Menyingkap Jejak Pertalian Sejarah Prabowo, Soemitro dan Titiek Soeharto

Dipublikasikan tanggal
Menyingkap Jejak Pertalian Sejarah Prabowo, Soemitro dan Titiek Soeharto
Dalam sejarah Indonesia modern tak ada orang yang sedemikian ambisius menjadi Presiden selain Prabowo Subianto. Ia sejak muda merasa ditakdirkan atau minimal menyiapkan diri menjadi penguasa di negeri ini. Ambisinya sungguh luar biasa!
Ia dan ayahnya, Soemitro Djojohadikusumo memiliki kemiripan sejarah yang sama. Dari hero-zero-hero-zero lagi. Anehnya hero terakhirnya itu yang absurd! Karena bagian buruknya kita mudah melupakan titik di mana mereka jadi "zero".
=====
Nafas Pembaharuan HI-STORY menyuguhkan penggalan sejarah bangsa yang dikemas dalam kisah pendek dan menarik, momen-momen penting para tokoh berikut pergulatan dan perjuangan pada masanya, khususnya di awal-awal kemerdekaan hingga era reformasi.
Pengemasan video telah melewati riset mendalam dan bersumber dari media kredibel seperti detik.com, kompas.com, merdeka.com, tempo.co, republika.co.id, tirto.id, tribunnews.com dan media terpercaya lainnya.
"Seseorang berhak menuliskan sejarah sesuai dengan versinya sendiri. Dan waktulah yang akan menilai kebenaran dari sejarah itu..."
*******
Terima kasih sudah menonton.
Silahkan like jika suka, subscribe jika berkenan, komentar jika mau, dan share jika dianggap bermanfaat.
===========
Sumber: www.pepnews.com
Backsound: "Epic" by bensound.com

Komentar

  • para kampret kemana ya? OE kampret di mana LO! kampret selalu bilang aseng asing, tidak sadar kampret pendukung keturunan asing. IRONIS

  • Anak bapak sama sj...punya darah PEMBERONTAK thd NKRI.. sudah kalah malah mau buat PEOPLE POWER dgn Sengkuni...perusak dan penghancur Negara...

  • Beritak taek gk masuk akal bgi kmi Jokowi tetap di lengserkan malah membw bencana ajj di negeri ini Inssaallh prabw sandi jdi presiden w presiden nanti amin berita berita mcm ini udh lm saya dengerin mlh muak bosen ocehan para cebonk bikin pitnh keji terhadp beliaw supy bisa mengelabui rakyt tpi rakyt bukn bodoh akal seht sellu ada

  • Ah loo ngomong apa???

  • ..s’wowo capres’trburuk spanjang’masa...

  • LIKA LIKU CURANG... SELAMANYA HIDUPNYA TAK ADA KETENANGAN..... STRES BERAT TERUS KELUBANG TERAKHIR...

  • Senjata dan narkoba lah

  • Kamu ini semua cebong

  • Admin nya goblok

  • Prbowo horror...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Wlw keturunan china tapi Prabowo sudah msk Islam ko di unkit 2 masa lalu nya apakah kamu iri ???baru kali di jaman penguasa bnyk fitnah 2 sllu menjelekan 2 seseorang sudah hancur di jaman rezim ini

  • Chanel dobol

  • ADMIN CEBONG DUNGU...

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚channel cebong.......

  • siapa pun yg jadi persidn sama saja kita masih cari mkn sdri bukan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚kono"…

  • Sudahlah kita rakyat indonesia MELEK...Seandanya prabowo, lolos dr semua hukuman.....Setidaknya, jngn sampai ,dijadikan PEMIMPIN...itu kan hukuman ringan....tapi kok masih berusaha utk jdi pemimpin.

  • Fitnah

  • Prabowo Indonesia banget, NKRI negara ku BHINNEKA Tunggal Ika wajah wajah Indonesia,

  • Cuma orang orang munafik aja pilih presiden cuma petugas partai, mau jadi apa negeriku Indonesia,haduuuh bodoh betul

  • Berita terbaru

  • Ekonom BEGAWAN yg karena MELEGO FREEPORT murah.

  • Ceritsmu gk enak bos.. menyudutkan aja...

  • mudah aja utk di fahami... SOEMITRO itu adalah agent rahsia amerika! di hntr nya SOEMITRO itu ke indonesia pulang,hnya utk mnjga kepentingan2 amerika dn sekutu nya! dn memainkn peranan penting utk terus memastikn indonsia sntiasa mnjd yg 'bisa dikawal' oleh amerika melalui ekonomi!dn segala kekayaan alam indonesia di pastikn di kawal oleh perusahaan asing sekutu nya amerika!! mudah aja utk di fhmi...!! kepulangan SOEMITRO itu ke indonesia adalah krn wujud nya percaturan oleh amerika!hngga pengkianat di rubah mnjd wira ekonomi indonesia sebaik pulang!sdg kn seblom ini dia kabur krn mnjd tersangka korupsi!!! wni....jgn lah kalian mnjd warga yg terlalu naif dn bodoh berfikir memilih pemimpin! jgn mudah terpesona dgn kata2 dn berita2 hoax! kalian harus sedar, prabowo itu tdk pnh merasai kesusahan hdup! dn tahap berugama nya jgk sngt memalukn!sdg kn sdah mnjd mualaf trlalu lama! ttpi masih ngak bisa berselawat! masih salah mnggambil wudhuk! jgn kalian wni menyesali di kemudian hari! jokowi itu pemimpin terbaek yg pnh indonesia pnyai!! liat aja hasil kerja nya selama 4thn! jgn krn hrga barangan mahal kalian hukum nya!bkn di tmpt kalian aja,di msia thailand jgk harga barangan nya mahal kok!!!fikir kalian yaa....

  • Lah? Naratornya cebong 🀣🀣🀣

  • Kalau wowo tdk menang berarti wowo duda selama nya,..maka nya wowo tdk mau terimah kalah,..kalau tdk menang di pemilu ini berarti ngga bisa rujuk kembali...kasian wowo

  • Cuma orang bodoh yang percaya sama video hoax ini

    • +Adit Saputra πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜‚ciee Setres

    • +Arie formosa norak alay kampungan !! Iuuuuuh !!! Puiiiiih !!! Ludahin !!!!

    • +Adit Saputra cie yg norak it2 u Kapungan gkppow peting rejekine kuto...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • +Arie formosa Lo ini kampungan banget yaa nulis "aja" jadi "aza" norak banget sih !! Norak atau goblok gak bisa nulis hahahaha

    • +Adit Saputra termasuk kmu... Hadch urusin aza it2 sinyal hp kmu dari pada Niyirin video ine... Lelet seprti kamu...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • id-tv.org/tv/video-UzsSf7h2x2k.html nih dengerin udah dari sumber nya langsung . Bukan sumber hoax kayak gini .

  • Sumber nya dr mana sih bro . Bikin cerita hoax nya panjaaaaaang pula. Lo pembantunya keluarga pak Prabowo yaaaaaa bisa tau semua. Hahahaha

  • Cerita hoax yang mengagumkan yaaaa .

  • Persis strateginya saat ini..

  • Jendral kardus..

  • PRABOWO PRESIDENKU!! DASAR CEBONG BANYAK BACOT

  • #NGERIIIIIIH.......

  • PRABOWO ANAK PEMBRONTAK PRRI JANGAN PILIH WOWOK BUNAR PUNAH NEGARA INI DI IMAMI WOWOK PENCULIK HOAX PENIPU JELAS BOIKOT GERINDA

  • Hoax gak jelas

  • propaganda

  • fitnah

  • Hanya orang pinter yg tak berakal yang menolak prabowo

  • Cebong gampang dihasut...mereka emang dungu

  • Kluarga ancur minah

  • Smga Pak jokowi Pak Amin menang,Ayo saudara" tgl 17 April menangkan paslon 01 Demi kesatuan Dan keutuhan bangsa

    • Kalo kesatuan dan keutuhan bangsa ya harus yg mayoritas yg mimpin. Masalahnya jujur harus dalam hal countingnya aja..

  • Hoax

  • Semoga alloh selalu bersamamu pk jokowi..terus majuu aamiin

  • 01

  • Hadeuhhh ......

  • terlalu berspekulasi ini berita? pakai kata kononπŸ˜†πŸ˜†, keknya yang punya video kebanyakan ngedukun ya, kagak sekolah ya gaesπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    • Ya kata2 itu memang ceminan dirinya. Seberapa tinggi disiplin ilmu yg didapat dan di environment seperti apa dia di besarkan..

  • Kemeroh akun Iki 🀣

  • Duuuh? Tambah seram sejarah wowok ya?

  • hati hati ...prabowo itu tentara...

  • Dapat briefing dari siapa buat video hoax begini bong?

  • Subhanallah...klo yg bikin berita ini muslim smoga Alloh menyadar kan mu pak.

  • Berita kok ngejelekin Prabowo Dan ngebaikin Jokowi, jd nggk percy berita provokasi atau gombal

  • jokowi

  • Bapaknya Prabowo itu bekas pemberontak negeri ini. #2050 PRABOWO PRESIDEN

  • Jgn terlalu didramatisir bank ceritanya... Biar gk keliatan kalau cerita ngarang alias hoax

  • Saya yakin prabowo menjadi presiden 2019-2024 Amiin. Sungguh indonesia bisa menang melawan bangsa asing dan mengusir tka cina tiongkok. Sehingga indonesia bisa swasembada pangan dan memakmurkan para perani

    • Laaa...lupa ya..kalo si wowo turunan asli china??? 🀣🀣🀣 Rakyat ga mau milih.. Rakyat ttp mau Jokowi yg di Presiden.. MENANGKAN..??? Dak usah teriak curang. Situ jg byk curangnya. Kalah ya kalah..🀣🀣🀣

    • FA'KAN MONG A LEI,JISIIIIIIIIIIN.........JANGAN PRENAH SEBUT (SWASEMBADA PANGAN) TAEEEEEEEEEEKK 😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑 COBA ANDA LIHAT RAKYAT KECIL D ZAMAN PRESIDEN SOEHARTO, HIDUP NYA SELALU KEKURANGAN PANGAN,TERMASUK AQU.........KOK BISA2 NYA BILANG SWASMBADA PANGAN..........ZAMAN SOEHARTO ORANG ATASAN, MAKANNYA SAMPAI KEKE NYANGAN MAKAN UANG HARAM KORUPSI, GK PERNAH MEMIKIRKAN NASIB RAKYAT NYA.........SOSOTE LEI.........!!

    • Junjunganmu itu cina tulen mana mungkin mau usir cina toh cina nenek moyangnya pakai otakmu agamanya aja gak jelas

    • Mimpi mu ga keturutan 02 keok πŸ˜€πŸ˜€.

  • Prabowo sandi no.2.

  • Prabowo sandi no.2 pilihan rakyat

  • Kampanye Politik identitas menjatuhkan lawan... Masyarakat Sdh paham yg penting ganti Rezim presiden

  • parabowo antek AMERIKA... keturunan CINA... lah apa yg perlu dibanggakan??? yg asli tulen indonesia aja ada ngapain pilih keturunan cina??? sama aja kampret ngedukung indonesia dikuasai asing dong... tolol.

    • Satu lg pak jokowi tdk punya rekam jejak jelek

  • canel hoax ngak berdasar ngak sesuai fakta

  • prabowo capres ABADI..... ..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘2019Jokowi 2periode

  • Ya Alloh smoga negaraku dipmpin orang yg tulus iklas demi harga diri bangsadan negara, bkn orang2 munafik yg mengaku sebagai orang hebat) jikowi tetp dihati

  • Wouu ngeri klo si Bowo jd Presiden ,di Jaman Orba pun Pernah mau Kudeta,, Bapaknya dulu Pembrontak Permesta ,jahat jahat jahat ,keluarganya,semoga Jokowi tetap Presiden Indonesia ,

  • Insah'ALLAH "aamiin" JOKO WIDODO - KYAI MA'RUF AMIEN, CAPRES TERBAIK 2019... Parpol Genderuo Koalisix Penjual Agama - Jago Hoaks Ke Politik, Malas Mau Pilih... FAKTA KELAM Ayah dan Mertua Prabowo, SANG DALANG Bercokolnya Freeport di Indonesia Tenggelamkan Di Tahun 2019

  • Pilih saja Jokowi untuk jadi Peresiden!!

  • Kalian yg komen di situs ini mau dikompori oleh tayangan yg tidak jelas. Tuh lihat Vidio asli ketika Prabowo dituduh biang kerusuhan tahun 98, yg ngotot dan melakukan pengrusakan kantor MPR disenayan itu siapa ? Mayoritas yg pakai baju cap kepala banteng, bahkan ada yg mengeluarkan mengacungkan piatol.

  • Tetap bpk jokowi yg kemvali mimpin RI 1, saya berani jamin 100% !

  • Ayo pak jokowi gerak cepat usut tuntas harta koruptor diswiss !! Dan adili mereka sipenghianat bangsa!

  • Cuma otak udang yg fikirannya mundur pilih dinasty orde baru...

  • Pak jokowi πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ–’πŸ–’πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Yg saya bikin heran para pendukungnya + ulama 212. Mereka sebenarnya saling dompleng ulama 212 bΓΉtuh prabowo utk tujuannya dan prabowo butuh umat islam (ulama212) tuk jd presiden. Pendukung yg lain cuma ngefans sama prabowo +panatik. Tdk melihat /menutup mata apa yg tlah dilakukan prabowo 1998. Mereka buta mata dan buta hati sekaligus budeg/tuli. Mereka pd dasarnya tahu. Ya allah jgn jadikan mereka penguasa/pemimpin tu kami. Beri kami pemimpin yg amanah yg tulus yg dekat dg rkyat. Amin ya robbal'alamin.

  • Orang bodoh di bodohin sekarang harus kita yg cerdas dukung pak jokowi 2priode Amiiin ya robal Amiiin

  • Moyangnya yg membongkar tempat persembunyian PANGERAN DIPONEGORO kepada BELANDA ------------------- Yang Benar jika PRABOWO Presiden Indonesia BANGKRUT.

  • Orang tuanya prabowo orang cina agamanya katolik , titik anaknya asu harto asuh harto orang islam ibu tin kresten

  • ISTIQOMAH DUKUNG IJEMAK ULAMA. ALHAMDULILLAH TANDA2 KESUKSESAN TELAH NAMPAK. AMIIIN YRA

  • Guoblok orang yang mau. Pilih Prabowo.

  • nampaknya para kampret buta matanya,pakjokowi dituduh antek asing e gk taunya bapaknya prabowo cina tionghuwa, kasian saya sama jongosnya prabowo, gobloknya gk ketulungan

    • Ujaran kebencian. Kalo ini yg dipupuk akan kembali kepadamu. Karena apa yg ditanam akan menjadi yg dituai

  • itulo pendukung prabowo lihaten matamu sumitro orang opo chino kan....dasar wg goblok SLM JOKOWI 2periode

  • kabur ke yordania bisnis kroto karo jengrik ..bang ..

    • If I'm not mistaken he owned an oil field there bro. Kalo Jokowi juga business men yg punya usaha mebel

  • NAJIS PILIH ANTEK2 ORDE BARU....

  • Ini namanya kampanya Hitam... Pertanyaan; 1.Mengapa tahun 2009 ibu mengawati sukarno putri mengajak Prabowo jadi wakilnya dia. ( jelas sudah bersih ). Tidak seperti brita HOAX INI. 2.mengapa sampai saat ini sudah beberapa presiden yang terpilih Kasus yang di tudukan tidak ada satupun yang di meja hijaukan? Lagi lagi tidak seperti brita Hoax ini. 3.kalau brita Hoax ini benar benar ABSOLUD dan Falid sudah memenuhi standard HUKUM, Mengap tidak di laporkan saja kepada pihak KEPOLISIAN.supaya di Proses Hukum secara terang benderang? Ini Namanya lempar batu sembuyi tanggan.πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • JOKOWI NDESO TAPI HATINYA BAGAI MUTIARA DAN MULIA SALAM DUA PERIODE TETAP JOKOWI PRESIDENKUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUΓ™UUUUUUUUUUUUU........TRIM.

  • INI CORONGNYA PROPAGANDA CEBONG

  • ribet, ruwet, runyam, dll.. pak wowo

  • Jendral kardus Dan anak korutor gabugan setan

  • Jiga tdk senang kpd seseorang sekecil apapon kesalahannya tetap dibesar2kan itulah sikap org ind.

  • Pingin berak nih rasanya , mumpung ada wc di sini

  • Jgn terlalu cpt menghukum seseorang , blm tentu pen dpt anda benar .

  • Prabowo di Atjeh tak mungkin menang untuk calon Presiden.

  • Canel penipu

    • otak you yg dungu super dungu.. ni chanel bnar y.. tnya bpk ibumu klo prlu, buta tuli lo..

  • tp knp pendukung wowo pada buta. knp wowo gak pernh mengenalkan ibu kandungnya. pdhl seorg calon pemimpin hrs memperkenalkan sosok ibunya. ada apa dg sosok ibunya. knp sllu d tutupi asal usul nya ibunya

  • ttp ?...02..mantapppppp

  • Maaf beri kesempatan kepada semua rakyat Indonesia memilih dan dipilih . Kita jangan saling hujat tmks

  • CUMA.CONGOR2 KETURUNAN P...YG RATA2 GOBLOK.DAN.KA CUNG SIPIT YG DUKUNG TONGOS YG JUGA KETURUNAN P....YG GO BLOK BIN BLOON KARENA.TUTI,SI RAJA TIPSANI,SI RAJA.NGIBUL, NGANGOH BANYAK.MAKAN TAE SIPIT.

  • Ttp gnti presiden jgn terpengaruh media congek

  • #2019GANTISISONTOLOYO

  • *Soo ming tauw alias Sumitro Djojohadikusumo. Dari namanya udah jelas dia berasal dari mana.*

  • Nda minat dan tidak pengaruh tetep jkowi

  • Media sialan ini, cuma mau menjatuhkan prabowo....media antek2 cebong..cm bisa ny menjatuhkan musuh politik ny, ini media pny anak monyet Surya Paloh