Mengejutkan ! Sering Teriak Tak Jelas Lucinta Luna Ternyata Depresi

Dipublikasikan tanggal 13 Peb 2020
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 13.00 WIB
Pasca tertangkap lantaran terlibat kasus narkoba jenis kelamin Lucinta Luna akhirnya terkuak. Jika sehari sebelumnya polisi mengungkap jenis kelamin Abash kekasih Lucinta Luna yang ternyata seorang wanita. Maka Rabu 12 Januari kemarin status Lucinta Luna terungkap. Tapi mengapa di KTP Lucinta Luna berjenis kelamin perempuan sementara di paspor berjenis kelamin laki-laki? Nama Lucinta Luna cepat melambung karena sosoknya yang penuh kontroversi. Kerap bentrok dengan artis lain, Lucinta bahkan kerap tiba-tiba berteriak tak karuan membuat kaget sekitarnya. Kondisi emosional terkesan labil benarkah Lucinta sebenarnya alami depresi hingga pernah berniat bunuh diri? Hidup Lucinta Luna diwarnai perseteruan dengan orang-orang yang dulu pernah dekat dengannya. Pasca ditangkap apa kata mantan rekan duet tentang Lucinta? Benarkah Lucinta memiliki kehaluan tingkat tinggi?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : instagram.com/intensindigo/
Facebook : facebook.com/intensinvestigasi/
#LucintaLuna #Narkoba #Depresi)

Komentar

  • Tapi nanti kalo keluar penjara,pasti dia tetep bilang klo dia perempuan,dan yg lain pada Pansos ama dia 😁😁😁😁

  • Siapa yang mau jd pacarnya enak lohh dia gbisa hamil hehehe

  • Smua org juga GK bodoh dan bisa liat sih....klo si abas itu jelas cwe,dan ll itu bangkotan lekong, Tp mereka masih ndableg seolah olah smua org ini bego bisa di tipu mereka.

  • Ga pernah jujur sih... temen2nya banyak yg transgender tp mereka jjur ...

  • Aneh bangt sih ni infotemen....kasus nya apa.eh malah menguak kmna mna......ya udah sih sebernya klw emang dia halu atau apa lah itu g usah di kuak sampe ke akar akarnya x...masalahin aja kasus nya narkoba itu....males w like nya jga...berlebihan

  • Cyber bullying itu emang jahat banget bisa membunuh mental😒 yang sabar ya, luna

  • akhirnya uwe tidur nyenyak drama mbak fatah berakhir kwkwkkww

  • Female

  • Ibu ku adalah ayah ku .ayah ku adalah ibu ku wkwwk

  • Klau udh kodrat alias takdir jgn mengubah kehendak Alloh,,, Alloh maha besar,, bila Alloh berkehendak apa pun akan terjadi,,,,

  • Benconggggggg

  • Artis yg dekat sama dia, auto bilang "NAJIS" ! πŸ˜‚

  • Wkwkwkwk wartawannya ada yg manggil mba Lucinta dan ada yg manggil mas Fatah πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Jiwa yang tertukar.. Dibikin sinetron bagus tuh πŸ˜…

  • Keluar-keluar dah brewok🀣

  • Lelaki ga boleh nangis

  • For me if he wants to be a transgender let him be because that's his right ... But when it comes to Islam, being a transgender is haram. What happen at akhirat nanti Its between him and Allah. We as human beings can speak out and pray for him to change but don't insult him with a bad words okay.. especially with using a media social.. this is not something we have to spread it through the media... "How many artists suicide because of depression? Who's fault? Ofc its Netizens, media and haters..." who know maybe he wants to change but because the netizens around him insulted him... he thought that "if I change, I'm still a bad person in their eyes.. if I'm not change also I'm still a bad person in their eyes.." you guys can talk like this because you don't know what he feels ... why we should insult him when we can change him to be a better person.. Even LL is a transgender but i like him cuz he's kind person...be strong LL ^β€’^

  • Cukup koreksi diri sendiri sbb kita pun kurang nya byk,, dr pd sibuk dgn aib orang πŸ™‚

  • Kenapa semua merasa lebih baik dari LL? Sama kok kita semua pada berdosa, cuma beda aja dosa nya... jangan lah ngebuli orang ,kaya udah paling bener aja πŸ˜‚... mau dia boong kalo dia aslinya cowo, ya ga harus lu hakimin lah, emang lu prnah ngapain sama doi sampe lu pada tersiksa banget sama kehadiran doi πŸ˜‚

  • 😯😯😯😯😯

  • Dari awal kemunculan nya di TV, 1 sampai 2 kali berbicara sudah ketauan kalau dia itu LaKi, ..

  • fattah 2x kwkwkw

  • Fatah harus siap jika akan mengalami depresi, karna kebohongan yang telah dia lontar kan dsri lisan nya membuat masyarakat indo itu getun

  • Fatah tidak bersyukur apa yang di berikan Oleh Allah SWT, Allah sudah mentakdir kan dia sebagai lakiΒ², tapo dia mengubah nya tanpa ada rasa dosa sedikit pun di pikiran nya.....

  • Emang sesusah itu ya untuk Jujur?!?!?!

  • Berita bagus

  • Dr awal Ngaku trasngender ngapa??? Ngotot wanita tulen, dasar halu tingkat dewa tah fattahπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Noh si dorce ama yg laen2 jg ngaku aja malah diterima masyarakat

  • Pas kluar bui. Auto bewokan. 😝😝

  • Langsung telajangin aja kelamaan

  • Di Malaysia Abg Sajad.... Sama tu dia dua org. Cuma si Abg Sajad masih aje mengaku dia Perempuan.....πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Itu emang BENCONG ADMIN tolol

  • Waktu Dia bikin paspor blum potong burung . Mungkin waktu bikin ktp udh ganti burung . Bego lu , itu aja di permasalahkan

  • Mba FATAH, se pandai2 tupai melompat, pasti akan jatuh pula, Itulah peribahasa untuk kamu fatah! Ingett!! Ciri2 kiamat ada di kamu, hati2 yah.. hidup tidak selamanya! Jadikan pelajaran MAS fatah..!

  • KunFayakun.. Yg terjadi maka terjadilah, Allah maha besar maha adil maha tau... Itulah kehidupan , Semua nya bisa dibohongin kecuali Yg 1 .. Allah Swt

  • Alhamdulillah akhirnya tupai yg pandai jatuh jugaπŸ˜‚πŸ˜‚ Tidak usah ngejudge lagi intinya udh terkuak memang dia dulunya laki laki ya walaupun sudah di tentukan oleh pengadilan tapi kodrat dia laki laki... Sebaliknya kekasihnya pun seperti itu... Nah paling kalo nikah yg hamil suaminya bukan istrinyaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Manusia siluman

  • Yang nonton udh tau dari awal kali lucinta jenis klaminya yang ngira di cewe orang penter kebabalasan.udah jelas"

  • Malunyaaaaa masa fatahh GK kebyangg

  • Hahahhahahah.... Turuk bikinan Bakal kluar kumisnya g y klo di hotel mewa Apa brewokan

  • apa gak capek seumur hidup bersuara gaya wanita.ngomong R aja ruwet

  • Habis loe semoga di lapas kau di perbudak sama org lama

  • Tuhan udah enek,jijik dg mahkluk bernama lucinta fattah cleo.... Akhirnya di ungkap semua....πŸ˜πŸ–• Mampus km 😁😁😁😁😁

  • Pokokx lucinta orgx lucu...sangat menghibur...

  • Ya itu akibat melawan kodrat Allah. Akibat OP kelamin dan sering suntik hormon, berbahaya buat metabolisme tubuh mamusia, sangat berbahaya.

  • Masih meragukan kekuatan Allah? Sekeras apapun nutupin kebenaran, tetap Allah yg membuka nya!

  • Udah ketauan dri dlu kali ahh tanpa di britain,

  • Dari pertama sdh tdk percaya klo dia perempuan... logat tdk bisa membohongi kodrat

  • itu karma buat loh ! jadi org itu jangan munafik ngatain org,caci maki semua . goblok loh muhamad fattah

  • hanya Pak Polisi yg bs menguak tabir LL 😁

  • Istghfar abang fatah?????? Nona.Abash

  • Apakah depresi krna udah kehilangan burungg

  • Klo jdoh emang gk kmnaa

  • Si abas bisa ga naek tuh punyanya?.πŸ˜‚

  • gnti rmbt trs

  • Karenaaaaa d ktp bisa d tembakkkk! Klo passport g bisa karena berkas2 harus asli pakaii sidik jari

  • Klo neko2 lg dikit lg gila donk gan?

  • Ko s ll bisa d bilang tersangka..kan dia pemakai bukan pengedar...aneh ya

  • Mau cwo mau cwe bodo amat...toh g ngerugi in gw ini..buat x an jgn ngikutin aja...cukup tertawa saat mereka menghibur ..jgn nyinyir org trs y

  • sebetulnya lucinta luna itu di jebak oleh berbie kumalasari ..

  • bikin ribet hukum saja, kalau masuk sel perempuan, hamil semua nanti satu sel