MENGEJUTKAN !! Ini Alasan GNPF ULAMA TIDAK Jadi MENDUKUNG PRABOWO

Dipublikasikan tanggal 9 Agu 2018
MENGEJUTKAN !! GNPF Ulama akan Menarik dukungan bila PRABOWO tidak Menjadikan Ulama untuk CAWAPRES, GNPF ULAMA Akan Mengadakan IJTIMA ULAMA ke 2 untuk Menentukan Pilihannya. Simak video lengkapnya : id-tv.org/tv/video-LW9ooYS2Y50.html

Komentar

  • Inilah kisah dibalik menolaknya UAS menjadi Cawapres Prabowo id-tv.org/tv/video-4ixwAhbWNrk.html

    • ,youtube byk diisi fitnah cebong,mrnkominfo dan polisi jg diam aja,mrk sekongkol kayanya?? Hanya menindak yg melawan jokowi,ancur hukum di nrgara ini

    • Mari teman2 kita laporkan channel bangsat ini

    • Monster Geming anda sang maha bacot.... Hahahaha 🤮🤮🤮🤮

    • Mantap ulama ini

    • Nasionalis (Prabowo) & Ulamanya mana ???? Sandi Uno (Duit) #Munafik 😈

  • 2019 ganti rakyat,krn rakyat susah diatur alias sakarepe dewe😂😂😂

  • AAGM kok mau dijadikan wakil hemmm

  • Insya allah prabowo-sandi menang amiinn 🙏

  • MARI BELAJAR PENDALAMAN TENTANG PEMAHAMAN AGAMA ISLAM Islam dan Akal Sehat #1 -- m.id-tv.org/tv/video-fahSyIY3SbU.html Islam dan Akal Sehat #2 -- id-tv.org/tv/video-uomvCMR1Nps.html Islam dan Akal Sehat #3 -- id-tv.org/tv/video-8ar_xnWNp_0.html Islam dan Akal Sehat #4 -- id-tv.org/tv/video-3v-syYRNDfg.html Islam dan Akal Sehat #5 -- id-tv.org/tv/video-fWR0w9P-hWM.html Islam dan Akal Sehat #6 -- id-tv.org/tv/video-JjGqi0zMAro.html&t=133s Islam dan Akal Sehat #7 -- id-tv.org/tv/video-oNhJKyqq4YI.html&t=12s Islam dan Akal Sehat #8 -- id-tv.org/tv/video-gfI9A7OA5Mo.html&t=625s Islam dan Akal Sehat #9 -- id-tv.org/tv/video-7NiMuVP5FDM.html Islam dan Akal Sehat #10 -- id-tv.org/tv/video-pSFlUyfRfQI.html Islam dan Akal Sehat #11 -- id-tv.org/tv/video-kCtbf2JqB9k.html Islam dan Akal Sehat #12a -- id-tv.org/tv/video-rVI1meaxxdM.html&t=684s Islam dan Akal Sehat #12b -- id-tv.org/tv/video-XURDI45F1zw.html Islam dan Akal Sehat #13 -- id-tv.org/tv/video-otfQc82yi5w.html Islam dan Akal Sehat #14 -- id-tv.org/tv/video-FfxofIcg31Q.html Islam dan Akal Sehat #15 -- id-tv.org/tv/video-hATh10K38Zs.html&t=151s Islam dan Akal Sehat #16 -- id-tv.org/tv/video-SRVJy0urmwE.html&t=7s Islam dan Akal Sehat #17 -- id-tv.org/tv/video-p47m91DcZok.html Islam dan Akal Sehat #18 -- id-tv.org/tv/video-pRiMuTmy790.html&t=840s Islam dan Akal Sehat #19a -- id-tv.org/tv/video-65BjzgaAhb4.html&t=51s Islam dan Akal Sehat #19a -- id-tv.org/tv/video-65BjzgaAhb4.html&t=126s Islam dan Akal Sehat #19b -- id-tv.org/tv/video-C0BOlS97aMY.html Islam dan Akal Sehat #20 -- id-tv.org/tv/video-9oJBSyktP0c.html Islam dan Akal Sehat #21 -- id-tv.org/tv/video-QtQEYXxvvps.html&t=242s Islam dan Akal Sehat #22 -- id-tv.org/tv/video-iBcsj-cfo64.html&t=69s Islam dan Akal Sehat #23a -- id-tv.org/tv/video-XasFUKyBiiw.html Islam dan Akal Sehat #23b -- id-tv.org/tv/video-e3IzVRMljqo.html Islam dan Akal Sehat #24 -- id-tv.org/tv/video-hY7wSV6dIuY.html&t=8s Islam dan Akal Sehat #25 -- id-tv.org/tv/video-7Shf64dFE6Y.html Islam dan Akal Sehat #26a -- id-tv.org/tv/video-z2V8-D-pAls.html Islam dan Akal Sehat #26b -- id-tv.org/tv/video-XquwvUQO2Ws.html Islam dan Akal Sehat #26c -- id-tv.org/tv/video-sXrPBVwWMJg.html&t=6s Islam dan Akal Sehat #26d -- id-tv.org/tv/video-ZCesFtEmJXA.html&t=5s Islam dan Akal Sehat #26e -- id-tv.org/tv/video-9H8HOuxU6Wc.html Islam dan Akal Sehat #27 -- id-tv.org/tv/video-RY_VhhEzDqw.html Islam dan Akal Sehat #28a -- id-tv.org/tv/video-Vofl4FTqk_0.html Islam dan Akal Sehat #28b -- id-tv.org/tv/video-GX9L5dAgTEM.html Islam dan Akal Sehat #28c -- id-tv.org/tv/video-_dt69WaJgyI.html Islam dan Akal Sehat #29a -- id-tv.org/tv/video-cNlbvpaqKps.html&t=111s Islam dan Akal Sehat #29b -- id-tv.org/tv/video-1-P0Emeo_RI.html Islam dan Akal Sehat #29c -- id-tv.org/tv/video-aVc3xyOjYnM.html

  • Kasian pks di php in bowo,...

  • Kaya apapun caranaya, visi misinya saya tetap pilih PRABOWO SANDI... #2019GANTIPRESIDEN..

  • Saudaraku se Indonesia..ayo jadilah kita orang indonesia yang baik dan bijak, tidak bertengkar, saling hujat, mencari-cari kesalahan orang lain...ayo bersatu bersama bersaudara dukung siapapun yang ntar jadi presidennya...ayo jangan sampai bangsa ini hancur berkeping2.....NKRI harga Mati..

  • judulnya tidak pas!! yang benar adalah GNPF akan tarik dukungan jika....

  • Jelas, GNPF tidak akan mau diinjak2 harga dirinya. Pengkhianat sama seperti mendustakan. Berarti kepentingan Prabowo bukan kepentingan umat. Hahaha rasakan itu!

  • Jadi kadang ulama yg tampil di tv ingin kekuasaan saja bukan karena ibadah....semoga ulama yg tawadu masih banyk....

  • Muslim dan ulama bukan kalian saja...masih banyak ulama dan muslim yg memilih prabowo tanpa embel"

  • Agama kok buat mainan

  • Hahhhaha..rmbongan praboker gak trima.. Tar klo si wowo gak jdi presiden,, Jgn pada nangis ya... Uuhhh kaciannn.. Gak trima kenyataann.. Tar ketawa jahat dulu.. Cuuuiiihhh... Hahahaaaaaaa...

  • Penghianat bangsa perang saudara siap tempur

  • andai lwan jokowi adlah hercules ..demi allah saya pilih hercules ..krn dia lebih mulia..

  • Alhamdulilah akhirnya para ulama bersatu dan mendukung Jokowi 2 Periode😘

  • Sudah lah semua nya itu tetap kalah klo musuh nya DUIT........

  • Harus banyak belajar ke ustadz Abdul Somad

  • Hoax ni tapi kalo yg bikin kubu rezim pasti aman nggak ditangkap

  • Sandi kasih dulu tuh kardusnya ke ulama kardus pasti langsung mingkem hahaa...

  • LUCU YA.....😂😂😂😂.KALAH SM DUIT

  • LUCU YA........😂😂😂🤣

  • Awas timbul fitnah

  • Ijtima' itu bukan nya hanya sebuah saran. Kok jd malah maksa sih ya. Demi bangsa dan negara itu harus benar² di pegang lurus, bukan nya saling memaksakan kehendak sendiri dan golongan. Negeri ku negeri ku, berfikir kok msh belum bs jernih.

  • Sekarang sdh wktunya ganti presiden.wahai rakyat indonesia. dukung lh pak prabowo.jd kepala negara indonesia kt ini.

  • Heheheheh knpa orang-orang islam kita ini rebutan2 jabatan gk malu sama agama yg lain

  • Siapapun nnti yg jd " win " nya itu yg the best . Jng mencerca dan bw nama agama . ,.

  • ttap p jokowi pilihanku

  • Ijtima ulama ...??

  • HOAXXXX

  • Seruu 😁

  • Saya presiden Mukidi.....saya tidak akan mau ulama mendukung Prabowo, saya akan pecah suara ulama, dan saya akan lakukan segala hal untuk mendapatkan dukungan ulama......terima kasih Mukidi .....

  • semoga tuhan selalu melindungi prabowo dari segala fitnah..

  • ya Allah mau jd apa bangsa ini,,,lama2 kyak........

  • Admin taik emg ini video lama , yg terbaru bukan gini

  • ini chanelnya cebong2 asu yg kawatir akan sadarnya para pendukung cebong beralih ke pak prabowo karna hati mereka haqiqi ke ulama,,,

  • dah dikasih nasi uduk mbak neno belom pak

  • apa yang akan dipertimbangkan ? dipertimbangkan karena ulama..apa dipertimbangkan oleh uang...orientasi pikiran pak Prabowo sudah melihat uang saja..kamu punya uang berapa ?

  • Admin masih group cebong nh

  • Hoax ini memutarbalikan fakta,macan Allah cman nama doang

  • Mw dblg kecebong kek ap kek. Jokowi ttep dhati

  • Hmm.. ntah kenapa si admin membuat judul yg bertolak belakang dengan isi.. kok malah jadi respect sm kubu yg diprofokatifin ya malahan.. :(

  • Ustat kok heboh politik ..

  • Ga penting siapapun President nya, Ga ada Ngaruhnya...Yg Terpenting bagiku #2019GantiPresident

  • Sudah final #2019GantiPresiden

  • MAAF MAS...KASIH KOMENTAR GA NONTON VIDEONYA YA....

  • JUDUL VIDEO GA SINKRON DENGAN ISINYA MAS.....BELAJAR LAGI YA....BIAR CERDAS.

  • kemana aja gnpf? ngilang nih prabowo g pilih ulama pilih sandi...malah pake mahar katanya...betul ga ya?

  • Memang sebetulnya kita2 sdh sdh ada pilihan,maka tdk perlu dibahas di WAG,ujung2nya bicara tdk baik tentang lawan pilihan kita,tdk akan membawa amal sholih,bisa2 malah menambah beban di akhirat - bukan yg dianjurkan oleh Syaikuna.

  • mau dukung mau putar balik gak ngefek

  • Ulama ulama cerdas dari awal kenapa,lebih baik terlambat,drpd tdk sama sexli

  • kayanya pilpres nanti saya mau tdurr aja,,, jdi bikin pusingggggggg,,,

  • Gimana mau pilih pak prabowo . Beliau saja memimpin rumah tangannya saja tidak mampu .. gimana mau MEMIMPIN negara yang besar ini .. apa jadinya masyarakat , apa jadinya rakyat miskin ?

  • Nyimak

  • bapak2tua mending bapak ini urus mental umat aja jangan ikut2 politik praktis pak...pak ingat politik itu kotor ga baik buat ulama masuk dunia politik

  • Muak lihat tokoh2 macem demikian agama kok digunakan jargon ,toh jmlah Indonesia bnyak dr berbagai paham ,nggak ngaruh besar tokoh2 itu dukung siapa? Mungkin tokoh2 itu ada yg nyalonkan presiden blum jg menang

  • Ttp pak jokowi

  • Ha ha ha ha, manusia2 serakah. Jangan bawa2 Ulama dan Islam. Ulama dan Islam adalah hal suci, jangan bawa2 ke arena politik yg penuh dengan hal2 kotor

  • Untung ada SU, yg mau keluar / ada duit 2 X 500 M. sehingga PS. bisa nyapres lagi, yg lain. cuma modal air liur. mari kita tunggu & saksi kan episode ke 2_ si tukang kayu dgn mantan putra mahkota raja terdahulu. Smoga tukang kayu menang lagi, tetap jadi raja s/d 2024. Amin

  • bodo amat gw gk prduli sapapun presidenya klo kita gk rajin bkrj jg kagak mkn. rkyt kcl gk mngkn d angkt lngsng jd anggota DPR rkyt kcl ya ttp jd rkyt kcl

  • Para ulama ingin nyapres ya silahkan sj asal jgn berpoligami

  • Die hard prabowo dikasih fakta malah bantah wkwkwk

  • Ulama abal abal

  • Tukang tipu pemimpinnya lari karena zina

  • Kasihan deh lu,,,kalah ma duit

  • Horrrreeeeeee dukung jokowi RI 1

  • Jujur Dari dulu aku kurang percaya sama prabowo,yg saya takutkan dia tdk bs menjadi pemimpin yg adil Dan bijak,para ulama mendukung dia,yg aku takutkan setelah dia menang malah membuat malu umat Islam,termasuk para ulama yg sudah mendukungnya😭😭😭😭...siapapun persidennya semoga dia menjadi pemimpin adil dan bijak sprti pak erdogan

  • hidup Jokowi...

  • Menang kalah itu Allah menentukan, 😃😃😃😃😃silakan ulama berdakwah ngak usah masuk politik. Jokowi untuk sekarang harus 2 periode, presiden Adil baik dan beradab dan kerja keras.

  • Cah Lontong Aja Cawapres Nya

  • Chanel pemecah belah, anjink

  • berantem sendiri

  • Judul yang selalu ada di chanel youtube.. MENGEJUTKAN..!!!! MERINDING..!!! LUAR BIASA...!!! INDAH SEKALI...!!! VIRAL..!!! MENCENGANGKAN...!!! SKAK MAT...!!! Padahal isi nya biasa aja..!?! Hadewww....

  • Jokowi takut kalah ingin ganti cawapresnya.

  • 2019gnti presiden

  • Pantas pak Joko pilih pak ma'ruf,isu politik Thun besok lebih ke agama 😶

  • Semua Akan mendukung bpk jokowi lihat aj

  • Siapapun cawapresnya #2019gantipresiden. Kmi pilih kepala negara, bukan kepala keagamaan

  • Bila berubah dari Rekomnya, fan tetap mendukung Sandy artinya Kardus sdh sampai...

  • ulama udh gila politik semua udh gk mentingkan umat hanya beberapa ulama yg masih memikirkan umat, pak prabowo tidak mau memanggil ulama sebagai cawapres nya agar tidak terjadi pecah belah diantara ulama. salut saya sama UAS Yg tidak gila akan kekuasaan, Dan Pak Prabowo Dan Pak Sandi Harap Nnt Jikalau anda jadi jngn lupa akan janji janji nya. Menang atau kalah pilihan ku yg Penting Aku Gk Milih JoKoWi.

  • kalau gnpf nolak prabowo apakah akan beralih mendukung jokowi?

  • cebong

  • Saya mah bodo amat, berlagak budek aja, ngurusin akunnya Cebong kagak waras

    • ilham nasir ulama usulnya tidak dipakai oleh prabowo apa tetap dukung prabowo

  • ALHAMDULILLAH PASUKAN GARUDA MUDA U-16 DAN U-23 MENANG ...

  • Sudah ada sinyal fak wowo udah kalh 2 kli kali yang ke 3 kli nyh Fasti kaum kamfret fda setruuk wkwk

  • Sandiaga Masuk Salah Satu Nama Yang Direkomendasi Majelis Ormas Islam id-tv.org/tv/video-uGqwjAS2Er4.html

  • Love Prabowo

  • Ulama ya jadi ulama aja atau penasehat jangan jadi pejabat,nanti terjerumus dalam lubang hitam

  • Gw bingung,,katanya harus ikut ulama,,jokowi udah pilih ulama sebagai wakil masih salah juga,,intinya kalian ga mau klo jokowoli naik,,jgn2 ada sesuatu dibalik semua ini

  • Ingat apa kata AAGym klu orang dipegang ucapanya kalu sapi dipegang talinya .

  • Ini isu aja ini

  • Itu wartawan yg tanyak sok tau bangettt Wkwkwk Padahal salah semua. Sok menyimpulkan lagi. Kode etiknya dimana itu woyyyy! Wartawan kok gitu hahahaha.. Video gak jelas, dipotong gak dari awal!

  • semoga aja yg namnya negara mayoritas islam,keadilan islam jangan seperti minoritas gak ada bentuk pelecehan agama islam maupun al qur'an lagi selanjutnya. siapapun presidennya namun aku sih cuman harap ada erdogan versi indonesia

  • #2019 jendral karduzzz

  • Giliran mobilnya mogok Ulamanya suruh dorong. Giliran mobilnya udah jalan ehh Ulamanya malah ditinggal😦

  • Kita muslim harus bersatu untuk merontokkan zionis pdip

  • Yo

  • Sok tau kau wajah Arab... Untung kau d,terima d,Indonesia... Pakai peci pemikiran goblook