Menghadang Supir Truk Untuk Dipalak, Pria ini Dihadang Balik Polisi - 86

Dipublikasikan tanggal 31 Agu 2020
86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar

  • Sudut pandang 1 : preman kejam, menindas, malak, malas, sampah masyarakat!! Sudut pandang 2 : polisi hebat, keren, mengayomi masyarakat Sudut pandang 3 : si preman terpaksa melakukan hal tsb karna PHK, tidak dapat kerja baru, dan pemerintah juga tidak membantu apa2, sedangkan dia HARUS memberi makan dirinya dan keluarganya (sudah terprediksi, krisis ekonomi = kriminalitas meningkat) Sudut pandang 4 : keduanya sama saja (ada sebuah kepahitan masyarakat terhadap OKNUM2 polis yang terkadang juga melakukan pemalakan secara tertib dan bersih) Sudut pandang 5 : hanya polisi yang berhak memukul orang yang bersalah, namun jika polisi yang bersalah, masyarakat memukul polisi? Pidana bos! Sudut pandang 6 : tv mencari rating, bisa jadi ini settingan, (coba sesekali tanpa janjian, mengintai kinerja polisi, pasti lebih keren? Sudut pandang 7 : Pencitraan! Siapa? Entahlah :) Sudut pandang 8 : para supir tertindas, menderita karena pungli Sudut pandang 9 : para supir ikhlas, memang sudah disisihkan rejekinya utk memberi para preman. Begitu banyak sudut pandang yang bisa diambil, jadi semoga tidak saling memghina dan menghujat, cukup berbenah diri sendiri wahai netijen. Kamu tidak ada di posisi mereka dan kamu tidak merasakan apa yang dirasakan mereka, jadi lakukanlah perananmu/posisimu sendiri dengan sebaik-baiknya.

  • Tempeleng aja itu preman2 yg ska malak

  • Keren 2:39

  • Good Pak Polisi โค๏ธ๐Ÿ‘Œ Masih Muda Kerja Lah.. Dasar Pemalas ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

  • Syh setuju pak jkt barat udah mulai banyak pungli sy sendiri sebagai supir

  • Harus di basmi tukang palak...kasihan hidup udah susah...malah yg tukang palak malah enak2...kalau dapat yg tukang palak di jalan dan di pasar harus di basmi...TLG LAH PAK POLISI....LINDINGU RAKYAK INI DARI TIDAKAN PEREMAN2...

  • Penjarakan

  • Buang lah sampah pada tempat nya..knpa ada sampah bs palak supir ya

  • Copotin gigi depannya aja pak

  • Yg pungli gini di babat habis aja nyusahin orang banyak...

  • 2:43 ini yg gw tunggu

  • Hukuman mati aja pa kalau bisa.. soalnya ngerugiin supir truck yg kaya gitu

  • Mantafff...bener pak harus di bakmi...sudah bertahun tahun...di jalan kamal miami

  • Waktu Malak Pasti Mukanya Bengis Pas Udah Ketangkep Pasti Mukanya Imut Semua Yah...!!!

  • Tanggung pak mukanya emamg udah deket ama tangan itu

  • Terimakasih Pak Polisi ... Klu perlu tembak kaki nya biar kapok , kasian supir2 nyari uang sampai malam sekali terimakasih pak polisi

  • Police : "Are U J0king Ar0und duDe?

  • HABIS NYABU ITU NDAN....

  • Coba ke Sumatra pak banyak yg beginian

  • Supir susah, supir mah tajir gajih di atas umr ngasih 2rb gw mah gpp. Itung2 sedekah...

  • Jangan hanya pencitraan karena hanya dishoot TV

  • Semoga terus berlanjut razia pemalakan supir pak semangat ๐Ÿ’ช

  • wlaupun sya bkan supir.tp sya jga kesal lhat pmalakan di jalan

  • JANGAN KASIH AMPON!!!

  • Gw orang yg menentang keras Channel ini. 1. Pelaku punya Privacy yg harusnya dijaga Haknya sebagai Warga Negara Indonesia 2. Himbauan/Nasehat itu lebih penting ketimbang harus dipenjara ( Penjara Penuh Bos ) 3. Aksi nyata itu aparat (standby) di titik rawan 4. Aksi Kebaikan itu gak perlu jadi kepentingan Media Massa 5. Pelaku adalah potret Negara yang belum mampu mensejahterakan Rakyatnya 6. Hukum Pemalak dan Koruptor itu sama-sama pelaku tindak pidana, bedanya Ringan/Berat Pertanyaannya : Mengapa 86 menjadi siaran rutin harian ?

  • Ganteng2 lho jadi tukang malak..kerja donk tong.buruh macul atau jd kuli panggul yg pnting halal

  • Hebat dan terbaik... Tahniah ya Pak...

  • tembak aja pak,sampah masyarakat itu.bisanya nyusain orang lain aja.lanjutkan pak,sikat habis para preman di jalan ๐Ÿ‘

  • Tindas pak pol jangan kasih kendor,, bpk ku supir truk pasti djln nya juga kaya gitu ada yg malakin... Smg ajaa uang hasil malaknya jdi penyakit dri perutnya

  • Pemalak supir yg berseragam itu coba pak sekali kali ditindak dan tayangin di tv

  • Setuju sayah kalo bisa semua aja di berantas .biar perjalanan .aman terkendali .

  • Lanjutkan bapak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Penjara 70 th sj pak, tp suruh kerja paksa juga

  • 1:20...giliran ketangkep pasang wajah memelas... Tapi wajah sadis anjingmu tetep masih kelihatan

  • Mereka cuman sampah, masih banyak org yg layak hidup. Tapi bukan mereka salahsatunya

  • KASIH BANTUAN DANA UNTUK USAHA MEREKA PAK. MUNGKIN MEREKA LAKUIN ITU AKIBAT DI PHK OLEH PERUSAHAAN.

  • SE andainya kalo ada pemalak di tabrak gi mna pak si alnya saya jugak Soper lintas..

  • Memang mereka sangat menyusahkan pak kalau bisa diberi efek jera biar masyarakat aman kasian nyari uang sekarang susah

  • Kalo Nemu di masa aja jangan kasih hidup biar kapok

  • Kenapa polisi spt ini jarang ada di Indonesia daerah lain. Dimadura pamekasan bnyak maling spd motor. Dijamin klu ada polisi kyak gini malingnya tobat.

  • test

  • Ini salah satu jawaban polri bagi kalian yang selalu bilang polri tidak bersama rakyat, kalau Rakyat tukang bikin rusuh ya pantaslah kalian benci polri.

  • Jaya selalu Polisi Indonesia ! Bolehkah saya tahu Pak/Bu, kelanjutannya tersangka dihukum atau dibebaskan ya Pak/Bu? Terima kasih.

  • Sukses terus pakpol, saya sealku supir hanya bisa mendo'akan๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘

  • itu yg bawa KTA apa memang benar dia anggota ???

  • Mantap

  • Tumben pak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚...

  • Sering buat kaya gini ya pak, agar para pekerja di jalan raya tidak bnyak kerugian

  • Omelkan saja pak sudah tidak pakai masker

  • Mantap sikat terus para pemalak Itu maunya senang aja Palak palak org

  • yg rajin operasinya pak pol

  • ๐˜ฟ๐™–๐™ก๐™–๐™ข ๐™๐™–๐™ฉ๐™ž๐™ฃ๐™ฎ๐™– ๐™ฅ๐™–๐™จ๐™ฉ๐™ž ๐™—๐™š๐™ง๐™ ๐™–๐™ฉ๐™–, ๐™–๐™๐™ ๐™จ๐™ž๐™–๐™ก๐™–๐™ฃ, ๐™ ๐™š๐™ฃ๐™– ๐™ฉ๐™–๐™ฃ๐™œ๐™ ๐™–๐™ฅ

  • sopir bekerja siang malam, apalagi yg sdh punya anak istri, kasihan mereka dipalak para kacung/ manusia tak berguna. Terima kasih pak Polisi 86

  • tembak kepalanya dong please

  • 4:38 abis disemprot AUTO DIEM

  • Lebih suka TNI

  • Di lampu merah cengkareng pak ,,rata2 ojek nya ,, tarik tarif bilang nya 15 ,,,smp taman kota ,, pas d taman kota mnta nya 150 ,,, Dn preman nya rese,,

  • Di Indonesia doang begini nih MALAK ckckckckc

  • Pak tolong daerah kapuk kamal pas di puterbalik pak saya jdi korban disitu ada anggota dishub tp dia tidak menolong pak malah pura" gatau tolong pak kami supir uang jalan ga seberapa ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Masuk dulu ke daerah Medan bos Disini banyak mafia mafia nya

  • masih muda kok malas krj

  • Bilangnya cari makan, sadis alasan gak masuk akal, boleh la cari makan di penjara, seleps ketemu polisi..

  • Sadis guiss.. Hehe memalukan, kedapatan palak terakam kamera oleh polisi hehehehe.. Malu boskurr.

  • Semoga aja smua orang sperti pak polisi ini ,yang bisa mengerti masrakat nya ,pasti sejahtra

  • Buat yang galak mintak duet ke sopir truk awas kalo ketemu

  • wrangler๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ

  • berantas semua nya pak,, kasian yg jadi sopir kerja siang malam demi kluarga di rumah pak,

  • Tabok aja

  • Maka nya polisi bkin no 911 jgn kyak polisi India orang dah mati baru dateng ...polisi kok kalah ke hansip... Hansip bawa pentungan aj patroli tengah malem polisix ngorok d pos nya...

  • Hajar aja pak polisi. Tembak aja kakinya sama tangannya biar gabisa malak supir truk lagi

  • Keluar tol kapuk juga banyak tuh bang yg pertigaan mau kearah elang laut, pdhl disampingnya ada pos polisi

  • Orang susah tapi kerjanya Nyusahin orang

  • penggal aja pa

  • susah bangt yha org di tanah jawa๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Mantap Komandan...

  • Wooww.. mantap nih..

  • LEBOOOOOKKKK SIAAA.....

  • Matikan aja pak...!

  • .

  • inti nya buat perut... krna terpaksa..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ... mudahkan urusan kami ya allah dunia dan akherat...

  • Di luar jawa tuh banyak coba net tv kesana

  • Moment epic pas mau malak langsung sergap dari motor ๐Ÿ˜ kalo sama saya udah tak jebretin kepalanya ke pintu truknya ๐Ÿ˜† setuju?

  • Ini kalau di Malaysia sudah mati ini org kutip duit org๐Ÿคฃ

  • Pak itu ada grombolanya kalo bisa usut semua

  • Bataiii pak pereman gitu banyakk karungin sekailian itu ada bekingan nya

  • Pokok Aparat Negara Baik TNI-POLRI Harus Meringkus Seluruh Kejahatan Kejahatan Premanisme,Perampok,Begal dan Lain Lain di Seluruh Wlayah NKRI Merdeka!!!!!

  • UNO REVERSE CARD **ACTIVATED**

  • 02:40 Aksi heroik

  • Itu yang malak pake seragam ga ditindak pak?

  • hasil usaha yang tiada barokah...hasilnya, peribadi yang buruk.

  • Yg suka malak malak sopir truk. Dapat lansung tabok di tempat aj ndan. Abis tu potong tangannya

  • Aduh bocah bocah pandai malak

  • pak tolong dikasih penghajaran aja manusia ga berguna itu

  • Sayang banget logo team pemburu premannya pake yg gratisan. Padahal anggaran dari pemerintah buanyak. Mosok gak bisa hire desainer profesional buat bikin logo yang bagus gitu loh. Indonesia katanya bangsa kreatiP tapi ya gitu lah...

  • Pukul dikit napa pak

  • Sikat abis pak polisi tukang palak pemalas..

  • Putaran plumpang pak MLM sering ada.. jam 12 ke atas.. Bawa pedang dya..

  • Pematauwan darearah tertentu.kallo bisa diberikan kamera trims

  • Ini baru seru lanjudkan pak polisi.

  • Terima ksh om.ciduk2 kin aja om