Mengharukan...Pengantinya Pingsan Saat Akad Nikah - Septi & Jepri

Dipublikasikan tanggal 1 Des 2018
#LagiViral #Mengharukan
Ini video kronologi Pengantinya Pingasan: id-tv.org/tv/video-E_upGRBC2cw.html
Di desa balai Rajo VII KOTO ILIR Tebo Jambi
tata rias pengantin Yuni Sigit HP 081274791792
Subscribe Shoting Panggung : m.id-tv.org/ch/UCSDnaIzmx1XYnw1DrKjUQXw
Gempol Crew :
m.id-tv.org/username-gempolcrew

Komentar

  • Saya sedih dan gk berhenti menangis it, karna dihari bahagia saya tidak ditemani ibu, beliau baru saja meninggal dunia😢 sedangkan beliau ingin sekali melihat saya menikah. Buat yg sudah mendoakan saya terimakasih smg doanya didengar sama allah. Buat yg blm ketemu jodoh smg segera d pertemukan, bersyukur kalian masih mempunyai ibu😢

  • ѕaya ĸмarιn aja gaĸ вιѕa тerтнn paѕ aĸad d depn мaтa тerlιнaт alмarнυм ayaaaн

  • Buat kedua mempelai semoga samawa dan buat ibu yng sudh tiada semoga khusnul khotimah

  • Viral

  • sedih

  • Knpa yaa sudah selesai nikah mf sy btnye.. Knp pgntin peremouan ikut salam semuanya.. Ckup soami dn ayh sudah y lain kn bkn muhrim.. Tp sunguh meriah salam dr malaysia

  • ni

  • Mn pingsan

  • Salfok sama kuku nya laki laki, pake henna

  • pengantin pr di jodohkan kyane, gk begitu seneng

  • semoga hubunganku dengan farel lancar

  • Laki"ny masa iya pakai hena...pamali gak boleh

  • sakit apa kok pingsan di acara pernikahan

  • Baperr😊😊

  • Kd mkan kalo

  • semoga samawa teteh

  • Alhamdullilah kakak aku pernikahannya lancar

  • Itu yang perempuan habis kerja di apotik

  • Which country is dis

  • kau ni ngada2 saja lebih pingsan mintak di masokin batang cepat2..orang sekarang mcm ni lah saat nikah menangis melalak klau sudah malam tak pulak melalak mintak balik rumah mak bapak

  • Tari payuang babendi

  • Katanya pinsan

  • subhanallah sangat terharu sekali

  • Sedih bamget

  • 😟😭😥💖

  • Ya Allah.. Sampai skrg aq blm di pertemukan dgn jodohku.. Hanya ibu ortuku saat ini, aq takut klo nikah nanti sdh punya ibu lagi, padahal aq anak perempuan satu²nya..ibuku ingin skali menyaksikan aq menikah, tp Allah blm mempertemukan aq dgn jodohku😢😢 Semoga ibuku di beri umur yg panjang, & slalu di beri kesehatan.. Sampai aq menikah nanti & mempunyai anak.. Aamiin

    • Saya doa kn semoga keinginan saudari tercapai..

  • Saya 2bln lagi akan nkah minta doa ya ya kawan

  • Iya kasihan

  • Kenapa itu

  • What happened to this girl show the remaining part pls

  • Slmt mnempuh Hidup bru mga samawa amin ya rabbal alamin 🤲

  • Ц

  • Oh masken 😭alalh give her health insh allah from tanzania 🇹🇿

  • Sedih bnget y Allah ,semoga ae Aku kuat y Allah meski di hari bahagia nanti g ada Alm Bapa yg nyaksiin pernikahanku 😭😭

  • Kya apa yah nnti ak nikah nenek ku uda gk ada yg hadiri😇

  • Ka yang sehat ya

  • Bikin haruu n Baper😢😢 13 hrii lge jga Sya akn melangsungkn pernikah,mnta doa ya buat smuaa ya agar d brikan klncaran kmudhan kslmatn n kshtn,krna 13 hrii hti mnjlng hrii pernikahan calon suami mlah kn musibah😭😭

  • Sholawat by: evi Tamala 😍

  • Keine cywilisation. 😐

  • Cantik

  • W3lach sabgh dfaro

  • ايش هي ماتت؟؟

  • مكياج مبالغ فيه غير كل ملامح وجهها

  • الله ايباركلهم شلون حلويين لابسين ابيض مثل الملائكه

  • مشاء الله جمال قوي ربنا يسعدهم بالاسلام

  • ماشاءالله 💖💖💖💖💖اجمل عرس اسلامي الف مبروك للعروسين 💞💞💞💞🌷🌷🌷🌷🌺🌺🌺⚘⚘⚘⚘

  • ماشاء الله تبارك الله حلوووووين كتيررررررررررر الله يحفظكم من كل شر يارب العالمين 💕🌷🌸🌴🌹❤️🌺

  • Akad itu apa

  • Pengantin perempuan tu bedak berapa inci

  • 😮😮

  • Kok gua nangis . Semoga gua segera ketemu jodoh

  • deketkanlah jodohku ya Allah

  • Doakan saya juga yang belum ketemu jodoh dan nikah sampai sekarang.. Aminn... 😞😞

  • 😭

  • بارك الله لهما وبارك عليهما وجمع بينهما في خير اسأل الله أن يسعدهم ويهب لهم الذرية الصالحة 😍💕

  • كمفقثشذءدهغغثثغةءبس نفضعصحع

  • Astagfirullah sya di saat melihat Vidio itu sampai bsa menangis

  • Jadi nangis aku liat nya😭😭

  • قمر ماشاء الله تبارك الله ربنا يبارك فيك يارب

  • Y allah sedih bgd 😭😭😭gk bisa saya byangan kn 3bulan lg akn menikah...doain y guys 🙏🙏🙏

  • Knp aq jd nangis dan sedih

  • Kawintrong

  • Usub channel, Interaction for the whole familyid-tv.org/tv/video--7AXEtblYJs.html

  • Hello

  • Saya pun merasakan pas di hari nikahan saya teringat ayah langsung nangis Kya brasa ada di samping saya gitu nangis brasa lemes bgt klo ke inget hari itu pasti nangis sendiri 😟

  • ماشاء الله ما شاء الله ما شاء الله ولاحول ولا قوة الابالله العلى العظيم لا اجد كلاما افضل من هذا الكلام

  • selamat ya septhi&jepri jujue aku termehek liat vid nlini😭

  • Amin semoga pernikahan kamu.semoga menjadi rumah tanga sakinah mWDah warohmah

  • Semogaa cepet nyusul yaa Allah , mungpung orang tuaa masih ada 😔😇

  • 2021 insyallah

  • laki nya pakai kutek 😊

  • salpok sama kuku cwo nya😄

  • Sedih amat

  • Yg belum nikah moga cepat ketemu jodohnya

  • Jdi ingettttttt penuh haru....sampe bulu mata copot waktu itu karna nagis trus.....pas ijin sama orang tua berasa bangetttt d hari nya....

  • Terkadang akoh sedih liat semua orng pada nikah dulu 😭😭😭 ya allahhh dekatkn jodoh qu

  • АСТАГФИРУЛЛОХ. !!!!

  • ПОЧЕМУ ЖЕНИХ ВСЕМ ЖЕНЩИНАМ ПОДРЯД РУКИ ЦЕЛУЕТ. ???

  • ЭТО ЖЕ НЕПРАВИЛЬНО. !!!!

  • ПОЧЕМУ НЕВЕСТА ВСЕМ МУЖЧИНАМ ПОДРЯД РУКИ ЦЕЛУЕТ. ??????

  • Aku terharu ma solawatnya suaranya merdu

  • Xxn xxxx com

  • ☺☺😅😅

  • mengharukan banget

  • Kdjie skheu

  • Pengantin pingsan 😂😂

  • Slamat yah. Smoga langgeng smpai tua. Langsung dpt momongan yah

  • Ya alloh gmn nikahku kelak y😢wali ku jg tlah tiada sanggup kah q😭😭😭😭😭

  • Waduh..salaman ky bgini mah repot cape..knapa ga pngantennya ja yg berdiri..trus ngantri deh salamin penganten..sungkem cukup kdua ortu ma mertua hadeeeeh

  • jd pengen nikah😄😄

  • Pacaran 4 tahun ga dinikahi² . pas sy putusin dy langsung nikah dgn org lain... sampe skg msh nunggu ada yg mau ta'aruf 😥

  • Masya Alloh...trharu sm sholawat y..smoga mba y kuat n mnjdi kluarga yg syakinah,mwadh n warohmh.. jdi pngn jdi pngntin lgi... smoga spulang dr sni mnemukn jdonyg trbaik...🙏

  • Subhanallah....

  • Smoga d beri ketabahan & d karunia keluarga sakinah mawaddah warohmah,

  • Ya allahh nangis saya tonton ini. Saya berencaba menikah desember 2018 kemarin tapi g jadi😭

  • sedih lihat nya

  • Jadi nangis ngeliatx dlu pas ijab ibu aq yg menangis soalx bpk ud almarhum......

  • Alhamdulillah dah menikah 16 desember 2018 saat" gerogi sudah terlewati, saat penantian sudah terlaksana?

  • jadi baper pingin nikah😂😂

  • Kenapa ya, setiap kali saya liat pasangan ijab kabul, dada saya nyesel. Ini efek hancurnya rmh tangga saya😭