MENGHARUKAN!!! PESTA ADAT ADIK KESAYANGAN DUMA...

Dipublikasikan tanggal 19 Jul 2022
Setelah pemberkatan di Gereja, Judika Duma dan keluarga lanjut ke acara pesta adat. Duma menghantarkan ulos untuk adik kesayangannya diiringi dengan merdunya suara Bang Judika yang menyanyikan lagu "Borhat Ma Dainang". Disitulah air mata Duma dan keluarga tak terbendung lagi mengingat momen terindah mereka selama bersama dan karena harus melepas adik perempuan kesayangannya..
Sedih dan haruu bangett ya guys..
Gimana kalau menurut kalian?

For Business/Endorse :
DAD MANAGEMENT
+62 821-5125-5172 Junedi Saragih
+62 21 22455068 (Office)

Subscribe Judika Official : bit.ly/SubsJudikaOfficial
Subscribe Keluarga Cemana : bit.ly/SubsKeluargaCemana
Subscribe Judika TV : bit.ly/SubsJudikaTv

Judika Duma's ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withyoutube...

Komentar

  • Hayoo hayo, udah nonton fullnyakan ? gimana ? pada terharu ga, mimin aja terharu nih liat pernikahannya, Apalagi ada tayangan pernikahan Bang Judika dan Kak Duma dulu lo.

    • Marhobas Boru Hita bo...🀣🀣🀣

    • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’žπŸ’žπŸ’ž Mantap Kali Kk.

    • @House of Garlyn Hahah..

    • @Putra Dewantara Kemaren baru tampil di Medan lo

    • Memang pesta Batak kren horas dihita side,salam dr Sumatra salam kenal buat Judika dr keluarga Sinambela,horas

  • Adat Batak keren... Lestari, adiluhung, banyak kemiripan dg kami di Bali.... Terharu juga nontonnya... Salam satu budaya, Nusantara..

  • Jgn pernah melupakan adat istiadat dari mana asal kita. Aq bangga jadi suku karo

  • Inilah bentuk keaneragaman budayah kita yg patut kita hargai. Yg harus kita junjung tinggi...walaupun kita berbeda beda tetapi tetap satu... indonesia...

  • Aku sangt terharu liat adak batak 😭 jujur aku boru Sunda dibikin boru simamora tpi blm mengadati mudah2 keajaiban dn mujizat datang kepadaku pertolongan Tuhan campur tangan Tuhan untuk memudahkan semua keinginan ku Tuhan Yesus Memberkati Amin πŸ™

  • Puji Tuhan atas semua berkat yg diberikan Tuhan....kiranya kesuksesan yg didapatkan tetap menjaga dan melestarikan adat istiadat budaya kita... Salam JLB... Jangan lupa bahagia #bersyukur#

  • Saya asli Melayu Riau. Sejak 1999 sbg Wedding Singer. Sering bawain laguΒ² Batak. Dan udah hafal luar kepala. Dan akhirnya skrg dpt suami org Batak, Siagian. πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Gw pernah interaksi langsung dengan keluarga ini... emang bener2 cinta mereka sejati... waktu awal2 pacaran dintentang org tua, waktu awal awal duma jadi RU putri indonesia tinggal di apartemen rasuna, dan awal2 buka salon di tanjung duren sempet bantuin sama temen gw namanya Almarhum Ody setiawan (MUA Mustika ratu)... buanyak banget laki laki kaya raya yg hartanya jauh di atas judika yg mau deket duma, tapi di tolak mentah2 sama duma... gw salut sama duma emang dia perempuan mahal, bukan tipe perempuan gatel sama sama cowok kaya raya, emang bener2 duma itu perempuan mahal dan terhormat yg gak mau jual kehormatan & harga diri nya sama sembarangan laki2 walaupun tuh laki tajir mampus... tapi dia ttp dengan cinta sejatinya judika yg saat itu blom seperti skrg... salut sama kisah cinta keluarga ini (duma & judika).. Gw tahu duma awal awal karir nya dri wajah femina 2004, naik level ke putri indonesia, trs jadi model ini itu wara wiri di dunia etertainment... emang dia perempuan pekerja keras... bukan cuma jual tampang cantik nya doang, emang dia perempuan smart (otak nya ada isi nya) dan cantik... Emang judika gak salah pilih perempuan buat jadi pasangan nya dan ibu buat anak anak nya... Pokoknya langgeng terus buat pasangan ini sampai maut memisahkan... horas

    • Cinta pertamanya eda Duma itu bung judika, udh dri jmn SMU bng judika,, dulukn bng judike di tj.beringin lor 4, cmn SMU nya g di tanjung,,

    • Makasih banyak yaa

  • Amazing Culture - full of colour - beautiful soul.- great people

  • Love this family so much ! So inspiring ❀️

  • Puji Tuhan semua orang ikut bahagia πŸ₯°πŸ₯° Apa lagi pas bagiΒ² duit dari kak Duma sama bang Judika πŸ₯°πŸ₯°

  • Puji Tuhan kkJudika n duma banyak berkat dan berbagi di pesta. Wow gede bangat y sawer" nya Mantul lah πŸ‘πŸ‘

  • Adat batak itu memang mengharuhkan dan sakral. Slmt buat adeknya, smg bahagia.

  • Ini lah tali persaudara di keluarga Batak antara kakak adik yg sangat Erat sekali...πŸ’–πŸ’–

  • Suka banget dgn pernikhan adat batak 😍

  • Pasangan humoris dalam nangis bisa tertawa, bahagia selalu buat judika duma πŸ₯°

  • Suka banget sama adat Batak....

  • Manurut aku pribadi acara adat2 kebudayaan gini seruuuuu di ikutiii😍😍

  • Judika & Duma pasangan serasi, kelihatan judika sangat sayang bgt istri dan anak2nya... Sehat selalu sekeluarga Tuhan Yesus Memberkati setiap detik kel. Judika & Duma πŸ˜‡πŸ₯°

  • sukses ya buat adiknya kak Duma... semoga bahagia terus yaaaa

  • Acara yang meriah dan nyaman suasana yang menyenangkan keren

  • Bang judika, tolong di buat full dong berurutan acara nikahannya soalnya pengen tau acara adatnya kayaknya menarik

  • Senang dgn keluarga ini,adat mereka dipertahankan

  • Di saat seperti ini lah saya sangat fans sama judika dan duma, karena mereka menampilkan adat mereka terhadap dunia, mereka menampilkan kenyataan sebenarnya sebagai orang batak

  • Selamat buat adiknya nantulang semoga rumah tangganya rukun dan damai,banyak rejekinya dan cepat dapat momongan amin...

  • Semoga menjadi keluarga yg bahagia untuk keluarga barunyaπŸ˜πŸ‘πŸ‘

  • Serunya bang pestanya... Sukses ya πŸ‘πŸ˜„

  • Mantap semoga keluarga yg bahagia dan takut Tuhan

  • Kurang panjang durasinya bah min πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘. Selamat berbahagia buat kedua mempelai, semoga langgeng sampe kakek nenek, sahat tu na saurmatua.

  • Semoga tuhan memberkati dan diberi cinta sampai maut memisahkan keluarga ade duma

  • Itulah hebatnya adat batak, yg pengantin & tamu ttp dpt duit β€πŸ‘πŸ˜†

    • Kan sumut,segala urusan menggunakan uang tunai....wkwkkwkwkkw

    • Kl k tmpat yg meninggal pun kluarga yg ngelayat pun d kasih duit ..mknya kl jd org batak itu hrs sukses..

    • hahah

  • Sebagai seorang yang bersuku betawi saya suka melihat kebahagian pesta pernikahan adat Batak.. Karena memang menikah itu ya harus bagaimana mencapai Kebahagiaan..

  • Sehat-sehat trus tulang dan nantulang beserta keluargaaa...

  • Salut buat Kel besarnya,harmonis antara keluarga besar,

  • cantik alami,, makeup ya pun aku suka,, Natural,, love buat kluarga ini,, sehat2 ya kluarmu bang judika,,

  • Mantap bah memang adat ni halak batakon, mantap buat bg Judika dht keluargaπŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • @Ihh pas πŸ˜€

    • @Ihh hahaha

    • Mantap mada bagi mereka yg punya modal,,,,naso mar modal bahh taon - taon ma,,,,,mamikkiri utang

  • Langgeng sampe maut yg memisahkan.Tuhan menyertai keluarga ka Judika istri dan anak anak dalam hidup dan karya.

  • Mantap kali mmg keluarga ini semoga selalu jadi berkat dimanapun berada,, sehat selalu

  • Ya Tuhan,,,, tidak sadar air mata jatuh,, keingat waktu adek ku juga,,,,, bahagia selalu,,,, Langgeng selalu sampai kakek nenek,,,sampai maut memisahkan,,,, Karena sdah di persatukan oleh Allah dan tidak bisa di ceraikan oleh manusia πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  • Big Like πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Ikut terharu...Judika n Duma muuaacchh 😘😘😘 Jadi ingat pernah ketemu Judika waktu di Rumbai..bbrp thn yll.. diacara ibu2 Chevron. Ga nyangka artis terkenal ini sangat humble dan santun..senaang rasanya πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ Tuhan Memberkati Judika Duma n fam πŸ™πŸ™πŸ˜˜πŸ˜˜

  • Amazing banget ade nya duma bisa undang bang judika dlm acara pernikahan nya....

  • Senyum-senyum lihat bang Judika sama kak Duma,,sering2 buat konten nya dongπŸ₯°πŸ€©πŸ€©

  • memang kalau orang batak ada hidup situasi acara.mungkin sdh bakat kali.hidup lae judika smoga sukses terus

  • Mantap juga tor2 nya kk duma😍

  • IndahπŸ˜€πŸ‘°πŸΌβ€β™€οΈπŸ€΅πŸΌβ€β™‚οΈπŸ’πŸŒˆπŸŒˆπŸŒˆπŸŒˆ. Indah juga tarian adat. Mungkin (bukan pasti) saya terasa mau keluar 1 tetes air mata saat Bu Duma & adik saling peluk & obrol dalam waktu lama. Sisa omongan saya tidak sebut, karena kurang enak didengar, salah satu contoh adalah 1 sorotan mirip keadaan Pasar Jaya Kelapa Gading maksud kesamaan keramaian di pasar. Lebih enak kacang rebus daripada kacang diproses masak lainnya.

  • Kalau acara mengadati ya Allah lama x.. tapi happy.. walau q org Jawa lingkungan keluarga qm bermarga..

  • Aku bukan dari batak tapi sangat suka lihat pakaian adat batak.

  • Bersyukur ya di Indonesia kaya budaya

  • Senang dan terharu liat kak Duma nangis, segitu dekatnya kakak adik ini πŸ₯°

  • Haru lihat bg Judika kompak bersama mertua perempuan manortor

  • Melawan kodrat selaku boru Dalam adat batak, semua kita mempunyai peran masing2, jadi mari kita hormati

  • Terharu lihat acara pernikahan adiknya, saya melihat ka Duma begitu sangat sayang dengan adiknya, contoh yg baik dalam keluarga Kaka beradik hrs saling support, menyayangi, mengasihi.... teruslah menjadi pelita bagi keluarga besar ka Duma dan Bang Judika. Tuhan memberkati.

  • Mantap bang yudika keluarga harmonis. Top pokoknya luar biasa πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Selamat bersukacita atas pernikahan nnya

  • Indonesia itu paling indah ,semua suku punya adat berbeda beda ,tetapi ttp satu

  • Pak Judika istrinya cantikkkk bahagia terus ya.....

  • Jadi ikut terharu 😭

  • Puji Tuhan .

  • se-sangar2nya Bang Judika diatas YZ125, respect nya sama Istri tetep!! lihat kalau dengerin Istri ngomong lucu ekspresinya πŸ™‚πŸ˜„πŸ˜Š

  • Duh kangen nortor di acara nikah orang batak! :D

  • Bangga jadi org Batak..horas Lae/itoπŸ˜€

  • horas❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀

  • πŸ‘β€β€β€β€β€

  • BERUNTUNG YA JUDIKA PUNYA ISTRI CANTIK

  • Selamat menempuh hidup baru eda ku sayang buat tengah selalu tetap sayang cinta selamanya Aamiin🀲

  • Ikut mewek 😒 tau bgt rasanya melepas adik satu2nya nikah 😒

  • Terharu liat-a semoga langgeng sampai nenek kakek

  • Mantap,,terharu bgt buat eda duma jg besan judika,,

  • Bang jud dan istri Couple goals pemuda batak

  • Kayanya ka duma, sama adeknya sayang banget. 😭 jadi ikut nangis

  • Kak Duma cantik sekali,,ikut seneng n trharu bnget

  • Onma mambahen au terharu molo ngaro tu undangan ni halak hita Batak. Olo tangis molo pas pasahaton ulos

  • Mantap.. Bersukacita semuanya, saya sgt senang melihat vidio ini.. Horas bang.. Horas kak

  • Tidak mengerti bahasanya, tapi sy merasa terharu

  • Jadi ikut mewek terharu bangettt

  • Ya ampun ga tahan sawerannya merah2😭🀀 ....pas nikahan aku aja ga sampe sgt

  • Paling enak makan lappet ketika baru matang dan masih panas sambil minum kopi.

  • Horaaassssss..........πŸ™ŒπŸ»πŸ™ŒπŸ»

  • Emmadahhh... Nampak kali hela kesayangan bg jude, di gait simatua nai do Sian pudiπŸ˜‚πŸ™

  • Hadir, sukses dan berjalan lancar acara penikahan adik nya bang judika...

  • Pngen ikutan acara monotor nya budaya batak emang luar biasa

  • Judika terlihat sayang sama keluarga

  • Selalu hadirr menonton chanel ini, joass

  • Masyallah Lucu bangt

  • mamak Duma cantik banget lagi :(

  • Terharu sampai nangis

  • ❀️❀️

  • Unang tangis Ito, tangiangkon Asa sehat selalu hita.

  • Hebat adik nya kak bisa ngundang judika

  • πŸ˜πŸ‘πŸ‘

  • Terharu banget....jd keinget waktu nikahan aku

  • πŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šβ€β€β€β€

  • Selamat berbahagia

  • Kalewat do bg nobel on dang adong undangan tu au. Tp begitu pun semoga keluarga sehat selalu & dalam lindungan tuhan yang maha esa. Horas bg nobel

  • Moment pernikahan d adat batak yg paling sedih itu yaa pas saat kasih ulos hela.. D.paborhatton ma boru na i lao marumah tangga jala d.lehon poda nauli dohot tangiang asa adong bohal lao marumah tangga..d.ulosi sbg bentuk rasa cinta kasih org tua.. Sapala iba naso boru batak pe boi do tangis molo pas mamereng moment pasahathon ulos hela i.. Boru betawi do au hamuna alai d.bahen gabe boru sijabat.. Jd maklum ma hamu ate akka dongan molo adong nahurang pas d.pakkataion iba 😁 Horass..

  • Mantapppp

  • Mantap kali bah bang judika

  • Congratulations

  • Parhobas adat na manortor 😊

  • Bah....ada amang boru dan namboru ku di pesta ituπŸ™