Menguatnya Sinyal Reshuffle Kabinet

Dipublikasikan tanggal 13 Apr 2021
Kabar akan adanya reshuffle kabinet pemerintahan Presiden Jokowi semakin kencang berembus setelah DPR mengesahkan keinginan presiden membentuk Kementerian Investasi.
Perubahan nomenklatur lembaga dan kementerian, akan berdampak pada penataan kelembagaan, organisasional, termasuk posisi dan jabatan menteri.
#Reshuffle #ReshuffleKabinet #Jokowi
=====================================
Artikel terkait : www.kompas.id/baca/polhuk/2021/04/10/perubahan-kementerian-buka-potensi-reshuffle/
Simak kumpulan video berita Harian Kompas: klik.kompas.id/videoberita
Akses konten berita jurnalistik berkualitas
kompas.id/​​
Subscribe ID-tv Harian Kompas: bit.ly/2ZrQ4EK​
Ikuti media sosial Harian Kompas
- Twitter: twitter.com/hariankompas​
- Facebook: facebook.com/hariankompas/​
- Instagram: instagram.com/hariankompas/​

Komentar

  • Kayaknya Abu Gosok deh🤔

  • P̳r̳e̳m̳i̳u̳m̳ ̳P̳r̳i̳v̳a̳t̳e̳ ̳S̳e̳x̳💯 𝘾𝙡𝙞𝙘𝙠𝙃𝙚𝙧𝙚⏩ 18cams.xyz ⏪ !♥今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした, 1618421445

  • YANG NYINYIR PASTI GOLONGAN KADRUN wkwkwkwkwk

  • ngelus dada ae.... 🙏👍

  • Sebagus apapun mentrinya,kalo presidenya plonga plongo g ada pengaruh!

    • kadrun wkwkwkwk

  • Ganti Presiden nya bukan mentri2 nya, mau mentri sehebat apapun kalo presiden nya yg bgtu ya gk akan ada perobahan

  • Seharusnya rakyat yg meresafel semua termasuk petinggi di negara ini biar adil

  • Ganti juga TKA China jadi WNI...biar negara amburadul....

    • @st - lebih baik jadi kadrun dari pada jadi kacung China antek China ....yng mengesahkan UU cipta kerja yng menyengsarakan kaum buruh.....

    • kadrun

  • Ganti juga presidennya....biar tidak ruwet....presiden kacung China.....

  • Terutama Mentri pendidikan dulu diganti

  • si riziek angkat jadi mentri renovasi akhlak pak dee🤣🤣🤣

  • MASALAH KERUMUNAN MAUMERE ...SUDAH BERLALU ...! MENYUSUL ..KERUMUNAN ..PERNIKAHAN ATA HALILINTAR DAN AUREL ..BERITA NYA ..JUGA SEMU .. BERITA MUDIK SANTER...DILARANG . !! VIRUS KORONA .JADI BAHAN BERITA PENGUASA ...YG PALING .SERU .. PRESIDEN KEBINGUNGAN . APA LAGI YG HARUS KITA KERJAKAN..!! DATANG BISIKAN ..LEBIH BAGUS PAK JOKOWI ...MERESULF ..MENTRI .AGAR KITA PUNYA .GAWEAN ..BARU ....!? MAKLUM ...OTAK NYA ..SUDAH BUNTU ..!PRESIDEN SUDAH TAK MAMPU ..LAGI BERPIKIR ..HINGGA MERESULF MENTRI ....PEKERJAAN YG TERLALU ...BURU ..BURU ...

  • Klihatan bokbrokya truuus d acak makin d acak makin yg ngawur bkan ahliya pd masuk,,,

  • Ganri semua rezim

  • Wowo ganti itu, ama cina kok kicep

  • Ya ganti ama bujer maaih banyak bujer pengen jadi pejabat 😄😄😄😄😄

  • Bodo amat lah mau ganti menteri 1000kli juga ga ada manfaatnya untuk rakyat yg ada memperkaya dri sendri itu aj

  • Resufle ibu kota negara, resufle Warga negara TKA RRC komunis jadi warga negara istimewa

    • kadrun yaaaa Wkwkwkwkwk

  • Bodo amat Jok!!!!!

  • Immanuel angkat aja jadi mentri, ade armando, surya paloh, uni irma tolong semua di angkat jadi mentri pak jokowi, Dan ketua umum Dan sekjen partai psi angkat jadi mentri

  • Biar adil Dan biar ada penyegaran biar fres ganti semua mentri Dan semua pegawai kantor setaf kepresidenan

  • Yang di resafle petugas partainya.

  • Aneh kenapa anda yg menilai kenerja menteri itu hak itu hak perogative presiden bro.

  • resufle presiden saja, ganti ganti menteri tak efek meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

  • Resufle kabinet sdh biasa...kapan yah resufle presiden...

    • kadrun

  • Terserah opo karepmu gak ngurus

  • Tul ga ada. Ngaruhx.sami wae

  • Betul ad ngaruhx.sami wae

    • kadrun bisanya nyinyir doang ...

    • Ajurr mumur ra iso sholat

    • @Hemah Hemih mantap hancurr nya 🤪🤪🤪🤪

    • Gimna kalau di ganti semua sma mntri pki😭😭

  • Mau ganti atau tidak,dampak positifnya bagi rakyat tdk ada wdslm

  • Menaker dan Menteri desa tolong segera di reshuffle, dan diganti orang yang professional, bukan jatah partai PKB

    • Ganti ama dewi tanjung 😄😄😄😄