Mereka Ada Dimana Mana

Dipublikasikan tanggal 29 Nov 2019
Penasaran sama webseriesnya? buruan klik:
www.youtube.com/watch?v=ZeV3l...

Buruan juga pake Smartfren biar lo ngga masuk ke daftar cringe gue! Siapa tau kalian bisa mendapatkan Vespa, Mobil sampe Rumah!
Cuma Smartfren yang bisa kasih lo banyak hadiah dengan cara yang gampang banget!
Buruan cek langsung kesini:
Link lebih lengkap: www.smartfren.com/wow/undian
id-tv.org/username-smartfrenworld
Download di Android: bit.ly/2QgMI42
Download di iOs: apple.co/2CL8KU
#smartfrenWOW #SmartPoin
---
For Business or Any Other Inquiries: pickypicksid@gmail.com
Social Media: instagram.com/bimopd/
---

Komentar

  • "Cuyyyyyyyyyyyyyyyyyy hahahahhwwkwkwkwk"

    • Cuyy hahahawkkwkwkk artinya apa anying ampe di pin

    • Anak melawi cuy β˜οΈπŸ˜†

    • react dafaatmja bangπŸ˜‚

    • Ketawa 5k like coeg bayangkan:v

    • Amkibukit_sion SQG tiktok cringe ngakak bos ✌️ id-tv.org/tv/video-jUzSUDcn4Gw.html :))

  • πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Venom πŸ˜‚πŸ€£ rolling Stones ... Poin terbesar yg bikin saya jungkiL balik bang 🀣🀣🀣🀣

  • Hello bang saya subscribe chanellnya karena anda sosok orang penyayang seorang ibu... πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Mantap jiwa

  • 3:30

  • Sekali lagi suka gw bang Ama konten lu

  • Bang yang lebih cringe dong konten nya, kek anak abg jaman skrang yang rambut di ke atasin, pake motor n max, celana robek, jaket racing :v auto JAMET

  • GUA ULANG ULANG KATA KATA INI DI SETIAP MANTAN GUA WKWKWK 7:57 wkwkwkwkkw

  • Me : rizal nama gua sendiri anjir wkwkw

  • 4:29 - 4:40 lo keingat bapak lo yah bang?

  • Collab sama babang tamvan kak bimo

  • 3:59 haloo gasss 🀣🀣🀣

  • Ah Shit My Eyes

  • 5:58 SHITT BRO

  • Reaction tato india

  • GOKILLLLLL😁😁😁😁😁😁..LIKE

  • bang koleb ana bintang emon dong yang setuju like

  • Bimo be like : konten cringe adalah kontem kwsyshsgsgscsgsvsgsvs

  • Lagunya sasuke sekarang jadi tiktok dan viralπŸ˜‚

  • Masa di saat negeri damai . Dan sebelum BINOMOK menyerang .. ~

  • julurin lidah kek orang kebanyakan makan karnopen..

  • Gw lihat nya sampe merinding anying lihat orang" kek gtu

  • Wayahe

  • pap pap pepap peppap

  • Ayoy yoy

  • 3:30 makanan gua nih mah Me: senasib kita bang

  • gw gak ngakak lihat vidionya sih bang tapi gw ngakak lihat muka lu hahahahahaha

  • 3:55 HALLO GASS

  • Jejak

  • Sumpah merinding anjing pas liat pria ke wanita pakai bendo PING. Udah kayak pelipis koreng di kasih nyawa

  • sepemikiran sama bang bimo

  • Ahahahaii...pickypicksπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ko gua liatnya geli ya!!

  • Idola

  • sekilas mirip fury setya :v

  • Channel pemersatu bangsa..πŸ‘πŸ˜…

  • Lo mirip ama temen gue bang. Ganteng kaga tp konyolll lagatnyaπŸ™πŸ™πŸ€£ sukses terus bang BimoπŸ™ Salam Depok Jawa BaratπŸ™

  • Anjir

  • Chanel lu unfaedah bang ,tapi chanel lu berhasil bikin gw ngakak setiap hari...wkwk...lanjutkan bangπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • intronya mantaf

  • Amit amit wkwwwkwkwk

  • apa cuma gw yg pengen nampol muka cwok tik tokers

  • Keren dagang pulsanya. Gw kaget sumpah.. tiap hari gw nonton video" bimo pd. Tp beu kli ini gw comen...

  • Bang react kimi hime

  • gua gak pernah fisik... trus react muka kisime naruto apaaa hahahaha

  • Ngakak ajr liat ekspresinya

  • 04.30 judulnya apa ya?

  • Suara lu kayak ras muhammad bang wkwkw :v

  • Gwa ketagihan anying nonton konten lu 😡

  • Bimo pd bisa main gitar ngga sih? Koq di kmar ada gitarnya hahaha bikin konten main gitar donk kak

  • Konten kesyangan para Bunda.. jangan lupa binoms dullss.. skuy

  • Lu ngewakilin perasaan banyak orang bro ... Geli geli jijik, tapi males ngurusin ... Untung ada lu yg react ....

  • 5:00 org medan su kwkwwk

  • hiburan sebelum tidur

  • Pass banget itu itu Rizal nama nya mirip temen gue jangan jangan lu udah pernah ya zal πŸ˜‚ ngga ngajak ngajak

  • Para jamet

  • Wkwkwk 7:40

  • Sumpah gokil amat lu mas πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pengen nabok jd nya wkwwkk

  • Au-ah tibaΒ² merinding liat y

  • Yang nonton 2069 like

  • Sumpah gue nonton ini sambil berakπŸ’©πŸ’©

  • Ada bau" ashiap ya dsni

  • Itu tatto tangan kiri medusa?

  • Gw suka gaya lau

  • Ngakak 🀣🀣

  • bang coba liat facebook nya atas nama amir naninu deh bang. liat history" nya.asli ngakak banget bang

  • Abang abangan rijal.....

  • Semat bang salam dari Jawa timur banyuwangi

  • brand lokal mulu cowok kok sukanya shopping

  • Menit 10:26 kaget gua anjir🀣🀣

  • W disiram inex malah bang

  • 3:33 anjir dah jadi gak nafsu makan asw!

  • bang cobain rambut gitu

  • Yg dislike anak RX THE KING pasti πŸ˜’

  • 4:14 itu bang orang kami Aceh bang 🀣🀣

  • Fens terbaik gue picky picks😎

  • nih orang colab ama capiloid

  • Anjing itu tato apa kena pantat panci anjirrrrr

  • Anjing si jamet pake lagu minang jiji anir kaga pantes

  • "jangan pernah menolak lakiΒ² yg belum mapan, karena kalau lakiΒ² yg sudah mapan selera nya bukan elu!"

  • Anjing lah merinding gue liat menit 3.29

  • Bg gue setuju banget sama lo , ttg pembahasan lo yang colab sam om ded ✌️

  • Bro kamu pengen pamer tatto.... Tatto biasa jaa pamer......

  • Munchrat yoo eyy mennn iklan lu alik bang alik gw, gw masuk tongkrongan lu dah alik alik πŸ˜‚ diterima gak nih w masuk tongkrongan lu? πŸ˜‚

  • Wow

  • 03:08 oh jadi ini alasan itachi kenapa bantai habis semua clan uchiha πŸ€”πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Jhahah kayak gitu abang jual pulsa auto jantungan orng bang yg mau belinya:v

  • 03:37 hantu jepang nongol lg

  • VeNom

  • enjoy betul tengok dia review, salam dari malaysia.

  • Yg melet ke warga d rockbottom

  • Sumpah gua nonton...ketawa trus bro

  • Bang, react tiktok india dong.

  • 🀣🀣 fucek

  • 😁😁😁

  • Jikjik gue liat orang" lol

  • Assalamualaikum bang Salam dari rengasdengklok kabupaten karawang. Kota pangkal perjuangan. Gokil abis bang gak ada bosen nya ana nntnin video nyah.

  • Bang lu kenapa si bang narik lengan baju trs anjirrr

  • 6:39 itu belakangnya itu pake payung cuk

  • Tataan risol anjing wwkwkwkwkkwk

  • Njing gw ngakak pas loe ngagetin sarah violid,,bngst ngakak gw ga brhnti"πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ€£