Mengharukan.. Ruben Menangis Liat Betrand Peto Gendong Thalia Yg Saakit, Dinyanyikan Sampai Tertidur

Dipublikasikan tanggal 17 Sep 2019
Update terbaru artis ruben onsu yang menangis melihat kasih sayang betrand peto terhadap adiknya, thalia putri onsu yang sedang sakit. Betrand Peto sampai menggendong dan menyanyikan lagu hingga Thalia tidur di gendongannya. Ruben dan Sarwendah memperlakukan betrand peto seperti anak kandungnya.
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting & Wendy Cagur sangat mendukung Ruben Onsu.
Simak selengkapnya di Azec Fote !
Subscribe Azec Fote untuk selalu update gosip artis hari ini, berita artis hari ini, dan gosip terbaru.
Mimin bakal menyediakan informasi lebih terupdate dari insert 18 September 2019, insert hari ini, brownis 18 September 2019 & brownis hari ini !
_______________________________________________________________
Thanks for support us
_______________________________________________________________
Copyright Disclaimer
- Under section 107 of the Copyright Act of 1976
- Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
- Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.

Komentar

  • Cici๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ

  • Sebernya betrand tu anaknya ko ruben tpi hanya di titip sementara untuk keluarga di NTT dan sekarang TUHAN pun menyatukan mereka

  • Sarangeo

  • Kk betron baik banget sama cici

  • Betrand kayak kakak kandung cici jadi gausah dianggao anak angkat anggaplah anak kandung betrand sangat baik jadi kankaknya cici

  • Btl

  • Betrand sekarang udah jadi anak kandung ruben

  • Yang ada sih saya iri pengen punya kakak yg sayang ๐Ÿ’•sama aku... Hmmm

  • yayi lagi dong yang bagus deh

  • Kasian banget

  • Terharu

  • Kaya adik kaka

  • Sooo sweeet bener2 anak yg baik RUBEN tdk salah menjadikan anak pertama yg menyayangi adik2 nya

  • Ituu udahh layakk jadi kakak kandungg

  • Aku mohon jangan bilang koko itu anak angkat Ruben..yang setuju koko di panggilin anak Ruben like ya di bawah๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป

  • Stop bilang anak angkat ookeeeeeey

  • Kaya Kaka kandung

  • Saya sangat setuju , stop bilang anak angkat, kk putra sulung ruben itu sangat enak di dengar smoga kluarga ini slalu di jaga sama yg kuasa amin.

  • Adik kk betul putra betrand

  • Mengharukan sampai nangis gede banget kasih sayang ruben dan betran sama ibunya

  • Kk adek kandung

  • Kasih yan betrand

  • Keluarga serasi semoga selalu sehat

  • Ruben itu baik banget meskipun peto itu cuma anak angkat tapi di kasih apa aja seperti anak kandung nya sendiri ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’

  • Ya ky adik kandung๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Saya bangga, koko betrand begitu menyayangi cici...

  • Yaa namanya adik apa pun awalakukan semoga sukses keluarga onsu๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Cocok deh jadi kakak beradik ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿคโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • betran jelesama eket yh,,

  • Luaaaaaar biasa untuk BETRAN untuk RUBEN N SARWENDA berkat TUHAN aksn slalu melimpah tuk kalian

  • Smoga kluarga k Ruben tambah ngalir rejekinya dan di lindungi dari marabahaya

  • Contoh keluarga yang bahagia dan menyayagi satu sama lain

  • itu lah cinta keluarga saling meyagi sesama lain ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • Yaalah kabetrad baikyah sambay gapokus yayi

  • Ruben dan betran mukanya mirip

  • Betran peto emang sayang tulus .

  • Mantep..

  • saking sayang banget

  • Ya seorang Kaka denger adeknya sakit pasti kawatir

  • Betran ank yg tegar , berani , dan sukses ๐Ÿ™‚

  • Kaka lebih mirip ayah y...

  • Setuju betran jadi kakak kandung cici

  • Sudah kayak saudara kandungnya

  • Jgn blg anak angkat dong,

  • ak ngefans sama betrand peto

  • Betul dan mantap keluarga onsu family...

  • Terharu dng sikap kakak betran saya juga ikut senang .

  • Ruben kek banci

  • y Allah mimy terharu meliat anak yg cerdas..pinter..

  • Betrandd kapan mau maen ke cileungsi lagi ๐Ÿ˜ฆ??aku fens bangat sama kamuu๐Ÿ˜โค

  • Ya ka๐Ÿ‘yak kandunglah

  • Betrand sayang banget sama thalia Aku fens banget sama betrand

  • Mantap banget

  • Emang tulus nih bocah, netijem jangan suka ngomong sembarangan

  • Om Ruben janggan gabisa untuk nyaman kk betrad aku mohon jangan bikin aku nagis

  • Pasti betran bahagia punya keluarga yg menyenangkan๐Ÿ˜…

  • Moga mas Ruben bisa jd ayah yg baik,dan sabar,Amin๐Ÿคฒ๐Ÿ™

  • anak ka ruben gituh jangan bilang anak angkat

  • Pantas buat adik kakak

  • Ihh kakak betran mau ku jdiin kakak ku deh jdinya๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Bertrand pantas jadi kakak nya cici.yang baik hatinya atau pun setuju di like ya.

  • Kaya bpak dan anak mirip bnget

  • Saya seneng bangt liat y ank ini semoga langgeng y sayang.

  • Kakak kandugue aja ngak.sampai segi tunya sama gue

  • Hebat memang sudah kehendak Tuhan . I love betrand

  • Betran menganggap thalia seperti adik kandungnya sendiri Betran sangat perhatian dengan thalia Yang setuju like

  • Cocok banget jadi kakak dan adik......

  • Saya trharu

  • Bagus kok ibunya ka betran teto

  • Betrand sangat yang sekali sama cici

  • Cocok juga japdi apdik kakak kaandung

  • Kasihan betrand peto

  • betran sikaf nya emang mesra penuh kasih,itu penilai an qu.

  • kak bertrand peto

  • Mau nangis jg..

  • Iya kayak kakak kan dung

  • Kaya kakak adik kandung

  • Mana ni yang sangat fans dengan betrand๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿคšโ˜๏ธ

  • Aku doain supaya cici cepet Sembuh aminnnnn