Mengharukan...Pengantinya Pingsan Saat Akad Nikah - Septi & Jepri

Dipublikasikan tanggal 1 Des 2018
#LagiViral #Mengharukan
Di desa balai Rajo VII KOTO ILIR Tebo Jambi
tata rias pengantin Yuni Sigit HP 081274791792

Komentar

  • Saya sedih dan gk berhenti menangis it, karna dihari bahagia saya tidak ditemani ibu, beliau baru saja meninggal dunia๐Ÿ˜ข sedangkan beliau ingin sekali melihat saya menikah. Buat yg sudah mendoakan saya terimakasih smg doanya didengar sama allah. Buat yg blm ketemu jodoh smg segera d pertemukan, bersyukur kalian masih mempunyai ibu๐Ÿ˜ข

    • assalamualaikum aku ikut sedih mba

    • amin

    • Ibuk kakak disurga pasti bahagia sekali..lihat kakak udah menikah..dan udah dipertemukan jodohnya...semoga keluarga kakak jadi keluarga yg sakinah mawadah dan warohmah...aminn๐Ÿ™

    • aku juga sedih kak

  • Semoga samawa"yg sbr,kita DariNya & akan kmbli KpdaNya,dunia tdk kekal

  • Apa ada hasiat tertentu yang mempelai pria pakai henna kuku

  • Ya Allah lncarkanlah prnikahan hambamu d blan january amiin,,

  • Ya Alloh semua orang pasti menginginkan pernikahan nya satu X seumur hidup tp mgkin takdir yg memisahkan yg mmbuat kandas rumah tggaku ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Lakiya ko kitekan?

  • Semoga samawa...amin

  • Sedih banget vidio ini , semoga sanawa, sampai kakek nenek ( maut menjemput )

  • Sedih rasane ..dulu bahagia nya seperti ini..tapi sekarang ketok palu perpisahan๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ya Allah maaf fin hamba ya Allah

  • Jadi baper semoga Samawa...

  • Ya alloh jd sedih lihatnya. Yg tabah ya kk.

  • Sedih nya๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–

  • Yg sabar kk septi kita senama nama ku juga septi

  • Perempuan ni memang aneh. Sedih sudah tentu nangis...gembira pun nangis...sakit hati nangis...marah nangis...takut nangis...terkejut nangis...merajuk nangis... Nonton citer sedih confirm nangis...nonton citer hindustan nangis guling guling...nonton citer hantu pun boleh nangis... Aku x faham sungguh.

  • Menikah dsaat org tua tiada apalagi dua2 nya hal paling menyedihkan dlm hidup sya smpai" tdk prnah trlupakan momen akad nikah ku saat itu banjir air mata ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Pernihn adlh sebuah amanh yg harus di jaga sepenuh hati.semg sllu bhgia amin

  • Samawa ya mba septi, semoga almarhumah ibu mba septi ditrima disisi Allah SWT Amiinnn

  • Sedih sekalai. Sampai air mata saya gk bisa berhenti. Dan terus menerus keluar

    • aulia helen owhhh kiraen udah tmt sekolah Dk๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜€

    • Aku masih sekolah

    • aulia helen Anda sdh menikah?!

  • Ini tajuk nya apasihhh bohong

  • Aku kapan atuh nikah lagi๐Ÿ˜ƒ

  • 2minggu lagi insya.allah. di kasih kelancaran๐Ÿ™ meskipun gk ada bapak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Massya alloh๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Ak juga batal nikah dia pergi lg

  • Lesti

  • Kalo saya sih emang belom nikah dan saya kaya maksud nya kaya msih punya kakek nenek dri ayah juga msih punya kakek Ibu bpak smua nya dh aku punya Tpi msalah nya q di suruh nikah karna pcar qu msih mencari nafkah umur aku 27 tahun kakek2 dan semua nya pda suruh saya nikah tapi karna aku masih nungguin sang kekasih qu kdang2 qu sedih kapan aku juga nikah Ya allah permudah kan jodoh qu ya allh aku ingin sekali punya hidup baru amin ya robbal alamin

  • Lagu salawat

  • sedih:(

  • kecapekan bercampur sedih jd gak kuat pingsan๐Ÿ˜ขkayaknya

  • Ni cerita aku banget, skrg aku pnya kluarga suami, kedua ortuku telah tiada ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ข

  • Terharu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Pengen kali2 ada undangan pernikahan mlm kaya gini soalnya belum pernah.

  • saya ngebayangin klo nikah pasti nngis bnget krna tdk di dampingin orang tua , kdua orng tua ku sdah mninggal ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • lebaii eee mb

  • semoga menjadi keluarga bahagia dunia akhirat aamienn... dan tak lupa juga semoga cepat dpt momongan.. Aamien....๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Semoga pernikahan mereka menjadi keluarga yg baik

  • lebih fokus sama jari2nya mempelai cowoknya๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…maaf ya.

  • Sopanya baju pgntin ppuan

  • menyedihkan kan

  • Sedih dan terharu gk brasa air mata jatuh nntn ini... Air mata bahagia di hari yang bahagia.. Langgeng sampe ajal menjemput... Mnta doa nya juga untuk saya, semoga dmudahkan dan dlancarkan segala urusan kami brdua untuk prsiapan pernikahan ditahun depan 2019. Aminnnn ya allah

    • iya semoga lancar yak. in shaa allah 2019 saya juga mau menikah๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

  • Mana pingsanya

    • เธชเธฐเธฃเธฑเธเธฃเธฑเธกเน„

  • terharu sya ..jadi ingat waktu ijab kobull sya...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Semoga hubngan langgeng. Amin... sedih liat videonya bikin mewek ๐Ÿ˜ข

  • Tadinya mau sedih pas lihat kuku mmplai pria jadi ggl fokus

  • Owalah. Nangis

  • yg belym nikah semoga cepat ktm jodohyA yg udah nikah biar langgeng dan bahagia tuk selamaya amiin amiin ya robal alamin

    • amiin ya Allah terharu sy...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Semoga jadi kluarga yang samawah aamiin.

  • setiap liat orang nikah , aku nangis , kenapa jodoh aku belum datang juga ๐Ÿ˜ญ , ya Allah dekatkanlaa ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ญ

    • malaa gusmay sama Mbak,jodoh qu entah msh dmn๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜„

  • Baper aku wweeee... Anjay Jadi pengen nikah aku haha

  • Tk makn kali

  • Semoga langgeng sampai kakek nenek ya, doain jg Semoga pernikahan ku slmat sampai d pelaminan bulan 4.minta doanya tmn2.

  • Ko kuku laki lakinya pake hena..

  • lantaran lah pernikahan ku tahun depan di bln 6

  • Sungguh mengharukan ya Allah nangis terus aq lihat a

    • Mutya Zunya semmoga Anda cpt nyusul aamiin

  • 2minggu lg q mnikah smoga di lancarkan sgalanya

    • selamat menempuh hidup baru ya dik,semuga samawa,

  • Dia pingsan krna bahagia..ikut br bahagia smoga samawah AMIN..

  • Lancarkan pernikahan kmi ya Allah 15 desember 2018 ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • knpa aku yg mnangis ,,, ya allah padahal aku belum mengalaminya

    • Yvie Khazalie Arrafie mudah2an Qta semua d cepatkan dapet jodoh aamiin

  • Ya alloh aku kok ikut sediih... Insyaalloh finis aku jg mau nikah insyaalloh di taun 2020...

  • Terharu ngok nya,,,samoe nanggis lo..

  • Ya Allah jd sdih sy liat'y

  • Y allh ak merasa terharu aku nikah gk ad keluarga bah kn nikah pun gk meriah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ sma seperti orang lain sedih semoga keluarga mu mnjadi samawa y mbak

  • Ah sedih terharu

  • Temanten nya kecapean itu.......salaman ....sambil duduk....

  • saya sedih melihat ini jadi pengin nangis

  • maaaaaaaaaakkk hayang kiwiiiiinnn

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‚

  • Cantik ๐Ÿค—

  • kasian banget mbk septi

  • 1 bulan lagi aku menikah ,, minta doanya teman2 semoga pernikahanku lancar dan langgeng sampe hari tua nanti ... amin...

    • amiin amiin ya raball alamiin

    • Amiinn...

    • Rena wong sukoharjo Aamiin Yaa Robbal'alamiin

  • Sudah pernah merasakan ketika saya menikah orang tua suami saya tidak Ada semua Dan keluarga saya pun Tak Ada hanya ditemani saudara2... Pernikahan yg penuh air mata.

  • Tempat di mana

  • Ea alloh lancarkanlah pernikahan hambamu ini n jdohkanlah kami dunia akherat amin๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  • Terharu! samawa aja.

  • Saya juga udh ngebayangin klo saya nikah karna saya dari kecil sudah ditinggal mama saya tercinta

    • rifka 007 mudah2an Qta d cepatkan dapet jodoh aamiin

  • Hhaha orng indonesia itu lucu bukan nya malah bahagia kalau ada yg menikah yg ada malah membuka aib sendiri di kolom komentar merasa hidupnya terburuk . Lucu. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Pengantinnya kayaknya youtuber

  • Jd sedih pgn nikah

  • Samawa kak

  • jadi keinget almarhum suamiku๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • itu krna g ad ruang udara kluar msuk...jdi kekurangan oksigen...knpa g yea pgung aja...klu pengen bgus mbk...

    • terharu๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข ya allah lancarkan lah sampai hri H nya amin ya allahh

  • Terharu sekali, Saya jadi sedih dan ikut menangis

  • smg mnjd keluarga bahagia dunia akhirat nnt amiin

  • . .

  • Samawa ya,,

  • ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  • Aku juga udah ga ada ibu pdhl jika nt q nikah dy pngn liat aku bersanding dgn org yg aku syang.... Dan skrng aku akan melaksankn tunangan tnpa ada ibu

  • indahnya pernikahan๐Ÿ˜ข

  • Pingsan krn "Salatri", belum sarapan, kelelahan di dandanin dari subuh. Smoga rumah tangganya slalu rukun sampe akhir hayat, berlimpah rezekinya dan bahagia selamanya. Aaamiiin... YRA.... ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    • Noki Nopi salatri kyk Org Garut wae bilang salatri๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • aku kapan??????

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • saya pun ikut merskan apa yg ia rasakan.. tp msih beruntung lah dia karena msih bisa punya momen yg indah saat pernikahan.., tp tdak lah saya.. saya menikah tdak ada satu pun orang yg saya kenal terkecuali calon istri yg sya nikahi dan salah satu sodaranya. jangannkan di rias seperti yg ada di video ini, bahakan buku nikah pun saya gak punya.. karena pernikahan saya sah dlm agama/di bawah tangn.. meski pun demikian saya merasa bersukur dn alhmdulilah say sudah di karuniai 2 orng putri yg cntik"๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    • gk pp gk ramai yg pnting sah ..bku nikah bsa diurus pling 1 juta biar lncar bkin akte ank

  • terharu ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขkapan sya seprti itu ๐Ÿค”๐Ÿค”

    • soleha leha di propose malah ketawa..

    • Not Moebutemo heheheh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    • soleha leha besok yuk??

  • Kenapa klau nonton ginian pasti sedih nangis. Tp pas nikah srndiri kok g nangis

  • Mengharukn Selamt yaa Langgeng

  • dia menanggis/pingsan karena sudah tidak dipangkuan orang tuanya lagi dan hak sepenuhnya ada di pangkuan sang suami yang akan membina keluarga barunya, semoga samawah..

  • ya allah sangat terharu sekali padahal sedang bahagia malah begitu

  • Gk terasa nangis jg q. Samawa kak

  • Saya Juga Merasakan Nya Saat Menikah Tidak Ada Ibu Betapa Sedih Nya D Hari H Saya Saya Pun Menangis Tringat Ibu