MENGGILA DI CHIANG MAI #01

Dipublikasikan tanggal 7 Jun 2019
Gimana perkembangan kalian? apa baik-baik saja?

Selama vakum kemarin, aku punya waktu bebas selama satu minggu. Aku manfaatin untuk pergi jauh, kencan sama diri sendiri tanpa melakukan dan memikirkan pekerjaan (ini pertama kalinya dalam sejarah hidupku!)

Aku banyak merenung dan berdiskusi dengan diri sendiri sembari mengamati orang asing di sekelilingku~
Dan ini yang aku dapat selama vakum:
DULU
πŸ‘β€πŸ—¨ punya mimpi besar tapi sebatas khayalan
πŸ‘β€πŸ—¨ punya semangat menggebu saat ngelakuin sesuatu tapi selalu berhenti di tengah jalan karena capek, bosan atau hopeless
πŸ‘β€πŸ—¨ lebih dominan perasaan dibanding logika
πŸ‘β€πŸ—¨ gak banyak melakukan hal berguna
πŸ‘β€πŸ—¨ terlalu banyak buang waktu dengan mind-set β€œbesok aja deh”
πŸ‘β€πŸ—¨ kerja hanya sekedar biar dapat uang bulanan
πŸ‘β€πŸ—¨ mengutamakan pacar dan teman dibanding keluarga
πŸ‘β€πŸ—¨ sering senyum dan ketawa karena pikiran sendiri - yang orang lain gak tau

SEKARANG
πŸ”Έpunya mimpi besar dan berusaha untuk bawa keluar ke kenyataan
πŸ”Έmulai fokus, berusaha dan nemuin cara buat wujudin impian
πŸ”Έkomit dengan segala hal yang udah dimulai sampai liat ujungnya akan seperti apa
πŸ”Έ lebih dominan logika dibanding perasaan
πŸ”Έ memanfaatkan waktu sebaik mungkin soalnya udah banyak banget moment buang waktu percumanya
πŸ”Έ jadi agak sensitif kalo ketemu orang dan mereka bilang, β€œbesok aja deh” padahal bisa dikerjain saat itu juga
πŸ”Έ berusaha kerjain hal-hal yang disukai untuk bikin diri sendiri bahagia : syukur-syukur bisa bikin lebih dekat ke impianku - syukur-syukur bisa bikin orang lain bahagia - syukur-syukur bisa jadi kelangsungan hidupku
πŸ”Έ lebih selektif dalam berteman biar gak menyimpang terlalu jauh
πŸ”Έ lebih utamain keluarga dan impian
πŸ”Έ masih suka senyum dan ketawa gak jelas - gak mau ubah hal ini karena bukan hal buruk
πŸ”Έ lebih sering stress, banyak tekanan dan tuntutan
πŸ”Έ terlalu mengkhawatirkan masa depan

Untuk urusan masa depan, kayaknya kalo dikhawatirkan mulu malah jadi buang-buang waktu. Iya gak, sih?
Masa depan kan sifatnya gak pasti dan bisa berubah, makanya gak ada orang yang bisa prediksi masa depan kita dengan tepat.
Kenapa gak pasti dan bisa berubah?
Karena masa depan ditentukan dari apa yang kita lakukan saat ini! Jadi lebih baik fokus di masa kini aja, biar bisa tata masa depan jadi lebih baik ke depannya~πŸ’› bukan kebalikannya!

Dear Stress, Tekanan & Tuntutan,
Maafin aku yah karena selalu gak menerima kalian dengan baik. Selalu melihat kalian sebagai beban dan hal negatif yang bikin moodku jadi jelek. Bahkan aku gak pernah bilang terima kasih ke kalian.
Stress, makasih kamu selalu mampir di hidupku. Kehadiranmu jadi kesempatan buat aku untuk semakin kenal diriku.
Tekanan dan Tuntuan, makasih juga yah... berkat kalian, aku jadi harus pacu diriku untuk terus melangkah maju πŸ™ƒ

xoxo,
RSW

Komentar

  • Itu halal gak makanan nya

  • Gem Jan Di

  • Makanan di kangs kitchen πŸ˜‚

  • Kapan ke Medan kak?

  • Curuttt gemukaannπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Seneng bgt ka ria bikin video lagi😘

  • aku suka setiap kata yang dia keluarkan ❀

  • Semakin ku mlipir ke channel foodvloger yang lain ... Tetep aja cinta kak iaa dr dlu 😍😍 sukses terus ya kak iaaa luv πŸ’™

  • Kak nga halal

  • Kak dlu Ara Itu Gigi Nya ompong yA?

  • Busettt 10 mangkok

  • satu satunya youtuber yg gapernah nyuruh subscribe, like, dan comment :v

  • Kakak ke chiang mai gara2 nonton the return of superman ya? Yg edisi sian family? πŸ˜†

  • 5:28 itu tempat daebak sian yang direturn of superman pernah kesitu TuhπŸ˜‚

  • Baru ngeh kak ria nulis hotel jadi hostel typo kak but its okay

  • waduh aku gabisa temenan sama cici nya kak ia dong :( cowo di 20:20 ganteeeeeng :((

  • yang 3 baht noodles itu jadi keinget di tros bagian 5 siblings (sian, seola, sua, sama papanya) gaada uang trs makan disanaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Salpok sama jinani πŸ€£πŸ–€

  • ruwegggg

  • Ia kalo ngunyah Mantebbb banget hahaha langsung pengen cari makanan itu sesaat abis liat dia makan

  • Kak thai thi itu berbahaya lo kak

  • Hp nya masih rejeki ya ka ia 🀣🀣🀣

  • Berarti kak ria non Islam dong

  • Kaka k bikini same dong

  • Kaleb bikini same dong

  • Ia udah nyampe sini.. lha aq tau nama kotanya aja baruπŸ˜‚

  • Kak ia culutnya baru πŸ˜‚lebih gede

  • kebayar sama view sih ini mah

  • ini jam 23.12 liat video ini auto order sate, pdhl anak kos keuangan menipis😒

  • aduh

  • 2x ke Doi suthep naik motor... Enjoy bangeeed kalo pergi bln Nov - Feb.

  • 15:21 itu temple nya yg pernah didatengin anak nct gaksi?pas nct lifeπŸ’š

  • Restoran pertama kyk tmpt shooting realGOT7 😭

  • Gtw kenapa tiap ngeliat kak ria makan kayanya rapih banget dan kaya enak banget jadi pingin beda banget sama food vlogger di ig kebanyakan yang gtw awur"an mungkin soalnya mereka lebih ke mikirin perut kenyang mereka dibanding kepuasan penonton. Semangat kak ia'

  • Kalo di indonesia bunga telang (anchan) kali ya.. sm sm bisa buat masak

  • Sebelum menonton makan dlu biar enda ngiler wkwwk

  • sate ternyata sate juga ya kak? lawakkk cara dia nanya : tuuu setttt? :D

  • 15:58 salfok pubg dongg

  • Bikin ngiler kk

  • Kak ria aku liat awalnya pas makan mie yg awal itu yg mesen 10 mangkok , aku salfok sama mangkok satenya yg ada gambar ayamπŸ˜‚

  • Pas liat sambel di satenya gua jadi inget sambel di ayam babeh beiji depok mirip kayanya dan itu sambel emang mantep Bat rasanya 😭 Apalagi pake sate kulitnya auto balik lagi sih 😭 Bikin menggila di depok dong!!!!

  • Makannnn

  • Kenapa kepala curut kok besar dari badan nya

  • ☝️☝️☝️

  • 07:42 ada anak kecil liatin kakak wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Plis kak jawab pertanyaan aku donk plisss😒😒😒

  • Kak ria itu dalam 1 THB kalo dirupiahin itu berapa 4 ribu atau 400 perak

  • Ka ria makan bakmi hotplet sesepan

  • Maaf, seriusan itu mi nya cmn 3 bath? Atau sekitaran 1.500? Waahhh pengen kesanaaa

  • gua telah melekat ama video lo kak ria😊😊😊

  • TERNYT MAHAL JUGA KESANA,, HEHEHE

  • Ga ada BTS ada 9by9 hahaha

  • Kak jangan kebanyakan minum thai tea nantik kena kolesterol

  • Rainduuuuuuuuuu dirimu dan juga curut ka iaaaaaaaaaa😘😘😘😘

  • Ka ria agama apa

  • pas dengar kak ria pesen 10 porsi aku kayak yg ketawa gitu, pas pesenan datang aku kaget "hah beneran 10 porsi! " πŸ˜‚ Tapi pas liat isi mangkoknya ternyata mienya sekali suapan doang πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ah iyaaa ada Jinan 😍

  • Kadang w ngiri sama org yg bisa makan ceker dan kepala ayam 😌

  • Semangat!! πŸ˜… selalu seneng baca describ sama nntn vidionya πŸ˜„

  • ka ia sekarang temanya bities teyus. Asyikk 😘😘😘

  • thailand 1 baht = 400 rupiah.. itu mie 3 baht 1 mangkok 1.200 , 10 MIE CUMAN 10.200 ? auto kenyang

  • jarang upload sih 😞😞😞😞

  • Akhirnya Upload juga >< Aku kangen sama Ia dan Curut :"v

  • ka makan sayur dong

  • Ada yg tau gak judul lagu yg di menit 17:29?

  • Next mount go to CNX....

  • Kk masih mending naik anak tangga 309 aku 1208 anak tangga naik nya biasa saja tapi turunnya capek

  • Knp Curut nya ganti Kak'?

  • Aku doain ka ria biar cepet waras, biar ga menggila terus

  • Makin suka ada eksplore budaya dan penjelasan singkat 😍 mantap πŸ‘πŸΌ

  • Ad yg sadar g nih,,,! Dri tdi aq nunggu suara k ara kok g kedenagaran...??

  • Kak makan di indonesia dong yg pedes2 gitu:)

  • menit 1:03 wowww dari bangkok ke chiang mai ibaratnya jakarta-malang klu naik kereta jayabaya (kalau ini menurut saya) kalau menurut pendapat yang lain bagaimana

  • itu mie yang muncul di the return of superman bukan sih? yang seola sua sian

  • wqapodkxmnb Pzawwe

  • PlP

  • menotice sticker jinan😍😍

  • Ini restoran yang dulu pernah di datengin sama ko sungje return of superman wkwk

  • Kak Ria sw ketailan Kakria pake bahasa melayu aja misalnya ayah aku kalo ketailan pake bahasa melayu begitu kak Rita sw

  • Sawadikap

  • ada yg tau gak judul lagu di menit ke 19:56 (?)

  • Rinduku terobatii

  • Army

  • Miss you kak ia'

  • ID-tv yang vloger nya g banyak kata " Hai gais" "Hai pemirsa" "ngemis like, komen dan subscreb" 😊😊😊

  • Mba ria kan makan terus kok gak gemuk"πŸ˜• sih........ penasaran gua

  • Paket gw habis hanya untuk nonton kak ia,tapi semua itu terbayar saat menontonnya

  • cici boleh mnta backsong nya dong

  • Jd tt di twiter aq lari kesini... Dan sub πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Porsi nya dikit bingit

  • 10:13 pas banget baju nya biru juga

  • apa cuma aku yg sekarang baca kalimat "speechless" langsung keinget aladdin? eheheπŸ˜‚

  • NCT pernah ke sini loh ka :)

  • kak sekedar memberitau kan, kakak punya sahabat cowok tapi kok kakak blm punya cowok,yg setuju like

  • Huangggg.... kak iaa ke thailand πŸ˜±πŸ˜†

  • Akhir nya . Sekian lama menunggu . Paling suka

  • Gara2 liat jam tangan ria sw lgsg nyari2 di online shop. Akhirnya nemu juga dan bagus bgt.wkwk Maap ya ka niru2 hehe

  • salah satu youtuber yang ga pernah minta like komen dan subscribe. ily Riaaa!

  • Kok meenya kak sikit amat

  • Akhirnya upload lagi, rindu bgt sm vlognya ❀