MENYENTUH HATI, KISAH PERJUANGAN GEN HALILINTAR | WOW BANGET (04/03/19) PART 3

Dipublikasikan tanggal
THANK YOU ATEAM!
-----------------------------
PART 1 : id-tv.org/tv/video-0RTilzAEZ-w.html
PART 2 : id-tv.org/tv/video-LQP-ts1X-ec.html

PART 3 : id-tv.org/tv/video-axC_7lCwdH4.html

PART 4 : id-tv.org/tv/video-qcNO_3mhGp8.html

Instagram :
Atta : instagram.com/attahalilintar
Wow Banget : instagram.com/wowbanget_t...
SAKSIKAN ACARA WOW BANGET
SETIAP SENIN S/D JUM’AT
PUKUL 16.00 WIB
DI TRANS 7
#WowBanget
#AttaHalilintar

Komentar

  • Sungguh luar biasa , memang pantas di panggil Abi , Abi yg luar biasa baik nya , abi yg luar biasa berjuang demi istri dan anak" nya , Abi yg betul" mendidik anak-anak nya dengan baik , Abi yg baik itu , Abi yg tau di kapan dan dalam keadaan seperti apa yg di bilang dengan kata sukses, semoga bahagia selalu Abi

  • emang yang pernah mimpi pengen jadi keluarga gen halilintar kalau keluarga mu itu sampah ya

  • Eike di sruh nonton resep asinan. Ada ada gen halilintar buka dlu ah hhaha

  • 6:02 ngakak

  • Masya allah banggah dah kluarga halilintar

  • itu pas prank yg tenagin nya bang saaih

  • Keluarga besar yg hebat πŸ‘

  • Ko

  • Suka sama cara mendidik org tua ini ke anak2nya, dunia dikejar akhirat jg ga lupa, anak perempuannya smua berhijab, emang si ada bbrpa attitude dri anak ini yg w ga suka, tp ya kayanya krna blm dewasa aja dn msh ngikutin ego nya jdi begitu, tp selebihnya byk yg bsa dipelajari dri kluarga ini, ambil baiknya aja πŸ‘Œ

  • Takjub banget sama keluarga ini πŸ˜‡ Banyak pelajaran berharga dari keluarga ini

  • Ini ni baru hidup ,meskipun kita miskin tapi kita juga harus berjuang tapi juga jangan malu dengan kemiskinan kita

  • Bagi teman2 yg suka puisi jgn lupa berkujung di channelku yah

  • sya termotivasi dri bapak hali

  • Hebat keluarga halilintar sukses terus

  • muah muah😘

  • Mau beli buku gen halilintar tapi ngga tau bagaimana. Kerna aku dari malaysia.😭

  • kalo dulu pernah berjualan di lampu merah.. atta pernah makan roti yg udah mau di buang... TERUS YANG BUAT KELUARGA MEREKA SAMPAI KAYA apa? pemulung ama gembel aja kerja siang malem nggak gini" mamat.

    • Seriusan w bukn fans fanatik ni kluarga yg suka bela2in mreka mati2an, cuma skedar tahu aja πŸ˜‚πŸ˜… yg prnh w denger jdi ortu mreka tu udh punya jiwa berwirausaha dn itu dia tanamin ke anak2 mereka, nmanya berwirausaha psti ada jatohnya, disaat mreka jatoh itu mreka ga nyerah, si Atta ini awalnya diajarin bapanya jdi makelar mobil, dn ckup berhasil, trus klo g salah ada bisnis jualan apa lagi gitu si Atta smpe akhirnya berhasil dn bner2 ngangkat prekenomian mreka, usaha ortunya jg mulai bangkit tp w lupa ortunya usaha apaan, intinya mreka berbisnis, berani ambil resiko dn ga give up ama keadaan, CMIIW ya klo w ada salah infrmasi

  • The role of a great leader is not to give greatness to human beings, but to help them extract the greatness they already have inside them.. #Bravo to pak halilintar⚑⚑⚑# The inspiring family!πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • 😭

  • Keluarga yg SAKINAH MAWADAH WARAHMAH..

  • Yg mau ketemu gen halilintar like ya

  • Hallo

  • Aku suka sama f....................... Yang penasaran like

  • paling baik itu sholehah buat saya

  • Kasian banget si umi di prank

  • Kak atta, jadi pingin beli baju ahha :)

  • Itu umi gen halilintar foto sama siapa ya?

  • Itu

  • Saya pernah nonton prank

  • Salut dgn keluarga ini

  • Siapa yang pernah bermimpi bertemu gen halilintar

  • Kok ngakak yaa keluarga sendiri di wawancara inπŸ˜‚tapi gw salut sama pak halilintar

  • Bener kata Papa... Sukses kalo saat mati kita sudah punya Iman

  • Hebat ini keluarga terharu

  • Gua

  • Orang tua yang hebat

  • Masya Allah Gen Halilintar luar biasa... Selalu memotivasi banyak orang, Sepertinya keren deh kalau kisah perjuangan gen halilintar di filmkan..

  • bnr2 salut sm mreka kuota q abs buat liat mreka trus seru bgt umi abi sweet bgt

  • HATI HATI LU PADE KALO KETEMU GEN HALILINTAR ENTAR LU PADE KESAMBER HALILINTAR WKWKWK

  • Mumtaz sama qahtan lagi ngapain tuh

  • Muntaz diem aja di bawah

  • 4:19 Saiih garuk garukπŸ˜‚πŸ˜‚

  • ini bener 11 anak

  • Aku bangga banget sama keluarga Gen Halilintar

  • Tayangnya jam berapa bang

  • Gila bijak parah ayah ny

  • Mantap,respect for this family

  • Ya ampun Abi Halilintar sama Umi Lenggogeni So sweet bangettt

  • baru sadar aku pak hali pakai behel

  • Ahahahah pateh ngejarnya pake sapu nenek sihir

  • Aku punya tetangga umurnya mas

  • Lucu WKWKWK di rampas

  • Aku nonton itu bang

  • Yyyyy

  • Jadi nangis karena terharu 😒

  • Ini terjadi

  • Ibuk gen dan pak Ali buat dong kisah hidup nya dong

  • Apa cuma gue yang bingung orang yang sudah sukses dan kaya dulunya orang orang miskin

  • Ngelihat mereka aku baru percaya kalau banyak anak banyak rejeki

  • Aku fasn fateh halilintar

  • Bagi yg islam selamat menunaikan ibadah puasa dan mohon maaf lahir batin

  • Whaaaaaaa

  • sukses gen halilintar we love you😒❀

  • ❀❀

  • keluarga yang harmonis πŸ˜πŸ˜€

  • Ra mesak ne

  • Ada god of war atau di sebut kratos

  • Kukira aslinya emg kaya karena mereka lahirnya rata2 di luar negeri tapo ternyata punya masa susah juga ya

  • Aku salut banget sama keluarga gen halilintar 😘

  • Jangan meremehkan gen halilintar perjuangan pak hali itu sangat" bersemangat jdi buat kalian yg suka ngata"in yg gak bener ini ceritanya#aku akan sllu mendoakan gen halilintar😊

  • Ko w nangis anjirr lemah 🀣

  • sangat2 memotifasi hidup.... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Anwar sekarang makin bisa bawain acara ni

  • 😭😭😭😭sedih banget sangat menyentuh hati😫😫

  • Memek

  • Firs

  • Aku suka banget sama acara WOW BANGET πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Kagum saya sama papa halilintar betul papa yang bijaksana

  • Apa cuma gw liatin saiih karena(kalian bisa tau lah yaa)

  • Sekali-kali gitu ngundang kak ricis...biar tambah rame

  • Wahhhh........

  • Sangat insfitatip

  • Keliatan sifat asli mommy nya, ternyata emang baik bgt ni orang.. Gak marah walau ada insiden, yg bahkan ada sesuatu yg penting bagi dia..

  • Hebat Banget Perjuangan Umi&Abi nya LUAR BIASA bisa mendidik ANAK ANAK tercinta Demi membahagiakan anak anak butuh perjuangan yg tidak ada hentinya Hebat semoga selalu sukses,bahagia AMIIN

  • Wow........... So swit 😍😍😍😍

  • Bravo abi Halilintar... Keluarga ini kereeen abis

  • Keluarga berbakti kepada orang tua nya gen halilintar i love you sehat semua ya

  • Salut sama perjuangan gen halilintar.πŸ˜ƒ

  • Anwar...tambah keren....

  • AMIN GEN HALILINTAR SUKSES TRUS AMIN

  • SIAPA YANG FANS GEN HALILINTAR @ ATTA HALILINTAR @ SOHWA HALILINTAR @ SAJIDAH HALILINTAR @ SAIH HALILINTAR @ FATIMAH HALILINTAR

  • Keluarga ummi gen halilintar sukses terus sehat selalu Dan selalu dalam lindungan Allah ta’ala Aamiin

  • Atta nakal ngerjain ummi 🀣😍

  • Semangat buat keluarga halilintar

  • Sesuai dng pengorbanannya...tdk bnyk klrga yg memiliki leader yg TOP ky pa hali sukses terus pa smoga kami dpt mencontoh dr kegigihan keluarga halilintar.Amin

  • 5:33, Ibu Gen dan Pak Hali pelukan😍πŸ₯°πŸ˜˜πŸ’Ÿβ£πŸ’•β€πŸ’žπŸ’“πŸ’—πŸ’–πŸ’β€

  • Mana fateh halilintar

  • Pak hali pake behel ya

  • Org tua yang pinter menuntun anak anak untuk tau ttg ketauhidan😍😍😍😍😍😍😍

  • Love yuo kluarga hllintar sukses trs