Menyingkap Jejak Pertalian Sejarah Prabowo, Soemitro dan Titiek Soeharto

Dipublikasikan tanggal 11 Nov 2018
Menyingkap Jejak Pertalian Sejarah Prabowo, Soemitro dan Titiek Soeharto
Dalam sejarah Indonesia modern tak ada orang yang sedemikian ambisius menjadi Presiden selain Prabowo Subianto. Ia sejak muda merasa ditakdirkan atau minimal menyiapkan diri menjadi penguasa di negeri ini. Ambisinya sungguh luar biasa!
Ia dan ayahnya, Soemitro Djojohadikusumo memiliki kemiripan sejarah yang sama. Dari hero-zero-hero-zero lagi. Anehnya hero terakhirnya itu yang absurd! Karena bagian buruknya kita mudah melupakan titik di mana mereka jadi "zero".
=====
Nafas Pembaharuan HI-STORY menyuguhkan penggalan sejarah bangsa yang dikemas dalam kisah pendek dan menarik, momen-momen penting para tokoh berikut pergulatan dan perjuangan pada masanya, khususnya di awal-awal kemerdekaan hingga era reformasi.
Pengemasan video telah melewati riset mendalam dan bersumber dari media kredibel seperti detik.com, kompas.com, merdeka.com, tempo.co, republika.co.id, tirto.id, tribunnews.com dan media terpercaya lainnya.
"Seseorang berhak menuliskan sejarah sesuai dengan versinya sendiri. Dan waktulah yang akan menilai kebenaran dari sejarah itu..."
*******
Terima kasih sudah menonton.
Silahkan like jika suka, subscribe jika berkenan, komentar jika mau, dan share jika dianggap bermanfaat.
===========
Sumber: www.pepnews.com
Backsound: "Epic" by bensound.com

Komentar

  • jokowi

  • Bapaknya Prabowo itu bekas pemberontak negeri ini. #2050 PRABOWO PRESIDEN

  • Jgn terlalu didramatisir bank ceritanya... Biar gk keliatan kalau cerita ngarang alias hoax

  • Saya yakin prabowo menjadi presiden 2019-2024 Amiin. Sungguh indonesia bisa menang melawan bangsa asing dan mengusir tka cina tiongkok. Sehingga indonesia bisa swasembada pangan dan memakmurkan para perani

  • Prabowo sandi no.2.

  • Prabowo sandi no.2 pilihan rakyat

  • Kampanye Politik identitas menjatuhkan lawan... Masyarakat Sdh paham yg penting ganti Rezim presiden

  • parabowo antek AMERIKA... keturunan CINA... lah apa yg perlu dibanggakan??? yg asli tulen indonesia aja ada ngapain pilih keturunan cina??? sama aja kampret ngedukung indonesia dikuasai asing dong... tolol.

  • canel hoax ngak berdasar ngak sesuai fakta

  • prabowo capres ABADI..... ..👍👍👍👍👍2019Jokowi 2periode

  • Ya Alloh smoga negaraku dipmpin orang yg tulus iklas demi harga diri bangsadan negara, bkn orang2 munafik yg mengaku sebagai orang hebat) jikowi tetp dihati

  • Wouu ngeri klo si Bowo jd Presiden ,di Jaman Orba pun Pernah mau Kudeta,, Bapaknya dulu Pembrontak Permesta ,jahat jahat jahat ,keluarganya,semoga Jokowi tetap Presiden Indonesia ,

  • Insah'ALLAH "aamiin" JOKO WIDODO - KYAI MA'RUF AMIEN, CAPRES TERBAIK 2019... Parpol Genderuo Koalisix Penjual Agama - Jago Hoaks Ke Politik, Malas Mau Pilih... FAKTA KELAM Ayah dan Mertua Prabowo, SANG DALANG Bercokolnya Freeport di Indonesia Tenggelamkan Di Tahun 2019

  • Pilih saja Jokowi untuk jadi Peresiden!!

  • Kalian yg komen di situs ini mau dikompori oleh tayangan yg tidak jelas. Tuh lihat Vidio asli ketika Prabowo dituduh biang kerusuhan tahun 98, yg ngotot dan melakukan pengrusakan kantor MPR disenayan itu siapa ? Mayoritas yg pakai baju cap kepala banteng, bahkan ada yg mengeluarkan mengacungkan piatol.

  • Tetap bpk jokowi yg kemvali mimpin RI 1, saya berani jamin 100% !

  • Ayo pak jokowi gerak cepat usut tuntas harta koruptor diswiss !! Dan adili mereka sipenghianat bangsa!

  • Cuma otak udang yg fikirannya mundur pilih dinasty orde baru...

  • Pak jokowi 💪💪🖒🖒👍👍👍

  • Yg saya bikin heran para pendukungnya + ulama 212. Mereka sebenarnya saling dompleng ulama 212 bùtuh prabowo utk tujuannya dan prabowo butuh umat islam (ulama212) tuk jd presiden. Pendukung yg lain cuma ngefans sama prabowo +panatik. Tdk melihat /menutup mata apa yg tlah dilakukan prabowo 1998. Mereka buta mata dan buta hati sekaligus budeg/tuli. Mereka pd dasarnya tahu. Ya allah jgn jadikan mereka penguasa/pemimpin tu kami. Beri kami pemimpin yg amanah yg tulus yg dekat dg rkyat. Amin ya robbal'alamin.

  • Orang bodoh di bodohin sekarang harus kita yg cerdas dukung pak jokowi 2priode Amiiin ya robal Amiiin

  • Moyangnya yg membongkar tempat persembunyian PANGERAN DIPONEGORO kepada BELANDA ------------------- Yang Benar jika PRABOWO Presiden Indonesia BANGKRUT.

  • Orang tuanya prabowo orang cina agamanya katolik , titik anaknya asu harto asuh harto orang islam ibu tin kresten

  • ISTIQOMAH DUKUNG IJEMAK ULAMA. ALHAMDULILLAH TANDA2 KESUKSESAN TELAH NAMPAK. AMIIIN YRA

  • Guoblok orang yang mau. Pilih Prabowo.

  • nampaknya para kampret buta matanya,pakjokowi dituduh antek asing e gk taunya bapaknya prabowo cina tionghuwa, kasian saya sama jongosnya prabowo, gobloknya gk ketulungan

  • itulo pendukung prabowo lihaten matamu sumitro orang opo chino kan....dasar wg goblok SLM JOKOWI 2periode

  • kabur ke yordania bisnis kroto karo jengrik ..bang ..

  • NAJIS PILIH ANTEK2 ORDE BARU....

  • Ini namanya kampanya Hitam... Pertanyaan; 1.Mengapa tahun 2009 ibu mengawati sukarno putri mengajak Prabowo jadi wakilnya dia. ( jelas sudah bersih ). Tidak seperti brita HOAX INI. 2.mengapa sampai saat ini sudah beberapa presiden yang terpilih Kasus yang di tudukan tidak ada satupun yang di meja hijaukan? Lagi lagi tidak seperti brita Hoax ini. 3.kalau brita Hoax ini benar benar ABSOLUD dan Falid sudah memenuhi standard HUKUM, Mengap tidak di laporkan saja kepada pihak KEPOLISIAN.supaya di Proses Hukum secara terang benderang? Ini Namanya lempar batu sembuyi tanggan.🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂

  • JOKOWI NDESO TAPI HATINYA BAGAI MUTIARA DAN MULIA SALAM DUA PERIODE TETAP JOKOWI PRESIDENKUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUÙUUUUUUUUUUUUU........TRIM.

  • INI CORONGNYA PROPAGANDA CEBONG

  • ribet, ruwet, runyam, dll.. pak wowo

  • Jendral kardus Dan anak korutor gabugan setan

  • Jiga tdk senang kpd seseorang sekecil apapon kesalahannya tetap dibesar2kan itulah sikap org ind.

  • Pingin berak nih rasanya , mumpung ada wc di sini

  • Jgn terlalu cpt menghukum seseorang , blm tentu pen dpt anda benar .

  • Prabowo di Atjeh tak mungkin menang untuk calon Presiden.

  • Canel penipu

    • otak you yg dungu super dungu.. ni chanel bnar y.. tnya bpk ibumu klo prlu, buta tuli lo..

  • tp knp pendukung wowo pada buta. knp wowo gak pernh mengenalkan ibu kandungnya. pdhl seorg calon pemimpin hrs memperkenalkan sosok ibunya. ada apa dg sosok ibunya. knp sllu d tutupi asal usul nya ibunya

  • ttp ?...02..mantapppppp

  • Maaf beri kesempatan kepada semua rakyat Indonesia memilih dan dipilih . Kita jangan saling hujat tmks

  • CUMA.CONGOR2 KETURUNAN P...YG RATA2 GOBLOK.DAN.KA CUNG SIPIT YG DUKUNG TONGOS YG JUGA KETURUNAN P....YG GO BLOK BIN BLOON KARENA.TUTI,SI RAJA TIPSANI,SI RAJA.NGIBUL, NGANGOH BANYAK.MAKAN TAE SIPIT.

  • Ttp gnti presiden jgn terpengaruh media congek

  • #2019GANTISISONTOLOYO

  • *Soo ming tauw alias Sumitro Djojohadikusumo. Dari namanya udah jelas dia berasal dari mana.*

  • Nda minat dan tidak pengaruh tetep jkowi

  • Media sialan ini, cuma mau menjatuhkan prabowo....media antek2 cebong..cm bisa ny menjatuhkan musuh politik ny, ini media pny anak monyet Surya Paloh

  • percaya ???/? hem,,,,,, #2019prabowosandi 2..?

  • Kalau indonesia di pipin oleh prabowo hancurlah indonesia aku pilih pak jokowi jadi president untk gelombang 2 pak jokowi orng jjr merakyat n ksh syang ya begitu besar buat bangsa indonesia

  • siapa yg buat vido ini kita semua sdh pada marah.. kita semua menghakimi.. bener apa tdk cerita dan berita ini siapa yg bertanggung. jawap yg jelaa pak prabowo sama pak jokowi sama sama bai.. mereka inginkan negiri ini baik.. bukan pimgin kaya mereka.. kalau kita bisanya hanaya menghakimi toh kita tdk lebih baik dari mereka. apa yg sdh kamu buat untuk bangsa ini. kok berani menghina jokowi. dan prabowo.. prabiwo telah terbukti beraninkorbakan nyawanya. jokowi sdh buktikan bangun jln tol. lah kamu apa? bisanya komenta kotor.. berdo aja siapa pun yg jadi persiden biar hatinya menjadi baik..hatinya bener bener pancasila.. wong kamu pancasilah aja tidak di amalkan kok nuntut orang menjadi pancasila. bahasanya tdk punya prikemanusian... ayo semangat NKRi

    • Munir AgungS ,,ko loh yg sewot haha liat dari muka wowo ,,wowo itu cinot bkn indo tulen matanya buka biar bisa. Meliat muka wowo aneh tapi nyata hahahahaha

  • ini baru jelas siapa yg antek asing..

  • Hoax

  • Tdk akan terpengaruh dgn cerita ini tetap...

    • Elma Yanti iy tetap bpk Prabowo beliau yg kan mengamankan negeri in dari tangan” org asing yg bermuka luguh...

  • Kalau sumitro ahli utang... sama dgn Jokowi selama 3.thn jadi presiden Utang Indonesia banyak 4.200 T

    • anda pintar kepintaran..buah tidak jauh dari pohonya..ank nya sumitro sapa?prabowo

  • lebih enak jaman orde baru coy

  • dasar mulut asu sontoloyo genderuwo enak bikin fitnah, teruslah menggonggong

  • siapapun presidennya minumnya tetap teh botol soro hahahahaha sudah pada sakit orang indonesia gara gara cuma segelintir orang kaya di jakarta yg ingin jadi pemimpin negara

  • Tidak terbayang jika Probowo-Sandi menang.... Kemungkinan besar negara indonesia akan mundur kembali lagi ke era orde sebelumnya... Para oknum penguasa Orde Baru akan muncul lagi menguasi indonesia..bisa dibayangkan nanti rakyat indonesia bakal dibawa kemana? Hancur..kue kekuasaan akan dibagi bagi para keturunan penguasa orde baru. Prabowo sangat pro Amerika..negara pelindung zionis Israel musuh islam krn hampir semua penguasa Amerika itu org Yahudi...jika prabowo dan pasti Probowo saat ini dibacking Amerika terutama lewat adiknya Hashim...tdk percaya? Lihat video ini.m.id-tv.org/tv/video-a3BLuN-2yJ0.html Amerika pasti akan diberi hadiah..exploitasi sumber daya alam indonesia lewat perusahaan2nya spt yg dilakukan para pemimpin dahulu terutama masa orde baru. Terus mafia minyak PETRAL yang sangat merugikan rakyat indonesia ratusan trilyun tiap bulan pasti akan bangkit lagi krn milik para penguasa dimasa orde baru. HANYA diera Jokowi PETRAL bisa dibubarkan. id-tv.org/tv/video-msld1cbnuZA.html Banyak sekali para penguasa dan koruptor yg sakit hati diera Jokowi krn diera nya orang2 spt itu dilibas habis..makanya mrk dgn sekuat tenaga ingin memggulingkan jokowi walau bagaimanapun caranya fitnah/hoax disebarkan spt yg saracen laukan. id-tv.org/tv/video-rfXDaY9EBDE.html Makanya diminta rakyat indonesia bersatulah apalagi bagi kaum muslim berfikirlah dgn jernih..jangan sampai negara kita spt suriah terpecah belah krn isu agama oleh kaum oposisi yg didukung Amerika....bersatulah. Hidup Jokowi bapak pembangunan indonesia...dialah yg pantas disebut bapak pembangunan indonesia. Satria boyong pambukaning gapuro...dialah satria yg membuka gerbang kemajuan indonesia menuju kejayaan indonesia sebelum nanti muncul satria pininggit...hanya diera jokowi pembangunan merata diseluruh indonesia mengejar ketertinggalan dr negara lain, jangan jauh2 indonesia selama ini sangat jauh kalah dgn malaysia dalam segala bidang padahal malaysia merdeka Agustus 1957..seharusnya indonesia jauh lebih maju drpd malaysia..ini akibat apa? Coba fikirkan oleh kalian. Hey kalian...jangan tergoda oleh hoax hidup enak barang murah krn disubsidi negara spt jaman pemimpin sebelumnya...hey ingat....coba fikir kalau diibaratkan..kalian mau cuma dikasih 1jt perak oleh pemimpin jaman dulu? Padahal harusnya kalian itu dapatnya 20x lipat dr yg diberikan krn indonesia itu sangat kaya....kemana yg 19x nya lagi...ya kalian fikir saja kemana tuh larinya. Nih dengarkan wahai kaum muslim bagi kalian yang masih mengkritik pemerintah jokowi ceramah oleh ustad yg lurus.. id-tv.org/tv/video-gBpENKSpvdo.html Jokowilah yg skrg sekuat tenaga mengembalikan jatah yg sdh seharusnya kalian daptkan walaupun dgn susah payah dan rakyat indonesia hrs menderita dulu skrg krn jokowi menitikberatkan dulu pembangunan infrastruktur kemudian setelah cukup infrastrukur, diteruskan genjot pembangunan manufaktur..tetapi percayalah dalam.jangka panjang semua rakyat indonesia akan menikmati hasilnya. InsyaAllah Jokowi 2 periode...nanti kedepannya Ridwan Kamil dan TGB. Dan endingnya nanti Indonesia menjadi salah satu negara mercusuar dunia..insyaAllah..wallahualambisshawab NO = soekarNO TO = soeharTO NO = yudoyoNO GO = JOkowi ? walau maksa J Jd G RO = Ridwan Kamil setelahnya....indonesia Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur dipimpin Satria Piningit...wallahualam bissawab

  • Keluarga gendruwo g kerja tapi kaya raya,,hasil bumi dikorup, anak putune dikasih proyek sampai mbledoooos silite,

  • Hahahaha...cma pngecut yg nyerang lawan pake cara busuk kayak lo om...klo lo emng pintar lo pasti tau...siapa yg memperjuangkan 1% dri privod utk msyarakat adat papua...skrang lo blang pakprabowo memberikan kekayaan alam indonesia ke orang asing...dasar goblok...sok tau...

  • Pembohong kamu shok tau,,, padahal OON BESAR...Jelek jelekin prabowo.dasar yahudi

  • Di balik lelaki sukses mesti ada istri yg menyuportnya....kalau keseharianya curhatnya ama zonk yah gk rilex lah otaknya...perlu hiburan anak istri kan gaes....!kan kan kan

  • Mantap Jokowi

  • tai.... penyebar futnah ini apa mitro tipu

  • gak ada kerjaan fidio ini. tai ini cebong.....

  • semoga si prabowo gak kepilih jadi presiden

  • Video ini terlalu subjektif dan tendensius...

  • Ttp.pk.prabowo

  • Pret

  • semua kok intinya jelekin prabowo blas renek apike kejobo jokowi.

  • Kok claim aja....gak ada paparan bukti

  • pas no.2

  • Prabowo pilihan ku mantap

  • Rakyat Indonesia skrg cerdas2 dan pintar, dia bs memilih pemimpin yg baik tanpa paksaan ,

  • Malessss

  • salam 2periode

  • Termasuk hoax,,,semua yg komen jelek2 in pak prabowo,,,saya tetap dukung sang mantan jendral,,,amin,,semoga yg sering fitnah ,lambat laun akan terlihat 1/1,yg kejam dan bringas sebenarnya siapa,,,sang partai pendukun rezim(bila ada yg gak suka komen saya,,saya mohon maaf)

  • hahahaha hanya orang goblok yg percaya chenel sampah sprti ini, dasar IQ200 satu kolam

  • Prabowo - sandi . . Pilihanku

  • Berita hoax ...

  • yamg ketakutan probowo jd presiden jgn2 turunan PKI

  • Kami menunggu kepemimpinan anda berkibar lagi bapak Prabowo Subianto.

  • hati2 dgn fitnah dr sumber tidak jelas!

  • mau jadi apa negeri ini jika prabowo presiden akan hancur kita diperintah secara otoriter,dan hanya menguntungkan dirinya sendir.

  • mantap..... ini yg kutunggu harus diexpos! Kapitalis Globalist (yg ternyata diyakini banyak orang adalah dedengkot semua organisasi Luciferian/real Antichrist/Satanist Worshipper Lucifer) dan Keluarga Prabowo memang terjalin kuat! sekarang anak Sumitro bahkan lebih maju lagi dengan berteman dekat dengan Kapitalis kakap no 1 dunia Rotschild! Real TAwhid n Trintiy www.jesusking.xyz pertanyaan? mengapa Kapitalis ini begitu agresif ingin menguasai dunia dengan menguasai semua sumber daya di dunia dan mengendalikan semua sektor penggerak ekonomia dunia! ternyata alasannya adalah ada mahluk supranatural (Lucifer the Fallen angel) yg ingin menguasai dunia melalui anaknya kaum Luciferain agar semua manusia akhirnya dengan ikhlas atau terpaksa menyembah tuhan kaum Luciferian si Lucifer The Satan (natural enemy of Jesus The Savior) dan menerimanya sebagi Tuhan Mahakuasa! kontras dengan Lucifer, Yesus dengan otoritas yg luar biasa sebagai Juruselamat tidak lupa diri bahkan selalu mengatakan bahwa semua yg dilakukanya adalah sebagaimana yg diajarakan sang Bapa (Tuhan Mahakuasa) padanya. Dan dalam John 17:3 Yesus mengajarkan bahwa Tuhan Sejati adalah Sang Bapa! Seandainya Lucifer yg jadi Juruselamat pasti perkataan pada John 17:3 tidak akan keluar malah Lucifer akan mengklaim sebagai Tuhan Mahakuasa! Wake up !!!! we are near to end of the world! Luciferian almost control the world, Fallen men has dominated our world!!!! time for Jesus to come to overcome the Luciferian control over humanity so near!!!! The Goverment of Jesus will come in the Throne of David (ancient Israel Kingdom rise again but in global scale) as the Christian prayer in "Our Father In Heaven...."

  • yang punya cenel anjing

  • info fitnah

    • fakta sejarah mengatakan bnyk saksi hidup

  • channel gak kredibel ngomong gaada fakta cuma akun buzzer dungu

  • Tolong ajak semua sanak saudara keluarga besar kita pilih jokowi

  • Sama aja...mau jkw mau prwb...illuminati berdiri di 2 kaki. Negara ini emang udah disetting buat bangkrut. Saya sih pilih Rizal Ramli dan Kwik Kian Gie aja. Plus Icshanudin Noorsy aja deh.

  • fitnah

  • Hoax x beritanya ini.engak begitu sy baca sejarahnya dibuku dan yg lain.

  • Dia yg teriakin jokowi antek asing/aseng. Gataunya dia sendiri yang antek asing/aseng hahhaa

  • kalau mau calon rujuk, kalau gak jadi ,gk jadi jua rujuk nya he he hee

  • usah percaya lagi orang nya ngeri ambisi nya berlebihan

  • 😃😃😃

  • Canel Pembuat Hoax 👎👎👎

  • Hoalah ternyata begitu G jadi pilih Wowo kalo gitu Yang cerdas pilih yg asli Indonesia

  • Ha...ha....gmna mereka semua berjiwa iblis...