MENUNGGU DAGING KURBAN YANG DATANG // SPECIAL IDUL ADHA

Dipublikasikan tanggal 30 Jul 2020
Selamat hari raya Idul Adha teman teman

Find me on sosial media :
Instagram: instagram.com/arifmuhammaddd_/
for bussines
Email: arifmuhammadd35@gmail.com

Komentar

  • Mak beti baju kuning kapan nih lahirannya

  • Itu yg pake baju kuning kayanya perutnya tambah gede tapi gk lahiran lahiran

  • Ilove you keluarga mak betty

  • kurang pnjanh durasi nya makin pendek aja kurasa kurang puas ntn ny

  • Keren kk Jgn lupa juga cek vidio ini id-tv.org/tv/video-1vq7NmQQo6w.html

  • Betulan

  • endang pelit banget

  • Bang Mak beti hamil lagi bang

  • 0:13

  • 0:1

  • 4:15

  • Lucu

  • BagusπŸ‘πŸ–€

  • ngakak beud si Meni 🀣

  • πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Luar biasa kak keren banget jangan lupa mampir ke Chanel aku ya

  • Yang setuju MAK BETI HAMIL LAGI β€β€πŸ˜†πŸ˜πŸ˜‚

  • Ya telat 1 Minggu 😭😭😭😭

  • Ya telat 1 Minggu 😭😭😭😭

  • Si sri klu ngmong ada bunyi hah..... lucu bgt

  • Ngakak sumpah perut nya goyangΒ²πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lucu sekali

  • Lucu banget si Mak beti

  • Bosen kali aku nengok si beti mendingan nengok warintil official πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  • Waw ada karakter baru katanya sih namanya menik

  • Uh

  • Semangat bang arif

  • Udah bencong πŸ˜†πŸ˜†

  • Hahahahahahahahahahaha lucu banget sih

  • Lihat tokoh Menik, sampai segitunya ya cari duit. Ngeri

  • hc

  • Meni lucu,,,bu endang lucu

  • Rekor tterbesar yg nonton 5jt orang #sukes bang arif πŸ’™

  • Tlg lah itu menik ny cpt d hilangin karakter nya ga nyaman liatnyaπŸ™ banyakin karakter beti sama kawan2nya ya bg, soalny byk anak2 kecil jg ikut nonton nih. Semangat trs bg arifπŸ’œ

  • hahahah ngakak gw nnton ini

  • Haha lawaklah marta

  • Nk no

  • ada tak nk belanja aku makan McDonald

  • MartaaaaQπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—aneh beda sndri tp paling suka sma martaaaa😍😍😍suka gaya ngomong nyaπŸ˜‚Sri jugaπŸ˜‚

  • hahahahhaahahhahaah

  • 1:24 darmorlin ma bet dahar modol ulin

  • Ya naseb ya naseb versi mak beti🀣😭

  • Endingnya ngakakπŸ˜‚

  • Lucu kali pidionya

  • HahahahahπŸ˜‚πŸ€£

  • endingnya kocak bikin ketawa aku wkwkwkwk di menit 9:44 tunggu ya nanti lucu

  • 2:19 seketika jiwa blinkeu meronta ronta😝😍

  • wkwkwkwk

  • Mana rumah kalian beti

  • hahah

  • Semoga makin berjaya

  • Semuanya selamat hari raya idul fitri

  • hai nama .aku lilla kalian satu orang yah kalian hebattttttt sekali loπŸ˜πŸ’–πŸ‘πŸ˜†πŸ˜‰πŸ˜ŠπŸ˜…πŸ˜™πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜š................

  • hai nama .aku lilla kalian satu orang yah kalian hebattttttt sekali loπŸ˜πŸ’–πŸ‘πŸ˜†πŸ˜‰πŸ˜ŠπŸ˜…πŸ˜™πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜š................

  • Sukses kak ariff😊

  • Mulut mu sri pengen ku ikat karet ajaa

  • Memang endang pert

  • RHENDIKA SUNGKAWA MAHATMANITI & FITRI INDRIYANI. ALAMAT JL PINANG 2 no 38. PONDOK LABU. JAKARTA SELATAN. saya tunggu itikad baik buat ngembaliin duit saya yg telah kalian bawa kabur

  • Wkwkwkwk

  • Mantull

  • Sangat menghibur

  • arif paten

  • Kenzi dan andra mintak pees3

  • sedikit terhiburπŸ˜ƒngakak pisan yaallah sampe sakit nih perutπŸ˜…

  • Jadi inget bang arif pernah bikin video tentang iedul adha juga, beti kasian banget ga kebagian daging malahan tinggal lengkuas :(

    • Alhamdulillah masih panjang umur bisa nonton video bang arif lg 😻

  • Aku tak sabar mau nonton

  • "MAMPOS AKU WE BETOL BETOL WEE!!!!!!!!!!!!! " 🀣🀣🀣 ngakakkk dongs🀣

  • Jahat kali emang Endang

  • μ•ˆλ…•ν•˜μ„Έμš”, 1 λͺ…λ§Œ 촬영

  • Bagus bang aku suka

  • NAURA😷🏠

  • 3.28 nenek martha lucu kali

  • Ngakak

  • Lucu nya pas beti bilang mama nya napas mamak pun bau kentutπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Siapa

  • Mantaf, konten dri jaman dulu tetep trending terus. Mantaf

  • Tessy aja dilarang ini enak enakan

  • Stop video cowo berpakaian cewe

  • Anyonaseho mak beti

  • Ghhhhbbbb

  • Aki terbaru

  • duduk

  • 🀣🀣🀣🀣

  • Perutnya Itu Loh Kok Bisa Gitu ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bgs bgt

  • Film ya cakep banget ya

  • πŸ˜‚πŸΆπŸ­πŸ©πŸ’„

  • Jskkahsjso

  • dimana ya kira2 syutingnya ini🀣🀣🀣

  • Wahono sumajati

  • Ya ampun lari betolan🀣

  • Ok mntap gasyπŸ‘πŸ‘πŸ‘, lembur malam , masuk malam kembali

  • *YUK CEK VIDEO JAENUDIN NAJIRO DICHANNEL SAYA*

  • Endang jahat bnget sihhh πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–

  • Buat lah fidio baru

  • .. .

  • Satu Minggu laluπŸ˜‚

  • Masih enak warintil official sih.. pendapat aku aja ya ..demokrasi kan.. bebas pendapat

  • 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Suara si Menik paling khas πŸ˜„