINSI APALAGI KALAU NEGARA SAUDARA2 BISA NGEBAYANGIN NGA

  • Jokowi yeesss pokoke...๐Ÿ–’๐Ÿ–’

  • ijtimak ulama aja di keprer sama om wowo hihiiii , ajoorrr indonesiakuhhh โ˜๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ____๐Ÿฆ‡๐Ÿ”ซ

  • Yg mau pak jokowi 2 periode Jempolnya mana nih

  • Admin y pekok, itu kan peryataan sblm itjimak ulama,1 dan 2, dasar pekok Lo min, cari dwt yg halal buat ngepnin keluarga mu min,

  • Kita lihat saja siapa yg menang dan siapa yg KLH g USAh ribut.....tp perlu di ingat Indonesia punya banyak sejarah tokoh" siapa saja pendukung pendukung no. 1 dan no.2 bertabayun saja dan lihat sejarah kelam apa saja yg sudah di ukir di tanah ibu Pertiwi.

  • Ini hoax bung. Nyatanya prabowo bersama GNPF masih bersatu dalam ijtima 2

  • GUA NGAK PERDULI ULAMA MAU PILIH SIAPA KEK TERSERAH MEREKA YG PENTING ANE TETAP PRABOWO SANDI YG SUKA PRABOWO LIKE

  • ini yang comments pada piter piter kaya nya? .....cuman sayang kalah sama tukang baso& penjual kaki lima mereka bisa merasakan adanya perubahan untuk negara indonesia di bawah PIMPINAN BAPAK PRESIDEN JOKOWI....mereka sebagai rakyat kecil..bisa merasakan. adanya perubahan ..APA ANDA SEMUA TIDAK MERASAKANNYA??? anak kecil sekarang aja pada berani minta sepeda...apa sebelumya ada yang berani??

  • #jokowilagi2019

  • Seharusnya para ulama hrs tau.. Bahwa team no 2.. Banyak bohong.. Mengujar kebencian.. Ingat ajaran rosullullloh.. Tdk blh membenci musuh.. Ap lgi pingin menang dgan mengujar pitnah.. Kebencian.. Bahkan berbohong

  • maap semaap mungkin maap sekecil ku kepada ALLAH .tidak ada manusia bisa menghidup kan manusia yang sudah mati.tapi kenapa pemilihan di porandakan2 kenapa kesalahan di porandakan2 krena politik..tetapi semua itu sudah tergantung pilihan ALLAH.kembalik lah tuntunan hati kita termasuk diri ku sendiri penuh kesalahan penuh tanda tanya....

  • Alhamdulillah para habaib para ulama udah turun ke daerah2 Semoga ulama mampu memberi bimbingan untuk kedepan

  • Pokok'e klw yg pintar selamanya bpk negara Indonesia Kita jokowi widodo maju sukses sht sllu Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatooh 2 periode bpk jokowi widodo yg baik hti mulia

  • mas mas bapak bapak, aku kecewa sama pak kyai, kenapa bukan pak kyai yg ngajak pak presiden zikir bersama malah pak presiden yg ngajak pak kyai dangdutan, ayo pak kyai goyang dua jari jgn malu maluโœŒ

  • Ganti presiden

  • Mereka yang menghina adzan jelas jelas murtad insyallah. Karena pelaku dosa tidak akan berani bahkan musuh kafir pun tidak berani menghina bahkan menstop kan adzan wallualam.

  • Allah azza wa jalla maha besar sadarlah dengan panggilan adzan. Mari kita dirikan shalat mari kita menuju kemenangan. Peka dong rakyat indonesia jangan sibuk dengan mengikuti budaya asing. Kalo dulu pernah menggikuti mereka maka berhentilah insyallah bisa. Kenapa mereka menghina adzan ? Pikir keras coy.

  • terkesan ngotot nih ulama..ulama akhir zaman tuuu

  • itu mah sudah basi

  • Setuju 2019 ganti presiden

  • Bagiku Jokowi yg terbaik

  • YG JELAS MAKRUF ITU JD BAN SEREP, UDAH SEREP KOMPES LAGI, HE ... HE .. HE ..

  • gantipresiden

  • Ga penting gnpf orang munafik.gmn tanggung jawab dki masih punya urat malu hai kalian yg ngaku ulama.siapa yg nanggung dosanya bila pilihannya tidak amanah hahahaha taek

  • Komplotan kalian lah yang membuat pembangunan dan kesejahteraan eaktat jadi terhambat,

  • Musang berjanggut, dimana jahatnya jolowi, dimana, komplotan kalian yang jahat atau jokowi yang jahat, beroeci purih tapi hati busuk

  • Mengapa kok mereka ngaku2 sbg ULAMA... ULAMA ITU #APASIAPADANBAGAIMANA APA KRITERIANYA.. SIAPA YG BERHAK MEMBERI #LABELULAMA... MUDAH2AN SELURUH UMAT ISLAM DI INDONESIA #NGAKUJADIULAMA BIAR SERU..