Menurut Kalian, kira-kira mana yang lebih "diWelcome" Habib Syech?

Komentar

  • Wes wayahe๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†

  • Penuh dengan horma nya ...orang baik pasti di sambut dengan baik..kadang masih banyak yg benci.sabar sabar

  • Hahaha....tangan habib langsung dilap pake tangan lainnya

  • Kasian dech lu d cuekin

  • Mau ganti presiden berapa kali kek, kehidupan gue gk bakalan ngaruh. Tapi gue tetp dukung jokowi karena beliau ramah dan kerja nyata gk cuma koar2 aja

  • Itu menilai dn menonton,a yg logika kawan2.. Itu habib tngan,a begerak gerak agar prabowo tidak mencium tangan habib krna prabowo mau mencium tangan sang habib krna sang habib mau sesama umat tidak ada yg di atas dn di bawah semua setara di mata allah.. Itu baru nma,a calon presiden yg mau mencium tangan ulama dn habib..bukan ulama cium tangan pemimpin..

  • Orang kalo bertamu punya adab, maen peluk dari belakang. Pikir dong, apa itu kalo meluk dr belakang.

  • Ya jelas bpk ku Jomowidodo

  • Kemrungsung prabohong

  • Ketika habib syekh gak mau di ajak salaman ada yg teriak "takbuir" utk menutupi rasa malunya..

  • Pemimpin pilihsn ulama...katanya... hati2 umat islam

  • ini baru habib sebenarnya....bukan kaya kubu sebelah habib Abal Abal semua

  • Podo wong jowo ne Broo. Koyo neng omahhe Dewe .

  • MUNGKIN HABIBNYA KELUARGA PKI

    • klo komen hati" ap lg anda ngomen habib besar bisa di tindak pidana anda klo bkn hukum duniawi hkum negara msh ada hukum karma anda pnya bukti ap tdk klo habib itu kluarga pki ada bukti yh ga klo ga ad bukti sm hal yh anda mncmarkn nama baik dn mm fitnah se orng habib

  • tangan habib ditarik tarik minta cium..,,kliatan maksa maksa ya..,,

  • Ya psti pk jokowi

  • Lucu

  • kaumnpret,,,, terpukul lagi

  • Lol

  • YG JLS BPK PRESIDEN 01

  • Selain om wowo ngomone pating pecothot, ternyata om wowo tdk mempunyai adat timur dgn habib, ulama terutama pada rakyat

  • memang ini orsng siapa....ga ngaruh kalee..

  • 1 komando imam besar habib rizieq syihab! #2019gantipresiden

  • Itu kan jokowi dulu...bajunya aja msh kotak2

  • Ora sopan blas

  • Dari sekian banyak teman dan sahabatx wowo kok gk satu pun yg membisikan dia agar tdk usah nyapres. Krn kok sptx terlihat memasakan diri. Terpaksa dekat dgn rakyat Terpaksa dekat dgn ulama

  • Yang tidak suka video ini golongan kampret

  • Itu koq ada sampah d sblh habib pas ktm prabowo,,,(yg baju item itu loh)

  • Kira2 kalau skg Kya apa yak

  • bandingin kok waktu Pak Jokowi mau nyalon gubenur jakarta..lah dalah..

  • Nampaknya bawah ingin presiden baru,,,,,

  • jelas lebih welcame pak jokowi dong

  • Najiztralalaaaร 

  • wis wayah kukut ta.. Habib Syech pun enggan dengan mereka..

  • Ini jaman dulu waktu jokowidodo mau jd gubernur bukan yg baru

    • betul. .. bukan sekarang. .. wellcom prabowo presiden #2019

  • Dulu saya dukung #gantipresiden2019 tapi maaf skarang saya sudah sadar saya pilih pak jokowi yang tak pernah melawan politik dengan fitnah...

  • 2 period deh pak jokowi pokoknya pak jokowi titik yg lain wedus gembel dani lagi muak lihatnya wedus bandot

  • Ni chanel dungu

  • Mau video dlu apa skrng, seorang yg alim hatinya gk boleh bersikap bgtu,disapa baik2 koq sombong bgt. Netral aja yg penting nasehat baik mau di terima apa tdk itu aja seh, ud kyk orang paling suci sendiri aja.

  • Yang di butuh kan indonesia adalah presiden yang tegas dan jujur 1. Tegas tanpa pandang bulu kaya mau pun miskin 2.jujur kepada rakyat karna pejabat tanpa 2 ini percuma Kalo cuma tegas tapi ga jujur sama saja men,yengsarakan rakyat. Kalo jujur tapi ga teges sama saja tidak punya komitmen memajukan masyakat . Pilih lah dengan bijak ....๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

  • semngt pak jokowi semoga dibri ksehtn trus

  • Kanpret selalu jago ngeles ini lah itu lah.... mental pecundang.

  • kl lo smua udh jd emak2,lo pasti lbh smart!! pemerintahan mn yg udh bkin rakyat bny saling bunuh karna desakan ekonomi..rakyat g makan pencitraan doang sob!!dlu bbm naik sperak dua perak udh bny yg demo,skrng mn?cm sibuk sosmetan?bbm gas sembako bahkan token listrik jd hal biasa saat dnaikkan bkali2 dlm stahun..dolar smpe 15rb,msh ad yg bilang "kita g kena dampak'a"..helloooo . .bknyakan molor kli yg mikir ky bgitu

  • Hargai tamu

  • Waktu pemilihan gebrnur ini sebelum cacat

  • 1. jokowi datang tepatnya th.berapa ?? Bajunya aja msih kemeja kotak2 Bisa jdi itu wktu Pas Pilgub Yg di pendukungnya adalah prabowo .. Atau bisa jdi itu pas pilpres 2014 kembali di lihat dr baju kemeja nya kotak2 sekarang kan beda Mana ga pernah pake peci lagi.. 2. Prabowo bertamu.. lalu mkan bersama kemudian prabowo mau mencium tangan habib syekh.. tapi beliau menolak itu pertanda beliau menghoramti pak prabowo.. # sekarang pikir.. seandainya kalian menerima tamu lalu makan bersama kira2 sedekat apa yaa.. perkenalan anda dg tamu tersebut..?? Mikir cerdas .. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Prabowo lah

  • Salam2periode pak jokowi

  • Vidio spam unfaedah

  • duduk dulu duduk dulu

  • Saya suka pak Jokowi karena ia baik

  • Islam ga membeda bedakan tamu apalagi sesama muslim

  • kaos kotak2 waktu kapan yak wkwkwk bisa aja nih ngelesenya

  • ulama yg bner2 ulama, pasti pilih presiden yg d tunjuk ulama. BUKAN ulama yg d tunjuk presiden

  • nyatanya beliau dukung Prabowo.. hhe Alhamdulillah.

  • Klo gua jd presiden gua jual semua pulau,biar ga pada ribut mulu k3rjanya,pada nyinyir,malu2in negara,

  • janji tetep janji suatu saat pasti ditepati. klau emng blum waktunya.. mau bilang apa?. mau berbuat apa? semua yang mengatur bukan kita. kita hanya bisa mengikuti aturan Dan alurnya Saja... mungkin menurut dia ada yang lebih perlu bantuan..dari pada Kalian.. pak prabowo dan pak jokowi sama aja... siapa yang terpilih ya udh ikuti.. itu presiden kita

  • Jokowi the best ๐Ÿ˜˜

  • Siapa ajalah yg penting GK ngganggu hidup gua..๐Ÿค”

  • Kalau sekarang tetep #2019 ganti presiden..

  • Ini empat tahun yg lalu..

  • Ulama yg pilih pemimpin gak bisa ngaji n gak bisa jd Imam, berarti Ulama bayaran.... Makan omongan sendiri waktu pilkada DKI ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Pak dhe sampe dipeluk dan di raih bwt selfi bareng wjh habaib nya sumringah..lha klw ketm sm yg onoh...????

  • aku pilih pak jokowi utk presiden

  • Sma2 Di WeLcome...Tapi Tetep 2019 Ganti Presiden,MemiLih Pemimpin Yang Di ijtimakan OLeh ULama.Prabowo Sandi.Yg Stuju Like!

  • Pas gua baca komen ada yg bilang jngn bawa agama demi ambisi, wah kebanyakan nelan ludah ampe dahak2 nya ni, ngk bisa ngaca ya

  • Pak prabowo sama pak jokowi aja gk ribut koq,kenapa kalian yg perang.. slow aja chuy

  • Denagn sesimple inii admin menilai? Lucu banget Indonesia๐Ÿ™‚

  • Klo pak jokowi tulus banget dan tdk dibuat buat klo di liat dari gesture tubuh.

  • Ah video pak prabowo dk lengkap ,gak asik wkwk ,situasiny beda ,wkwk

  • Saya ikut ulama. Habib Rizieq Shihab dukung Prabowo saya juga

    • +Jimmy Delcano daripada luh ngomong nya kaya anak ga di ajarin sama orang tua nya๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    • +Imelda Putri wwkwkwwk gak papa dr pada dukung partai penghina islam saya ga suka.. fvck Ahok.. :v

    • Jimmy Delcano gak punya pendirian. Kaya anak kecil bisanya ikut ikutan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • bisa ajr framingnya. berita lama diangkat. berita baru di potong sesuai pesanan. dasar cebi, kampanye praktis biasalah

  • Ganti presiden atau gak kalo km males ya tetep aja sengsara,

  • keliatan bgt ga mau dipeluk nya...iihh malu deh... hehehehe

  • admin admin makanya kalo gasekolah ngaji hehe

  • Jokowiii

  • Video tolol sama kaya yang buat.. ini yang buat indonesia jadi saling hantam serumpun.. mending hapus ni video..

  • Pa jokowi mah keliatan kalem ,Sederhana banget walopun dia presiden ,Suka SMA Jokowi orangnya ga sombong , ramah SMA rakyatnya

  • Jokowi dodo selalu yang saya pilih SEMANGAT!!!! DALAM PEMILIHAN TAHUN DEPAN. Siapa yang pilih Jokowi Like :-D ;-) :-)

  • Yg pantas .prabowo

  • vidio mah bisa di edit2 haha lucu

  • Ya intinya masih menunggu komamdo habibana muhammad rizieq bin husain bin syihab!

  • Min, Wes wayahe itu artinya sudah waktunya... Yakin loe pertahanin ini video (jokowi kotak2 utu tahun lalu, prabowo itu barusan dan habib syeh bilang wes wayahe)

  • Cebongers

  • Sekarang tinggal kenangan , Sekarang ulama pilih prabowo . Gak ada vidio yg baru ,yang lama pun diupload .

  • Wkwkwkwkwwkwkwk kotak2 mah kapan .?

  • Y sudah jelas lah keakraban terlihat dmn? Yg stu resmi aja, yg satu uda sohib.. klo saya sama sohib ya gtu dongs2, sooo anda gagagaaaaalll memelintir ๐Ÿ˜Ž

  • Jokowi

  • Oyii..itu wktu duyuuu... Mo jdi Guvernur..

  • itulah orang jawa, adab sopan santun dipake.. gak kyk wowo dateng2 sok akrab tpi gak di anggep kan verih ๐Ÿน๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Pak Prabowo

  • Lah itu Habib syech kok kasar ke pak Prabowo ya? Kok nyentak nyuruh duduk? Ada yang bisa jelaskan?

  • waktu jaman pake baju kotak kotak.....ini jaman kapan coba?????

  • #FakeAkun dilarang komen

  • Duh kasian Chanel berbau cebi

  • Habib juga faham mana yg suci & mana yg najis..

  • prabowo maju trus, prabowo presiden kita 2019

  • sekarang para habib mlih ny prabowo gimn dong? #2019gantipresiden

  • Ini videonya kayak mau memecah umat