Mengharukan, Begini Pesan Ayah Khabib Nurmagumedov Untuk Conor McGregor

Dipublikasikan tanggal 10 Okt 2018
Mari sama-sama kita bangun Channel ini agar Memberikan Banyak Manfaat Bagi yang Lain, Dukung Kami dengan cara Subscribe dan Share video yang kami tayangkan

Komentar

  • cono itu orang mabok hrusss di hajar khabib orng muslim yg taat aturan agama jgn kau tawari racun mampuss kau cono dh klah mau mati di kunci leher

  • Pke suara sendiri aja, agak aneh pke suara mbak mbak google, tar klo pke suara asli ane subscribe

    • Baiklah, Langsung suara sendiri video malam ini

  • Trnyata gk cuma gua ya yg gk suka sma suaranya 😂😂 Gelii cukk dgerrnya

  • Baru tau bisa bahasa indo juga toh... Wkwkw

  • Google google

  • Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176001155 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com

  • Suaranya gak usah paket suara google lah Pake suara lu lebih bagus

  • Jijik gw mendengar suar google,kalo mau berkarya itu jgn setengah" bro

  • id-tv.org/tv/video-Hwq4FXaSyew.html

  • Ini suara nya pake aplikasi apa ya

  • The best father👍☝️

  • Pengisi suaranya tdk becus membaca dan mengeja kalimat

  • Net Babi penggosip... jangan ad yg like ma subscribe vidio macam ini...

  • yg brhak itu yg menawarkan alkohol trhadap orang yg gk duka.. tolol itu namanya .. coba aja Lo yg gk suka daging kambing trus tiba2 ada yg nawarin smbari maksa, gimana reaksi Lo bos

  • SUBHANALLAH

  • Wkwk

  • Allahuakbar akhinya islam menang

  • Lebay. Gampang tersinggung, ngamukan. Norak kampungan

  • Conor bitch

  • smph...pling mles gua klo pengisi suaranya google

  • Allahu Akbar,,contoh teladan seorang ayah,,seorang muslim sejati yg mengajarkan bagaimana menjadi petarung sejati agar bisa bertarung dgn satria dan sejati..

  • Robot ngomong

  • conor is the type of person who is arrogant and insolent he deserves to be treated like that.

  • Suara nya sangat menganggu.

  • Sakit kuping cuk

  • El hamdoulilah

  • HI GUYS KHABIB AND FAMILY IS THE BEST

  • Demi agamaku islam khabib punya hak utk dibunuh itu mc groger,karna islam sdh dihina,takbir allah huakbar

    • Bunuh bunuh bunuh bom bom bom barbar ora bar bar

    • Firaun aja tenggelam kok hehe

  • Dollar Naik #GantiPresiden Like klo Setuju

    • +Dani Ariyanto ga usah internetan klo ga mampu beli

    • ee goblok... beritanya apa komenya apa... ngotot banget mau ganti presiden... kyaknya kmu uda dbayar ama tim yg ngotot ganti presiden ya... dbayar berapa ne.. ikut donk.. wkwkwkwkwk

    • Sebelum diJual KeAsing mari Kita Stop Stop #GantiPresiden

    • Bbm juga naek

    • Matamu picek

  • LOL LOL

  • Mulut mu terlalu BESAR BAYI KECIL, MENANGIS DI ATAS RING... Gregor km lawan aku di Indonesia Mulut mu ku sobek klo km kalah.

  • Kayanya orangnya cantik tpi bacanya kya masih SD klas 1😆😆😆🙏🙏

    • Muhai min 😆😆hbis jdi pusing dngarnya

    • Google voice

    • Zaidan Alwi suara robot mas bro

    • hehehe lagi sariawan

  • Alhamdulillah...👍👍👍

  • Jokowi 2 periode

    • bener jokowi dua priode......lanjutkan pak deee

  • Ini kayak anak kuliah presentasi. Baca text full & absurd

    • Klik bait gimana gan? memang itu pesan bapaknya Khabib gan

    • Nice lur. Klik bait

    • Mantap Andika saya memang kuliah hehe

  • Dimasa lalu pengalam

  • Harap Harap kamu jgn Marah Dan dengki Kalo fighter m ni ditumpaskan di Hari yg dtg.

    • dalam pertandingan biasa ada menang dan ada kalah (Y)

  • Habib is the best ❤️❤️❤️❤️

  • suara lejeenn...

  • Conor Mc Gregon itu anjeng keparat.

  • Adakah bapak yg lain sperti ayah Khabib ini???? Anak itu akan menuruni sifat ayahnya... Allahu Akbar

  • si conor mcgreDOG malu tuh sama sombong nya

  • Islam Rahmatan Lil Alamiin... Pasti ada hikmah dibalik semua peristiwa

  • Begitulah org mukmin, agama Islam tidak pernah dendam, benci dan sombong. Islam itu agama yg sempurna.. semoga berkah ayah Khabib dan khabib

  • Conor menjawab = Hah !! Dasar anak ayah !! :XD bercanda bro...😂😂😂

  • Lebay mcgregor itu bicara kasar dia mau jual pertandingan itu supaya tambah banyak penonton liat aja setiap mcgregor main pasti pecah itu pertandingan selalu rme tunggu aja rematchnya d bkin mati kamu khabib d octagon beraninya gulat d matras aja gberabi adu pukulan berdiri

    • Liat aja pas rematch liat waktu nate diaz kalahkan mcgregor pas rematch d bikin pecah2 mukanya diaz ini bukn masalah agama atau apa tp gua fans nya mcgregor fah lama

    • Setiap petarung punyan cara masing2 untuk mengalahkan lawannya,gak monoton kaya elu.

    • petarung cerdas itu yg bisa mengetahui kelemahan lawan dan memanfaatkanya,emgetahui keunggulan diri dan memanfaatkanya,,juga bisa mengamati sekitar u/ keuntungam dirinya,,bukan menuruti pancingan lawan,, petarung bodoh itu namanya klo kalah krn terpancing gaya main lawan,, bertarung itu otaknya dipake mas,,bukan cuma ototnya aja yg dipake

  • suaranya bikin.... asrep mie instan gw.... njirrrr

  • Di Dagestan dan republik cechnya dua serumpun negara ini banyak melahirkan petarung mma yg berbakat, bukan hanya Khabib, ada ratusan ribu petarung yg menyebar di komite mma @islam makacev, @mairbeck taisumov, @zabith magomedsaripov, @ali bagaov, @husein khaliev, @umar nurmagomedov, Ini petarung muslim yg belum terkalahkan asal Dagestan silahkan di cari di yutube profilnya, Bahkan petarung brazilpun bila mendengar petarung Dagestan dan cechnya akan segan

  • Conor vs ayah khabib Ayah conor vs khabib Siapa yg akan mati?

    • Kau la yg mati hehehe ,ngomong tdk pk etika

  • Your dad very smart khabib..Alhamdulillah

  • jokowi is the best

  • Emang suara lu jelek ya min kok harus minta bantuan sama Google translate?

  • mantap.. sungguh bijak

  • kesombongan akan menenggelamkanmu seperti pendukung jokowi sekarang

  • Membaca kalimatnya..Ternyata mereka jago bahasa indonesia.

  • 0:28

  • congor mcgregor... jgn kau bangunkan singa yg lg tidur ya..? kau akan tau akibatnya

  • Pandan muka kau conor

  • Ya Allah sungguh mulia hati ayah Khabib begitu juga dengan Khabib,, Allahu Akbar

  • yang qw gk suka adalah... knp gk pakai suara lu... anjr

    • iya, selalu mengandalkan suara robot google. pdhl klo di baca kn dg suara sendiri jauh lebih baik

    • Pakai suara sendiri walaupun suara nya tidak terlalu Bagus yang penting pakai suara sendiri

    • +Ellazybone b

    • Ya klw mau denger suara asli orang nya tonton chanel luar lah....siaran ulang habis pertarungan tuh ada suara asli

    • Sama Bro...

  • Saya Suka khabib. Tp yg saya kesalkan admint nya nipu bikin cahanel g jelass

  • Pake bacot lu sendiri

  • Hidup islam, allahhuakbar3 ...saya orang muslim sangat bangga sama khabib nurmagomedop... Jangan mau di bilang teroris sama kafir mcGRegor... Sombong angkuh,,, akan, mati

  • Suara robot bikin pusing dengarnya

  • ☝️khabib☝️

  • Lagi2 suara si mbak gugeul, kalau mau berkembang pakai suara sendiri min 👍

  • Udah kenyang denger suara mba"gugle. Kenapa enggak pake suara sendiri min??

  • Pengen jd bapak spt ini...semoga Allah SWT merahmati Bapak dan Khabib ... tebarkan nafas islam sampai ke dalam octagon ...

  • Alhamdulillah..

  • Ayah khabib memang bijaksana, untung saja pihak khabib yg menang, klo pihak connor mcgregor yg menang pasti dia tambah sombong dan tambah banyak bacooot mulutnya.. semga Khabib tetap menang, dan meng KO Connor Mcgregor pada pertandingan selanjutnya dan seterusnya..Menang melawan musuh musuhnya,, I Love U Khabib..

  • Dasar ayah dan anak sama aja. Sama sama mantap. Hahahaha

    • kirain..... 😁😁😁

    • Denoel Hotmen, Dasar Tulisanmu, juga sama2 Mantap..

  • Arh penipu..sial google yg bckp Bullshit

  • Pesan gua untuk mcgregor : gua suka gaya bertarung loe tapi gua gak suka bangus loe yg slalu besar mulut

  • Orang yg tua yg bijak selaku membuat hal yg bijak orng bodoh yg selalu berkata tak sopan sombong angkuh keliatan kebodohannya sekarang malu dgn sikap dan kata katanya.semua dunia liat mana yg baik yg buruk.

  • Saran gua klo lu mau channel lu berkembang pake suara sendiri aja boy

  • ngomong nya di putus2 di tengah kalimat , tk enak di dengar

  • mntp hbib kmi org indonesia mndoakanmu berkah slamat kuat jdi juara dunia sesusai pkerjaanmu sukses

  • ngomong nya di putus2 di tengah kalimat , tk enak di dengar

  • Sangat bijak ortunya khabib,

    • Mas Mo aku pun tak suka si sombong ini

  • Terharu bngt,bokapnya sangat bijak n mendidik anak secara benar....salut....

  • bpk yg bijak dan tau agama smg habib jd panutan remaja muslim sedunia

  • Mampus juga si sombong sob.