Menurut Kalian, kira-kira mana yang lebih "diWelcome" Habib Syech?

Komentar

  • 1. jokowi datang tepatnya th.berapa ?? Bajunya aja msih kemeja kotak2 Bisa jdi itu wktu Pas Pilgub Yg di pendukungnya adalah prabowo .. Atau bisa jdi itu pas pilpres 2014 kembali di lihat dr baju kemeja nya kotak2 sekarang kan beda Mana ga pernah pake peci lagi.. 2. Prabowo bertamu.. lalu mkan bersama kemudian prabowo mau mencium tangan habib syekh.. tapi beliau menolak itu pertanda beliau menghoramti pak prabowo.. # sekarang pikir.. seandainya kalian menerima tamu lalu makan bersama kira2 sedekat apa yaa.. perkenalan anda dg tamu tersebut..?? Mikir cerdas .. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Prabowo lah

  • Salam2periode pak jokowi

  • Vidio spam unfaedah

  • duduk dulu duduk dulu

  • Saya suka pak Jokowi karena ia baik

  • Islam ga membeda bedakan tamu apalagi sesama muslim

  • kaos kotak2 waktu kapan yak wkwkwk bisa aja nih ngelesenya

  • ulama yg bner2 ulama, pasti pilih presiden yg d tunjuk ulama. BUKAN ulama yg d tunjuk presiden

  • nyatanya beliau dukung Prabowo.. hhe Alhamdulillah.

  • Klo gua jd presiden gua jual semua pulau,biar ga pada ribut mulu k3rjanya,pada nyinyir,malu2in negara,

  • janji tetep janji suatu saat pasti ditepati. klau emng blum waktunya.. mau bilang apa?. mau berbuat apa? semua yang mengatur bukan kita. kita hanya bisa mengikuti aturan Dan alurnya Saja... mungkin menurut dia ada yang lebih perlu bantuan..dari pada Kalian.. pak prabowo dan pak jokowi sama aja... siapa yang terpilih ya udh ikuti.. itu presiden kita

  • Jokowi the best 😘

  • Siapa ajalah yg penting GK ngganggu hidup gua..πŸ€”

  • Kalau sekarang tetep #2019 ganti presiden..

  • Ini empat tahun yg lalu..

  • Ulama yg pilih pemimpin gak bisa ngaji n gak bisa jd Imam, berarti Ulama bayaran.... Makan omongan sendiri waktu pilkada DKI πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Pak dhe sampe dipeluk dan di raih bwt selfi bareng wjh habaib nya sumringah..lha klw ketm sm yg onoh...????

  • aku pilih pak jokowi utk presiden

  • Sma2 Di WeLcome...Tapi Tetep 2019 Ganti Presiden,MemiLih Pemimpin Yang Di ijtimakan OLeh ULama.Prabowo Sandi.Yg Stuju Like!

  • Pas gua baca komen ada yg bilang jngn bawa agama demi ambisi, wah kebanyakan nelan ludah ampe dahak2 nya ni, ngk bisa ngaca ya

  • Pak prabowo sama pak jokowi aja gk ribut koq,kenapa kalian yg perang.. slow aja chuy

  • Denagn sesimple inii admin menilai? Lucu banget IndonesiaπŸ™‚

  • Klo pak jokowi tulus banget dan tdk dibuat buat klo di liat dari gesture tubuh.

  • Ah video pak prabowo dk lengkap ,gak asik wkwk ,situasiny beda ,wkwk

  • Saya ikut ulama. Habib Rizieq Shihab dukung Prabowo saya juga

  • bisa ajr framingnya. berita lama diangkat. berita baru di potong sesuai pesanan. dasar cebi, kampanye praktis biasalah

  • Ganti presiden atau gak kalo km males ya tetep aja sengsara,

  • keliatan bgt ga mau dipeluk nya...iihh malu deh... hehehehe

  • admin admin makanya kalo gasekolah ngaji hehe

  • Jokowiii

  • Video tolol sama kaya yang buat.. ini yang buat indonesia jadi saling hantam serumpun.. mending hapus ni video..

  • Pa jokowi mah keliatan kalem ,Sederhana banget walopun dia presiden ,Suka SMA Jokowi orangnya ga sombong , ramah SMA rakyatnya

  • Jokowi dodo selalu yang saya pilih SEMANGAT!!!! DALAM PEMILIHAN TAHUN DEPAN. Siapa yang pilih Jokowi Like :-D ;-) :-)

  • Yg pantas .prabowo

  • vidio mah bisa di edit2 haha lucu

  • Ya intinya masih menunggu komamdo habibana muhammad rizieq bin husain bin syihab!

  • Min, Wes wayahe itu artinya sudah waktunya... Yakin loe pertahanin ini video (jokowi kotak2 utu tahun lalu, prabowo itu barusan dan habib syeh bilang wes wayahe)

  • Cebongers

  • Sekarang tinggal kenangan , Sekarang ulama pilih prabowo . Gak ada vidio yg baru ,yang lama pun diupload .

  • Wkwkwkwkwwkwkwk kotak2 mah kapan .?

  • Y sudah jelas lah keakraban terlihat dmn? Yg stu resmi aja, yg satu uda sohib.. klo saya sama sohib ya gtu dongs2, sooo anda gagagaaaaalll memelintir 😎

  • Jokowi

  • Oyii..itu wktu duyuuu... Mo jdi Guvernur..

  • itulah orang jawa, adab sopan santun dipake.. gak kyk wowo dateng2 sok akrab tpi gak di anggep kan verih 🐹🀣🀣🀣

  • Pak Prabowo

  • Lah itu Habib syech kok kasar ke pak Prabowo ya? Kok nyentak nyuruh duduk? Ada yang bisa jelaskan?

  • waktu jaman pake baju kotak kotak.....ini jaman kapan coba?????

  • #FakeAkun dilarang komen

  • Duh kasian Chanel berbau cebi

  • Habib juga faham mana yg suci & mana yg najis..

  • prabowo maju trus, prabowo presiden kita 2019

  • sekarang para habib mlih ny prabowo gimn dong? #2019gantipresiden

  • Ini videonya kayak mau memecah umat

  • video lama vs video anyar....wes wayae yo pak...maju trus pak okeh sing mbelo...

  • Jangan hanya menilai dari yang terlihat publik doang,karna kita ga tau yg ga terlihatnya,orang yg keliatan baik belum tentu baik kedepannya

  • Gue paling muak liat belakangnya prabowo si dhani jongos penjilat

  • oh... ini habib syech yg link nya ada di video dibawah ini ? id-tv.org/tv/video-futC515HtSk.html (judulnya : habib syech kepret meg****i)

  • 2019 ganti rakyak 🀣

  • Lucu ama video ini gak tau awalnya ahaha coba deh perhatikan kalimat ucapan habib syech saat bertemu Prabowo "Wis wayae" Cukup org jawa yg paham ahahaha

    • Ws wayaeh mati hahahhahsha

  • Ini video kapan bos??Masi kampanye pake baju kotak kotak..

  • Um... Dasar pemdukung jokowi... Kodok ijo

  • Jgn pd ribut... Yg dukung prabowo atau jokowi silakan gunakan hak pilih'y nanti...

  • Itu video jokowi dan habib waktu 2014. Saya yakin jika sekarang habib tidak sedikitpun memihak pada jokowi

  • Wis wayae gagal meneh.....!!

  • Hahaaaaaa yg itu kayaknya maksa bgt minta pelukan

  • Ceria nya habib berpelukan dgn jkw..dan enak dipandangnya....

  • Nah loh.....

  • Mau berita sesat tpi buktinya dibpeluk wlpun lama beritanya lah ini prabowo kok di cuekin jujur malu bgt gua hahahhaaaa kasihannya wkwkk ampun deh wowo

  • Aku dukung jokowi

  • kalau dulu guburner minta setoran karena diatasnya minta setoran juga...Jokow tidak minta setoran...makanya gubernur juga tidak boleh lagi minta setoran ..terus menerus begitu sampai ke level yang paling bawah...sayang sekali kalau langkah pak Jokowi untuk jadi pejabat yang bersih akan dijungkir balikan oleh pejabat pejabat korup di tahun 2019..andaipun pak Jokowi di lengserkan..terima kasih pak Jokowi sudah menjadi presiden kami yang jujur dan bekerja keras..semoga 70 tahun lagi akan ada pejabat yang sebaik bapak jokowi

  • CALON PRESIDEN BAPAK PRABOWO I LOVE YOU SO MUCH

  • Dasar pki edit2 video dancok

  • #2018SubscribeChannelSaya

  • hrs ganti presiden sy dukung prabowo

  • Rakyat budak politik rata2 idiot

  • Mnyakitkn bngt bwt prabowo..? Klw bwt jokowi welcome bngt

  • Wis wayae ngarti gak loe ? Itu Jokowi masih imut-imut kalau sekarang amit-amit deh dukung dia. Pemilu 2019 Prabowo Presiden

  • Begitu terasa cina cina masuk bgtu banyaknya sekarang Ntah apa yg mereka lakukan Studi apa untuk yg lain Terkadang mereka berbondong-bondong 3 bus besar Dengan bus berbeda Bgtu bebas nya negara kita Hingga orang luar Bisa jadi pribumi Dan lebih leluasa dibanding kita Yg benar2 asli pribumi Gua dukung ganti presiden 2019

  • sya mah terserah spa aj presidennya..asal bisa mensejahterakan rakyat dan bisa mempersatukan islam kembali gk kaya skrg in...banyak CHENAL2 yg mengadu domba antra habaib dn para kyai... siapapun yg meng hianati ummat islam kami tdk akan diam... TAKBIIIRRRRR

  • Saya semakin yakin , Bismilah #2019GantiPresiden

  • Siapa pun presidennya harus berguna untuk rakyat. Tidak boleh korupsi. Stop rasis. I Love Jesus :-)

  • Itu namanya silaturrahim untuk mempererat hubungan semuanya mantap

  • Makar makar

  • ga usah ada presiden lh di indonesia mh..biar idup lg raja"raja sinya.

  • Prabowo G becus kalau PENCITRAAN, Jokowi RAJANYA pencitraan..kamera ready..hussstttt hussstttt "lombok

  • biasa aja ........

  • Siapapun Presidennya Minumnya TEH BOTOL SOSRO

  • NETRAL !!!! GOLPUT !!!!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • +Aku Anjar dihatimu saja .salam buat kluarga netralitas dsana bro

    • +Deny chan ngopi dimane bro?

    • +Aku Anjar sip deh. kita ngopi aja deh biar sgeeer.

    • +Deny chan NETRALITAS aje kita mah

    • iya. bro . sereeem. teroris dan radikal udh mulai nyusup ke politik nih

  • Ahahha video jokowi jaman dulu ya min... atut kalah ya #2019gantipresiden dong

  • Pak prabowo sok akrab nyapa dr blkg hhhhhh....mimisan.

  • jokowi

  • no comment... belum cukup umur buat nyoblos

  • jaman wis akhir jan wis akhir...

  • Jokowinya masi pake baju kotak2

  • Beliau lebih menghormati karena Jokowi adalah presiden

  • Katanya habib syekh WES WAYAE allah mungkin sudah waktunya prabowo jadi president allahu akbar

  • Singkat cerita itu pak prabowo mau pamit pulang tp nggak dibolehin disuruh duduk dulu

  • Sy dukung yg santun orangny,. Yaitu Bpk @jokowidodo,. Adem liatny

  • #2019GANTIPRESIDEN