Mengharukan...Pengantinya Pingsan Saat Akad Nikah - Septi & Jepri

Dipublikasikan tanggal 1 Des 2018
#LagiViral #Mengharukan
Di desa balai Rajo VII KOTO ILIR Tebo Jambi
tata rias pengantin Yuni Sigit HP 081274791792
Subscribe Shoting Panggung : m.id-tv.org/ch/UCSDnaIzmx1XYnw1DrKjUQXw
Gempol Crew :
m.id-tv.org/username-gempolcrew

Komentar

  • Saya sedih dan gk berhenti menangis it, karna dihari bahagia saya tidak ditemani ibu, beliau baru saja meninggal dunia😢 sedangkan beliau ingin sekali melihat saya menikah. Buat yg sudah mendoakan saya terimakasih smg doanya didengar sama allah. Buat yg blm ketemu jodoh smg segera d pertemukan, bersyukur kalian masih mempunyai ibu😢

    • Aminnnn.. ya allah

    • Yang sabar ka

    • septi Andhinie.. yg tabah ya.. semawa semoga langgeng mbk.. Aamiin..

    • Sama.. Sy juga menikah tanpa ada ibu saya... Dan adik2 saya juga menikah tanpa kehadiran ibu saya

    • Jd ngbyngin gmn nnti bln dpn nikah tnp Mama Krn Mama sdh d surga ya Allah ...kuatkan hamba 😢😭😭

  • Semogaa cepet nyusul yaa Allah , mungpung orang tuaa masih ada 😔😇

  • 2021 insyallah

  • laki nya pakai kutek 😊

  • salpok sama kuku cwo nya😄

  • Sedih amat

  • Yg belum nikah moga cepat ketemu jodohnya

  • Jdi ingettttttt penuh haru....sampe bulu mata copot waktu itu karna nagis trus.....pas ijin sama orang tua berasa bangetttt d hari nya....

  • Terkadang akoh sedih liat semua orng pada nikah dulu 😭😭😭 ya allahhh dekatkn jodoh qu

  • АСТАГФИРУЛЛОХ. !!!!

  • ПОЧЕМУ ЖЕНИХ ВСЕМ ЖЕНЩИНАМ ПОДРЯД РУКИ ЦЕЛУЕТ. ???

  • ЭТО ЖЕ НЕПРАВИЛЬНО. !!!!

  • ПОЧЕМУ НЕВЕСТА ВСЕМ МУЖЧИНАМ ПОДРЯД РУКИ ЦЕЛУЕТ. ??????

  • Aku terharu ma solawatnya suaranya merdu

  • Xxn xxxx com

  • ☺☺😅😅

  • mengharukan banget

  • Kdjie skheu

  • Pengantin pingsan 😂😂

  • Slamat yah. Smoga langgeng smpai tua. Langsung dpt momongan yah

  • Ya alloh gmn nikahku kelak y😢wali ku jg tlah tiada sanggup kah q😭😭😭😭😭

  • Waduh..salaman ky bgini mah repot cape..knapa ga pngantennya ja yg berdiri..trus ngantri deh salamin penganten..sungkem cukup kdua ortu ma mertua hadeeeeh

  • jd pengen nikah😄😄

  • Pacaran 4 tahun ga dinikahi² . pas sy putusin dy langsung nikah dgn org lain... sampe skg msh nunggu ada yg mau ta'aruf 😥

  • Masya Alloh...trharu sm sholawat y..smoga mba y kuat n mnjdi kluarga yg syakinah,mwadh n warohmh.. jdi pngn jdi pngntin lgi... smoga spulang dr sni mnemukn jdonyg trbaik...🙏

  • Subhanallah....

  • Smoga d beri ketabahan & d karunia keluarga sakinah mawaddah warohmah,

  • Ya allahh nangis saya tonton ini. Saya berencaba menikah desember 2018 kemarin tapi g jadi😭

  • sedih lihat nya

  • Jadi nangis ngeliatx dlu pas ijab ibu aq yg menangis soalx bpk ud almarhum......

  • Alhamdulillah dah menikah 16 desember 2018 saat" gerogi sudah terlewati, saat penantian sudah terlaksana?

  • jadi baper pingin nikah😂😂

  • Kenapa ya, setiap kali saya liat pasangan ijab kabul, dada saya nyesel. Ini efek hancurnya rmh tangga saya😭

  • nbz

  • يا الله ما بها حد يترجم لي

  • 2 bulan lagi insyaa Allah saya akan mnikah minta doanya ya smuanya agar dibrrikan klancaran dan keberkahan Aamiin

  • aku nikah gak pernah nangis. aku bingung melihat pengantin menangis.. sebenarnya seperti apa sih yg mereka rasakan sehingga menangis??

  • Gt💝🍉

  • I love this video which country I’m from Newyork Newyork let’s allaha help theses couples

  • MASSAALLAH'pengantin'nya'cantik.dan'ganteng'..SEMOGA'SAMAWA'AMIN

  • Ya allah sedihh akat nikanya ..semoga pernikahan qu bulan depan berjalan denga baikk 😇😇

  • Vere bat

  • kok gue jd mw nagis yah lihat ni vidio😥 , ap karna gue blm niksh😥 , Y Allah pertemukan lah jodoh ku,amin

  • Cantik banget ceweknya sicowok ny sampai ngilerrrr

  • Putihnye mekup...

  • Niat untuk menikah ,tapi apa daya ,dana blm ada ,calon istri pun masih nyasar ke orang lain 😊

  • BHGIA y alloh teringt masa" itu... Dan akhir ny prnikhn kmi KANDAS😢😢

  • masha allha god is geret

  • وي خطيه كسرت خاطري هم اني بجيت من ازوجت او طلعت من بيت اهلي

  • اكوو عرب بل طياره 😉

  • Semoga bermanfaat ya

  • Terharu. Krna bntr lgi sya akn menikah. Dan jd mualaf .krna ikut suami 😊 lancar kn semua nya ya tuhan.. amin.

  • Masallah

  • laaaaaa nganten dirias dusuruh jalan jongkok

  • Сам жених , одна не может чтоли , 🤔 наши джигити оочен крепкие 👏👏👏

  • Semoga diberi anak yg soleh Dan soleha iya allah

  • بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير هذا هوا الزواج المسلمين الحياء كيلا العروسين الف مبروك ربي يرزقكم الخيروالبركة والذرية الصالحة

  • Бахтли болилар сылар кайсы яхтансылар

  • penganten nya capek...maka nya pingsan..

  • Assalamualaikum Hi

  • MAY ALLAH ALMIGHTY BLESS YOU ALL HEALTH HAPPINESS AND LONG LIFE AMEEN AND GOOD DIN AND DUNIYA INSHALLAH

  • Ya allah terharu 😭 semoga lancar pernikahan kamii ya allah aminn

  • Mashaallah Tabaraka Allah

  • Datangkan jodoh yang tepat ya allah 😣😣😣 rencana mau menikah di tahun ini tapi semua gagal karna dia lebih memilih orng yg bru dikenal dari pada saya yg menjalani hubungan sudah 2 tahun 3 bulan 😭😭

  • Baru duduk saja pengantin sudah kelihatan capai sekali. Mungkin kecapaian sekali atau mungkin sudah berisi.🤔🤔

  • Ya alloh aq ikut meneteskan air mata semoga langgeng ampe kakek nene y kak..

  • SUBHANALLAH

  • Salfok cowoknya...kukunye pake pacar..kagak nahan cuuyyyy

  • Masha allah

  • Knp kok bisa pingsan

  • ตาย

  • Lancarkan niat prnikah kami di bulan 6 INI Ya Allah...😥😥😥

  • Ya Allah gusti gk bsa nahan air mata 😢😢😭😭😭

  • Loh snasib ma aq y... Penyakit aq kmbuh stelah akad nikah. Rasanya aku malu Sekali..ya alloh tp smoga pernikahan kami berkah. Amiin.

  • Minta doanya sobat saya akan menikah bulan 4 semoga di beri kelancaran Amin

  • barkllahu feki

  • Semoga samawa😢😢

  • Nice

  • Mung kin belum makam pengantinya kali jadi pingsan

  • Donc je pas compris elle morte

  • Terlalu keras lagunya

  • laki2x pake apa yaa din kukux kok merah begitu, apa boleh laki2 pke hena

  • Canti banget ka kenapa pingsan ka😂😂😂😂😂😂😍😍😍😭

  • Semoga kelak aku kuat ya Allah😢😢 dsaat hari bahagia tanpa adanya seorang ayah disamping ku,,,, smoga lancar sampai hari H😭😭

  • Mngkin pngantin cewek trllu tegang kayak aku dulu.. Krn trllu tegang sampai ga kedengaran klo pak naib blng. Waktunya pngantin laki memakakn cincin ke jari pngantin prempuan. Tp aku hny diam dn trtunduk. Akhrinya aku di cubit bpkku dn bpkku bilng. Waktunya pakai cincin 😁😁😁

  • Teramat beruntung bagi kalian yang orang tua nya masih utuh dan bisa menyaksikan hari kebahagiaan , sekalipun ibu sambung itu ada , jelas akan terasa beda sekali dengan kehadiran ibu kandung. Mungkin jika suatu Hari saya menikah akan merasakan yang mbak septi rasakan juga,sedih yang tak terbendung 😭

  • bila sya nikah😂😂😂😂

  • Love Muslim Indonesia. From Tajikistan

    • Grg ya wassalamu'alaikum

  • ما شاء الله سبحان الله الحمدالله

  • Lancarkanlah di thn 2019 bln 2

  • Semoga anakku cepat nikah

  • Milu nangis,, smoga cpet ketemu jodoh hambamu 😭

    • Ida Kyu ya Siapa tau jumpa disini😇😇

    • +Om Aif nyari dimna 😊

    • Ida Kyu youkkk Qta cari

  • Sedih kpn y aku nikah ny,pcrn bertahun2 tp lo aj nikah😂😂

  • هوي عندهم يلي بيتزوج ببوس أيادي العيله كلها... مبارك لهم

  • kyaknya blom mkn itu ,masuk angin x..

  • plm susana setan .

  • Terharu...mengingat pernikahan saya dngn mantan suami,sebagaimana dia brjnji di depan jenazah alm.bapak saya bahwasanya dia akan mnjaga saya,mencintai seumur hidupnya. Tapi pada akhirnya dia melukai hati dan pernikahan kami. Semoga Samawwa sampai ke jannah😊

  • This nikha is rong mazab in islam

  • kakakbagifanya