Mengejutkan ! Sering Teriak Tak Jelas Lucinta Luna Ternyata Depresi

Dipublikasikan tanggal 12 Peb 2020
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 13.00 WIB
Pasca tertangkap lantaran terlibat kasus narkoba jenis kelamin Lucinta Luna akhirnya terkuak. Jika sehari sebelumnya polisi mengungkap jenis kelamin Abash kekasih Lucinta Luna yang ternyata seorang wanita. Maka Rabu 12 Januari kemarin status Lucinta Luna terungkap. Tapi mengapa di KTP Lucinta Luna berjenis kelamin perempuan sementara di paspor berjenis kelamin laki-laki? Nama Lucinta Luna cepat melambung karena sosoknya yang penuh kontroversi. Kerap bentrok dengan artis lain, Lucinta bahkan kerap tiba-tiba berteriak tak karuan membuat kaget sekitarnya. Kondisi emosional terkesan labil benarkah Lucinta sebenarnya alami depresi hingga pernah berniat bunuh diri? Hidup Lucinta Luna diwarnai perseteruan dengan orang-orang yang dulu pernah dekat dengannya. Pasca ditangkap apa kata mantan rekan duet tentang Lucinta? Benarkah Lucinta memiliki kehaluan tingkat tinggi?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : instagram.com/intensindigo/
Facebook : facebook.com/intensinvestigasi/
#LucintaLuna #Narkoba #Depresi)

Komentar

  • Cinta luna laki jadi cewek abas cewek jadi laki kok bingung mbulet

  • Makanya klu laki2 ngaku aja ..dri suara aja 100% suara bencong

  • Ya teriak lah. Wong tutut nya kejepit.🀣🀣🀣

  • Iih apaan sih junian baskroro jijih deh

  • Uh kasihan uh kasihan aduh kasihan Uh kasihan uh kasihan aduh kasihan

  • We percaya LL itu asli cewe, kasian sekali

  • Mampus semoga seumur hidup di penjara

  • Yaaa ampun...Min. sjk dia muncul saya sdh tahu kalau LN itu waria. Masa perempuan asli suaranya hombreng banget.

  • jenenge wong edann

  • merubah kodrat ALLAH SWT

  • Lucinta luna semangat dan sabar semoga cepat keluar dan bisa menghibur masarakat lagi amin

  • Allah menentukan dia lahir sebagai laki2 .... diputus pengadilan jadi perempuan. Ditaruh di sel perempuan ... yg nanggung dosa ya polisinya, ya tahanan lainnya .... πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Saat sadar maas..jujurlah pd dirimu...tobatlah psti akn tenang jiwamu

  • kasian dua kepribadian kadang timbul perempuan kadang timbul laki2

  • Jadilah seperti apa yang yang sudah digariskan padamu Lucinta / Muhamad fatah karena yang diberikan Tuhan padamu pastilah yang terbaik untuk dirimu sendiri

  • Mau laki mau cewek.. Itu urusan dia..hidupnya dia yg jalani..ora urus

  • Ksian ortuny ...sdh mlhirknny n mmbri nm yg bgs yatu mohamad fatah....tp knp ia mrubh kodrat ny hny dmi sesansi ....smg kjdian ini bs mmbuatny brubah dn mndptkn hdyh

  • Lu cinta luna skrg ganti nama baru yaitu Lu cinta narkobawati Pacar nya abbas ternyata annis

  • Lufatah, lucinta, luabas, Bingung sel mana yg mo di jblosinπŸ€”πŸ€” Masukin aja ke seltelur. ☺

  • Dasar banci πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • buat semua transpuan,yg sdh merasa secara fisik cantik dbgn tubuh yh sempurna,baik yg alami.maupun krn.operasi dngn biaya selangit di mata orang awan.ky perempuan asli,seharusnya bisa menjaga diri,jngn.memperlihatkan jiwa kelelakiannya,ga bisa bersikap lembut,kan.klo di bilang cong ga mau keberatan.sayang sia sia habis2an merubah bentuk.badan ky perempuan.

  • Kasihan nasib Lucinta Lina itu,jadi tidak usah diejek,karena Allah menakdirkan dia seperti itu. Hargai dia sebagai manusia yg seperti adanya Semoga Lucinta Lina,tidak putus asa,dan dia tetap berjalan dlm kehidupan yg lurus,Allah memberi Hidayah dlm hidupnya

  • Semoga LL cepat bebas... dan bisa kembali menghibur... kangen sm make up nya... kangen sm lucu2nya... jgn dengerin kata manusia yg ga baik ya.... namanya artis pasti ada aja yg ga suka ini itu... toh ada artis cilik jg yg jd transgender... knpa hrs LL... semakin tinggi pohon semakin kencang angin menerpa...

  • cewek ato cowok itu sebenarny tdk boleh d bahas ...fokus aja apa kejahatannya..klo jenis kelamin d bicarakan klo yg bersagkutan malu..gg bs nahan malu org bisa depresi lho...

  • Nyimak

  • Gusti allah maha besar... Udah tau salah.. Mlh sok cantik di media sosial

  • tumben muhammad fatah malu biasanya gk tau malu dan suka malu2in wkwkwkkkkk...

  • Emang bener sih laki-laki yang sudah ngilangin (motong itunya) kebanyak jadi gila, depresi atau masalah kejiwaan, emang sih kata-kata orang jaman dulu gak salah, kucing aja kalo di kebiri bisa mati, kasian kau Mas Fattah, segitunya banget . Semoga Allah mengampuni dosa-dosa mu. Aaamiinn

  • Suruh lucinta jadi waria ajak

  • Jangan melawan takdir Allah swt karena Allah swt maha kuasa.

  • Sepandai pandai nya tupai meloncat akhirnya jatuh juga..

  • Yg laki-laki jdi wanita dan yg wanita jdi laki-laki.... Astagfirullah al adzim.. Dh jlas dia laki-laki.

  • LL lu setiap bulan menstruasi gak???

  • Lagian udh tau di bully se indonesia.harusnya dia jujur aja.terbuka klo dia laki2..pasti orng2 yg ngebully jadi respek.karna kejujuran LL.mudh2han kluar dr penjara LL bisa ditrima masyarakat lg.aminn

  • Akhirnya kamu ketauan. Mang enakkkkkkkkkkk

  • Menymph

  • Nk bnuh dri sbb takut ketauhn

  • Sabarrrrrrr

  • Ni lah arti sombong angkuh suka meninggi biar itu pelajaran buat dia Allah sudah menegur dia,gk terima yg sudah Allah kasi

  • Eeuuhh nongol diberandah gue... ditonton deeh... lucinta luna sm abas klo disinetronkan judulnya ''jenis kelamin yang tertukar''

  • Kok aku jadi ingat filem salah body sih 🀭

  • Bantu *SUBSCRIBE* chanell aku ya , buat biaya menikah kami sehabis bulan suci ramdhan . _Kholleb&adhel chanell_ ! Thanksss . Semoga yang SUBSCRIBE dijauhkan dari Corona , aminnnnnn

  • Sukurin ketangkap polisi kmu luna gak tau malu sok pinter sok bener benci bgt sy lihat kmu banci kaleng

  • Ibarat nyimpan bangkai lama2 pasti kecium juga baunya bgtu juga kamu luna pelan2 semua orng akan tau kalo kmu itu banci kaleng .....kalo sy sdh tau dari dulu kalo kmu itu banci kaleng

  • kasian lucinta luna. pleass lah. dia jg manusia dia pasti punya masa lalu. jdi knp gk saling mengharga'n. ini sma aja udh ngerusak pancasila 2, 3 dan 5.. pleass lah. kasian lucinta luna.. 😭

  • D penjara d kandang macan aja pak pol G pantes orang ini hidup TUHAN pun tak mau menerima ini org Hidup jadi sampah masyarakat mati pun d tolak ole bumi Akhir nya jadi setan bencong Setan satu2 nya d INDONESIA yg berkelamin ganda. Hahahhahaahahahahaha HUKUM mati aja pak jaksa

  • Lucinta luna...... Klo dipisah Itu LU CINTA LUNA???? Bukannya nama Malah jadi pertanyaan wkwkw

  • Ngapain juga manggil dengan lucinta, kalau aq mah manggil Muhammad fatah aja 😁

  • Yg data valid ya,,, yg tertera di paspor, bahwa jenin kelaminnya laki2 Harusnya polisi gk usah bingung lg dalam nentuin tempat sel nya

  • Obat hanya bisa mengatasi sesaat, Berdekatlah , taubat , pasti hati tenang

  • Watawan juga kocak "Bang fatah bang fatah"

  • lucinta luna itu nama aslinya MUHAMMAD FATAH ..DIA ITU BANCII...GUE DAH TAU LAMAAAA DAN ABAS ITU SEORANG PEREMPUAN LESBI ..PENGANGGURAN.. MUHAMMAD FATAH YG EMPANIN DIA SELAMA INI.. BAYANGKAN...MUHAMMAD OPERASI KELAMIN...ABAS WANITA ASLI...GMN TUH KLO MO MAKING LOVE πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ada alasan tertentu dia berbuat bgtu,,,hingga melakukan hal di luar kodratnya

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Miss u ratu..

  • Haaaa...mati kutu mas fatan.gk kaya siysanya jingkrak" triak"... orang halu

  • Ada kabarberita lagi Masih ingat LUCINTA LUNA?? Begini keadaannya sekarang setelah 4 tahun . Nomor 5 bikin kaget!! πŸ™πŸ™

  • ya intinya jika org yg mau bunuh dri tpi msih org lain tau brarti dia msih takut mati hnya pngn di prhtiknn aj .yaa jika mau bnr" bunuh diri ya jika brni knpa msih org lain tau coba aj selgi sndri jka brni

  • Ini nih yang suka lawan kehendak Tuhan pasti ketahuan jugak πŸ˜‚πŸ€£

  • polisi ssh amat mau msk kn sel. tggl suruh telanjang klw ada burung ny msk kn sel laki2 gt aja repot mau muka cwe atau cwok klw puny otong ya laki2 gt aja ribet

  • 😱😱😱😱😱..Abas tu prmpuan, Luna cinta itu lelaki

  • Doraemon punya suara.... Muntah nampak dia

  • Padan muka kau ...

  • Mr transgenderπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aq jijik liat orng laki jadi perempuan

  • Klo uda potong penis harus pinter ngontrol mood. Krna ketika penis dipotong, hormon testosteron akan berkurang bnyak yg mana bsa sebabkan depresi stress dan gangguan mood.

  • Sarebu kalilipat..kecantijan luh..mlbebi bidadari.surga...sia ttep..lahir sbgei.badot..ttep badot...mungkin luh bisa bohongin bnyak..orang...dengn status luh..sbgei prempuan..tpi luh tak bisa bohonging diri dan hati sendri..luh dihati ngaku..luh tuh badot...

  • Banyak2 lu pake narkoba

  • Ya krn paspor sekali untk se'umur hidup jd dia g bs gnt paspor...🀐

  • ngapain gua nonton bencong

  • Kelamin yang tertukar πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Jujur itu indah...

  • Y allah inu orang lg knpa...laki jdi cewe....cewe jdi laki...

  • gua dah tau kalau dia gila udah lama

  • Akhirnya bisa tidur dengan nyenyak 🀣🀣🀣🀣

  • Akhirnya nitizen bisa tidur nyenyak,setelah jenis kelamin LL terungkap.

  • Hahahaha

  • πŸ‘πŸ‘

  • Kasihan ya dia, sekarang orang orang membongkar rahasia dia seakan dia seorang Rezim yang telah berbuat Dzalim kepada rakyatnya.

  • Bangke ditutupi akhirnya kcium jg

  • Bnyak drama

  • Sabar ya mba lucinta luna jangan dengerin kata kata orang,Laki laki kan harus kuatπŸ’ͺ

  • Nanti yang hamil malah siabas nya πŸ˜…πŸ˜…

  • Bodo amat

  • Bang..abang..babang cantikkk.wkwkwkwkwk...

  • LL, klu lo dr awal ngaku bencong, lo ga akan dibully ,ini lo sombong takabur, ga ngaku klu lo jantan, mlah ngaku bs hamil sgala, semua stres, dipresi ni elo sendiri yg bikin, jgn slh kan netizen,,, netizen komen gimana tingkah elo aje

  • Setop buly orang 😠

  • Gila cinta memakan diri

  • Allah akan mengazab lelaki mengubah diri nya menjadi wanita sungguhan، LGBT akan mendapat kan hukuman di dunia dan di ahkirat Allah. Barang siapa melakukan perbuatan maksiat atau LGBT, akan di azab. Hati hati anak cucu kita, semoga kita selamat dari LGBT, 1000 tahun dia memanggil allah, allah tak mendengar karena apa perbuatan maksiat atau LGBT

  • Sinetron: Kelamin yang tertukar!

  • Mas luncinta luna wkwkwkwk

  • Kawus tertangkap... risih klo lihat dia lagi ngoceh

  • Penyebabnya ya itu netisen Emang netisen emang gk ota binatang

  • Aku penasaran yang membiaya i operasi total nya siapa? Wkwk Ya depresi lah,mau kayak gimana pun dΓ¬a manusia yang punya hati nurani.

  • Wartawan : mas fatah mas fatah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Jangan mati , yg gue pgn lo gk usah ada di layar kaca aja . Udeh itu aja kok mba eh bang deng salah wkwkwk

  • Kasihan LL itu, bukan bela ato gmn gw.. Cuman klo ngak kuat bs bunuh diri itu, mau dia transgender ngaku ato boong emang kita di rugikan.. Biarpun tmn2 nya bilang sombong dll n halu, ngapain juga kita ikut2 marah n ikut ngatain, mala tambah dosa ke kita 🀣

  • Bencong

  • Parah men,,, salam dari madura, haluuuu

  • Kenapa y kebiasaan buruk suka ngusilin orng di indonesia ini masih dibudayakan.. klau bagi aku slma kita gk dirugikan fine2 aj lh.. ya tapi inilh 70 persen kebiasaan buruk warga negara indonesia