MENGEJUTKAN !! Nisa Sabyan Akan tampil di acara REUNI AKBAR ALUMNI 212 di Monas

Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2018
MENGEJUTKAN !! Nisa Sabyan Akan tampil di acara REUNI AKBAR ALUMNI 212 di Monas
Eramuslim.com - Insya Allah Nissa Sabyan bersama group Gambusnya akan tampil dan mengguncang jutaan umat Islam yang hadir pada acara Reuni Akbar 212 di area Monas, Jakarta Pusat, hari Ahad 2 Desember 2018.
Informasi itu disampaikan oleh KH Slamet Maarif, Ketua DPP Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) di MS FPI Petamburan Tanah Abang Jakarta Pusat, saat beliau memberikan ceramah pada Pengajian bulanan FPI, Ahad pagi (4/11/2018).
Kyai Slamet yang juga merupakan Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandi menyatakan penyanyi Muslimah yang namanya sedang meroket Nissa Sabyan bersama group Gambus nya sudah merapat ke kubu Prabowo - Sandi dan insya Allah akan menyanyi dihadapan jutaan umat Islam peserta Reuni Akbar 212.
“Alhamdulillah Nissa Sabyan sudah kontrak dengan kita untuk tampil di 10 titik, dan Insya Allah 1 titiknya adalah di Reuni Akbar 212 nanti, nanti disana juga ada Bang Haji Rhoma Irama, dan lain-lain.”
“Maka itu dari sekarang kita luruskan niat, kita tinggikan Kalimat Tauhid di reuni akbar 212 nanti”, tutup beliau. [faktakini]

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.,
.
.
/.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.



nissa sabyan,reuni akbar,reuni akbar 212,alumni 212,deen assalam cover,nissa deen assalam,nissa deen assalam lirik,nissa deen assalam karaoke,download deen assalam,download deen assalam nissa sabyan,deen assalam nissa,sabyan,sabyan gambus terbaru,sabyan allahumma labbaik,212

Komentar

  • ini baru pas lagu islami di acara 212 lanjutkan bela islam di monas

  • aku di samping panggung...waktu Nisa Sabyan nyanyi di 212 keren banget suaranya..

  • hoax

  • Bela yang kasih fulus.

  • jangan terhasut sayangkuu 😞😖

  • Lanjutkan say...

  • Pas maaaantaaap.

  • Mantap pa212 ! Bersatu Ahlussunnah Wal Jamaah ... Tolak aliran sesat ...

  • Allah huakbar,subhanallah,masyaallah,allah tlh mnunjukan kekuasaanny kpd kta smua..barakallah pra mujahid dan mujahidah yg hdir di acra reunian 212.

  • Subhanalloh

  • Tetap Jokowi yg jujur dn Amanah👍💖

  • Semoga Pk Jokowi sllu dlm lindungan yg maha kuasa Amin

  • siap. kita kibarkan lg bndera tauhid sprti 2 tahun yg llu d monas

  • Pas

  • siappp hadiiirrr

  • Salam 2 Periode . Pak Jokowi

  • Ada yg panik dong..???

  • Sabyan gambus sama nissa betul2 hebat akhirnya hadir di reuni 212

  • Insya Allah saya dan keluarga besar saya akan hadir bergabung bersama para mujahid 212 dimonas Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar 2019 ganti presiden

  • Insya Allah bima hadir

  • Mudah2an bisa nyanyi bareng Bersama Al fatih Mars mujahid 212

  • Saya harap reuni ini tidak bahas politik

  • hadir insallah

  • insyaalloh PAS 😘✌✌✌✌✌✌✌

  • Tinggal tunggu waktunya bencana terbesar dari ALLAH karna islam terpecar menjadi banyak aliran dan ditujukan ke islam dan banyak juga manusia biasa mengaku sebagai nabi dan tokoh ulama yang berpengaruh

  • Islam mulai tepecah kiamat mulai dekat

    • Jangan menyalah kan siapan siapa belum tentu ki benar

    • Akibat rezim sekarang....

  • Alhamdulillah ya ALLAH #PAS Muantep Lanjuut👌👌👍👍👍

  • Alhamdulillah ya ALLAH #PAS Muantep Lanjuut👌👌👍👍👍

  • Kapan mas,, ko ga di sebut waktu dan tgl, hari, bulan apa?????

    • Siti Sarah tgl 2 desember kawan mo di adakan reuni akbar jilid 2 alumni 212

  • saya baru tahu knpa muslim harus cerdas ..trnyata untuk alasan sprti ini ya.. untuk menghindari provokasi. sok suci tapi bodoh + ngeyel..mudah di tunggang pihak".. ayolah kita negara muslim terbesar .jgn buat malu . musim politik jgn malah jadi bodoh

    • Nining Andriyani bener bgt kasihan muslim indo yg lain..buat aksi Bela" sampai berjilid" ..dan apa hasilnya untuk muslim. cuma buat poin buat politikus dan menghujat sesama muslim trutama pemerintahan dan pendukung

    • Anti Berita Hoax emang saya jg heran masyarakat indonesia ini kpn bisa cerdas nya. yg ada ko mudah banget terpropokasi sm inpormasi inpormasi yg menyesatkan hrs nya kita hrs pintar pintar menyaring inpormasi di jaman skrg. apa lagi skrg di akhir zaman bgtu bnyk fitnah merajalela. hrs nya sebagai sesama umat islam hrs bersatu rapatkan barisan jgn mudah di adu domba sama musuh musuh islam. krn ini lah yg mereka inginkan. setrategi mereka kan sistem adu domba sesama umat islam apa lagi sekarang ingat kawan kita mau menjelang pilpres hrs nya jgn mudah di adu domba. cerdas donk sedikit.

  • lagumu sangat menggugah hati untuk hidayah kedamaian!!!

  • Joosss Cebong dilarang nonton ya, sna sma si emak banteng aja dan maruf goyang 2jari lagi

  • sabyan sempet diklaim sama kubu jokowi, tapi terbantahkan..

  • Waspada penyusup cebong yg gadaikan agama dg uang, yg brpura2 ikut aksi bela islam yg hnya akan menyudutkan

  • Wawwww aku terkejut2 buaaanget hahahaha...

  • Lengkap sudah kesempurnaan PAS didukung orang2 yg dekat dgn ALLAH.. tnpa harus dibayar 25milyar.. Anisa Sabyan ikut andil menyerukan reoni 212.. emngnya kubu jokowi.. nawarin nisa untuk kampanya 25milyar ditolak pula..

  • Di tunggu...sabyan...mantab...👆😘👆😆

  • Maju trus nisa insaallh allh akn merido. imu dan menjagamu didunia sampai aherat amiin

  • Allohuakbar,,,alhamdulillah

  • sip mantap... PAS babgat

  • Semoga brjln dgn baik nti

  • Woww

  • Nggak perlu bela Islam. Bela aja tuh si Rizieq yang lagi ditangkap kepolisian Arab karena bendera tauhid di kediamannya !

    • +Jhon Silalahi hahahah pantesan cebonk

    • +Jhon Silalahi kafir akan binasa se cepat2 nya mungkin cebong loe

    • +Jhon Silalahi ana umat muslim dari pada loe pki

    • +campur aduk Dasar TERORIS lu ! Gkgkgkgk ...

    • +campur aduk Emang kenapa kalau antek Jokowi ... masbuloh ?

  • Juoooss

  • Alhamdulillah..smg Nisa dlm berkh Alloh SWT amiin

  • masyaaAllah alhamdulillah Allahu Akbar

  • Alhamdulillahirobbil Aalaamiinnn...

  • الحمد لله رب العالمين...

  • Alhamdulillah insya alllah ninton

  • Alhamdulillah semoga acara lancar dan aman Aamiin ya robbal Allamiin. Nisa 😍😍😍😍😍😍

  • Insya Allah 212 hadir

  • Mantab

  • Udah nonton kemaren para ustat fhoto bareng lucu keliatan ustad2 pada tua semuaa wkkkk..slm2jari

  • mantap adikku semoga acaranya sukses

  • Jayyid jidan

  • Tai lalatnya 😅 tolong dibuang lah, gak enak diliat

    • +Mas Jukuwi lah itu tainya lu makanin tiap hari

    • Masih mending tahi lalat...dari pada punya ente Tai kebo wkwkwk

    • +Siswandi Siswandi mantab bang 👍

    • +Said Mohammad lu napa tong? Kerasukan lu tong? Udah sana cuci kaki terus bobok tong

    • Lo yg harus di buang dari dunia ini su menghina ciptaan tuhan

  • mantab wes

  • idola ku