Menguak Dalang Kerusuhan 21-22 Mei

Dipublikasikan tanggal 11 Jun 2019

Komentar

  • bamyak mantan jenderal yg terlibat makar krna memandang enteng presiden kalau ini dibiarkan. bagemana nasip negara ini kedepan masih untung dikatakan makar. ketimbang dipaksa tembak seperti jaman suharto. mendingan dipenjara masih ada harapan hidup. makax dikasi presiden yg baik anda tdk ikhlas. dihina dikatakan diktator pencuri. pki dll.

  • lihat ini kubu prabowo yg sprti pki mau bunuh jendral. yg suka koar- koar seakan akan pemerintah sekrang bejad. pdhl mereka sendiri yg pada bejad n jahat!

  • Baru tersangka gaes, belom jadi terdakwa 😂

  • ini sejatinya TSM

  • yang jelas dalang TOP di JaBar sudah pada Almarhum jangan diseret seret nama nya.(anak Abah Sunarya).

  • Apa kabar sandra malakiano yg dipecat metrotipu krn pake' jilbab....smiga mbak sandra semakin berjaya...aamiin

  • Metrotipu mau tipu lagi...sampek kapan numpuk duso

  • Klu bisa di hukum dooorrrr aja

  • Amin

  • MAKAR KOK TRSSSS

  • Pokonya nggak usah khawatir ,yg jujur mujur ,yg nggak jujur hancur ,Alloh maha kuasa maha melihat ,maha mengetahui ,jgn lah berkuasa hanya Krn kekuasaan ,dunia pasti hancur ,

  • Masihkah rakyt yg membutakan mata hatinya msih mau tutup mtnya bilah menyaksisan berita ni trutama yg mati2an membelah kupu teroris

  • Ap kata saya untung gk jdi presiden seandai'a wowo jdi mutlak Indonesia akn hancur sprti yg dia ucapkn

  • Hukum seumur hidup d tembak mati aja dalang kerusuhan, supaya Indonesia damai

  • Kivlan2 guobloooook NKRI sdh merdeka atas perjuangan para pahlawan2 kita, congor kamu asal nyinyir dimana letak jiwa juang kamu sebelum Indonesia merdeka? Kamu telah porakporandakan NKRI untuk kepentingan pribadi dan golongan untu menghancurkan NKRI ,sdh tua bangka taubat sebelum azal menyiksamu dan siksa kubur yg sangat amat menyakitkan, kamu antek suharto sang pemberontak ,congor kamu teriak2 PKI tekah bangkit ,PKI sdh dilarang gerombolan kamu yg bangkit untuk memberontak NKRI .

  • Sunarko ga takut klo sedang menemui azal waktu syakaratul maut, sampai siksa kubur.

  • Bisa bae bikin berita..

  • Manusia 2 penghianat negara harus di bunu.....??

  • jika sudah jellas dan terbukti salah ya di hukum mati saja biar aman nekri ini jika perlu tembak kepalanya

  • propokator segera tangkap dan diberikan dagingnya ke ikan hiu

  • 🐕 Mreka mau mengulang sejarah kelam Untung dpt di usut dan di redam Trimakasih #TNI #POLRI Alhamdulilah ya allah

  • hukum. seumur. hidup. supaya. jangan. ada. lagi. mebua. pemenratah. negarah

  • Hukum pancung, Orang seperti itu,

    • kubur hidup2 aja dasar biang kerok negara.

  • Untung kalah seandainya menang tak tau dah akan jadi apa indonesia

  • tangkap dan wajib d kandangin ni para dalang2 kerusuhan

  • Hukum mati saja,,bikin indonesia rusuh,,

  • Ternyata anteknya 02 jg,prabowo gk pantas jd presiden,,negara ini akan hancur

  • Ontong prabowo sandi gakjadi presiden mangkanya jangan dipileh.walaopon atasnama jendral.ini namanya jendral eblea..neraka.jendral ini musoh alloh.yg paleng nyata.didunia aja sudah merasakan neraka dunia dan rasakan nanti di akerotmu.

  • kubu prabowo bajingan semua mafia semua..

  • wah anggaran penggeluaran bertambah nich,anggaran buat makan nya para tersangka di lp hahahaha....

  • alhamdulillah ternyata allah menyayangi umatnya kalau wowo jd presiden bakal ancur idonesia

  • Kiamat sudah mulai dekat

  • Ayo demo lagi....biar kami warga negara indonesia ynk cinta nkri..menghadang para perusuh negara...

  • Hoax...tau opo metro tv..

  • Metro tv mau dipercaya ?, cek percek dulu infonya baru dipublish, jgn cman dengar sbelah pihak

  • Karna makar di belain korban tentara nya... Kok ngga malu ya di banding adab nya 01 kalah santun nya sama orang biasa...

  • anak di bawah umur ini di sekolah kan di universitas nya prabowo gratis di bojong koneng...

  • kabeh tangkap pelakunya,masukan penjara,maaaantep weeees,dasar kampret

  • Semoga orang-orang dan para pemimpin yang baik tetap dalam lindungan Allah SWT, kalo kata nenekku, becik ketitik, ala ketara, dulu tukang fitnah sana sini, isi fitnahnya kejam, sekarang keliatan belangnya. Emang setiap hal buruk pasti balik ke pelakunya, makan tuh KARMA

  • Masih ingat ketika komplotan org2 ini teriak Jokowi PKI,tapi lihat kenyataannya,Para PKI teriak Jokowi PKI,tuntaskan itu pr PKI sesungguhnya.

  • Seharusnya tempat penjaranya semua warga Indonesia harus sama, entah itu pejabat,artis ataupun rakyat biasa.. dlm penjara yg kecil satu ruangan tanpa ada alat komunikasi didalamnya ataupun fasilitas khusus spt yg ada skrg . Penjaranya para pejabat kyk hotelnya rakyat biasa.. Yo ora kapok...

  • Meski anak2 dihukum aja

  • Duku pembela negara. Sekarang jadi perusak negara.

  • Harus gulung dorang semua,

  • Hahha kasian metro tipu,,liat mtro aja orng gk prcya aplagi dengar bertanya.. Brta yg di prcya di metro hnya azan mgrib...hahahha meteo tivu,tv pnctraan,dan brta tukang bhong

  • Udah gila,,metro bnar2 tv tipu.. Itu cari donk dalang trgedi matinya 500anggota kpps jgn sibuk mnyudutkan 02 dgn brta palsu untk pnglihan isu.. Itu mninggalnya anak di bwah umur usut donk,jgn di alihkana dgn andi bibir mntang2 wjahnya hncurr... Ini metro tipu bnar2 gila,gblok dn tivi adu domba dan tv pnctraan pethana..

  • TERIMA. KASI .YA. ALLAH. SEMOGA. KAU. MEMBERI. KAN KAMI. PRESIDEN YG. BARU. AMIN...

  • Ko amin rais ga ad?

  • Ganti cheanel aahhhh🤣😂😁

  • Metro tv🤣😂😁

  • Ngk mukin seorng mantan angkatan ingin membuat onar pda negara y sendri yg begitu lama mengabdi,hati yg busuk yg buat cerita bohong.

  • Gk hbis2 bhong nya berita metro

  • Metro menggunakan prinsip iklan. Kebohongan yang diucapkan/ditanyakan secara terus menerus akan dianggap kebenaran. Tetapi paradigma sekarang masyarakat / penonton melihat berita yang sering di ulang ulang sudah bisa membaca itu iklan yang banyak kebohongannya.

  • TUHAN masih sayang INDONESIA, PKI , pemberontak , habislah kalian , . Prabowo lah dalang ini smua

  • Mana nih yg kemarin ngotot mengaku dicurangi,lucu nya negeri ku

  • Merekalah pki sebenar nya .pki teriak pki

  • Jadi inget si fadli zon foto di makam karl marx tokoh pendiri komunis rusia. Ternyata bener mereka grombolan PKI.

  • Tv tivu

  • Ini Metro memberitakan sampai berbuih Cocot nya presenter nya,tapi ujung nya nanti di bebaskan kalau sdh selesai sengketa hasil Pilpres dgn alasan tak terbukti

  • Ha ha ha ha ha ha ha Makar makar makar, Kalau Bani Cebong pasti senang dgn berita beginian

  • Jangan takut tindak mantan jenderal itu. Itu sangat bahaya sekali otak mereka.

  • Yg mencoreng pemilu it, Joko am Amin

  • Mertro tivu

  • Mampus luh semua dasaarr iblis kalian, bubarkan GERINDRA Parti iblis itu.

  • Trus pelaku penambak pendemonya siapa?

  • METRO TV?

  • pdahal klu dblkng prabowo gada orang seperti itu, pasti prabowo ga kbwa "mknya ada yg tkut klu prabowo jd presiden.pdhl prabowo baik pembela

  • Saudara2 jgn lgsg percaya dgn brita metro tv. Ap lg anda lgsg 100% yakin dgn britanya......metro tv sring salah brita. Haaahaaa......ayolah saudar2ku kita tunggu hasil di pengadilan n kita jgn ikut2an lbh dulu menghakimi saudara2 yg dibilang terlibat sblm hakim berkata.

  • Gua blm percaya dgn berita ini.......krna metro tv sring bohong dgn brita!!! Gua percaya klo dah pengadilan yg mutusin salah ato benar. Klo tv one yg beritain gua msih percaya!!!! Kita tunggu nanti hasil di pengadilan saudara2ku setanah air.

  • Ini org2 jahat berbahaya banget tuh

  • Udah tuwa2 bok.. Dang tobat2 to. Aja ngawe kisruh ng negoro.. Nkri. Kuwe wes mardeka.aja di gawe rusuh.

  • masih pede jadi sumber informasi, he he he. sono keliling indonesia. Channel MT sudah gak oernah tayang. Kecuali cebong akut yg butuh hiburan penenang hati.

  • Hoax... Semuanya mereka udah setting... Namanya juga pemerintah, hanya merekalah yg mampu bisa membuat hoax secara sempurna. Lucu aja sih, lebay amat

    • Muhammad Ardi10 uda ada bukti .. :') dan msh ga percaya.. Smga segera d bukakan mata hatinya ya :)

  • Lucunys rezim ini

  • Tangkap semua yg terlibat pak polisi .

  • siapapun presiden nya ttp aja gua nganggur udah punya hutang sejak lahir

  • Mudah mudahan dalam waktu dekat metroTV segera dibubarkan, aamiin.

  • Mantan tni aja ikut dukung prabowo untuk membangkitkan PARTAI KOMUNIS INDONESIA jangnn lah 02 jadi presiden bisa hancur bumi pertiwi kita semua

  • Sudah bukan rahasia lagi sipa dalang di balik kerusuhan berantai, dari jaman orde baru pun masarakat tau.sekarang pun masarakat tau, itu cuma bagaimana para petinggi negara mengambil sikap. Bukti akurat pun masih lolos, kalau mau lihat dengan mata kepala sendiri itu ga mungkin. Karena semua sudah di rencanakan. Tapi bukti sudah menujukan siapa dalang dari kerusuhan 22 mey 2019. Trimakasih.

  • Nyuruh bunuh tokoh negara kok anggarannya 1500 dolar singapur...dasar koruptor..rugi cak..

  • Wartawan metro TV matanya buta pengadu domba

  • Ngawur ah..

  • Korban pengorbanan TNI tentara utk negara hancur gara2 politik apa mrk tentara TNI trima di pojokan di arahkan kenna makar terlibat oknum2 TNI..mrk TNi byk nerjuang berjuang utk rakyat negara trima kah petinggi TNI di tuduh baik yg aktif atau yg sudah purnawirawan..???diamkah para anggota TNI?..di sebut2..?..trimakag iklas kopasus mantan Tim mawar di tuduh makar ???terseret korban politik kekuasa.an?..

  • skarang mewek...

  • Alhamdulillah.. Tiket pesawat mahal...

  • Polri makin hebat

  • Metro tipu

  • Adili orang orang yang ngak berguna bagi bangsa ini........orang orang ini bisa menghancurkan negara yang kita cintai....singkirkan orang ini biar negara an tentram.

  • Berita pitnah dr orang''yg curang

  • Hati2 dalam menyebarkan berita.. dan hati2 juga dalam mengatakan kata2 makar..

  • Metrotivu

  • Mitro TIPU PEMBUATan HOAK TANGUNG RESIKO PENYIARAN INI.!

    • Hidup.dihutan aj km

    • @Sugiey Antar3 SAMA polrinya pun tukang HOAK.!

    • Ini bukan hoax.ini data dari polri.bukan tv kaleng

  • Sesungguhnya merekalah yg pki krn ada aliran darah pki brantas smua pki butang penculikan sdh tambah terang di thn 98 pki teriyak pki orang yg baik terus2san difitnah

  • Fitnah lebih kejam dari pembunuhan. Ini otaknya rezim penguasa...jenderal itu semua ga bersalah...mereka hanya korban fitnah.

    • Massaa.....BUKTIKAN...nek tidak bersalah g usah takut...tuhan slalu bersama orang2 yg benar....OK...

  • Kebenaran akan selalu menang. Kebusukan akan hancur dengan sendirinya. Karna ada Allah yg telah mengatur ini semua. Aamiin

  • Metro...dasar tv kelompok memfitnah..kebenaran kau tidak beritakn untuk menggiring publik percaya atas berita2 yg menyalahkan kelompok tertentu..laknatlah kalian semua..

    • Rizki Saqban jangan melaknat Jika mereka tdk, maka laknat Akan jatuh ke kamu.. hati hati Mas Bro

  • Hehe

  • Astagfirllahaladzim.. Benar " penjahat besar PKI , tolong orang " yg jahat ini di hukum seberat " nya, mreka hrus di adili..seadil aDilnya bp jokowi.. , karena orong jhat " ini sdh merusak menghancurkan bangsa kita.. Alhamdulillah ya allah ,engkau masih menyelamatkan bangsa negara tercinta indonesia , dn ya allah semoga negara indonesia di pimpin sellalu sm bp presiden jokowi,, dn semoga bp presiden jokowi di berikan sehat selalu.. agar bp jokowi sllu bisa memimpin rakyat bsngsa negara indonesia tercinta..Amin ya allah

  • Mending kerja dari psda di bayar murah le sekarang jadi tidur di bui, bayar nya ga sebera ga bisa ketenu keluarga aduhhhhhhhh,,,,,,,,,,,,,

  • Kalau kasih coment,bahasa nya yg enak d baca bos, gunakan akal sehat jangan bahasa binatang,salam damai 02 tetap ok oc