Mengharukan.. Ruben Menangis Liat Betrand Peto Gendong Thalia Yg Saakit, Dinyanyikan Sampai Tertidur

Dipublikasikan tanggal 18 Sep 2019
Update terbaru artis ruben onsu yang menangis melihat kasih sayang betrand peto terhadap adiknya, thalia putri onsu yang sedang sakit. Betrand Peto sampai menggendong dan menyanyikan lagu hingga Thalia tidur di gendongannya. Ruben dan Sarwendah memperlakukan betrand peto seperti anak kandungnya.
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting & Wendy Cagur sangat mendukung Ruben Onsu.
Simak selengkapnya di Azec Fote !
Subscribe Azec Fote untuk selalu update gosip artis hari ini, berita artis hari ini, dan gosip terbaru.
Mimin bakal menyediakan informasi lebih terupdate dari insert 18 September 2019, insert hari ini, brownis 18 September 2019 & brownis hari ini !
_______________________________________________________________
Thanks for support us
_______________________________________________________________
Copyright Disclaimer
- Under section 107 of the Copyright Act of 1976
- Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
- Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.

Komentar

  • Emang kak betran sama thalia bukan adik kakak kandung?

  • Love ๐Ÿ’™

  • Cukup mengaharukan y

  • Smg bnyk lg artis yg sprt ruben..mengangkat derajat org org yg sngt hdp kesusahan...mengangkat dngn talenta yg ada

  • Sama kaya kaisya nayla

  • Tidak perlu dikatakan lg anak angkat, krna kita bisa melihat dari sikap dan perilaku betran bahkan mukanya sudah menyerupai ruben dan sarwenda, jd ini hanya sebuah skenario Tuhan saja, tetapi sesungguhnya Betran secara hakekat adalah anak Ruben dan Sarwenda.

  • Kayak kakak kandung๐Ÿ˜˜

  • Sosuit beget kau sukak ommaegat deh๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Betrand baik kepada thalia

  • Betrand peto seperti kakak kandung thalia dan thania

  • Betran baik banget ya walau bkn adik kndung tetep perhatian sama thalia yang setuju like ya๐Ÿ‘

  • Wow keren banget seperti mereka adik kakak wow

  • Cocok

  • sedi

  • So sweet bangat sih

  • Sayank selalu ya kk Sama adk ya heeeโ˜บ๏ธ

  • Anak yg luar biasa..aq salut sama ruben dan sarwenda..aq mau anak2qu bisa seperti anak2nya ruben onsu..๐ŸŒน๐ŸŒน

  • Terharu

  • Ya ampun terhary

  • Wah...

  • Jadi terharu

  • Cici namanya bukan thalia

  • Itu mbuktikan walau tanpa ada ikatan darah ,,kasih sayng bisa terjalin dgn tulus..jadi stop bilng betran putra Onsu anak angkt ya ...

  • Love"

  • Yunmn brrtan

  • Saya

  • betran sekarang anak ruben bukan anak NTT

  • Babi nga

  • iya

  • Macam kk kandung

  • Ko saya terharu๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Iya sih kayak kak kandung si betrand peto

  • Ternyata...begitu..b lu..ruben yg rela mengorbankan segalax adalah salah satu ciri org yg seperti itu...bencong lu sama snak laki2 org.harta adalah segalax untuk org hidup didunia hshahha

  • Betrand emang anak Reuben yg besssz

  • Betrand Peto Putra Onsu: The Next Superstar from Indonesia @

  • So sweat banget keluarga ruben sarwendah patut di tiru mantaaapp

  • Jadi bukan anak kandung ruben

  • Aku lo baru tahu kalau betrand bukan anak kandung nya tapi kenapa wajahnya mirip banget ya

  • Ga ada sombong nya

  • iya bener bgt

  • Ruben dan wenda tulus banget ya betrand jd anknya..makanya kemistrinya dapettt..banget..,mirio nya dapet keruben..semakin sayang ya..,ada kasih..dihati...betrand..kau beruntung ya..ada artis yg mau..jd ortumu..tetap bersyukur dan rendah hati...,ingat...itu..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Tania lahir langgal 5 thalia juga tanggal 5 betrand sah di upacara adat tanggal 5 sah dipengadilan tanggal 15 sumpah hoki banget๐Ÿ™ƒ

  • Saya jdi terharu, jiwanya udh menyatu kakak beradik, setiap ada apa", kakaknya terasa gk tenang, dengr adiknya sakit.

  • Tetap semqngt ya betran

  • Anak betran semua di vidiomu hatiku terharu dan sedih . Karena melihat perjuangan mu yang luar biasa , anak betran tuhan memberkati mu , dan juga ayah Ruben kak Sarwendah , talia dan Tania dan seluruh keluarga besar kak Ruben dan kak Sarwendah .๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ .

  • Kasih sayang dan perhatian dari seorang kaka terhadap adiknya..sama seperti ayah ke anak-anaknya...

  • Semangat keluarga Ruben family semoga lebih di berkati lagi...Klo Thalia panggilannya Cici gmna klo Bedran di panggil Koko...Gbu

  • Sepertinya mereka cocok deh jadi adik kk kandung

  • Jangan lagi blng anak angkat .kan udah resmi dan sah jd anak kan .

  • Bentrand itu bukan anak angkat Semoga sukses selalu

  • Petu mirip muka adik nya ruben perasan gak yaaaaa kalian

  • Subhanallah besar rasa cinta betrand kepada thalia

  • Itulah saudara

  • Iya nih

  • Salut sma betrand

  • Utk Ruben dan kel nya semoga Tuhan Yesus selalu menyertai nya karena hati nya sungguh mulia utk anak angkat nya semoga tetap sukses di karir nya amin

  • Wajahnya Betran Peto sangat mirip dgn wajahnya Kk Ruben

  • Mesra banget Kaya kk adik kandung

  • Betran skrg kan anak ruben emang kenapa sih ih biar betran nyaman ih lier

  • Lama lama betrand mirip sama ruben yang setuju like ya

    • meilani putri iya sumpah kirain adik atau apa sblm tau crta sebernya kok mirip bgt ..aku ska nangis klu nonton tuben family..wajib di contoh buat yg ln

    • Iya bener..moga mereka semua sehat selalu ๐Ÿคฒ

    • Nggak cuma mirip ruben tapi mirip semu nya