Mengejutkan! Ini Komentar Tegas Si Kembar Timnas U16 Yang Buat Malaysia.?

Dipublikasikan tanggal 9 Agu 2018

Komentar

  • semoga indonesia juara 1 amin :)

  • Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikkan, maka jaminan orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan

  • malaysia kalah masih beruntung soalnya hanya 1-0 di sepanjang permainan nyaris tidak ada serangan yg membahayakan gawang indonesia jadi malaysia harus bersyukur hanya kalah 1-0 dari indonesia

  • Chanel yg suka fitnah

  • Alhamdulillah Indonesia menang lawan Malaysia

  • Apapun chanelnya yg penting selalu dukung timnas indonesia kita wajib apresiasi tunjukan rasa nasionalisme mu ingat kita satu darah indonesia dari sabang sampai marauke angkat tangan dan teriakan kemenangan timnas indonesia kita wajib bangga karena kita indonesia...nice bravo indonesia ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • ID-tvr sampah.....tukang adu domba....haram rejeki lo anjing

  • JUDULNYA ALAY.. HELLOW MIKIR DONG KALAU BUAT JUDUL, SANTAI AJA.. EMANG TAU EA MALAYSIA KETAKUTAN.. SALAM DAMAI #INDONESIA

  • Takutnye......cong..

  • bolehhh kalah ama yg lain tapi TIDAK UNTUK MALASYA

  • BODOH BOLA ...BOLA saja.. buat ora bergaduh.. sabar bro.. yg buat video.. betul Setan iblis.. jgn lah kau mengadu Domba.. bro .. dengan apa yg kau buat ini.apa manfaat ya!!!! Semua ada balasanya karma prcaya dalam Hidup mu .percayalah.. kawan

  • Cukup cukup la menayangkan perangai kampung untuk tatapan dunia. Baguslah menang. Tapi menang sama. Kalah pun sama. Pasti la ulasan yang jauh daripada cerita sebenar. Lagipun menang setelah berapa tahun gersang kemenangan? Hormat ialah satu perasaan dikita Harus usahakan. Tak boleh dibeli. Jadi tunjuklah sikap main untuk kami hormet

  • Cuk kok suara google... tai

  • harimau alassss

  • Aku sebagai orang indonesia lihat chanel kaya gini ikut malu. Yang setuju blokir chanel ini siapa??

  • Untuk u16 smagat trus maju trus pantang mundur serang srang dan serang jangan sampae buat ksalahan di vinal nanty smoga menag

  • jos mampuss malasiya mampus kalah betul bagas harus meang jangan mundur sama musuh

  • Kapok malaysia kalah Kalau sombong pasti kalah

  • Terbukti kulitas timnas malaysia u 19 dan 16 masih di bawa kualitas dari indonesia..kita semua bisah liat di lapangan,timnas malaysia terkocar kacir

  • Jnganlh trlalu brlebihan lok menag bguslh tp gx ush saling lecehkn lawan yg lain.x an bs snag2 di tanah aie tp x an gx pikir sodara x an yg jd TKI di malaysia merekalh yg jd sasaran atas adu domba.

  • (berita bola)๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Žmending ganti berita cuaca

  • Ini chanel tukang adu domba..

  • canl anjing tukang adu domba

  • chanel goblok .

  • HAHAHAHA....BYE BYE MALAY..... SELAMAT ANDA MENJADI PENONTON SAAT KAMI FINAL NANTI.....xixixixixixixi.....

  • Alhamdulillah Indonesia menang..semoga tak ada lagi pertengkaran ama saudara tetangga Indonesia..love Indonesia love Malaysia ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • jng provokasi,bagas maupun bagus bukan org yg merendahkan org lain.aku harap malaysia jng trprovokasi.mngkn ini mau mecah belah kita.dewasa kita ya :)

  • Mana nih yg streming live

  • Indonesia ini lebih besar mulutnya ketimbang kemampuannya

    • babi bangsat ente....babi..

  • Channel adu domba done report

  • Hebat indonesia udah world class.syabas, tak lama lagi menang world cup semua negara pasti ketakutan berjumpa team indonesia.

  • Chanel ngarang ๐Ÿ˜’..berdoa saja lh biar indo Menag...

  • Menang atau kalah itu sdh takdir,,walau berusaha bgmnpun, kita doakan sja smoga pertandingan aman N brjalan dgn baik,spa pun yg menang #congratulation#

  • Buka utube semua berita bola u16 indon,org malaysia tak ada berita.

  • Udah" gatot kaca.. hang tuah.. jgn brantem.. Tar diketauan Lapu Lapu Dkk lho..

  • Kocak njir yg komen pasukan harimau smua.. Yg 7 itu dukung mana yaaa

  • Ini takdir bro,,jerman sj juara dunia mainnya brkelas tu drpd korea,,last2 kalah sm korea,pulang kmpung lg

  • Siapa kita indonesia Siapa kita indonesia ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  • Bagas bagus kalahkan upin ipin

  • indonesa harus maju pantang mundur harus optimis

  • Ini cenel bmgst bjingn jngn sok pandai bcara oramg blm brtanding kok ktakutan jngn anggp remeh mlysia hti2

  • Kalau Indonesia menang , SI MALAYAN teriak"Kmi kasih itu menang".. wakakakakaka....dasar maling INDONESIA sejak dulu dipuja2 bangsa, Hanya malaysia yang selalu menhina kita, gak tahu malu, gak tahu diri, selalu durhaka kepada saudara seagama dan sebangsanya, "THAT IS THE FACT" Ayolah buka matamu Indonesia, siapa Malaysia itu, gak ada baiknya, mulianya, luhurnya dan benarnya KITA bagi mereka DUNIA harus tahu tentang ini sebaik baiknya mlaysia, DURHAKA TETAPLAH DURHAKA

  • judul nya aduh

  • mari report ramai2 chanel goblok ini.....

  • ini malaysia B lah indon belum lagi yang didik lim teong kim..

  • Timnas indonesia blh kalah sama tim lain ..asal indonesai jangan kalah sama malaysia .nkri harga mati ..ga bisa di tawar2 lgi

  • Garuda muda kita pasti juara

  • Semakin kamu provokasi semakin kami bersemangat utk mengalahkan indon... biar kamu rebah di atas keegoan kamu sendiri..

  • semoga menang indonesia ya ALLAH KABULKANLAH doa bangsa indonesia supaya menang dari malaysia

  • Obie Mesakh opo Bagus ???

  • jangan besar omong dulu. kalau kalah bikin tambah malu. banyak contoh nya sombong duluan. malu kemudian.rendahlah hati kita ini serumpun. sombong itu pakaian Alloh. kita yg makai ke besaran. ayo semangat GARUDA MUDAKU. jangan sombong. jangan sombong. ingat jangan sombong.

  • Judulnya..Nauzubillah jelas siapa yg iri? siapa yg riak? siapa yg sombong? Siapa yg takbur? siapa yg suka adu domba? #kebenaran semakin jelas# yg memfitnah menjadi raja, yg di fitnah menjadi mangsa.

  • G usah lebay lh..

  • mohd hafizan, kau blg supurter indonesia bodoh, kau blh tolol, KONTOL SAMA KAU, nama kau aja mhd, tingkah kau Pukimak...

  • mohd hafizan, kau blg supurter indonesia bodoh, kau blh tolol, KONTOL SAMA KAU, nama kau aja mhd, tingkah kau Pukimak...

  • mohd hafizan, kau blg supurter indonesia bodoh, kau blh tolol, KONTOL SAMA KAU, nama kau aja mhd, tingkah kau Pukimak...

  • mohd hafizan, kau blg supurter indonesia bodoh, kau blh tolol, KONTOL SAMA KAU, nama kau aja mhd, tingkah kau Pukimak...

  • Indon ni bnyakk bodo yah. Lagi lagi ada chanell yg suka menyombongg bodo amatt.. Indonesia kalau menang pemain di sanjung tapi kalau kalau pemain di ejekk di hinaa itu la cara fanss indon yg bodo . Satu lagii. Kalau kalah jangann baling botolll. Dasar toyoll fanss indonn #indonbotol

  • Gak usah gembar gembor

  • Yg udah" juga kalo kita ketemu tetangga ini bukan kalah play on. Tpi kalah mental.. Kita liat ntar aja gmna caranya coach fakhri mnangani mental anak" labil ini.. #janganmaintiktok

  • Chanel Asuuuuuuu

  • males nonton video kyk gni aku cuma cment aja. udah ga jaman menarik viewer dgn judul2 lebay

  • bikin judul yg bener lah.. jngn lebay. cari duit gitu amat

  • ayo buktikan nanti malam, balas kekalahan ujicoba

  • Kenapa harus bikin konten2 konyol yang gak jelas gini,. Pakai geogle traslit segala malah ending nya malu2in bangsa aja ๐Ÿ˜ˆ

  • Ini chanel apasih, provokasi doang isinya. Ini loh yg bikin perpecahan antarbangsa. Aku cinta Indonesia mendukung sepenuh hati, tp bukan berarti aku harus iri dengki pd Malaysia. Takutnya malah hati suporter yg masih dipenuhi kedengkian ini yg bikin doa" kita buat timnas gk diijabah sama Allah. Jd stop manas"sin Indonesia sama Malaysia. Urusan bendera terbalik lah dibilang anj*ng lah emg wajar marah, tp balasnya gk harus dg perbuatan yg sama. Balas dg prestasi๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • malaysia boleh..adik2 ku boleh

  • pada dok buat video provok ni baik doakan mangsa di lombok lagi bagus

  • Sampai Bila2 Bolasepak Indonesia tidak akan Memenangi lawan Bolasepak Malaysia...jika penipuan Media indonesia teruskan Mengajar Bangsa Indonesia dengan pembalasan dendam dan Emosi2 yg berunsur Negatif...sampai Bila2 Bolasepak Indonesia tidak akan Menang berlawan dgn Bolasepak Malaysia jika Media Indonesia Memberikan Berita2 perkara yang tidak Benar dan Meracun fikiran Bangsa Indonesia dgn fikiran yang tidak baik...Emosi yang terlalu berlebihan Memandang Negara lain sebagai Musuh, Memandang sesuatu sebagai pemusnahan sedangkan di Negara Malaysia di Media nya tidak seperti ini...di Malaysia Media nya hanya Memandang ia sekadar sukan sesama Negara dan dipenuhi dengan perkara2 yang positif...bila ada sesuatu yg tidak baik pada Negara Tetangga Mereka akan dengan pantas Menutup keaiban sesuatu Negara tersebut...sama seperti Rakyat Malaysia bila berlawan dengan suatu tim pasukan dari Negara yg lain rakyat nya biasa2 sahaja dan bersifat sederhana sahaja kerana Bekerja Mencari rezeki lebih penting bagi kehidupan Mereka ia hanya sebuah tentang sukan untuk Merapatkan hubungan sesuatu Negara...tetapi tidak seperti di Indonesia Media nya Menganggap Tournament didalam sukan itu adalah sebagai sebuah peperangan dan perlu Menghancukan semua Negara tersebut dan tidak ada Nilai human sense dan fikiran Biggest positif yang ditanam dalam Indonesia bila berdepan dgn suatu perlawanan yang hanya diajarkan Adalah Menghancurkan pasukan2 Tetangga...Bangsa Indonesia sebenarnya sudah Diracun dengan perkara Moral yang Negatif dari Media Indonesia tetapi sungguh kesian Mereka tidak Menyedari Mengenai perkara ini...kayaknya sampai Bila2 Bolasepak Indonesia tidak akan pernah Mampu Menewaskan Bolasepak Malaysia...

  • Anjay video nya

  • kalian sadar nggk..player timnas malay muslim saking bc yassin pd mlem hari sebelum turun ke lapangan...itu rutin mereka. mungkin nggk ada pd players timnas kita

  • Santai aja ni chennel hadehh..

  • Jangan membuat timnas u 16 terbebani , yang sama sama kita doa kan saja timnas kita semoga mendapatk kan hasil yang bagus...

  • Judul nya lucu banget...hahahahahha... ketakutan???? ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • ganyang malaysia itu dgn skor 10-0

  • Judulnya berlebihan mengundang provokasi gak baik yang ada tambah memanas ๐Ÿ˜‘

  • salam dari malaysia siapa menang ngak apa kerana bangsa yang sama pak :)

  • chanel adu domba ini..ayo blokir

  • Benerrrrrrr bagus BLH kalah sama tim lain tp Malaysia bantai kalah kn permalukan Malaysia hidup BAGAS

  • Aku rasa yang buat video ni adalah pengikut israel yahudi lakhanatullah..yang cuba memecahbelahkan kesejahteraan kedua2 negara islam.malasie indo jangan terpancing takut2 nanti jadi neraga islam di arab sana..berperang sesama sendiri.israel pun bertepuk tangan bergembira.kerana rancangan mereka berjaya.

  • Kenapa Media Indonesia terlalu berlebihan dalam perkara2 niey...dengan mengatakan Malaysia dalam ketakutan or Malaysia kebimbangan sedangkan tidak berlaku apa2 pown disini... sedangkan dekat Malaysia kami tidak terlalu berfikir pown tentang perkara niey..Bolasepak hanya sekadar sukan liburan sahaja bagi kami...kalau kamu Datang ke Malaysia kami lebih dipenuhi masa dengan bekerja berniaga dan hal2 Ekonomi yg lebih rumit...untuk pengetahuan rakyat indonesia Bolasepak hanya perkara biasa di Negara Malaysia...Media Indonesia kata rakyat Malaysia dalam ketakutan untuk Menghadapi Indonesia sedangkan kami disini biasa2 saja...duduk dalam realitas dong jangan terlalu berlebihan dalam sesuatu...kamu sudah Meracuni fikiran Rakyat Indonesia kamu dengan perkara yang tidak Benar.

    • +Azwander Group Gmail ya gitulah media indo kebanyakan hanya provokatif dan cm mencari kesalahan negara org spy saling caci dan saling bentrok. walaupun saya org indo saya do'ain smoga nnti malam malaysia menang dan bisa juara lg. amin ya allah

    • Benar...Media Indonesia bisa katakan apa sahaja tetapi biar dalam perkara yang realitas...kalau di Malaysia di Media nya kalau Menceritakan tentang Indonesia hanya Berita Mengenai presiden Jokowi sahaja yg popular disini yang lain tentang Indonesia tidak ada...tetapi di Indonesia Mengapa Media nya terlalu Melibatkan Malaysia dalam segala hal...Media Indonesia Mengatakan Malaysia kayak seperti itu kayak seperti gini... sedangkan di Malaysia kami tidak berfikir apa2 mengenai Bolasepak indonesia..kami lebih berfikir tentang hal bekerja kehidupan sehari2...tetapi di Media Indonesia banyak bertulis " Malaysia ketakutan Menghadapi tim Indonesia" , " Malaysia sedia untuk diperang oleh Indonesia"...kayaknya Emosi terlalu berlebihan...sedangkan di Malaysia perkara Sukan Bolasepak itu perkara biasa2 sahaja...kesian sungguh Melihat rakyat Indonesia sudah diracuni perkara yang tidak Benar & Mempercayai apa sahaja yg dikatakan Media Indonesia...banyak perkara yang tidak Benar yg diajarkan kpd Bangsa Indonesia....

    • btul itu saudara,,kita smua sama"negara islam knpa harus saling berseteru begini,,masa hnya sbuah sepak bola bisa hncurkan tali silaturahim kita smua,malaysia negara islam indonesia pun bgtu,,,saya org indonesia tetapi saya tdk suka jika kita org indonesia mengatkan malaysia sperti itu,

  • Kalah menang hal biasa yg penting jaga mental dan spiritual kami rakyat Indonesia mendoakan moga sukses menang telak 5-0

  • pdhal timnas sdh kalahkn juara bertahan vietnm,. itu sdh bgus,. klo mlysia biasa aj,. gk usah dlebih2kn lh britanya,. stop buat mitos, stop buat beban pmain kita,., itu mlah buat pelemahan timnas aj,. ksian khan,, hemmm.,

  • kalian tau khan klo sring di britakan ky infotainmen gthu.,. yg sdh gk laku jd laku lg,. mk kalo qt tanggapi brita ginian tmbah besar kepala malay dong,. ky nya idn mo ktemu tim sekelas eropa ajah,., hadeeeehhh,.,. klo aq biasa aj,. smua tim asia tenggara slma blm lolos PD mnimal bs klah kan iran,jepang,korsel.. itu blm hebat. hemmmm

  • #indonesiaku

  • sepak bola dimenangkan dengan skill dan taktik yang bagus dan jangan lupa doa........ tidak dengan saling maki............. kita lihat saja nanti malam.siapa yg akan melaju ke final................

  • kerna org indo pling cpt d provokasi, mk ny nih bnyak yg buat chanel berita hoax gini, pdhal tjuan ny cari receh aja,. hadehh,., stop buka youtube begini,. biar mrk kere,. aduuuuhhh,. .jengkel dah gue

  • Ultras Malaysia Away Donk Ke Indonesia Mau Liat Nyalinya Di Luar Kandang Kalo Bikin Rusuh Di Indonesia Auto Mati Lu Pada

    • sepak bola kok pakek rusuh, kapan bangsa ini akan maju klo di otaknya klo kalah rusuh klo menang menghina org sebesar besarnya.

  • wahai indonesian.. gue dari malaysia.. mau tanya.. ngapain channel youtube dari indonesia kebanyakkan judul dengan unsur provikatif..? please answer me

  • Harimau omponk....hahahaha Garuda Muda sakti....sikat abis 11 gool

  • Cenel gemblung

  • Mukanya bagus jelek dong

  • Judul nya alay

  • Channel 2 seperti ini Yang buat indonesia kalah. Thanks you from malaysia :')

  • berarti lu,orang munapik!!!!?hidup brkecukupan,tinggal di indonesia!!!tapi mnghina orang ndonesia,yang membela negara!!!indonesia,!!!!di lihat dari penampilan lu,kayaknya,orang terpelajar,tapi kok,bodoh!!!!banget!!!jangan2"!!penampilan lu,aja???!!!goblok!!!!

  • pesan saya dan kawan" cm satu ttp solid bersama team nya jngn terpropokasi sm law

    • -sama lawan karna malaysia yg jd lawan kalian pasti dengan berbagai cara pengen kita kalah... ingat kita harus ttp kommpak

  • Bangkitkan patriotismemu wahay garuda muda...kami sll doakan...

  • Vidio asu.. mana komentar bocah nya.. malah gk jelas

  • Cenel kaga ada mutunya..bagusnya diblokir aja..

  • ayo indonesia.semagat