MENGHARUKAN! Ini Pesan Dokter Handoko Untuk Kita | lifestyleOne

Dipublikasikan tanggal 23 Mar 2020
Jakarta, tvOnenews.com - dr. Handoko Gunawan, salah satu tenaga medis yang berjuang melawan virus Corona di Indonesia. Di usianya yang tak lagi muda, Dokter Handoko bekerja merawat pasien hingga jam 3 pagi. walaupun anak-anaknya sudah melarang namun ia tetap bersikukuh untuk tetap mengabdi. Hingga pada akhirnya, ia pun terpapar virus covid-19 dan harus mengisolasi diri di rumah sakit. Lantas bagaimana kondisi dokter Handoko saat ini yuk kita simak video berikut ini.

Komentar

  • Hanya doa yg bza aku berikan ke pada bpk semoga lekas sembuh . Semoga para dokter2 d perawat d rumah sakit dpt perlindunggan dari allah karna nyawa mereka jga menjadi taruhan nya mereka merawat d mengobati orang2 yg terkena virus corona ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • ๐Ÿ˜ชโค๏ธ...

  • Apa kabar doktor Hondoko detik ini? Moga para medis sentiasa dan terus semangat. Salam sayang dari Malaysia....

  • Terima kasih untuk kalian para dokter dan tim medis lain"y jasa klian sangat besar. .semoga semua ini cepat berlalu. .tolong pemerintah sediakn apa yang mereka butuhkan. .artis2 yang suka bagi2 uang tlong jngan lupa dengan para rumah sakit. .bantu mereka dengan apa yang mereka butuhkan. . Kami semua warga indonesia mendoakan kalian semua untuk para tim medis dan perwat semoga virus ini cepat punah. .amien semangat ya pak. .dan cepat sembuh

  • Semoga cepat sembuh pak,,dan semoga Allah membalas segala pengorbananmu๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • AMIN AMIN AMIN ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Cepat sembuh dr. Handoko....doa kami dari masyarakat NTT buatmu

  • Ya rob lindungilah bpk dokter ini semoga panjang umur

  • Semoga allah mengangkat semua penyakit umatnya aamiin yaa rabbal alaamin

  • itu sesak nafas yg gimana ya? (saya kalau mau angkat nsfas panjang itu agak sulit itu gimana ?) kasih solusi nya mksh,,,,

  • Semoga Allah selalu melindungi seluruh dokter di Indonesia sebagai garda terdepan pahlawan bangsa dalam menangani Covid 19 dan semoga badai ini cepat berlalu , terima kasih banyak dokter

  • Dr Handoko semoga dr sll sehat ya dok.. dr sgt hebaat selalu bekerja dg tulus.Gbu..doa dari maria apt. temen sekantor dulu di rsgm

  • Sht sllu bpk dokter Amiin....

  • Nahkan??? TETAP DI RUMAH, PAKAI MASKER,JAGA JARAK. Dokter kita saki,nah itu ulah kita kn???.... jangan soek hebat,tu dokter ngomong,kita bantu Pemerintah selesaikn cv19 ini jangan kita korbankn para medis dgn olah kita, mulailh dari sekarang berbuatlh yg trbaik demi keluarga kita๐Ÿ’ช๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จโค๐Ÿ‘ชโ›”๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Ya Allah..sembuhkan dr handoko ya Rob..berilah beliu kesehatan dn lindungi beliu Ya Rob..

  • Ini informasi yang bagus, tp sy sedikit prihatin dmna dokter yg sedang sakit justru diwawancarai?

  • Pemerintah, pengusaha pengusaha, artis artis ...sediakan ....APD . Duit tu pake untuk negri ini . ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Hrsnya gaji SEMUA pejabat SPT MENTRI2, ANGGOTA DPR DLL NYUMBANGKAN GAJINYA UTK PEMBELIAN APD

  • Semoga lekas sembuh DR .HANDOKO AMiiin

  • Semoga dokter handoko di sehstkan oleh allah swt amiin

  • Mari teman 2 kita saling mendoakan Utk yg sdh berpulang maupun sedang berjuang utk kesembuhan. Allah Bapa yg maha Rahim jamah lah saudara 2 kami ini agar mereka semua memperoleh kesembuhan. Amin

  • Sedih ngelihatnya...semoga duka ini segera berakhir

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • uang Rp. 1000 jika kalian sumbangkan akan terkumpul tiap hari 100 milyard untuk mendanai perang melawan virus ini.... ingat cukup Rp. 1000 saja tiap hari atau Rp. 30000 sebulan.. lebih murah dibanding harga satu bungkus rokok atau bensin sebulan.

  • ya allah siapa saja yamg kena virus corona,, cepat sembuh,, ุงู…ูŠู† ูŠุงุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู†

  • Pahlawan yg terdepan Pak dokter ,perawat semoga Dijauhkan dari covid19 y Alloh?

  • Doa selalu kita bisa lakukan buat pahlawan memperjuangkan nyawa untuk semua tim medis yg berbakti bekerja keras ,terimakasih atas jasa nya.๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™‡๐Ÿ™‡

  • smg cot sembuh dan membaik pak dr handoko.. smg allah sw memberi umur lbh panjang lg buat pak dr handoko yv berhati malaikat ini.. ya allah.. senbuhkan dan angkat penyakit yg menyerang pak dr handoko bserta dr lainya.. amin.๐Ÿ‘

  • pak dokter Handoko, seorang pahlawan, covid 19, semoga cepat sembuh pak, Allah masih bagi umur panjang dan sehat selalu

  • Semoga lekas sembuh dan sehat kembali pak dokter..dokter seorang pahlawan

  • Bangsa dan Negra ini tdk memrlukan orang yg hanya ngomong doang hanya mikir korupsi,kolusi nepotisme, menyelamatkan perut sendri,ttp Bangsa ini memerlukan orang seprti dr Handoko n semua tim medis yg brjuang mlawan virus smpai detik ini.Inilah contoh bukti nyata bhwa profesional n sumpah krja tuk mengedepankan arti bekerja Sesungguhnya bukan hanya formalitas semata..

  • Cepat sembuh paaak..

  • Doa yg terbaik buat palawan ku semog semua CPT berlalu ya allah

  • Hentikan dengan panggilan convid19. Teruskan dengan panggilan QIF19.

  • Ya Allah SWT.hanya kepada engkau aku mohon perlindungan dari semua cobaan virus yg ganas ini.para dokter dan para relawan covid 19 semoga kuat dan sehat selalu.amin ya robalalamin

  • Hayu semangat dokโœŒ๏ธ๐Ÿ™

  • semoga para dokter selalu diberi kesehatan...amin

  • Ameen

  • Ang sehat trus panjang umur dok

  • May Allah bless you all Amin

  • Yaa Allah smg beliau slalu dlm lindunganmu dn smg cepat sembuh dn sehat kembali Aamiin ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Terkutuklah kalian yang menampung masker untuk dijual lagi

  • Sangat mulya dok

  • YA ALLAH SEMOGA ALLAH MELINDUNGI DOKTER.YA ALLAH.DOA DR TKI TAIWAN.SEMOGA DIBERI UMUR PANJANG.AMIN2

  • Semo cepat sembuh dokter pahlawan ku yang tampa mengenal lelah menyelamat kan nyawa pasean nya

  • Terima kasih kpd tenaga medis ku.engkaulah pahlawan.engkaulah yg berperang.tetap semangat dok.cepat sembuh.Aamiin.

  • cepat sembuh dokter pahlawan kesehatan gb๐Ÿ™โค

  • Semangat dokter ๐Ÿ™

  • Betapa mulianya hati Dokter Han.. angkat lah derajat nya YaAllah

  • Semoga virus korona segera berlalu..

  • Dokter Handoko dan rekan" pejuang virus Corona semoga kalian slalu sehat dalam lindunganNya

  • Selamat jalan doter engkau sekarang mati sahit insak Alloh engkau sudah disiapi Alloh tempat istimewah disurga amin engkau pahlawan Indonesia tanpa tanda jasa semoga di generasi anda masik banyak dokter yg seperti anda amin selamat jalan dokter handoko semoga kusnul khotimah amin.

  • Jangan takut dan gentar , tuhan bersama mu ๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Terus klu hidung aku sering gatel tu knpa ya dokter

  • artis banyak duit tolong bantulah para medis peralatan...

  • Hanya doa yg bisa km berikan untukmu para dokter pejuang covid19 smg ALLOH bls semua pengorbanan kalian.. Smg kalian sll dlm lindungan ALLOH..yg sakit smg diberi kesehatan,,yg wafat insyaALLOH mereka syahid dan untuk keluarga yg ditinggal smg diberi kelapangan..

  • Semoga tuhan selalu melindungi para tim medis yang mengabdi untuk rakyat salah satunya dokter handoko.

  • Semoga dokter handoko cpt smbuh,,, Amiin,,,

  • Ya Allah lindungilah mereka๐Ÿ˜ข

  • Semangatt dokterr handokoo segeralah pulihh, dan semangatt buat tim mediss lainnyaa, semangatt kalian pastii bisaa๐Ÿ˜ญ

  • Lekas sembuh Dok, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin YRA

  • up

  • Ya Allah ...sedih baget dengarnya......smga dokter2 yg terkena virus corona cepat sembuh....karna kalian adalah pahlawan yg pertama berjuang buat kesembuhan pasien2 dokter...semoga pemerintah juga mengutamakan perlengkapan2 yang di butuhkan para dokter...karna mereka adalah orang yang awal berjuang untuk penyembuhan para penyakit korona....

  • sedih banget...aq langsung nangis... para medis itu berkorban untuk banyak orang..tolong berikan mereka perlengkapan medis untuk melindungi diri mereka... please... tolong dengarkan..

  • Yaallah tolong cepatlah musnahkan corona.๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Semoga bapak cepat sembuh dan selalu kasih panjang umur....

  • Lindungi Kami Ya Allah

  • Moga dr handoko cepet sehat .dr handoko orang yg hebat.patut buat contoh.

  • Uang yg 11.000 trilyun di bank SWISS ambil aj pak...buat menangani wabah Corona...amin

  • Kami berdoa Tuhan Yesus pasti sembuhkan bapak dokter handoko seperti semula dan semua dokter2 yg tanganin juga perawat virus dan pasien2 semuanya pasti Engkau pulihkan Kami percaya Tuhan Yesus ikut campurtangan yg dahsyat, tutup bungkus dengan kuasa darah, dalam nama Tuhan Yesus. Tuhan memberkati semuanya dokter2 dan perawat2 jg pasien semuanya. Haleluya Amin. Gbu

  • Cepat sembuh dok, alfatihah smga bisa sembuh orang-orang butuh dokter seperti dokter, salut hemat perjuangan mu akan selalu diingat dibangsa ini

  • semoga dokter handokoh cepet sembu..dan sht seperti semolah

  • Woi yang harta nya berlebih,, tolong lah, jangan pamer aja bisa nyaaa

  • Ellehh...corona itu bukan apa apa.jangan lebaiii....

  • Gugur pahlawan ku๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Up

  • Up

  • Up

  • Lihat dari judulnya udah sedih

  • Sehat selalu ya pak dokter, doaku menyertai muโฃ๏ธ