Menolak Lupa!! Inilah Kelakuan Suporter Malaysia Yang Sering Rasis

Dipublikasikan tanggal 31 Jul 2018
Chant rasis Suporter Indonesia terhadap Malaysia u16 di piala AFF u16 sedang viral diperbincangkan. awal dari permasalahan ini adalah disebabkan oleh seorang pemain malaysia u16 yang dengan sengaja membalikan bendera indonesia.
---------------------------------------------------------------------------------
🔥 REKOMENDASI VIDEO :
---------------------------------------------------------------------------------
▶ Selebrasi Gol Sepakbola Terbaik Liga Indonesia
Link : id-tv.org/tv/video-m01lTQ4v2Q4.html
▶ Klub Tertua di Liga 1 2018
Link : id-tv.org/tv/video-fR-gOfZh-Y8.html
▶ Jersey Persib Bandung dari Masa ke Masa
Link : id-tv.org/tv/video-Axtg8tpTISY.html
▶ 10 Jersey Klub Indonesia yang mirip jersey KLUB EROPA
Link : id-tv.org/tv/video-0J9pe4shABs.html
▶ Suporter Paling Banyak di Liga Indonesia
Link : id-tv.org/tv/video-YwxaazQNm_o.html
---------------------------------------------------------------------------------
Kemudian menpora malaysia Syed Saddiq dan juga pelatih malaysia u16 meminta maaf pada Indonesia atas perbuatan pemainnya. Menpora imam nahrawi pun segera menerima permintaan maaf dari malaysia dan berharap kejadian ini tak terulang lagi.
Namun, suporter indonesia masih sakit hati atas tindakan melecehkan tersebut. Tepatnya pada laga pertama malaysia di piala aff u16 yang digelar di stadion joko samudra, suporter indonesia yang hadir disana menyanyikan chant rasis untuk malaysia.
Akhirnya melalui federasi sepakbola malaysia (FAM), mereka melaporkan kejadian ini ke AFC. FAM meminta AFC menindak tegas Indonesia karena mereka menilai Indonesia patut mendapat hukuman yang sama dengan malaysia yang sering menyanyikan chant rasis.
Ya, perlu diketahui bahwa ultras malaysia sangat gemar menyanyikan chant rasis kepada lawan-lawan malaysia disetiap pertandingan. Contoh kasusnya ada di AFF Suzuki 2012 lalu serta di sea games 2017 kemarin ultras malaya menyanyikan lagu rasis kepada beberapa negara seperti singapura, brunei, myanmar, dan tentu saja Indonesia.
---------------------------------------------------------------------------------
⚽ HUBUNGI KAMI :
---------------------------------------------------------------------------------
Website : www.factasiaofficial.com
Facebook : facebook.com/Berita-Liga-Indonesia-Today-1948461408698569/
Instagram : instagram.com/factasiafootball
Subscribe : id-tv.org/username-factasia
E-Mail : Factasiafootball.com@gmail.com
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • LAGI!! Sekarang Giliran *ATLET KARATE* dari Malaysia yang Lecehkan Bendera Indonesia >> id-tv.org/tv/video-4nxyorS95Ck.html

    • Masa sih

    • Munawir Shazali ngomong apa kau bodat, bahasa macam kontol, bikin bingung

    • Ngare malaysia kecik jgn blgak dh la kecik lpstu nk sial malaysia x gune

    • Malingshit lagi, malingshit lagi Negara penjilat pantat kulit putih Sleding aja kpalanya satu2 wkwkwk

    • Malaysia keyboard Warrior Malaysia keyboard Warrior negara boleh di kasih ajh belagu

  • Tholol negara hasil mail time dari inggris wkwkwk

  • Wkwkk itu nada giveaway juga yah? Kita dikatain negara gk kreatif loh situ negara go modal hasil give away aja senengnya bukan maen

  • Malaysia itu babi Malaysia itu babi Malaysia itu babi Malaysia itu babi Malaysia itu babi Malaysia itu babi #FuckMalingsial

  • ampunilah kami seperti kami juga mengampuni orang yg bersalah kpd kami🙏

  • malangsia fuck udah sering nyolong kebudayaan indonesia terus lagu yel² suporter Indonesia di plagiat in malingsia

  • kalo anjing ya teriak anjing. smg sporter indnesia di asean games nnti lbh crdas. bknkah teko mngeluarkan isinyo. bravo timnas

  • Kalo mau ngehina pake bahasa sendiri kek, jangan bahasa negara ora. Apa gak punya bahasa sendiri? Lupa gua, kan hasil GIVEAWAY.

  • Makanya sebelum lapor tu ngaca dong. Wkwk

  • Kalo kita anjing mereka tai nya

  • Supporter malaysia plagiat ga kreatif ajg banget

  • udah perang aja perang

  • Sampai kapan pun kami tidak akan memaafkan MALINGSIYAL

  • MALAYSIA 🖕🖕🖕

  • Sama2 RASIS koq saling ejek . . Hahahahahaa

  • Gua malah focus sama si botak dari malaysia udh kerempeng minta di tempeleng.

  • Malaysia tuh tukang motkop indo

  • Malaysia itu anjing kontol

  • malaysia negara kecil rakyatnya rasis bom aja lah negara kecil aja kok

  • Perang udah Malaysia harus di jadiin tanah buat di jadiin jalanan raya Indonesia..penduduknya di jadiin kulibangunan

  • BANYAK BICARA HASIL NGK ADA CAPEK DEH....

  • Malingsia

  • Gak ada kreativitasnya sama sekali, denger mereka bersorak-sorak kaya gitu malah dahi yang mengkerut

  • Yaa mikir aja masa seorang ATLET gatau bendera negara? Bendera negara tetangga lagi. Atlet ko malah contohin yang gak bener. Haduuu miris

  • Setengah jam malaysia ludes dengan indonesia kalau perang tuh

  • malaysia itu ajing

  • Biarkan para anjing2 itu menggonggong sesuka hatinya. Itu para suporter PECUNDANG. berani nya di malaysial doang. Coba datang ke indonesia habis tu para anjing biadap. Malaysial tolol

  • Musnahkan malaysia, malaysia menjadi negara indonesia aja

  • Malaysia gimana ya kok semua se asia di anjing anjing kalo di balikin kan ga mau maaysia aiing

  • Malaysia kayaknya harus di bantai se asia deh

  • Malasya anjing

  • Kasih lihat tuh bukti kalo malaysia duluan yg memulai menghina kepada Indonesia, Singapura, dan negara2 lain nya

  • Fuck Malaysia #lo lebih buruk daripada iblis

  • ini balasan yang dilakuin malaysia karna kebodohan indonesia

  • malay itu udah ngebalikin bendera udah bilang indo anj*ng ngikutin budaya udah gitu katanya martabak makanan fav gue katanya dari malay,sumpah gue selalu aja ngemikir pengen balikin bendera malaysia ngatain malaysia anj*ng biar mereka tau rasa dikit,eh tapi emang ya bagus juga indonesia sabar nggak bales apa2 minta maaf diterima nanti juga kena karma wkwk.

  • Balesan:malaysia itu anjing malaysia itu anjing malaysia itu anj8ng di bom sekalian pake nuklir gue doa in semoga malaysia di asian games bnyak kalah malaysial itu cuman bisa ngatain negara lain coba kita jajah langsung sujud tuh ahahahahahahahahahah mampuss

  • sy org malaysia saya sgt kecewa melihat segelintir manusia yg akhlaknya low tahap kaki lembu.. sangat memalukan.. matang sikit bole bro?..

  • Sudah berapa kali mereka solat sampe ngomong anj**g dan mengapa mereka ngomong anj**g ke negara lain kalo gitu mah sungguh keterlaluan

  • ALAYsia baper di ajang SEA Games. ALAYsia anjing kurap ditendang idungnya jg cm pucet. fuck lah kau

  • Malay tai

  • Fuck malaysia

  • negara pemberian Inggris aja bangga ya gini nih kalo negara yang gk punya sejarah bisanya cuma menjelekan negara lain

  • bisanya cuma bilang anjing emang mereka semua keturunan anjing

  • Bangsat kau malaysia tai lo

  • kocak sih, ngatain indonesia myanmar dll, make chants gitu tapi nada nya cicak rowo lagu dangdut indonesia hahaha. kreatif sekali malay

  • Mentalnya lemah kaya bangek malaysia anjing

  • chan nya kok mirip" chan suporter club bola indo yakk

  • Wah malaysia moto copy iyel iyel indonesia Berani di kandang lu anjing

  • Malingsial bacot berani di malaysia kamu sini indonesia malingsial memang anjing bgst emosi gua anjing dengernya

  • what the fuck is that :v

  • Coba aja presiden kita sekarang coba prabowo,pasti gk diberi ampun

  • Ada yang bikin giveaway

  • Malingsia Giveaway from inggris wkwkwkwkw Negara kok giveaway?

  • lama kelamaan songong ya, ..

  • Malaysia bilang indonesia anjing,. Lo ga mikir y. Negara w sgde apa? Eh malaysia,negara anda tuh klo di indonesia, masih besaran kota cirebon. Anda smbarangan punya congor. Lo klo ke indonesia jgn harap bisa pulang y.

  • Kok seluruh nada chant nya kayak chant suporter yg ada di Indonesia ya ?, Apa jiplak semua itu ?, Cuma di ubah liriknya ?

  • Kenapa masih banyak manusia manusia bar bar di muka bumi ini 😆

  • Besok beso kalau mau rasis pakai bahasa jawa aja biar malasiya gk ngerti cotohnya di sidoarjo kemarin pertandingan u16

  • Goblok sengaja bget lu. pas scene indonesia di lama2 in. goblok lu. gw enek + emosi liat.a

  • Jagoan kandang

  • Yaelah malaysia negara sampah, maen maen ke indo ngomong kaya gitu ga bakal bisa pulang lo ke malay haha isi nya lekong semua

  • mereka belom tahu jika suporter bobotoh,bonek,viking,the jack di satukan...maka akan menjadi elemen yg sngat mengerikan

  • prabowo jadi presiden habis kau

  • Merdeka kok hasil giveaway .kasihan lu Malaysia,dasar negara pengemis. Kalau bukan Inggris di belakang kalian. Udah hilang negara lu .sama kami.

  • Ngara nya kecil blgk je tau tapi x kuat kkkkkkk

  • Malaysia malaysia.. Kami kencingin aja negara kalaian tenggelam..

  • Kayak yel yel nya the jack. Ya masih serumpun sih sama indonesia. Makanya kelakuan nya gak beda jauh. Ayo sodara ku sebangsa setanah air. Kita harus berbenah diri. Kita tdk sama dgn malaysia. Tunjukan bahwa suporter indonesia tertib, namun tak bisa di spelekan ketika harga diri bangsa di hina. Kita bukan negara rasis. Namun berani mati jika NKRI di hina oleh NEGARA PENGECUT SEPERTI MALAYSIA

  • Di sebabkan video2 mcm ni la org indon xmaju bodoh ade je nak cri slh org bodoh

  • Aku malaysian. Tapi aku tak pernah suka kelakuan melecehkan negara lain. Aku juga senang berteman dengan teman2 dari indonesia. Ramai artis indie dan pelukis komik yang aku kagumi dari indonesia. Maaf atas sikap mereka. Ingatlah masih ada ramai yang jiwa terbuka dan tidak pernah perkecilkan indonesia, singapore, thailand dan negara lain. Mohon kemaafan dari kalian, dan salam persahabatan dari aku.

  • Knp mlaysia g hadir wktu sie games di indonesia g kyk indonesia dimn pun brtanding suporter indonesia psti hadir.. Brni di kandang loe.

  • Wah" ngelunjakk😤

  • maaf... maaf...maaf... & maaf lagi... tuntas sudah... semurah inikah harga diri nkri skarang? DIMANA BERCAK DARAH PARA PAHLAWAN PENDAHULU KITA SELAMA 350 thn di lembar dwi warna sang panji? bukan cm darah 1 -2 pahlawan di sana... tp ratusan... asal kalian tau... kami sbg cucu cicitnya merasa kuburan para eyang kami di injak2.... bahkan kata maaf mu itu ludah berbau... lihat saja kelak... besok akan hadir pemimpin NKRI dari anak yg hari ini kau lecehkan... yg kelak akan membalaskan sakit hati hari ini... & kelak memporakporandakanmu... ingat SUMPAH & kutukan MENDIANG PAK KARNO...

  • Udh Kopas Lagi Masih Bae kaya Kontol kalo Kontol Ya kontol Bae Malaysia Goblok

  • orang udahh lma pke di bahas di ungkit lgi mau ngadu domba atw gimna nih

  • Malingsia sekali serang sama indonesia juga paling kocar kacir, Negara nya aja merdeka bukan perjuangan tapi giveaway

  • Haha Malaysia Goblog Gada Laguu Kopas Lagu Indonesia Hahaha!

  • Giveawayan ingrris aja bangga wkwkwkwk gk berjuang dengan susah payah cuman diem dapet giveaway

  • Bapaklu anjing malaysia,gw sayang bgt sama Indonesia bangke lu kakek gw mati"an perang demi Indonesia,seenaknya lu blg anjing ke Indonesia gw abisin lu ultras ee malaysia

  • malaysia seharusnya bersatu dgn indonesia untuk islam masa depan

  • Malaysia itu peranakan dajjal

  • Negara kecil so amat dasar malaysia anjing

  • Malaysia itu babi

  • Ya Allah.. Beri kami pemimpin yang kelak akan membawa perdamaian yang sesungguhnya bagi kami negara bertetangga.. Bukan negara yg jelek, tapi oknum2 yg tidak bertanggung jawab yang membuat jelek nama sebuah negara.. Jika keburukan terus dibalas dengan keburukan, maka tidak akan ada yang namanya perdamaian sejati didunia ini..

  • Berarti suporter malasiya ajing, sukanya mengngongngo ajing

  • Haha support malaisya bilang indonesia anjing di sea gemes pelembang yakin dah bakal pulang nama klau pun kgak plng di buat cacat ...

  • Haha support malaisya bilang indonesia anjing di sea gemes pelembang yakin dah bakal pulang nama klau pun kgak plng di buat cacat ...

  • Sebentar lagi malaysia pun akan jadi negara cina

  • Semakin mereka bertingkah dg yel yel BODOH seperti itu. Semakin jelas lah kelihatan Quality dari pada orang2 Malaysia khususnya supporter Malaysia. Kesian kesian kesian. Oh Malaysia Sungguh memalukan

  • malaysia itu anj*ng serta b*bi

  • Kapan supporter malay k indonesia... Hmmm berani nya d sana doang.

  • Sruh aja pra pljr STM nonton bola biar di vcok smua itu sporter malay Golok nya golok nya di beli di beli

  • Musiknya di mohon

  • Malaysia taik bau pantat urusin kartun lo yang gak pernah gede

  • Alah malaisya ngelok ngelok ke indonesia. He seng kirek kui kowe

  • Upin ipin Kalah u16 sedih

  • Jadi supporter itu yg bener, jan nyanyiin yel yel yg bikin konsen pemain jadi drop, cuma nonton doang heboh kek anjing, udh gede gak tau diri lah kontoll

  • Anjir perasaan itu indonesia sama singapur di bully pas game yang sama liat aja itu ada si botak

  • NKRI harga mati

  • Ultras Malaysia bukan apa apa dimata suporter Indonesia

  • Orang2 malaysia kebanyakan makan daging anjing sih,, jadi otaknya penuh kotoran anjing,,

    • sabar nnti ada wktunya juga. garuda masih tidur